PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Friday 25 April 2014

Golden Rainbow Episode 34 – Part 3

1105

[ Sebelumnya di bagian kedua ]

Sinopsis Golden Rainbow Episode 34 Part 3

Jin Gi mengantar Young Hye pulang ke rumah walau kondisi Young Hye masih belum pulih dari efek obat tidur. Jin Gi berpesan agar Young Hye hidup bahagia karena ia ada selalu untuk Young Hye. dan juga akan melindungi Young Hye.

Young Hye tak menggubris perkataan Jin Gi,ia hanya meminta Jin Gi untuk tidak menceritakan apa yang terjadi pada Chun Won. lalu Young Hye bergegas pergi tapi ia lupa sesuatu.

“terima kasih Oppa” kata Young hye memasang senyumnya. Lalu ia berbalik senyumnya berubah.

kdramaland (96) kdramaland (103)

Tae Young mengajak Chun Won untuk bertemu. Tiba-tiba Do Young menelepon Chun Won tapi Chun Won sengaja di depan Tae Young tak menjawab panggilan dari Do Young.

Chun Won sengaja menggoda Tae Young. Do Young menelepon Chun Won lagi dan Chun Won lagi tak menjawabnya. Tae Young heran kenapa Do Young menelepon Chun Won.

Chun Won menjawab entahlah. Jika Tae Young ingin tahu alasan Do young meneleponnya,maka Chun Won harus menjawab telepon Do Young. tapi Tae Young melarang Chun Won menjawabnya.Chun Won menurut.

“pernahkah kau mendengar tentang perkembangan proyek yang sedang dikerjakan Seo Jin Gi?” tanya Chun Won

“proyek apa?” Tae Young tanya balik.

kdramaland (108) kdramaland (115)

Jin Gi memberikan Baek won 5 Milyar Won dan meminta Baek Won untuk mengembangkan spesies kerang baru. Tae Young tak percaya dengan apa yang ia dengar dari Chun Won,karena Baek won tidak berpendidikan jadi Tae Young tidak yakin Baek Won bisa melakukannya.

“Baek Won memiliki insting tentang kehidupan laut ketika masih muda.aku juga mendengar orang –orang yang bekerja dengannya adalah orang yang hebat.lagipula jika ia berhasil,maka kekuatan Seo Jin Gi di perusahaan semakin besar.maka posisimu akan terancam”

Tae Young mulai panic lalu ia bertanya apa kau menyuruhku untuk mengganggu proyeknya?

Tidak. yang dikembangkan adalah teknik pembiakan yang dapat dipatenkan.lalu Tae Young tanya lagi,apa kau menyuruhku untuk mencurinya?

Tentu saja tidak. karena Golden Fishery sendiri yang mensponsori yayasan itu. Seo Jin Ki akan mencoba untuk mencurinya. Tapi sebelum Seo Jin Ki melakukannya,Chun Won dan Tae Young harus membelinya.

“jika kita membeli tekniknya,kita bisa membalas padanya. Dan kau juga bisa mendapatkan banyak uang” lanjut Chun Won

Tae Young bingung,ia mengatakan bahwa ia tak memiliki uang sebanyak itu untuk membeli proyek Baek Won. Chun Won memancing Tae Young untuk menginvestasikan 5% dari saham yang dimiliki Tae Young.

“lalu bagaimana denganmu?” tanya Tae Young tak yakin

“tentu saja. Aku masukan semua sahamku”jawab Chun Won. dan dengan uang yang dihasilkan dari paten,Chun Won yakin akan membeli lebih banyak saham dan ia juga bisa melawan Jin Gi.

Tae Young diam dan masih memikirkan perkataan Chun Won.

kdramaland (137) kdramaland (142)

Baek Won mendapat berita baik dari inspektur polisi lalu ia bergegas pergi. Ia dan beberapa polisi pergi ke panti jompo,tempat Junng Shim di rawat.

Saat petugas panti menyambut Baek Won,inspektur polisi bertanya pada petugas itu apa ada pasien yang bernama Kang Jung Shim? petugas itu tanpa pikir panjang menjawab tidak ada. Tentu membuat Baek Won semakin curiga.

Baek Won yakin jika petugas itu ada di saat Jung Shim dibawa. Lalu Baek Won menemukan Jung Shim yang lemah tak berdaya di ranjangnya. Jung Shim bangun dan bilang ia takut dan ingin pulang “aku tak ingin disuntik lagi”. Baek Won menenangkan Jung Shim.

kdramaland (151) kdramaland (161)

Baek Won menyesal karena tidak bisa melindungi neneknya dan ia bersedih melihat kondisi neneknya. Baek Won meminta inspektur untuk menangkap semua petugas panti dan juga temukan bukti obat yang disuntikan ke tubuh Jung Shim.

“nenek,bisakah kau mengenaliku? Aku Ha Bin. Tak bisakah kau melihatku”

Jung Shim tak merespon,ia hanya menggigil kedinginan akibat pengaruh obat yang disuntikan petugas panti padanya.

Baek Won membawa Jung Shim pulang ke rumah Young Hye. Young Hya dan Chun Won bingung dengan kedatangan Jung Shim. Baek Won menjelaskan kalau saat ini Jung Shim tidak dapat mengenali siapapun,Jung Shim hanya perlu istirahat.

kdramaland (175) kdramaland (176)

Young Hye heran,kenapa Baek Won membawa Jung Shim ke rumahnya bukannya ke rumah Jung Shim sendiri? Baek Won menjawab neneknya harus tinggal disini (rumah Young Hye)

Dengan berat hati,Young Hye menerima Jung Shim di rumahnya. Sedangkan Baek Won menemui Jin Gi di kantornya. Dengan menahan kesalnya dan mencoba bersabar,Baek Won menjelaskan kedatangannya. Ia mengatakan bahwa ia berhasil mencampur 2 spesies kerang dan berencana untuk mengembangbiakan di pantai lumpur mulai minggu depan.

Jin Gi hanya memuji Baek Won. lalu Baek Won tanya apa yang Jin Gi lakukan pada Jung Shim? ketika Baek Won pergi ke rumah Jin Gi,Jin Gi menyuruh orang menyeret Jung Shim secara paksa.

kdramaland (190) kdramaland (194)

Jin Gi berasalan jika ada orang penderita demensia akan sangat menyulitkan orang-orang sekelilingnya. Jin gi tanya tentu Baek Won tidak mempercayai perkataan Ny Kang saat di rumah tentang Baek Won adalah ha Bin asli?

“bukankah Do Young telah memberitahumu?”

Jin Gi pura-pura tak mengerti.Baek Won berbohong bahwa Do young yang memintanya untuk berpura-pura menjadi Ha Bin palsu. Jin Gi semakin tak mengerti,ia tertawa geli karena DO Young besikap berlebihan dan juga Baek Won tidak memenuhi syarat jika menyamar menjadi Ha Bin. Karena Ha Bin palsu yang dulu memiliki keterampilan,jadi tidak semua orang bisa melakukan hal itu.

Bahkan jika Ha Bin asli muncul,tidak akan ada yang berubah. Karena Jung Shim telah membagi-bagikan hartanya dan juga telah kehilangan akal sehatnya.

“setiap orang tahu akan posisinya. Kau akan terluka jika kau menjadi serakah” Jin Gi menagtakan hal ini karena Baek Won adalah putrid dari saudaranya,Han Joo.

Baek Won mengerti dan ia takkan melupakan tentang ayahnya,Kim han Joo. Baek Won menatap geram Jin Gi seakan ingin menghancurkan Jin Gi saat ini juga.

kdramaland (209) kdramaland (213)

Young Hye membantu Jung shim mengganti pakaian karena Jung Shim seenaknya ngompol. Young Hye kesal kenapa ia harus melakukan hal ini pada Jung Shim,di masa lalu Jung shim sangat membencinya.

Jung Shim meminta maaf dengan lirih dan meminta Young Hye tak memarahinya. Lalu ia meminta Young Hye untuk menyiapkan makanan karena ia lapar. Young Hye hanya mendesah panjang.

Tae Young menemui Jin Gi agar Jin Gi memberikannya pekerjaan karena ia bosan harus tidur dan tanpa melakukan apa-apa di kantor. Jin Gi sengaja tak memberikan pekerjaan pada Tae Young karena sebelumnya Tae Young membuat kerugian besar pada perusahaan.

Jika Tae Young tidak betah,Jin Gi menyarankan agar Tae Young meninggalkan posisi Tae Young dan pergi berwisata. Kemudian Do Young datang dan melaporkan tentang hak paten yang dikerjakan Baek Won.

kdramaland (223) kdramaland (234)

Jin Gi meminta Do Young untuk tidak membicarakan hal itu di depan Tae Young. do Young mengerti dan meledek Tae Young untuk secepatnya pulang kerja karena tak ada pekerjaan yang bisa Tae Young kerjakan di perusahaan.

Tae Young pergi ke kantor Chun Won. Tae Young baru percaya dengan perkataan Chun Won setelah mendengar Do young membicarakan hak paten milik Baek Won.

Tae young juga berkata bahwa Jin Gi telah menginvestasikan uangnya ke dapal proyek yang dikerjakan Baek Won. Tae young mulai tertarik dan hendak membeli hak paten itu. ia meminta Chun Win untuk membicarakannya pada Baek won. karena Tae Young yakin ia bisa balas dendam pada Jin Gi.

Tapi sudah terlambat bagi Tae young membeli hak paten itu karena Jin Gi akan mendaftarkan patennya besok. Chun Won menyarankan jika Tae Young ingin membelinya ,Tae Young membutuhkan uang malam ini.

Malam ini? Tae yOung tidak bisa memberikan 5% sahamnya hari ini,karena bank akan segera tutup. Chun Won menyalahkan Tae Young yang tak mendengarkannya saat itu. Tae Young bilang ia masih ragu.

Tae Young meminta Chun won agar meminjamkan uang tunai dan sebagai gantinya,ia akan memberikan sahamnya pada Chun Won. Tae Young tahu jika ibu Chun Won dulu adalah wakil presdir di PT Pinjaman Dunia.

Chun Won tidak yakin apa ibunya bisa meminjamkan uang sebanyak 25 Milyar Won hari ini dan juga ibunya sudah berhenti bekerja di PT Pinjama Dunia.

Tae Young memohon,jika semuanya berjalan dengan baik,ia akan menjadikan Chun Won sebagai wakil presdir di Golden Fishery atau mungkin ia akan memberikan posisi lebih baik dari itu seperti istri pemilik Golden Fishery.

Chun Won tersenyum tapi sangat disayangkan karena Do Young sudah mengatakan hal yang sama. Tentu Chun Won memancing Tae Young. Tae Young semakin kesal mendengarnya. Chun Won meminta Tae Young memberikan sahamnya terlebih dahulu. Bisnis tetap bisnis.

kdramaland (267) kdramaland (270)

DO Young sedang mencuri data di computer milik ayahnya. Saat hendak keluar ruangan,ia berpapasan dengan Sek Oh. Sek Oh hendak mengambil sesuatu yang tertinggal lalu ia tanya alasan do young di ruangan Jin GI?

DO Young berbohong,ia sedang mencari ayahnya tapi sayang ayahnya tak ada di ruangannya. Sek Oh memberanikan diri menanyakan hal yang ia dengar dari ayahnya tentang Do Young yang menyukai dirinya. Do Young membenarkan lalu Sek Oh mengajak Do young untuk makan malam. Tapi Do Young menolak beralasan ia sedang sibuk melakukan sesuatu untuk ayahnya.

kdramaland (275) kdramaland (286)

Do Young mulai merayu Sek Oh dan bilang kalau anting yang dipakai Sek Oh tidak cocok dengan kecantikan yang dimiliki Sek Oh. Jadi Do Young akan memberikan hadiah anting untuk Sek Oh. Sek Oh mulai tersanjung.

Do Young membuka data yang ia copy dari computer milik ayahnya. Tepat saat ia membuka data itu,ada cahaya dari meja Jin Gi. Sepertinya itu cahaya dari computer Jin Gi yang tiba-tiba menyala. Seakan data itu masih terhubung dengan computer Jin Gi.

Do Young membuka salah satu file dan ternyata itu file terkunci dan ada password. Do Young semakin curiga pasti ada sesuatu di fil tersebut. Do Young mencoba membuka dengan password asal-asalan. Tapi gagal.

kdramaland (305) kdramaland (315)

Jin Gi datang dan Do Young langsung menutup laptopnya agar tak ketahuan oleh ayahnya. Jin Gi tanya apa yang do Young lakukan di jam pulang kerja? Do Young beralasan ia sedang melakukan sesuatu. Jin Gi menanyakan perihal Do young yang ingin menjadi menantu Tn Oh.

Do Young membenarkan kalau ia tertarik oleh Sek Oh,putri Tn Oh. Apa Do young benar-benar memiliki perasaan pada Sek Oh?

Do Young menjawab ia tertarik pada setiap wanita dan Sek Oh cukup layak menjadi wanitanya. Jin Gi tak setuju jika Do Young menyukai Sek Oh. Karena ia tahu jika Do Young hanya menjadikan Sek Oh sebagai pelarian setelah putus dari Baek Won. dan juga Sek Oh bukan wanita yang bisa Do Young permainkan.

Do Young berkata jika ia ingin serius berhubungan dengan Sek Oh. Jin Gi lebih tidak setuju. Karena Jin Gi menganggap Tn oh adalah bawahannya.Do Young mengerti.

kdramaland (324) kdramaland (328)

Baek Won bertanya kondisi neneknya yang sedang tidur pada ibunya. Young Hye mengatakan jika Jung Shim kadang-kadang sudah bisa mengingat dibandingkan saat pertama kali datang. Tapi Jung Shim tetap tidak bisa mengenali Young Hye.

Betapa menyedihkan Jung Shim,dulu Jung Shim sangat membenci Young Hye dan sekarang berubah menjadi anak kecil yang merengek minta makan pada Young Hye. Jung shim juga mengucapkan terima kasih jika Young Hye memberinya makan,meminta maaf jika Young Hye memarahinya.

Young Hye merasa semakin kasihan pada Jung shim. dalam tidurnya Jung shim mengigau memanggil Ha Bin. Baek Won menatap sedih neneknya.

kdramaland (331) kdramaland (336)

“apa yang dikatakan polisi? Apa mereka akan menyelidiki Seo Jin Gi?” tanya Young Hye tiba-tiba

“tidak. karena tidak ada bukti” jawab Baek won kecewa. “polisi menyimpulkan bahwa Jo Kwang Do yang telah membunuh ayah. Tapi,aku akan menghancurkan hidupnya. Jika hukum tidak dapat menghukumnya. Aku akan menemukan jalan sehingga ia bisa dihukum untuk apa yang telah ia lakukan”

Untuk apa yang telah Jin Gi lakukan pada Jung Shim,untuk apa yang telah ia lakukan pada orang-orang yang dibunuhnya,Baek Won akan meruntuhkan setiap dinding yang Jin Gi bangun. Dan ia akan mengambil kembali apa yang Jin Gi ambil darinya. Ia akan membuat Jin Gi berlutut di depan ayahnya dan mengakui kejahatannya. Itu semua sakit hati yang dirasakan Baek Won untuk membalas dendamnya.

kdramaland (352) kdramaland (353)

Seorang pemuda ditemani sekretarisnya kembali ke Korea. Di tangan pemuda itu ada sebuah guci yang dibungkus kain putih. Mereka berdua menghampiri seorang pria yang membawa papan nama bertuliskan ‘Forever Micinski’.

“apakah kau Forever Micinski?” tanya pria itu

“ iya” pemuda itu membenarkan “nama Koreaku adalah Young Won” Yups~~ pemuda itu adalah dedek kita Young Won yang imut dan telah beranjak dewasa menjadi pemuda tampan dan tetep manis. Hehe

kdramaland (357) kdramaland (367)

Do Young mengadakan pertemuan pada para pemegang saham lainnya. Do young mengumumkan 2 hal penting dalam pertemuan itu.

Pertama,untuk membuat batu loncatan perusahaan yang lebih baik,akan ada pengaturan ulang anak perusahaan. Golden Fishery bidang hasil laut telah menjadi anak perusahaan utama dari Golden Fsihery tapi itu menyebabkan defisi berat. Jadi,kita akan melepaskannya dari Golden Fishery dan menjualnya.

Beberapa pemegang saham tidak setuju. Karena sebelumnya Kang Jung Shim telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk membangun Golden Fishery bidang laut. Dan juga sudah sebagai symbol Golden Fishery.

kdramaland (374) kdramaland (381)

Pemegang saham lainnya membenarkan,70% dari karyawan yang bekerja di anak perusahaan tersebut telah dipecat secara diam-diam. perusahaan induk telah pindah ke department distribusi. Dan perusahaan telah berhenti mendukung department hasil laut. Sudah sangat jelas jika mereka telah deficit berat.

Do young berterima kasih pada pemegang saham yang memberikan pendapatnya dan ia akan menaruh nama mereka ke daftar para pensiun sukarela. Dan setelah mendengar Do Young ,tidak ada seorang yang berani membantah DO Young.

Kedua,saham yayasan Golden Rainbow diberikan ke Presdir Seo Jin Gi atas kehendak manta Presdir,Kang Jung shim.

Tae young dan Mi Rim terkejut mendengarnya. Do young menunjukan bukti dokumen warisa yang telah di cap jari oleh Kang Jung Shim. Tae Young tak percaya karena neneknya sekarang berada dip anti jompo dan tak mungkin neneknya mewariskan pada Jin Gi.

kdramaland (390) kdramaland (392)

DO Young menjelaskan jika dokumen itu ditulis sebelum Jung Shim pergi ke panti jompo. Dan juga dokumen itu telah diserahkan ke notaries. Tiba-tiba Jung Shim datang dan ditemani Baek won. Jung Shim membantah kalau ia telah mewariskan itu semua pada Jin Gi.

“dokumen itu palsu. Ia memaksaku membuatnya ketika aku kehilangan ingatan” ujar Jung Shim.

Jin Gi tak mengerti maksud Jung Shim,ia berkata kalau Jung shim menandatangani dokumen itu sebelum pergi ke panti Jompo. Jung Shim kesal bagaimana ia bisa menandatangani dokumen itu ? dan juga Jin Gi telah mengirim Jung Shim ke panti jompo secara paksa.

kdramaland (395) kdramaland (396)

Jung Shim memberikan semua saham pada Baek Won. Tae Young protes dan Jung Shim tak ingin berpanjang lebar berdebat dengan Tae Young. Baek Won angkat bicara dan mengaku ia adalah Kang Ha Bin, cucu dari Kang Jung Shim yang asli.

Mi Rim tak percaya dengan pengakuan Baek Won,ia tidak akan tertipu untuk kedua kalinya. Jung Shim membenarkan bahwa Baek Won adalah Ha Bin yang asli. Direktur RS yang datang bersama Jung Shim dan Baek Won juga angkat bicara bahwa hasil tes DNA membuktikan bahwa Kim Baek Won adalah Kang Ha Bin.

Mi Rim berdalih ia tetap tidak percaya karena sebelumnya juga Ha Bin palsu memalsukan hasil test DNA. Baek Won dan Young Hye bersedia untuk mengikuti test DNA di depan semua orang.

Jung Shim juga menambahkan kalau ia sendiri sudah memeriksanya dan maka dari itu ia mewariskan yayasan pada Baek Won.dan juga pengacara pribadi Jung Shim telah mengesahkannya.

Jin Gi protes tak setuju. Saham yayasan Golden Rainbow sekarang menjadi milik Golden Fishery karena suara dari pemegang saham utama. Dan juga ia tidak bisa mengikuti perintah dari pasien penderita Demensia.

“lalu siapa yang mengunci pasien penderita demensia di sebuah panti jompo illegal dan mencuri sahamnya?” sindir baek Won. Tae Young dan Mi Rim terkejut tak menyangka.

Petugas panti juga sudah mengakui bahwa ia mengunci Jung Shim dan menyuntikan obat-obat illegal pada Jung Shim.

“kau ditangkap karena percobaan pembunuhan,pemalsuan dokumen pribadi dan menghasut dengan kekerasan”

Jin Gi tetap santai karena tidak ada bukti untuk semua tuduhan Baek won padanya. Tapi dokumen yang dipegang Do Young bisa membuktikan hal itu.

kdramaland (413) kdramaland (457)

“tapi kami tidak percaya apakah Ny Kang sembuh dari demensianya?” tanya Do Young “jadi kami tidak dapat menerima pemberian saham kepada Kim Baek Won”

Direktur RS menjelaskan bahwa pasien memiliki demensia tapi ia menjamin bahwa Jung shim sekarang dalam keadaan baik.

Jung Shim mulai geram,perusahaan yang ia dirikan dari awal saat ia menjual ikan-ikan dan sekarang Jin Gi akan mencuri perusahaan dari tangan Jung Shim. Jung shim tidak bisa menerimanya. Ia memaki Jin Gi.

Baek Won pergi ke kantor polisi. Ia melihat mobil do young yang keluar dari kantor polisi. Baek Won curiga. Inspektur Polisi masih menginterogasi petugas panti jompo dan petugas tersebut tidak mau mengatakan sebenarnya.

kdramaland (463) kdramaland (464)

Petugas tersebut merubah pengakuannya yang sebelumnya ia mengaku bahwa Jin Gi yang memerintahkannya. Baek won datang dan tanya apa yang terjadi?

Inpsketur menjelaskan bahwa petugas panti ini merubah kesaksiannya. Baek Won terkejut lalu ia tanya apa Do Young datang untuk menemui petugas panti?

Inspektur membenarkan. Karena do young datang sebagai pengacara petugas panti tersebut. Baek Won mulai geram,ia tanya pada petugas itu bagaimana bisa Do Young menyuruh mengubah pernyataanmu?

Petugas itu berkata bahwa do Young tak mengatakan apa-apa. Ia pikir jika ia bisa mengaku bahwa Jin Gi yang melakukannya,ia akan mendapatkan hukuman yang ringan. Tapi jika ia berbohong maka ia akan mendapatkan hukuman yang lebih berat.

Baek Won kesal dan mencengkram baju petugas tersebut. Bagaimana Seo do young membelimu? Katakan apa yang dikatakan Seo Jin Gi?apakah kau manusia? Dapatkah manusi mengunci orang tua yang lemah dan menyuntikan obat illegal?

kdramaland (474) kdramaland (482)

Baek Won mendatangi Do Young. ia memaki Do Young yang sedang bekerja sama melakukan kejahatan. Baek Won mengira Do young memiliki hati nurani dan ternyata ayah do young lebih penting bagi do Young. Do Young sama saja seperti ayahnya.

Tapi sekarang ia bukan Baek won yang dulu, ia akan menunjukan pada do Young bahwa ia tidak dapat dihancurkan dengan mudah.

Do young menatap Baek Won. kesedihan dan kepedihan terlihat di mata Do young.

kdramaland (498) kdramaland (499)

[ Bersambung ke episode 35 – Blog Berbagi Sinopsis]

Komentar :

Mungkin Young Won kembali ke Korea setelah melihat iklan Restoran milik Baek Won yang mendadak populer di internet.

Mungkin ada yang mengira jika kedatangan Young Won terlalu terlambat. Tapi tidak,kehadiran Young Won di beberapa episode terakhir ternyata memberikan warna sendiri di drama ini.

kdramaland (358) kdramaland (363)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com