PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Sunday 30 March 2014

Golden Rainbow Episode 28 – Part 2

1907304_211269065749026_1776175792_n

Sinopsis Golden Rainbow Episode 28-Part2
 
Pintu apartement itu terbuka dan Do Young langsung menodongkan senjatanya. Jangan bergerak Jo Kwang Do!! 

Dan ternyata pemilik apartemen itu bukan milik Jo Kwang Do melainkan milik Jung Jae Hong yang diduga Do Young adalah Jo Kwang Do. Dan Jung Jae Hong adalah pria yang berselingkuh dengan Mi Rim.
kdramaland (283) kdramaland (284)
Do Young bertanya keberadaan Kwang Do pada Jung Jae Hong. Tentu saja Jung Jae Hong tidak mengenal Kwang Do. Tapi Do Young heran darimana Jung Jae Hong mengenal Jin Gi saat Do Young mengaku dia adalah suruhan dari Jin Gi. 

“kau mendapat uang dari Seo Jin Gi pada hari Kim Han Joo mendapat kecelakaan,mengapa kau mendapatkan uang itu?” tanya Do Young 

Jung Jae Hong mengaku ia mendapat uang itu karena Mi Rim. Do Young semakin penasaran apa hubungan Jung Jae Hong dengan Jin Gi dan juga Mi Rim?
kdramaland (294) kdramaland (298)
Kwang Do menelepon anak buahnya dan begitu terkejut ternyata anak buahnya sebelumnya diinterogasi di kantor polisi. Kwang Do mengatakan jika ia perlu kapal ke Cina dan ia sanggup membayar anak buahnya itu sebanyak mungkin.ia hanya perlu menyelinap ke Cina tanpa ditangkap oleh polisi.
kdramaland (301) kdramaland (303)
Do Young sepertinya mendapat jawaban dari kegelisahannya selama ini. sebelum ia meninggalkan apartement dimana Jung Jae Hong tinggal,ia pergi ke ruang security apartemen untuk mengecek CCTV. Ia ingin memeriksa rekaman CCTV pada tanggal 29 januari,tepat disaat Kim Han Joo meninggal. 

Dari hasil rekaman yang ia lihat,ia melihat ayahnya berada di dalam apartement itu. Jin Gi pergi ke sebuah ruangan apartement tersebut. Do young semakin percaya jika Jin Gi memang ada hubungannya dengan Jung Jae Hong.
kdramaland (320) kdramaland (321)
Jung Shim bertemu dengan Baek Won dikantornya. Jung Shim berbela sungkawa atas meninggalnya Han Joo dan pasti Baek Won sangat sedih ditinggal ayahnya. Baek Won mengiyakan dan ia juga masih belum percaya jika ia ditinggal ayahnya. 

Jung Shim sangat mengerti bagaimana perasaan Baek Won saat ini. ia juga merasakan hal yang sama saat ditinggal anaknya. Jung Shim juga berkata jika ia merasa kasihan pada Han Joo. ia tidak menyangka jika Han joo sebenarnya adalah orang baik. Jung Shim menyesal karena telah bersikap keras pada Han Joo. melalui Baek Won,ia meminta maaf.
kdramaland (328) kdramaland (330)
Baek Won tahu pasti Jung Shim menganggap ayahnya adalah penjahat. Karena tidak mengurus anak-anaknya dan hidupnya sendiri. Dan ayahnya juga ditangkap karena ia mencoba melindungi para nelayan. Pada saat itu Baek Won tidak mengerti jalan pikir ayahnya. 

Baek Won dulu tak percaya jika ada sesuatu yang lebih penting bagi ayahnya daripada anak-anaknya. Tapi,sekarang ia mengerti. sejak kecil ayahnya selalu menasehatinya untuk hidup dalam harmoni dan membantu orang lain. Dan juga ia akan menghasilkan banyak uang dan membuat mimpi ayahnya menjadi kenyataan.
kdramaland (329) kdramaland (339)
Jung Shim bertanya apa impian Kim Han Joo? Baek Won menjawab impian ayahnya adalah membudidayakan bibit ikan dan membebaskan ikan-ikan tersebut. Dan atas dasar itu,Han Joo berharap semua nelayan dapat melakukan pekerjaan mereka. semua itu adalah mimpinya dan juga mimpi dari Baek Won. 

“aku juga pernah punya mimpi seperti itu” ujar Jung Shim setelah mendengar impian Kim Han Joo dan impian Baek Won juga 

“benarkah?” 

Jung Shim mengiyakan. Tapi seiring berjalannya waktu Kang Jung Shim dibutakan oleh uang. Semuanya menjadi sia-sia. Jung Shim meminta Baek Won untuk menceritakan lebih banyak tentang laboratorium yang dibicarakan Baek Won waktu lalu. 

kdramaland (342) kdramaland (345)
Do Young menemui ayahnya dan memberitahu bukti yang ia dapat tentang alibi ayahnya. Ternyata Jin Gi menemui Jung Jae Hong pada saat kematian Kim Han Joo. Jin Gi membenarkan. Padahal Jin Gi sendiri tak ingin Do Young mengetahuinya. 

Alasan Jin Gi memberi uang pada Jung Jae Hong adalah Mi Rim. Jin Gi memberikan sebuah foto yang membuktikan Mi Rim dan Jung Jae Hong berselingkuh pada Do Young. karena Jung Jae Hong mengancam Jin Gi jika Jin Gi tidak memberikannya uang,Jung Jae Hong akan menyebarluaskan foto perselingkuhan Mi Rim. 

kdramaland (352) kdramaland (353)
Jika foto itu tersebar luas,Jin Gi merasa dirinya akan dipermalukan. Dan berarti ia harus bercerai dengan Mi Rim. Tapi Jin Gi tidak siap jika harus bercerai dengan Mi Rim. 

Karena hal itu,Jin Gi marah dan menangis lalu minum sepanjang malam. Jadi semua alibinya sangat kuat untuk tidak menjadi tersangkat atas pembunuhan Kim Han Joo. 

“alibimu mungkin terbukti tapi masih benar bahwa kau dan Jon Kwang Do melakukan beberapa bisnis” ujar Do Young 

kdramaland (367) kdramaland (368)

Jin Gi yang menyuruh Jo Kwang Do untuk menculik Ha Bin 24 tahun yang lalu. Tapi Jin Gi mengelak,ia berbohong jika ia diancam oleh Kwang Do. Jin Gi mengaku ia meminam uang dari kepala geng yang bernama Jo Kwang Do. Karena Jin Gi tak bisa membayarnya kembali,Jo Kwang Do mengancam Jin Gi. Jadi ia harus mencuri uang dari Golden Fishery karena suruhan dari Kwang Do. 

Dan Kang Jum Shim mulai berpikir bahwa Jin Gi yang mencuri uang itu. jadi Jin Gi pergi ke Kwang Do dan memohon. Tapi Kwang Do menculik Ha Bin kecil dan mengancamnya. Jika Jin Gi tak mampu membayarnya dalam seminggu,Kwang Do akan membunuh Ha Bin kecil dan menyebarkan rumor tentang penggelapan uang tersebut. Jadi Jin Gi mencuri uang Kwang Do untuk mengembalikan uang yang ia curi dari Golden Fishery. Tapi ternyata Kwang Do tak menepati janji untuk mengembalikan Ha Bin kecil. 

kdramaland (374) kdramaland (377)
“aku menemukan beberapa hari yang lalu bahwa Kang Dong Pal adalah orang yang membesarkan Ha Bin” 

“tapi masih benar bahwa kau dan Kwang Do memiliki hubungan simbiosis karena kau menyelundupkan emas” 

“ini bukan hubungan simbiosis. Selama ini aku diancam olehnya. Jo Kwang Do lah yang memulai menyelundupkan ikan dan emas. Dan aku harus mengikuti perintahnya” 

Do young tahu pasti ayahnya sedang mengarang cerita. Karena Kwang Do belum tertangkap,jadi Jin Gi mengalihkan tanggung jawab pada Kwang Do. Dan tentu saja Do Young tetap menangkap Kwang Do. 

kdramaland (386) kdramaland (387)

Jin Gi setuju. Karena Jin Gi yakin dirinya tidak memiliki alasan untuk membunuh Han Joo.apa Do Young tetap tidak mempercayai ayahnya? Jin Gi mengeluh karena ia dituduh pembunuh oleh anaknya sendiri dan istrinya juga berselingkuh. Bahkan Golden Fishery juga akan jatuh ke tangan Ha Bin. 

Raut wajah Do Young nampak ragu tentang kecurigaannya pada ayahnya. Ia berharap semua yang dikatakan ayahnya adalah benar. Tidak ada alasan Jin Gi membunuh Han Joo
.
kdramaland (391) kdramaland (393)
Do Young berpapasan dengan Baek Won. Baek Won nampak bahagian melihat Do Young. 

Do Young mempercepat langkahnya mendekati Baek Won. ia langsung memeluk Baek Won. serasa Do Young merindukan Baek Won.Do Young memeluk Baek Won sangat erat. 

Baek Won heran mendapat pelukan dari Do Young. ia mengomel karena Do Young tak menghubunginya bahkan tak menjawab teleponnya. 

kdramaland (395) kdramaland (402)
“aku senang aku salah. Hari ini adalah hari terindah dalam hidupku” jawab Do Young yang semakin erat memeluk Baek Won 

Baek Won mengingatkan Do Young jika mereka ada di kantor Golden Fishery tapi Do Young tak peduli yang terpenting hari ini Do Young sangat senang. Do Young menggoda Baek Won dan hendak mencium Baek Won. tapi Baek Won kesal dan takkan memaafkan Do young karena tak menghubunginya selama 2 hari. 

kdramaland (405) kdramaland (420)
Baek Won tanya apa penyelidikan tentang kematian ayahnya ada kemajuan? Do Young berkata ia sudah mendapat jawabannya ternyata tidak. Do Young harus kembali ke titik awal untuk menyelidikinya lagi.dan ia juga masih belum bisa menemukan Jo Kwang Do. 

Baek Won mengerti karena itu Do Young sangat sibuk dan tak memberi kabar. Tapi paling tidak Do young mengirim pesan agar tak membuat Baek Won khawatir. 

kdramaland (424) kdramaland (427)
kdramaland (433) kdramaland (435)
“benarkah? Kau mengkhawatirkanku?” Do Young sangat senang mendengarnya “ini cara yang baik untuk membuatmu khawatir.akulah yang meneleponmu dan bilang aku merindukanmu” 

Baek Won sedang tak ingin bercanda. Do Young menimpali kalau dirinya juga tidak sedang bercanda. Lalu ia bilang kalau ia sedang menderita kekurangan cinta. 

“kau mengalami kecelakaan dan ayahku meninggal. Kau tak merasa aku mengkhawatirkanmu?bagaimana bisa kau tak peduli seperti itu?” kata Baek Won sedih 

kdramaland (439) kdramaland (444)
Do Young meminta maaf karena ada sesuatu yang ia urus. Baek Won sangat takut jika kehilangan do Young. Do Young menghibur Baek Won,ia tidak akan pergi tanpa Baek won. 

“kau tidak dapat mengendalikan itu. ayahku juga tak ingin meninggalkan kami,tapi sekarang ayah sudah pergi” Baek Won hampir menangis 

Do Young langsung memeluknya dan berkata “baek Won,apapun yang terjadi bisakah kau percaya dan menungguku?” 

ep28.mkv_001839703 ep28.mkv_001844541
Baek Won tak mengerti yang dimaksud Do young. Do Young memperjelasnya “jika ada sesuatu yang terjadi pada kita,sesuatu yang tidak dapat kita kendalikan. Tunggulah aku. Aku pasti akan kembali padamu” 

“diam. jika kau tak menghubungiku lagi,aku akan mencarimu dan aku akan mengalahkan omong kosongmu”ancam Baek Won 

Mendengar ancaman dari Baek Won,Do Young semakin senang lalu ia memeluk Baek Won lagi. 

ep28.mkv_001892890 ep28.mkv_001895159
Di restoran,Shib Won menegur See Ryung yang asyik bermain ponselnya. See Ryung balik mengomel saat ditegur Shib Won. Shib Won mengingatkan kembali saat see Ryung berkata akan bekerja keras hingga keringatnya kering. Apa See Ryung sudah lupa? 

Shib Won semakin kesal. eok Joo menenangkan istrinya. Dan eok Joo yang akan menggantikan melakukan pekerjaan See Ryung. Eok Joo berbisik pada istrinya agar tidak berulah jika istrinya masih ingin mendapat uang dari Jin Gi. 

ep28.mkv_001934932 ep28.mkv_001946510
Tapi see Ryung mengeluh ia sudah lelah melakukan pekerjaan seperti ini. 

Ha Bin datang ke restoran dan Young Hye tanya alasan Ha Bin datang. Ha Bin menjawab ia hanya ingin tahu dimana ibunya bekerja. See Ryung menyapa Ha Bin. See Ryung memuji Ha Bin yang tetap cantik seperti saat remaja dulu. 

ep28.mkv_001969266 ep28.mkv_001987485
Eok Joo menyahut jika kecantikan yang dimiliki Ha Bin adalah dari Young Hye yang sebagai ibu kandungnya. Shib Won menyapa dan menawarkan makan siang pada Ha Bin. Ha Bin menjawab ia takkan makan. Ia hanya akan mengajak Shib won keluar. 

Ternyata Ha Bin mengajak Shib Won belanja. Alangkah senangnya Shib Won. ia sangat dimanja oleh Ha Bin yang dengan senang hati membelikan pakaian dan sepatu untuk shib Won. 

ep28.mkv_002004402 ep28.mkv_002016347
Tentu Ha Bin memanjakan shib Won ada maksud tertentu. Ia menanyakan ibunya pada Shib Won. Shib Won menjawab jika Young Hye masih nampak tertekan. 

“dia pasti shock. Dia dan ayahmu akan segera menikah.kupikir dia sedang mencoba untuk melupakannya tapi aku mengkhawatirkannya” kata Ha Bin 

ep28.mkv_002029493 ep28.mkv_002037835
Shib Won mengerti karena sebelumnya Young Hye juga sempat pingsan di pemakaman dan harus tinggal beberapa hari di RS. Ha Bin tahu jika Shib Won sangat ingin menjadi artis jadi Ha Bin menawarkan diri untuk memperkenalkan Shib Won dengan agen artis yang ia kenal. 

Tentu Shib Won menerima tawaran Ha Bin dengan senang hati. Ha Bin juga sangat ingin ia dan Shib Won sering keluar bersama karena ia juga ingin tahu kabar saudara-saudaranya dengan Ibunya juga. Shib Won setuju. 

“jika sesuatu terjadi,sekecil apapun,katakana saja padaku. Aku kan kakakmu” bujuk Ha Bin 

ep28.mkv_002077241 ep28.mkv_002098696
Man Won menelepon Yeol Won untuk segera menjaga restorannya jika pekerjaan Yeol Won sudah selesai. Karena Man Won hendak pergi ke suatu tempat. Yeol Won mengerti pasti Man Won hendak melakukan sesuatu yang lebih penting. 

ep28.mkv_002126190 ep28.mkv_002131195
Hwa Ran mendapat masalah. Mobilnya menabrak mobil pengunjung dari Barnya. Pengunjung itu marah dan meminta Hwa Ran memperlihatkan SIM-nya. Tapi Hwa Ran menolak untuk memperlihatkan SIM-nya. 

Pengunjung itu semakin kesal saat Hwa Ran berkata kasar dengannya. Bukankah seharusnya Hwa Ran meminta maaf karena telah menabrak mobil itu. 

ep28.mkv_002155820 ep28.mkv_002160591
Si pengunjung juga meminta Hwa Ran untuk pergi ke dapur dan memasak jika perempuan seperti Hwa Ran tidak bisa menyetir. Hwa Ran menjawab karena dirinya tidak bisa memasaka jadi ia mengendarai mobil agar ia bisa makan. 

Hwa Ran semakin memaki si pengunjung dan merasa terhina si pengunjung hendak memukul Hwa Ran tapi beruntung Man Won datang tepat waktu dan menangkis tangan si pengunjung. 

Man Won berkata jika asuransi akan menutupi biaya perbaikan mobil si pengunjung. Jika si pengunjung baik-baik saja,Man Won memberikan biaya untuk si pengunjung naik taksi. 

ep28.mkv_002195793 ep28.mkv_002197428
Si pengunjung tetap tak terima karena Hwa Ran sudah bersikap kasar padanya. Hwa Ran juga tak bisa menjaga bahasanya. Dan selalu membuat si pengunjung itu kesar dan untuk kedua kalinya ia hendak memukul Hwa Ran. Man Won kembali menepis dan meminta maaf atas nama Hwa Ran. 

Si pengunjung juga semakin kesal karena Man Won sok bersikap keren di depan Hwa Ran. 

Tiba-tiba anak buah Man Won datang dang menyapa Man won dengan panggilan ‘bos besar’. Si pengunjung ketakutan mendengar nama ‘bos besar’. Lantas ia memilih pergi tanpa menyelesaikan masalahnya dengan Hwa Ran. 

Hwa Ran marah dan berteriak pada si pengunjung itu. Man Won melirik tajam Hwa Ran yang masih bersikap seenaknya. 

ep28.mkv_002215446 ep28.mkv_002216213
Man Won bertanya pada Hwa Ran,kenapa Hwa Ran datang ke Bar ? Apa Hwa Ran tak mempercayainya untuk menjalani bisnis barnya? 

Hwa Ran beralasan jika ia datang ke Bar untuk menandatangani beberapa dokumen. Tapi tetap saja Man Won khawatir karena Hwa Ran memancing kemarahan pria tadi. Padahal Man Won sudah menasehati Hwa Ran untuk menjaga mulutnya. Pria boleh bicara seenaknya tapi tidak untuk seorang wanita.bagaimana jika pria itu melukai Hwa Ran?

ep28.mkv_002228191 ep28.mkv_002235532
Hwa Ran tersipu. Man Won heran melihanya,ada apa? Hwa Ran senang karena Man Won sekarang mengkhawatirkan dirinya. Jadi mulai sekarang Hwa Ran akan bersikap sopan. 

Man Won hanya tersenyum kecil. Hwa Ran bertanya kenapa Man Won jarang ke kantor? Padahal kantornya adalah kantor Man Won juga. Man Won menjawab jika dirinya sudah melaporkan semua pekerjaannya dan ia akan memulai pembangunan ketika musim panas tiba. 

ep28.mkv_002240804 ep28.mkv_002241839
“tapi setidaknya kau harus berada di kantormu” kata Hwa Ran 

“itu nanti setelah aku mulai kontrak” jawab Man Won. saat ini Man Won harus membantu restorannya dulu sampai konstruksi selesai. 

Hwa Ran langsung menawarkan uang lebih pada Man won jika masalah Man Won adalah uang. Man Won langsung menegur Hwa Ran yang masih asal bicara. 

Hwa Ran mengerti. lalu ia bertanya tentang masalah perkara ayah Man Won. apa penjahat (orang jahat) itu sudah tertangkap? 

ep28.mkv_002249313 ep28.mkv_002256887
Man won tak mengerti saat Hwa Ran berkata orang jahat. Hwa Ran semakin bingung karena ia harus mulai bicara dengan sopan. Bahkan kata-kata kasarnya ia rubah dengan asal. 

“kau tidak ingin aku memaki. Jadi aku berbahasa santun. Daripada ‘bajingan’ aku katakana ‘orang jahat’” ujar Hwa Ran dengan sok imut 

Man Won tersenyum geli. 

ep28.mkv_002315512 ep28.mkv_002318749
Baek Won menemui inspektur polisi. “setelah Seo Tae Young ditendang dari posisinya,Yoo Jong Yeol diangkat sebagai pejabat sementara CEO. Tapi dia ditangkap karena korupsi. Dan setelah itu,cucu Kang Jung Shim,Kang Ha Bin menjadi CEO” lapor inspektur pada Baek Won. 

Baek Won tahu perihal itu. tapi apa Seo Jin Gi mendapatkan keuntungan dari itu? 

ep28.mkv_002319883 ep28.mkv_002327157
Inspektur tahu yang dimaksud Baek Won adalah ayah jaksa Seo Do Young. Seo Jin Gi bukan wakil presiden sungguhan. Seo Jin Gi bahkan tidak memiliki saham Golden Fishery.semua karyawan sangat menghormati Seo Jin Gi sebagai seorang spesialis management. 

Tapi sepertinya Kang Jung Shim sangat waspada terhadap Seo Jin Gi. Meskipun semua orang menyukainya. 

Baek Won mulai mengerti penjelasan dari isnpektur. Inspektur juga menambahkan jika yang paling mendapat manfaat dari turunnya Tae Young adalah Kang Ha Bin yang telah menggantikan posisi Tae Young. 

ep28.mkv_002380077 ep28.mkv_002396493

Inpektur juga menaruh kecurigaan terhadap Ha Bin. Karena dari data yang ia lihat dikantor,Seo Tae Young meminjam uang dari PT Pinjaman Dunia dan menempatkan sahamnya sebagai jaminan. Dan juga Kang Ha Bin adalah putri dari Yoon Young Hye,wakil presiden PT Pinjaman Dunia. Dan mungkin saja Yoon Young Hye ada hubungannya dengan seo Tae Young.dan mungkin saja Yoon Young Hye sengaja menempatkan putrinya di Golden Fishery untuk mendapatkan posisi Tae Young.
Baek Won semakin bingung dan tak mengerti.
 
Komentar :
Baek won semakin bingung. Ia harus percaya pada siapa? Dan ia harus memihak siapa?







0 komentar:

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com