PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Monday 5 May 2014

Golden Rainbow Episode 37 – Part 3

rainbow_photo140328174929imbcdrama1_zpseff1790f

[ Sebelumnya di bagian kedua ]

Sinopsis Golden Rainbow Episode 37 Part 3

Chun Won menemui Baek Won. ada sesuatu yang ingin Chun Won bicarakan dengan Baek Won. tapi sebelum itu,Baek Won tanya,ia dengar jika Chun Won pergi dari rumah,haruskan Chun Won melakukan itu?

“putri kandungnya sudah ditemukan. Nanti aneh jika putri adopsinya masih bersamanya. Dan kau akan merasa tak nyaman setiap kali kau datang mengunjungi ibu”

“apa kau tak peduli perasaan ibu? Rasa kehilangan yang dia rasakan ketika putrinya yang dia besarkan selama 14 tahun meninggalkannya”

Jika Baek won mengkhawatirkannya,harusnya Baek Won pindah kerumah Young Hye,Chun won memberi saran. Ia tak ingin menjadi penghalang antara Baek Won dengan ibunya yang saling mencintai.

“kau begitu egois” ujar Baek Won “lalu kenapa kau datang menemuiku?”

Chun Won ingin Baek Won menjual pantai lumpur kepadanya. Baek Won sudah membeli perusahaan dengan uang Young won dan Baek Won tahu jika perusahaan itu kosong. Mekipun latar belakang ayah Young Won hebat,tetap saja ada batas yang bisa Young Won pinjam dari ayahnya.

k-dramaland (178) k-dramaland (179)

Apakah Chun Won benar-benar berpikir jika Baek Won akan menjualnya pada Chun Won? tapi jika Baek Won tidak menjualnya pada Chun Won,Seo Jin Gi yang akan melakukan apapun untuk mengambilnya dari Baek Won.

“bukankah lebih baik dijual kepadaku daripada diambil oleh Seo Jin Gi?”

Baek Won heran melihat Chun Won sangat menginginkan pantai lumpur. Lalu apa yang Chun won lakukan jika sudah mendapatkan pantai lumpur itu?

“itu bukan urusanmu. Aku mengabaikan perusahaan bahwa kita punya hubungan dan menawarkan kesepakatan selayaknya bisnis betulan.apakah kau ingin unit perikanan Golden Fishery gagal karena pantai lumpur?

Atau apakah kau ingin menjualnya kepadaku,dan mendapatkan kesempatan untuk membalas Seo Jin Gi?”

Baek Won hanya menatap heran dengan taktik Chun Won. taktik apalagi yang akan Chun Won mainkan?

Do Young juga tak mempercayai cerita ayahnya tentang Jung Shim yang memiliki 1 trilyun won. itu sangat konyol. Jika Jung Shim memang benar memiliki uang sebanyak itu,bukankah Jung Shim pasti memberikannya pada Baek Won?

Jin Gi juga mengira itu hal yang konyol tapi bisa saja Jung Shim tidak memiliki waktu untuk membaginya karena ia sudah mulai pikun. Do Young menyarankan agar ayahnya bertanya dengan pengacara Gong,karena pengacara Gong paling tahu sifat Jung Shim.

k-dramaland (186) k-dramaland (187)

Pengacara Gong sangat setia pada Jung Shim,itu sangat sulit sudah pasti dia tidak akan mengatakan apa-apa. Mungkin saja pengacara Gong sedang memikirkan cara untuk memberikan uang itu pada Baek Won.

Jin Gi meminta Do Young menyelidikinya. Jika Jung shim benar-benar memiliki uang 1 trilyun itu,maka ia harus merebutnya dari tangan jung Shim.

Baek Won mendapat berita buruk. Anak buahnya memberitahu artikel ‘Golden Fishery mengembangkan teknologi baru kerang’. Baek Won tersentak membaca artikel itu,ia tak menyangka idenya dicuri oleh jin Gi.

Baek Won ingat,karena ia membawa pulang data tentang teknologi itu untuk dikerjakan di rumah. Man Won memberitahu Baek won,jika beberapa hari yang lalu Shib Won memergoki Eok Joo sedang melakukan suatu di computer milik Baek won di rumah.Man Won yakin pasti Eok Joo yang mencuri data itu.

Man Won hendak memberi pelajaran pada Eok Joo tapi Baek won mencegahnya. “Oppa,biarlah. Biarkan saja”

k-dramaland (196) k-dramaland (208)

Baek Won langsung mendatangi kantor Jin Gi. Ia juga melihat Do Young bersama ayahnya. Dan Do Young langsung memalingkan muka saat Baek Won menatapnya. Baek won menyindir Jin Gi dengan jabatan Presdir Golden Fishery kali ini sebagai pencuri.

Jin Gi tahu pasti tentang kerang,namun Baek Won sudah salah mengerti. ia beralasan jika sebelum yayasan itu didirikan,Golden Fishery telah mempelajari tentang tekonologi itu. Baek won tak lantas percaya,Jin Gi adalah pembohong yang sangat buruk. Lalu mengapa Jin Gi menjual unit perikanan Golden Fishery yang kosong?

“aku berencana untuk menjual teknologi. Dan aku akan menjual ke Negara lain. Lagi pula,sejak aku mulai pertama akan menjadi sulit bagimu untuk mengelola unit perikanan Golden Fishery” ujar Jin gi

“jangan lupa aku memiliki saham 15% dari nenek dan 2% dari saham yang kau berikan kepadaku. Aku punya total 85 Milyar won. dengan itu,aku bisa mengelola unit perikanan dengan sangat baik”

“tidak. kau tak bisa” cela do young. Baek won perlu mempekerjakan orang-orang dan membeli peternakan ikan yang dijual ayahku. Uang itu takkan cukup dalam 2 tahun. menghasilkan adalah langkah berikutnya.

k-dramaland (213) k-dramaland (217)

“mengapa kau tidak jual saja pantai lumpur kepadaku?” Jin Gi memberikan ide. Ide yang menguntungkan baginya. Bukankah sebelumnya Baek Won juga sudah hendak menjualnya sebelum Young won muncul. Jin Gi akan memberikan harga yang lebih tinggi dari yang Baek won tawarkan.

Baek Won setuju. Ia akan menjual pantai lumpur ke pasar. Tapi ia akan mengikuti jejak Jin Gi dengan mengadakan tender terbuka bagi perusahaan. Jika Jin Gi sangat menginginkannya,tawarlah dengan harga tinggi. Tantang Baek Won.

Do young bergegas mengikuti Baek Won yang keluar dari kantor ayahnya. Ia mengajak Baek Won bicara empat mata. Sampainya di atas gedung,Do Young langsung menanyakan keputusan Baek Won untuk menjual pantai lumpur,dan memang Baek Won akan menjualnya melalui tender terbuka.

Do Young tak setuju karena tujuan utama ayahnya adalah pantai lumpur,bagaimana bisa Baek Won menjualnya. Dan Do Young juga mengungkapkan bahwa ia menggunakan Chun Won sebagai sidekick sehingga Baek Won bisa memiliki pantai lumpur dari tender sebelumnya.

“Baek Won,aku tahu itu menyakitkan,tapi tolong pikirkan baik-baik. Kau tidak dapat membuat mimpinya menjadi kenyataan”

k-dramaland (231) k-dramaland (235)

Tapi Baek Won akan tetap menjualnya. Ia harus menjualnya. Do Young curiga,apa Baek Won punya rencana? Baek Won mengiyakan. ia menggunakan pantai lumpur sebagai umpan untuk membuat Jin Gi terjebak.

Sebelum ia melakukan itu,Baek Won meminta Do Young membantunya. Tujuan utama Do Young adalah untuk membuat Baek Won menjadi pemilik Golden Fishery. Baek Won sangat ingin Do Young membantunya dan setelah itu,Do Young bisa berpaling lagi.

“dia adalah ayahmu. Ini adalah balas dendamku dan pekerjaanku. Biarpun aku gagal dan mendapatkan bahaya,jangan peduli”

“tidak.aku akan berjuang sampai akhir” itu pilihan Do Young. sudah terlambat bagi do Young untuk kembali sekarang.

Baek Won meneteskan air mata dan memohon agar Do Young mau membantunya. Tapi DO Young tak bisa melakukan itu. Baek Won menatap Do Young yang terluka karena harus ia tetap membantu Baek Won untuk membalaskan dendam pada ayahnya sendiri. Seakan ia tak mampu dan tak sanggup menyakiti ayahnya.

k-dramaland (262) k-dramaland (264)

Baek Won menyentuh wajah Do Young. berharap ia dapat memberi kekuatan pada Do Young. namun Baek won juga tak sanggup menyentuh lama wajah do Young. ia juga ingin menyerah,ia sama sekali tak ingin menyakiti Do Young tapi …

Belum sempat Baek Won melanjutkan kata-katanya,do Young langsung mencium Baek Won. ia sangat merindukan wanita yang ada di depannya,ia sangat membutuhkan Baek Won disaat ia benar-benar dalam kondisi perang batin. mereka berdua meluapkan kesedihan dalam hati mereka.

k-dramaland (270) k-dramaland (272)

See Ryung terkejut melihat isi amplop yang diberikan suaminya. Uang sebanyak itu,dari mana lagi jika bukan dari Jin Gi,tapi Jin Gi belum memberitahu asal uang itu pada istrinya. Tak lama kemudian Man Won datang,tanpa basa-basi lagi,Man Won langsung menuduh Eok Joo yang mencuri data dari computer Baek Won.

Eok Joo mencoba menjelaskan tapi terlambat kemarahan Man Won tak dapat dikendalikan. Man Won tak menyangka Eok Joo akan melakukan kesalahan yang sama,sebelumnya ayahnya sudah memaafkan Eok Joo saat Eok Joo mencuri sesuatu dari keluarga mereka bahkan Eok Joo menangis di depan pemakaman ayahnya. Tapi masih saja Eok Joo tega melakukannya pada keluarga mereka. dan juga ayah mereka menganggap Eok Joo adalah saudara satu-satunya,maka dari itu Man Won masih menghormati Eok Joo sebagai pamannya walau Man Won sendiri sudah tak menyukai Eok Joo.

Eok Joo berlutut di depan Man Won dan meminta maaf. Man Won hendak menghajar Eok Joo tapi ditahan oleh See ryung,ia membujuk Man Won untuk bicara. Man Won masih bisa menahan amarahnya saat ia sadar jika ayahnya telah menganggap Eok Joo saudaranya,jika tidak Eok Joo sudah mati ditangan Man Won.

k-dramaland (279) k-dramaland (282)

Yeol Won mengajak Young Won ke tempat judi. Disana ia bertemu Tae Young dan Tae Young mengenali Young Won sebagai Michinski yang telah menang tender di perusahaan Golden Fishery. Dan Young Won juga mengenali Tae young sebagai idiot yang juga ada di tender tersebut. Yeol Won tak menyangka Young Won mengenal Tae Young. dan sebelumnya Yeol Won memberitahu Young Won bahwa Tae Young sudah mengambil uang Yeol Won yang artinya Yeol Won selalu kalah di tangan Tae Young.

Tae Young menantang Young won dengan bertaruh dengan tinggi karena sebelumnya Young Won sanggup membeli unit perikanan Golden Fishery. Young Won tidak setuju,ia akan berhenti sampai semua uang Yeol Won kembali.

Tae Young menantang Young Won bermain kartu Seot da,Young Won bingung karena ia tak pernah memainkannya. Yeol Won membujuk Young won untuk bermain kartu go stop karena ia tahu Young Won sangat mahir memainkannya. Tapi Young Won tak mau,ia akan mencoba memainkan seot-da dan menerima tantangan Tae Young.

Dan tentu saja dewa keberuntungan selalu berpihak pada Young Won. dan Yeol Won sangat bangga memiliki adik yang mahir bermain kartu. Karena Yeol Won merasa uang yang dimenangkan sudah cukup banyak,ia mengajak Young won untuk pulang.

k-dramaland (321) k-dramaland (327)

“karena aku Young Won (tak punya uang),aku tak bisa bermain lagi” kata Young Won sebelum berpisah dengan Tae Young

Yeol Won heran melihat keahlian Young Won bermain judi,walau Young Won mengaku belum pernah memainkannya. Bagaimana bisa?

“kartu-kartunya ditandai” jawab Young Won. tapi Yeol Won masih heran dan Young Won akhirnya membongkar trik rahasianya pada Yeol Won. Young Won melepaskan lensa kontak yang ia pakai. “ini adalah penemuanku. Ini bisa menembus benda”

“apakah kau seorang ilmuwan?”

“seorang penemu. Ini sebenarnya diciptakan untuk tujuan militer. Tetapi juga bisa melihat tubuh wanita,karena itu aku tak memproduksi secara missal. Jadi aku bisa melihat kartu dengan menggunakan ini”

Yeol Won yang cabul tertarik dan memohon agar benda itu diberikan padanya. Hahaha

k-dramaland (346) k-dramaland (354)

Jin Gi tertarik dengan tender yang diadakan Baek Won,ia meminta saran pada Do Young,harga berapa yang ia harus tawar untuk memenangkan tender itu.

“harga pasar terakhir untuk pantai lumpur adalah lebih dari 30 Milyar won. jika ada pesaing,harganya bisa 2 kali lipat” jawab Do Young

“siapa yang akan berinvestasi uang sebanyak itu untuk pantai lumpur?”

Tiba-tiba sek Oh memberi kabar buruk pada Jin Gi. Ada artikel tentang ‘Golden Fishery,industry maritime dan ikan terbesar di Korea’. Itu adalah artikel yang diterbitkan oleh Baek Won. dan menurut Do Young,artikel itu menunjukan serangan balas dendam yang cukup pintar.

k-dramaland (356) k-dramaland (358)

tentu dengan artikel tersebut harga pasaran untuk pantai lumpur akan meroket tinggi. Jin Gi teringat dengan Oh Kwang Hyuk. Hanya bekerja sama dengan Oh Kwang Hyuk,Jin gi mendapat potensi lebih besar untuk membeli pantai lumpur tersebut.

Baek Won menemui Oh Kwang Hyuk. Info dari Do Young,Oh Kwang hyuk adalah mantan CEO unit perikanan Golden Fishery yang menjadi kaki kanan dari Jin Gi. Dan tugas utama Baek won adalah memisahkan antara Jin Gi dan Oh Kwang Hyuk.

“apakah kau ingin membeli pantai lumpur?” tanya Baek Won langsung ke tujuan utama menemui Tn Oh.

Tn Oh tersentak. “karena kau dekat dengan Presdir Seo,kau pasti tahu bahwa dia sangat menginginkannya” ujar Baek Won

Tn Oh tahu maksud Baek won adalah ingin ia mengkhianati sahabatnya,Jin Gi. Baek Won tersenyum kecil,bukankah Jin Gi sudah mengkhianati Tn Oh duluan? Setelah Jin Gi menjual unit perikanan golden fishery,Tn Oh kehilangan posisi jabatannya sebagai CEO. Baek Won tanya apa Jin Gi sudah memberi posisi baru pada Tn Oh?

“aku tidak punya uang sebanyak itu” kata Tn Oh menolak tawaran Baek Won.

“kau memiliki 10% saham dari Presdir Seo” kata Baek Won meyakinkan Tn Oh “jika kau menghubungi investor lain,kau bisa mendapatkan 100 Milyar Won. aku akan menjualnya kepadamu”

k-dramaland (363) k-dramaland (364)

Do Young melancarkan usahanya dan membujuk Chun Won untuk membeli pantai lumpur. Dan Chun Won tidak sanggup membelinya karena ia tak memiliki uang sebanyak 200 Milyar won. sebelumnya dengan saham yang dimiliki Tae Young,120 Milyar won itu sudah sangat tertinggi.

“kita akan kalah dengan ayahku” ujar Do Young “harga hanya trik”

“jadi,kita tidak membeli pantai lumpur?”

Do Young menyarankan untuk berpura-pura mengincar pantai lumpur tapi tujuan yang sebenarnya adalah saham dari Golden Fishery.

“melepaskan pantai lumpur dan mengambil alih Golden Fishery?” Chun Won merasa setuju dengan saran Do Young.

k-dramaland (373) k-dramaland (375)

k-dramaland (377) k-dramaland (380)

Young Hye hendak pergi ke suatu tempat. Ia tahu jika Mi Rim membuntutinya. Dengan santai,Young Hye tetap melanjutkan rencananya. Young Hye ada janji dengan Jin Gi di sebuah restoran. Tak jauh dari mereka,Mi Rim juga memperhatikan mereka.

Jin Gi melihat wajah Young Hye yang terlihat sedih. Ia tanya apa Young Hye baik-baik saja? Young Hye bercerita jika Chun Won pergi dari rumah. Young Hye tahu jika Chun Won dan Baek Won berselisih soal unit perikanan Golden Fishery. Jadi Young Hye menegur Chun won dan Chun Won memilih pergi dari rumah.

“dia begitu serakah dan dia juga bukan putri kandungmu” kata Jin Gi menyikapi cerita Young Hye

Bagi Young Hye,ia sudah membesarkan Chun Won selama 14 tahun. ia sangat begitu menyayangi Chun Won. tak ada yang tahu perasaannya terpisah dengan putri kandung dan putri angkatnya. Jin Gi mencoba menenangkan Young Hye. Young Hye menyandarkan kepalanya di pundak Jin Gi. Mi Rim melihatnya tentu semakin geram.

k-dramaland (378) k-dramaland (385)

Tak tahan lagi,Mi Rim langsung menghampiri mereka berdua. Dan ia juga menyiram wajah Young Hye dengan air minum. Mi Rim langsung mengatai Young Hye dengan kata-kata kasar dan Mi Rim bahkan hendak menarik paksa Young Hye.

Jin Gi marah melihat istrinya memperlakukan Young Hye dengan kasar. Ia mencoba menghentikan Mi Rim dan membuat Jin Gi tersungkur di lantai. Tanpa mempedulikan Mi Rim,Jin Gi membawa Young Hye pergi.

“apa kau baik-baik saja?” tanya Jin Gi saat mereka berada di luar restoran. Young Hye meminta maaf dan ia menjelaskan jika Mi Rim kemarin datang ke rumahnya. Tak segan-segan Young Hye menceritakan perlakuan Mi Rim padanya,memukul dan melarang Young Hye menemui Jin Gi. Tapi ia tak memiliki siapa-siapa lagi untuk mendengarkan keluh kesahnya.

Jin Gi mengajak Young Hye pulang dan membicarakannya lagi di dalam mobil. Jin Gi mendapat telepon dari Do Young tapi Jin Gi tak menjawabnya dan memilih mengantarkan Young hYe pulang.

k-dramaland (392) k-dramaland (401)

Jin Gi langsung pergi ke kantor dan sudah ada Do Young disana. Do Young heran kenapa ayahnya tak menjawab telepon darinya. Jin Gi tanya alasan DO Young meneleponnya. Do young memberikan sebuah dokumen pembukuan 40 tahun terakhir.

“ada sedikit perbedaan setiap tahun. tetapi sejumlah besar uang telah masuk ke rekening dana rahasia. Aku menghitung jumlah dan bunga. Nilainya hampir mencapai 1 trilyun won”

Jin Gi kaget,berarti memang ada uang sebesar 1 trilyun? Do young mengiyakan. Do Young sudah mengecek daftar rekening Jung Shim. dan ditemukan 1 rekening bank dari bank Swiss.tapi ia tak dapat menemukan nomer rekening tersebut berikut passwordnya.

k-dramaland (411) k-dramaland (420)

Merasa tertarik sekaligus penasaran,Jin Gi menemui Jung Shim di RS. Ia sengaja membangungkan Jung Shim yang tertidur. Jung Shim langsung mengenali Jin Gi sebagai Deok Soo,anaknya. Jin Gi juga tak menyangkal jika Jung shim salam mengenalinya. Tanpa basa-basi,Jin Gi langsung menanyakan kebenaran rekening bank Swiss.

“aku sudah menyuruhmu untuk membuka rekening itu” kata Jung Shim “mengapa?”

“aku lupa nomer rekeningnya” kata Jin Gi berbohong “bank apa itu?”

k-dramaland (424) k-dramaland (436)

Saat Jung Shim hendak memberitahu Jin Gi,Baek Won datang. Baek Won heran melihat Jin Gi berada di ruangan neneknya. Jung shim tak mengenal Baek Won dan tanya siapa Baek Won?

Jung Shim langsung ingat Baek Won sebagai Ha Bin kecilnya. Jung Shim kembali tanya siapa Jin Gi? Baek Won memberitahu bahwa Jin Gi adalah menantu neneknya.

“tunggu,apakah kau mencoba untuk menipuku?” Jung Shim tersadar. Jung Shim memberontak saat ingat pria yang di depannya adalah Jin Gi. Ia mengusir Jin Gi keluar dari ruangannya. bahkan Jung Shim memukul Jin Gi dengan bantal.

“apa yang kau lakukan padanya?” bentak Baek Won pada Jin Gi

k-dramaland (440) k-dramaland (442)

[ Bersambung ke Episode 38 – di Blog Berbagi sinopsis ]

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com