PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Sunday 9 March 2014

Golden Rainbow Episode 25 - Part 1




Sinopsis Golden Rainbow Episode 25 – Part 1
Do Young dalam perjalanan menemui Baek Won. Ia hendak memberikan sesuatu pada Baek Won. ia melihat Baek Won di seberang jalan hendak menyeberang tapi Baek Won tak sadar jika dari kejauhan ada sebuah truk melaju kencang kearah Baek Won.

Saat truk itu hampir dekat,Do Young yang melihatnya langsung berlari kea rah Baek Won. Do Young mendorong Baek Won agar tak tertabark truk tapi dirinyalah yang menjadi korban.
Baek Won langsung menghampiri Do Young dan terus memanggil nama Do Young. dan Do Young sudah tak sadarkan diri. Darah keluar dari kepala bagian belakang Do Young.Baek Won terus berteriak histerin meminta pertolongan.
Han joo berada dirumah Kang Dong Pal. Kang Dong Pal sudah dalam keadaan sekarat. Han Joo hendak menelepon ambulan agar Dong Pal bisa ditolong. Tapi ditengah sakitnya,Dong Pal tetap menolak niat baik Han Joo. Dong Pal memegang tangan Han Joo “aku sangat menyesal.semua yang kulakukan adalah perintah dari Jo Kwang Do”
 Han Joo terkejut bagaimana Kang Dong Pal mengenal Kwang Do? Kang Dong Pal hanya menjawab Kwang Do hanya menyuruhnya untuk menjaga Ha Bin kecil dalam seminggu. Kang Dong Pal meminta Han Joo untuk menghubungi Kyung Mi.
“katakana padanya,aku sangat menyesal. Dan katakana padanya,janga melakukan kejahatan.aku akan menanggung dosa-dosaku. Katakana padanya untuk tidak menjalani hidupnya seperti itu…Ha Bin. Kehidupan Ha Bin. Aku…sangat menyesal” pesan terakhir Dong Pal sebelum menghebuskan nafas terakhirnya.
Baek Won membawa Do Young ke RS. Baek Won tak bisa menahan sedihnya. Ia langsung menelepon Jung Shim.
 
Dan Jung Shim langsung mengabarkan kabar buruk ini pada Jin Gi. Jin Gi langsung bergegas keluar saat mendengar Do Young tertabrak mobil.
Young Hye memikirkan kata-kata Jin Gi. Dari hari kau menikah dengannya. Aku bermimpi memiliki Golden Fishery.aku akan mengambil alih perusahaan dan merebutmu kembali.aku hampir di atas. Tapi aku akan kehilanganmu lagi karena Han Joo.kau harus berada disampingku.aku tidak akan pernah membiarkan siapapun membawamu dariku.
Lamunan Young Hye dibuyarkan oleh panggilan telepon. Han Joo meneleponnya untuk mengabarkan jika Kang Dong pal meninggal dunia dan meminta Young Hye untuk mengabarkan berita duka itu pada Ha Bin.
Young Hye menelepon Ha Bin dan meminta Ha Bin untuk segera mengunjungi Kang Dong Pal. Tapi Ha Bin tetap menolak untuk datang di pemakaman ayahnya. Young Hye menasehati Ha Bin walau Ha Bin membenci Kang Dong Pal tapi Kang Dong Pal tetap ayah kandung Ha Bin.
Tak ada alasan bagi Ha Bin untuk datang. Karena Kang Dong Pal bukan ayahnya. Kang Dong Pal adalah orang yang menculiknya (Ha Bin). Dan ayahnya adalah mendiang Kang Deok Soo (suami Young Hye). ia tetap tak peduli jika penculik itu mati atau tidak. Ha Bin kesal dan melempar ponselnya.
Entah apa yang dirasakan Ha Bin saat mendengar Kang Dong Pal meninggal. Sedih? Bahagia? Atau menyesal? Tapi tetap saja hatinya sakit saat mendengar kabar itu. 

 
 Man Won sedang galau di kamarnya mendapat kabar dari Shib Won jika Baek Won mengalami kecelakaan. Tentu saja Man Won terkejut.
Baek Won menemani Do Young di RS. Ia menatap Do Young yang masih belum sadarkan diri. Jin Gi datang dan langsung panic. Lalu ia melirik tajam Baek Won. ia bertanya pada Baek Won,apa yang terjadi dengan do Young?
 
 
 “lengannya retak sehingga ia harus menjalani operasi.dokter telah menjahit luka di kepalanya. Untungnya,CT scan menunjukkan kepalanya baik-baik saja”
“lalu kenapa dia masih belum bangun?” tanya Jin Gi ketus
“dia masih dibawah anestesi”
Jin Gi langsung menanyakan bagaimana do Young terluka? Baek Won menjelaskan jika ada truk melaju di depannya dan truk itu semakin lama semakin kencang. Dan do Young tertabrak setelah mencoba menyelamatkan Baek Won.
Jin Gi mulai geram “kau tidak mendengar kata-kataku? Aku bilang janga menemuinya lagi!”
Baek won meminta maaf karena ia tidak bisa melakukannya. Jin Gi bertanya alasan Baek Won dan bagaimana Baek Won bisa berkata seperti itu apa yang Baek Won lakukan pada putranya?
“aku tahu aku tidak cukup baik untuk Do Young. tapi aku tak bisa menyerah begitu saja”
 Jin Gi sudah tak tahan dan langsung menampar Baek Won. tepat setelah Baek Won ditampar,Man Won tiba. Ia langsung mendekati Baek Won dan mengkhawatirkan kondisi Baek Won. ia juga melihat Baek Won memegang pipinya yang habis ditampar Jin Gi. Man Won langsung tak tinggal diam dan mencengkram baju Jin Gi. “siapa kau? Mengapa kau menampar adikku?”
“siapa kau? Apa yang kau lakuakn?” tanya Jin Gi balik tak terima diperlakukan seperti itu pada Man Won. Man Won marah karena Jin Gi tak menjawab pertanyaannya. Ia membentak Jin Gi. Baek Won langsung melerai Man Won. Baek won memohon pada Man Won untuk tak melakukan kekerasan dalam RS karena ada pasien.
Man Won langsung mengajak Baek won keluar. Man Won langsung bertanya pada Baek Won,apa pria itu adalah ayah Seo Do Young?
“mengapa kau bersikap kasar padanya?” tanya Baek won tanpa menjawab pertanyaan kakaknya.
“dia menamparmu. Apa kau masih ingin terus bertemu dengan Do Young? apa salahmu hingga kau ditampar?” tanya Man Won dengan suaranya semakin keras “jangan temui dia lagi!”
“aku ditampar atau dipukuli adalah urusanku. Mengapa kau peduli? Aku mencintai Do Young.dia diskors karena dia membelamu. Dan dia terluka karena aku. Aku tidak pernah melakukan apa-apa untuknya. Mengapa jadi masalah besar jika aku ditampar? Bahkan jika ada yang lebih buruk dari ini. aku tidak akan menyerah.”
Baek Won memohon pada Man won,jika Man Won memang peduli pada Baek Won,jangan mencampuri urusannya lagi.
Man Won mengerti dengan lembut ia mendekati Baek Won dan bertanya apa kau tak terluka? Baek Won mengangguk.
Ha Bin di dalam kamarnya,teringat saat Han Joo membawa bingkisan buat dirinya dari Kang Dong Pal. Ha Bin membuka bingkisan itu. sebuah patung wanita dan sebuah surat.
Kyung Mi,aku tidak tahu apakah kau akan membaca surat ini sebelum aku mati. Bahkan jika kau tidak bisa membacanya,aku tak punya hak untuk mengatakan apa-apa. Tapi karena aku sudah melakukan banyak hal buruk padamu. Aku menulis surat ini untuk meminta maaf atas apa yang telah ku lakukan padamu. 
 
 Mungkin terdengar seperti sebuah alasan.tapi aku tak pernah membencimu. Ketika ibumu meninggat saat melahirkanmu. Aku mulai membenci dunia ini. aku melakukan apa saja yang tidak seharusnya dilakukan selagi aku mabuk.
Aku telah memukulmu setiap kali aku mabuk. Aku ini bukan manusia. Ayahmu telah mendapatkan hukumannya untuk itu. dokter mengatakan bahwa aku mengidap kanker. Aku tidak takut mati. Alu lebih takut mati bila tak dimaafkan. Aku ingin kau memiliki ukiran ini yang kubuat saat aku merindukanmu.lupakan saja ayahmu yang jahat ini. dan jalani hidupmu dengan bahagia,putriku.
“ayah” Ha Bin memeluk patung ukiran itu. ia menangis menyesali semuanya.
Jin Gi menemui Kwang Do dan langsung memukul Kwang Do dengan tongkat golf miliknya. Ia marah karena Kwang Do tak becus melakukan perintahnya malah Kwang Do melukai Do Young,putranya. 
Kwang Do bahkan diam saja meneriam cacian dan pukulan dari bosnya itu. Kwang Do meminta maaf dan akan mencoba membunuh Baek Won lagi. tapi Jin Gi menasehati Kwang Do untuk tidak mencobanya lagi,karena Do Young pasti akan mencari tahu.
Jin Gi meminta Kwang Do bersembunyi untuk sementara waktu.
Baek won menemani Do Young dengan cemas. Tiba-tiba Do Young sadar. Do Young perlahan mencoba untuk duduk di ranjangnya dan untuk melihat Baek Won secara jelas. Ia langsung bertanya,apa kau baik-baik saja?
 
 Baek Won mengangguk tanpa berkata. Do Young semakin cemas dan bertanya lagi,apa kau tak apa-apa?
Baek Won kesal karena Do Young masih mencemaskan dirinya padahal Do Young sendiri terluka parah. Mendengar itu,Do Young lega jika Baek won baik-baik saja.
Baek Won masih tak terima,jika sesuatu yang buruk terjadi pada Do young karena dirinya,Baek won tak sanggup melanjutkan kata-katanya.
“aku sudah bilang,aku tak peduli jika aku terluka” kata Do Young sambil mengusap air mata Baek Won. “mengapa kau menangis? Aku menyelamatkanmu 2 kali. Tidak peduli apa yang terjadi. Kau harus disampingku”
 
 
 Baek won mengerti dan langsung memeluk Do Young. dalam pelukan Do Young,ia mengeluarkan sedihnya,cemasnya dan bahagianya bisa melihat do Young lagi.
“jangan pernah tinggalkan aku. Kau sudah berjanji”
Esok harinya,do Young sudah kembali seperti semula. Ia manja dan terus menggoda Baek Won. kali ini ulahnya adalah meminta Baek won untuk membantunya mengganti baju. Karena bajunya kotor terkena tumpahan makanan saat sarapan.
 “jadi kau menyuruhku untuk melepas bajumu?” tanya Baek Won
“jangan begitu. Aku hanya minta tolong. Tolong gantikan bajuku” kata Do Young. ia beralasan karena Baek won tak menyuapinya saat ia sarapan tadi.
Baek Won canggung dan meminta Do Young melepas bajunya jika Do Young ingin mengganti bajunya. Do Young ngambek,jika Baek Won tak mau membantunya ya sudahlah. Padahal Do Young merelakan dirinya tertabrak untuk menyelamatkan Baek Won.
 Baek Won akhinrnya menurut karena Do Young terus saja merengek. Dengan canggung dan tanpa melirik,Baek Won membuka kancing baju Do young. baju kotor sudah terlepas dari tubuh Do Young,dengan cepat Baek Won memakaikan baju baru untuk Do Young.
Baek Won juga mengancingkan baju Do Young dengan posisi jika orang yang melihatnya akan salah paham. Dan tentu saja,inspektur datang dan melihat Baek Won dan Do Young. ia langsung terkejut.
Pelan-pelan ia mendekati mereka berdua. Mereka tak kalah terkejut kepergok. Baek Won menjelaskan apa yang ia lakukan tidak seperti yang dibayangkan inspektur.
Baek Won bertanya hasil rekaman CCTV yang ia minta pada inspektur polisi. Inspektur berkata tidak ada saksi tapi ada rekaman CCTV. Baek Won yakin jika dirinya tak sembarangan menyebrang tapi kenapa truk itu ingin menabraknya?

Inspektur mengatakan di lokasi tersebut ada lokasi kostruksi. Pengemudi truk mungkin saja mengemudi dengan sembarangan karena tidak ada pejalan kaki di malam hari. Inspektur juga akan memeriksa truk itu lagi,apa truk itu masih di lokasi tersebut atau tidak.
Inspektur memberikan sesuatu yang ia temukan di dekat lokasi kecelakaan. Do Young langsung buru-buru mengambilnya. Karena itu adalah miliknya.
Inspektur pamit dan meminta Baek Won dan Do Young melanjutkan apa yang mereka lakukan sebelum ia datang. Baek Won berteriak kalau mereka tak melakukan apa-apa.
Tapi Do Young masih ingin melanjutkannya yaitu membantunya memakaikan celana. Haha. Baek Won kesal.
Han Joo berada di rumah Young Hye. ia sudah mengkremasi jenasah Kang Dong Pal dan menempatkannya di rumah makam. Han Joo bertanya pada Young Hye,apa Ha Bin sudah mendengarnya? Young Hye mengiyakan.
Han Joo juga tak menyalahkan Ha Bin yang tak datang ke pemakaman Kang Dong Pal. Karena Kang Dong Pal sudah sering menyiksa Ha Bin saat kecil. Han Joo memberikan alamat rumah makam dimana abu Kang Dong Pal disemayamkan.
 “ketika kau bertemu dengan Kang Dong Pal,apakah kau mendengar sesuatu tentang penculikan Ha Bin?” tanya Han Joo
Young Hye tak mengerti maksud Han Joo. Han Joo menjelaskan sebelum Kang dong Pal meninggal,Kang Dong Pal menceritakan sedikit. Tapi bagi Han Joo cerita itu ada kejanggalan sedikit.
Young Hye terdiam. Ia tak berani menceritakannya pada Han Joo. Han Joo heran karena Young Hye nampak pucat. Apa Young Hye pucat karena memikirkan Ha Bin?
Young Hye tetap diam.

Komentar :
Bencinya Kyung Mi pada ayahnya tak menutupi jika Kyung Mi merasa kehilangan sosok Kang Dong pal. Bagaimanapun Kang Dong Pal adalah ayah kandungnya walau ia sering disiksa.

2 komentar:

My Blog said...

Semangat terus Unnie~
Tadi baru baca review GR episode 34 & 35, Young Won akhirnya muncul, yuhuuu :D jadi gk sabar ngeliatnya.

Gomawo unnie sinopsisnya :))

-Ayu

Unknown said...

bugus...

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com