PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Monday, 10 March 2014

Golden Rainbow Episode 25 - Part 2




Sinopsis Golden Rainbow Episode 25 – Part 2
Ha Bin sukses menjalankan amanat neneknya untuk bekerja di perusahaan fashion. Ia juga mampu menunjukkan kemampuannya pada perusahaan tersebut.

Do Young memberi kejutan pada Baek Won dengan menemuinya di peternakan. Baek Won kesal karena Do Young tak mendengarkannya saat ia menyuruh Do Young untuk beristirahat di RS. Do Young beralasan jika ia hanya lengannya yang patah bukan lehernya. Baek Won meninju perut Do Young dan tak sengaja mengenai tangan Do Young yang terluka. Do Young kesakitan.
“lihat kan? Aku baik-baik saja. Aku sangat kuat” kata Do Young sambil meringis kesakitan
Baek Won tetap saja menyuruh Do Young kembali beristirahat. Bukan Do Young namanya jika harus langsung menurut pada Baek Won. Do Young mengikuti Baek Won bekerja di peternakan.
Baek Won bertanya pada salah satu nelayan “kudengar kau harus membuang ikan karena cuaca dingin tahun ini?”
Si nelayan mengiyakan. nelayan mengalami kerugian setiap tahun cukup besar karena gelombang udara dingin.
“jika gelombang udara dingin tidak segera berkahir,kita akan mengambil langkah-langkah alternative. Bersiaplah. Dan suruh tim fasilitas untuk mengubah menu” perintah Baek Won
Baek Won menghampiri Do Young,ia bertanya apa Do young tidak bosan? Do Young menjawab tidak. ia memuji Baek Won yang terlihat keren saat bekerja. Do Young bertanya apa yang direncanakan Baek Won untuk peternakan?
 “kau pernah dengar Jo Pi Mol Lak (mungkin sejenis ikan)? Itu nama lain dari Clam soft-shell?”
“tentu saja. Itu adalah sashimi pertama yang kau buatkan untukku dari peternakan ikanmu” jawab Do Young
Baek Won memberitahu Do young jika ada ikan yang bernama Do Pil Lak dan bisa ditangkap di lokasi tertentu di laut sana, Baek Won menunjuk lokasi tersebut. Tapi hanya nelayan professional yang bisa menangkap ikan itu. jadi orang biasa tidak tahu persis rasa ikan tersebut.
 “jadi kau juga tidak tahu bagaimana rasanya?”
“aku sudah pernah memakannya ketika aku ikut menangkap ikan di laut bersama ayah. Dan juga Oppa pergi ke laut sepanjang hari…” Baek Won tak melanjutkan perkataannya
“bagaimana dengan kakakmu?” tanya Do Young heran
Baek Won tersadar lalu ia menjelaskan kalau kakaknya banyak menangkap ikan itu. jadi,dia akan mengembang biakkan ikan tersebut di peternakan ini. sejenak Baek Won seperti memikirkan sesuatu. Do Young sepertinya tahu apa yang dipikirkan Baek Won.
Man Won memberikan laporan tentang kondisi industry bangunan. Ia juga akan memulai pembangunan di musim semi ini. Hwa Ran meletakan laporan yang diberikan Man Won,ia sangat mempercayai Man Won jadi ia tidak memerlukan laporan itu.
Man Won menasehati Hwa Ran untuk tidak mempercayai orang begitu saja. Karena industry seperti ini sangat kasar. Hwa Ran tersenyum mengerti. itu sebabnya ia sangat membutuhkan Man Won untuk melakukan pekerjaan seperti ini.dan juga hanya Man Won yang bisa ia percaya.
Hwa Ran mengubah topik obrolan mereka. ia menanyakan tentang saudara-saudara Man Won yang ia lihat di restoran. Apakah mereka adalah saudara kandung Man Won?
Man Won hanya melirik tak suka. Hwa Ran berkata jika saudara-saudara Man Won tidak terlihat mirip dengan Man Won. ia juga mengatakan kesalahpahamannya saat ia bertemu dengan Baek Won di kantor kejaksaan,ia mengira Baek Won adalah pacar Man Won.
“apakah dia adik kandungmu? Sejauh mana kedekatan kalian?”
“mengapa kau ingin tahu urusan keluarga orang lain? Tak perlu repot-repot untuk mengetahuinya” Man Won kesal.
Do Young makan bersama Baek Won. tapi wajah Do Young memelas karena Baek Won bersikap tak peduli padanya. Baek Won tak tahan melihat Do Young yang selalu kesulitan mengambil makanannya. Ia membantu Do Young.








Do Young makan dengan menggunakan tangan kirinya dan ia sengaja menjatuhkan nasi dari sendoknya agar Baek Won menyuapinya.
“kau sengaja melakukan ini kan? Agar aku menyuapimu?”
“sudah tahu lenganku patah tapi kau tak membantuku” kata Do Young dengan memasang wajah memelasnya. Akhirnya Baek won menyuapi do Young dan meminta Do Young untuk mkan dengan cepat karena ia harus melapor pada Jung shim.
 
  “nenekku tidak dikantornya sekarang”
“kemana beliau?”
Kang Jung Shim,Mi Rim dan Tae Young menonton pertunjukan busana yang diselenggarakan oleh perusahaan fashion di tempat kerja Ha Bin.
Jung Shim memuji kinerja Ha Bin yang bagus. Tapi Mi Rim tak suka. Acara fashion belum dimulai, tidak pernah ada yang tahu selama peragaan berlangsung. Bisa saja lampu padam atau seorang model akan jatuh.
Ha Bin tak menggubris sindiran dari Mi Rim. Acara pun berlangsung. Mi Rim dan Tae Young merasa bosan menyaksikan pertunjukan itu. dan ternyata do Young membawa Baek Won untuk menemui neneknya di pertunjukan fashion show itu.
Baek won terkesima melihat pertunjukan fashion show. Ia kagum melihat Ha Bin. Dan terus saja memperhatikan Ha Bin mengkoodinir acara tersebut.
Jin Gi menunggu kedatangan Jung Shim dan lainnya di restoran. Jin Gi bertanya tentang acara fashion show. Mi Rim menjawab berjalan lancar. Tapi ia membanggakan dirinya sendiri jika saja ia yang melakukannya akan lebih baik.
Jung Shim menyahut jika Mi Rim yang melakukannya,acara itu akan gagal. 
“itu acara yang bagus” puji Do Young dan menghampiri mereka. Ha Bin senang karena Do Young menonton acaranya. Do Young menyangkal kedatangannya bukan untuk nonton acara itu melainkan ingin memperkenalkan pacarnya pada keluarganya.
“Ibu dan Tae Young pasti sudah mengenalnya. Karena ia sering datang ke rumah kita” ujar Do Young
Baek won memberi salam pada Jung Shim dan juga Jin Gi. Tae Young dan Mi Rim tak percaya jika gadis remaja yang dulu pernah berkunjung ke rumah mereka adalah pacar do Young. Mi Rim mengmentari selera pakaian Baek won tetap sama seperti dulu. Tidak ada yang berubah.
“kau juga sudah mengenalnya kan?” tanya Do Young pada ayahnya. Jin Gi hanya memperhatikannya dari kejauhan.
Baek won merasa tak nyaman,ia pamit pergi. Tapi Jung Shim mengajaknya untuk makan malam bersama. Baek Won berhak bergabung dengan mereka karena Baek Won sudah bekerja di peternakannya. 
 Mi Rim terkejut saat mendapat telepon dari selingkuhannya. Ia berlari ke toilet untuk menjawab telepon dari pria itu. Mi Rim kesal pada pria itu,karena ia sudah memberikan uang jadi pria itu tidak perlu meneleponnya lagi.
Pria itu menelepon hanya untuk berterima kasih karena sudah memberikan kenangan indah padanya. Mi Rim tak mengerti. Mi Rim meminta agar pria itu tidak menghubunginya lagi. Mi rim langsung menutup teleponnya.
Jung Shim mengumumkan akan memberikan posisi Tae Young pada Ha Bin. Mi rim yang mendengarnya langsung tak setuju.
“mengapa tidak? pria yang nyaris membuat perusahaanku gagal juga pernah menjadi CEO. Setelah melihat acara tadi. Aku percaya dia bisa melakukannya”
Mi Rim tetap tidak setuju. Acara tadi dan mengelola perusahaan sangat berbeda. Bagaimana Ha Bin bisa mengelola perusahaan. Mi Rim langsung meminta pendapat Jin Gi.
Jin Gi juga tidak setuju. Terlalu dini memberikan posisi itu pada Ha Bin.
 “mengapa terlalu dini? Ketika aku seusianya,aku tidak tahu apa-apa. Tapi aku bisa membangun perusahaan sendiri”
“para eksekutif akan menolak,mengingat insiden Tae Young sebelumnya. Dan juga sudah ada direktur Yoo Jeung Yeol yang sekarang menjabat menjadi CEO” Jin Gi menambahkan
Jung Shim berkata akan menunjukan Direktur Yoo lagi. dan juga siapa yang berani melawannya jika Jung Shim ingin cucunya menjadi CEO. Bagi Jung Shim,keluarganya adalah penerus perusahaannya.
Ha Bin tersenyum bangga dan Baek Won semakin tak nyaman berada bersama mereka.
“Ha Bin,jika kuserahkan perusahaanku kepadamu,kau bisa membuatnya menjadi besar kan?”
“iya. Dengan bantuanmu dan paman Jin Gi. Aku tahu kubisa melakukannya” jawab Ha Bin. Ha Bin juga meminta dukungan dari Jin Gi.
Jin Gi hanya menatap kesal Ha Bin. Tiba-tiba Baek Won pamit untuk pulang. Ia akan melaporkan hasil peternakan pada Jung Shim di kantornya. Do Young juga ikut pamit. Baek won heran kenapa do Young ikut pamit?
“kita ini tidak dapat dipisahkan”jawab do Young. dan ia juga tidak tertarik mendengar semuanya.Do Young langsung pergi begitu saja.
Di luar,Baek Won kesal. karena Do Young membawanya bertemu dengan keluarga do Young. do Young hanya ingin memperkenalkan Baek Won sebagai pacarnya pada keluarganya. Dan juga ia hanya ingin memperingatkan ayahnya untuk tidak menyentuh Baek Won lagi.
Baek Won merasa ia tak pantas datang karena ia berpakaian tak layak. Jika saja do Young memberitahunya dulu,ia akan mengenakan pakaian yang pantas.
“kenapa dengan pakaianmu? Kau sendiri tidak peduli dengan hal-hal seperti itu?”
“kau pikir aku melakukannya ini untuk diriku sendiri? Aku tahu bagaimana mereka memperlakukanmu. Jika aku muncul seperti ini.bagaimana pikiran mereka terhadapmu?”
Do Young memegang pundak Baek won “bagi mereka,aku tak pernah terlihat.adanya dirimu disampingku sangat mendukungku”
“kau terluka karena aku. Bagaimana aku bisa bertemu ayahmu? Bagaimana aku bisa tersenyum di depannya”
“ayahku telah menyakitiku selama bertahun-tahun.tidak ada alasan bagimu untuk merasa kecil”
“kau tak tahu bagaimana perasaanku. Berada di suatu tempat yang bukan tempatmu. Bagaimana kau tahu rasanya berada di dunia yang bukan milikmu?” Baek Won pergi begitu saja dengan perasaan sedih
 
 Di perjalanan pulang Do Young tak berani mengajak Baek Won bercanda. Mereka berdua sibuk dengan pikirannya masing-masing. Di depan rumah,Baek Won hendak masuk tapi Do Young mengehentikannya. Ada ketakutan dan kekhawatiran dalam hatinya “kau bilang kau takkan menjauhiku”
“aku tidak akan menjauhimu” kata Baek Won tersipu
“kalau begitu lihat aku” pinta Do Young. Baek Won menatap Do Young “tempatmu adalah disisiku.kau mengerti?”
Baek Won mengangguk mengerti. Baek Won langsung berjalan masuk ke rumahnya. Tapi langkahnya terhenti dan balik berlari menghampiri Do Young.tiba-tiba Baek Won mengecup bibir Do Young.
Tentu itu membuat Do Young berbunga-bunga. Dan saat Do Young berbalik,sudah ada Man Won berdiri memperhatikannya. Man Won mengajak Do Young bicara. Man won meminta Do Young untuk tidak menemui Baek Won lagi.
“mengapa aku harus melakukan itu?apa hakmu mengatakan itu?” tanya Do Young. Man Won langsung mencengkram baju Do Young. “jika aku bilang jangan temui dia lagi! jangan temui dia!Baek Won adalah adikku”
 
 Adik? Man Won pasti tahu apa yang diinginkan adiknya. jadi berhentilah pamer kekuatan! Man Won tak langsung melepas cengkramannya. Man Won hendak memberitahu Do Young dengan apa yang terjadi pada Baek Won.

“apapun itu yang terjadi.apakah itu lebih buruk daripada mengetahui bahwa kakaknya adalah preman?”
Man Won semakin geram dan hendak memukul do Young. tapi tak ia lakukan. Ia langsung berkata jika Baek won ditampar oleh ayah do Young. Baek won mungkin saja bisa tersenyum di depan Do Young,tapi Do Young tak pernah tahu apa yang ada di dalam hatinya. Man Won meminta DO Young untuk tidak menemuinya lagi jika Do Young tidak bisa melindungi Baek Won. jika do young menyakiti Baek Won,Man Won tak ragu menghajar Do Young.
Do Young geram. Ia mencari ayahnya. Tapi ia tak sanggup melakukannya. Ia hanya mengepal tangannya di depan ruangan ayahnya. “ayah,aku akan membalas perbuatanmu” gumam Do Young
Di dalam kamar,Jin Gi menelepon Young Hye tapi ponsel Young Hye tak aktif. Ia meninggalkan pesan “Young Hye,kau tidak mau menjawab panggilanku? Aku mengerti kau terkejut.tapi itulah sebenarnya aku.aku sudah lama menahan perasaanku.aku akan memberimu waktu. Pikirkan baik-baik apa yang kukatakan”
Ha Bin mendatangi rumah makan dimana abu ayahnya disemayamkan. “Ayah,lihatlah aku. Lihat bagaimana putrid yang kau siksa telah menjadi sukses. Aku telah melampaui orang-orang disekelilingku seolah-olah mereka batu loncatanku.dengan kekuatanku sendiri. Lihatlah.lihatlah seberapa tinggi aku meloncat” Ha Bin menatap abu ayahnya
 
 
Eok Joo dan See Ryung kesal karena sudah tak bisa mengambil uang penjualan di kasir. Karena Young Hye bekerja di restoran milik Han Joo dan dia yang memegang uang penjualan. Eok Joo juga tak bisa berbuat apa. Tiba-tiba Baek Won datang dan Eok Joo berserta See Ryung kegirangan melihat Baek Won.
Baek Won heran melihat Young Hye di restorannya. Young Hye menjelaskan jika ia sekarag pengangguran dan Han joo mempekerjakannya di restorannya. Han Joo meminta Eok Joo menutup restoran lebih cepat tentu disambut gembira oleh eok Joo. Eok Joo menyarankan Han Joo untuk pulang terlebih dahulu. Eok Joo menawarkan diri untuk menutup restorannya.
Han Joo langsung mengajak Baek Won dan Young Hye pulang karena ada yang Han Joo ingin katakana. EOk Joo dan see Ryung langsung menyerbu mesin kasir dan mengambil beberapa uang hasil penjualan.
Di rumah,ternyata Han joo mengumumkan pernikahannya dengan Young Hye pada anak-anaknya. Han Joo berniat untuk tidak mengadakan upacara pernikahan atau bulan madu.  Ia hanya ingin menghabiskan waktunya bersama Young Hye. Han Joo meminta dukungan dari anak-anaknya.
“Tunggu! Melihat wajah Ahjumma,sepertinya dia sendiri tidak tahu” ujar Yeol Won
Dan sepertinya memang benar,Young Hye kebingungan saat tiba-tiba Han Joo mengumumkan pernikahannya. Shib Won menyahut “ayah,kau harus memberitahu kekasihmu terlebih dahulu sebelum kau memberitahu kami”
Han Joo tersadar. Lalu ia malah balik tanya pada Young Hye “apakah kau tidak berencana tinggal bersamaku?” tanya Han Joo 
Shib Won meminta Young HYe untuk tidak menjawabnya. Karena ayahnya sangat tak romantic. Young Hye tersenyum dan Han Joo merasa tak nyaman dengan sindiran Shib Won.
“aku pikir hanya kau yang bisa memahami pria seperti ayahku” ujar Baek Won. Baek Won jyga bertanya apa Young Hye tak khawatir hidup bersama dengan pria seperti ayahnya. Mungkin saja Young Hye akan bunuh diri.
“itulah pesona ayahmu” jawab Young Hye. semua tertawa mendengarnya.
 
Man Won memberi selamat pada ayahnya dan Young Hye “ selamat.aku senang kalian akan menikah setelah menunggu bertahun-tahun”
Baek Won merasa tak nyaman mendengar ucapan selamat Man Won. Man Won melirik Baek Won. Young Hye memperhatikan Baek Won dan Man won yang terlihat  tak akur.
Soo Pyo dan ayahnya bertengkar karena Soo Pyo terus saja makan sedangkan Eok Joo tidak dapat kebagian daging. See Ryung datang dan mengabarkan berita tentang Han Joo dan Young Hye menikah. Eok Joo tak langsung percaya dengan gossip seperti itu. 
See ryung mengatakan jika berita itu bukan gossip. Ia mengupingnya di rumah Han Joo. Eok Joo langsung memuji insting Soo Pyo yang ternyata benar tentang Han Joo dan Young Hye yang saling menyukai.
See ryung merasa keberatan karena itu sama saja,Young Hye akan berdiri di depan mesin kasir sepanjang hari. Eok joo merasa tak khawatir karena mereka yang akan bertanggung jawab dengan restoran milik Han Joo. Eok Joo menebak jika Han Joo dan Young Hye tidak akan berada di restoran sepanjang hari. mereka akan menikmati kebersamaan mereka menjadi suami istri.
Tapi Soo Pyo tak setuju dengan tebakan ayahnya. Karena Han Joo dan Young HYe sudah tinggal bersama selama 14 tahun. jadi mereka akan tetap ada di restoran sepanjang hari. Eok joo setuju dengan Soo Pyo. Tapi See Ryung tetap dengan pendiriannya. Ia sangat yakin Han Joo dan Young Hye akan menikmati kebersamaan mereka setelah menikah.
Komentar :
Aku merasa sedih saja menulis sinopsis episode ini. Han Joo tidak pernah mendapat kebahagiannya bersama Young Hye.
Jujur,sampai saat ini aku belum sanggup menonton episode 27.

5 komentar:

Neng Fiiefieen said...

pict upload besok ya^^

XiaoLee Story said...

Thx sinopnya mba.. Semangat semangat :D terus di lanjut ya... Saya akan menjadi pembaca setia, keke

ain aina said...

Ape jd gn pencuri2 duit tu episod akan datang,, geram pulak tengok ajushi gn ajuhma ni... Tp tiada 2org ni citer tiada lawak :)

Wiwin Widianti said...
This comment has been removed by the author.
Laurencia Steffi said...

Bener klo dh tau hanjoo bakal m*** jadi ga asikk.. tapi mau gmn penasaran ga sabar.. wkkwkw..

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com