PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Sunday, 2 February 2014

Golden Rainbow Episode 19 - Part 1



[Golden Rainbow Episode 17 dan Episode 18]
Sinopsis Golden Rainbow Episode 19 – Part 1
Ha Bin menemui Jin Gi dikantornya. Ha Bin bersedia menjadi Kang Ha Bin. Jin Gi bertanya,apa Young Hye menyuruh Ha Bin melakukannya?


Ha Bin menjawab ini adalah keputusannya sendiri. Bahkan jika menunggu persetujuan Young Hye,maka saham Kang Jung Shim akan secepatnya diberikan pada Tae Young.
Jin Gi tersenyum senang. Semakin cepat semakin baik. Tapi Ha Bin meminta Jin Gi untuk menyelesaikan 2 masalah lainnya.
Pertama,mereka harus menghentikan Kang Jung Shim agar tidak menyerahkan sahamnya kepada Tae Young. dari yang Ha Bin dengar,bulan depan,saham itu akan diserahkan kepada Tae Young.
 
Jin Gi menjamin jika itu tidak akan terjadi. Karena sebelum itu terjadi,Tae Young akan ditangkap polisi sebagai seorang criminal. Ha Bin tak mengerti maksud Jin Gi.
Kedua,Seo Do Young tahu semua tentang Ha Bin dimasa lalu. Do Young juga tahu ayah kandung Ha Bin adalah seorang pembunuh. Jika Do Young mengungkap rahasianya maka usaha Ha Bin menjadi Kang Ha Bin akan sia-sia.
Baek Won kesal pada Do Young,mengapa membiarkan penyelundup itu dan tidak menangkap mereka. Do Young menjelaskan ia perlu bukti yang kuat untuk menangkap penyelundup itu.
Do Young meminta detektif Lee mengecek di kantor bea cukai,apa yang diimpor oleh PT Jin Kwang dari Jepang.dan juga cari tahu tentang Jo Kwang Do.
Karena Do Young yakin jika Kwang Do menyelundupkan ikan. Jika tidak ada catatan mengenai Impor Ikan,berarti ada oknum Bea Cukai yang bekerja sama dengan Kwang Do.
Baek Won mengerti. dulu saat ayahnya menyelundupkan emas,Jo Kwang Do juga terlibat. Bahkan Kwang Do mengancam Man Won dan membuat ayahnya menjadi penyelundup. Do Young membenarkan,saat itu ia juga mencurigai Kwang Do. 
 “dia (kwang Do)juga harus membayar hutangnya padaku” ujar Do Young.
tapi Baek Won merasa aneh. Awalnya Baek Won mengira ayahnya menyelundupkan emas karena Yoon Young Hye. tapi menurut Yoon Young Hye,ia mencuri uang dari Beruang Kutub.lalu apa peran Kwang Do dalam kasus-kasus ini? apakah waktu Yoon Young Hye saling kenal?
“apa kata ayahmu? Ayahmu pasti tahu karena dia terlibat” kata Do Young
Baek won menjawab ayahnya selalu diam ketika membicarakan hal itu. Do Young heran,kenapa?. Baek won menjawab ayahnya tak mau cerita.
Di perjalanan,terlihat di mata Han Joo,jika amarahnya memuncak saat melihat Man Won menjadi ketua preman. Han Joo menghentikan langkahnya karena luka kakinya yang dulu kambuh. Ia tak mempedulikannya dan terus melangkahkan kakinya pergi ke suatu tempat.
Man Won memperkenalkan Park Hwa Ran pada anak buahnya. Karena mulai sekarang,Hwa Ran adalah ketua mereka dan mereka juga harus melapor pada Hwa Ran.
Man Won berharap Hwa Ran tak menghubunginya lagi. Hwa Ran bertanya,kenapa Man Won selalu bicara bahwa Man Won tidak akan datang lagi?
Man Won menjawab,setelah ia melunasi hutangnya,ia akan berhenti bekerja sebagai preman. Man Won mengajak Hwa Ran pergi. Tapi Hwa Ran tak segera masuk kedalam mobil. Man won bertanya,apa kau tidak pergi?
 “mau bagaimana lagi,aku tetap ingin bekerja sama dengan Kim Man Won.bagaimana kalau kubayar kau 2 kali lipat?”   bujuk Hwa Ran
Jin Gi mengatur scenario yang akan dipakai Ha Bin untuk menjadi Kang Ha Bin. Ha Bin setuju dan berkata jika cerita yang dibuat Jin Gi sangat masuk akal.
Jin Gi berkata,itu scenario yang sudah lama ia susun. Karena Ha Bin sudah mendapatkan saham Tae Young,Jin Gi hanya membuat perubahan sedikit dalam scenario itu.
“tapi ada masalah dalam scenario itu” tambah Ha bin. “Kim Baek Won,putri Kim Han Joo. mereka tahu siapa aku. Kim Han joo bahkan sudah bertemu ayah kandungku.”
“jangan khawatir. Biar ku urus itu” kata Jin Gi
“sebenarnya yang kucemaskan adalah hubungan Baek Won dengan putramu. Biarpun skenarionya bagus,mereka tahu,aku bukan Kang Ha Bin. Kau bisa membohongi mereka. tapi jika kecurigaan mereka tumbuh,akan timbul masalah”
Jin Gi mulai berpikir panjang dan mengerti maksud Ha Bin. Itu juga akan diurus Jin gi. Ha Bin bertanya,kapan Jin Gi memperkenalkan dirinya sebagai Kang Ha Bin?
Jin Gi menjawab tidak lama. Masalah ini perlu keterlibatan ibumu. Ha Bin berkata sekarang itu tidak mungkin mendapat bantuan Young Hye,sebaiknya Ha Bin diperkenalkan dulu sebagai Kang Ha Bin baru bicara dengan Young Hye. 
Jin Gi menolak,percuma bila tak ada dukungan dari Young Hye. Ha Bin meyakinkan Jin Gi jika Young Hye adalah ibu yang membesarkan dirinya selama 14 tahun,Jin Gi hanya perlu urus masalah Do Young.
“jangan lupa. Kita memiliki tujuan yang sama” ujar Jin Gi.
“kalau satu jatuh,kita semua jatuh”
“kalau kau melakukan sesuatu seperti masalah saham Tae Young lagi,aku takkan memaafkanmu”
“sekarang itu sudah tak mungkin.kita sudah sama-sama tahu rahasia masing-masingkita tidak bisa saling mengkhianati”
Mereka berdua tersenyum licik. Lihat saja siapa yang mengkhianati siapa? Dan siapa yang lebih licik. >_<
Ha Bin sampai di depan rumahnya. Tapi dia diam sejenak. Ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. 
 -Flashback
Masih diperbincangan antara Ha Bin dan Jin Gi di kantornya. Ha bin bertanya apa Jin Gi yakin jika Kang Ha bin sudah meninggal?
Jin Gi mengiyakan. Kang Ha Bin menghilang pada usia 5 tahun. seminggu kemudian,ditemukan barang-barangnya seperti kaos kaki berdarah dan tas miliknya di pantai. Tapi jasadnya tidak dapat ditemukan.
“mungkinkah dia masih hidup?” tanya Ha Bin
“sudah 24 tahun. kalau dia masih hidup. Mengapa dia belum kembali? Kita bisa memanfaatkan fakta mengenai tubuhnya yang tidak ditemukan. Karena kau tidak mati,kau kembali hidup-hidup. Kalau tubuhnya ditemukan maka scenario kita tidak ada gunanya” kata Jin Gi yakin.
-flashback End-
Teingat kata ‘pantai’. Ha Bin teringat saat dirinya menjadi Chun Won dan mendengar perbincangan antara Man Won dan Baek Won. Man Won mengatakan jika Baek Won bukan adik kandungnya. Ia menemukan Baek Won pingsan dipantai,dan membawanya pulang.kita bukan saudara kandung.
“tidak bisa. … tidak mungkin terjadi” gumam Ha Bin ketakutan jika apa yang ia pikirkan saat ini benar-benar adalah kenyataan.
Young Hye menunggu Ha Bin pulang dengan cemas. Saat melihat Ha Bin kembali,Young Hye bertanya,kemana saja Ha Bin pergi?
Ha Bin berbohong ia hanya berputar-putar agar pikirannya jenih. Ia juga meminta maaf pada Young Hye,tak seharusnya ia melakukan hal ini pada ibunya dan marah pada ibunya.
“lalu apa yang kau pikirkan? Apa keputusanmu” tanya Young Hye
 “iya,mau apa lagi? aku kecewa,tapi aku akan patuh kepada keputusanmu” jawab Ha Bin. Young Hye nampak lega. Ia menggenggam tangan Ha Bin dan berterima kasih. Young Hye berkata walau sangat mengecewakan Ha Bin,mari kita membuka lembaran baru. Ha Bin mengangguk.
Ada yang ingin Ha Bin tanyakan pada Young Hye,ia memberanikan diri untuk menanyakannya. “sebelum kau mengasuhku,mengapa sebelumnya kau ingin mengasuh Baek Won? dibandingkan dengan dia,nasibku yang paling malang. Baek Won juga punya kakak. Mengapa kau memilih Baek Won dan bukan aku?”
Young Hye heran,itu masa lalu, kenapa Ha Bin mengungkitnya. Ha Bin berkata ia hanya ingin tahu. Ia memohon pada Young Hye untuk menceritakannya walau itu hanya masa lalu.
Sebelumnya Young Hye meminta maaf pada Ha Bin. Mungkin ini akan membuat Ha Bin bersedih. Young Hye mulai bercerita. Saat ia melihat Baek Won untuk pertama kali,ia merasakan ada getaran di dadanya. Entah mengapa saat meliha Baek Won,ia teringat dengan putrinya,Kang Ha Bin. Apa Ha Bin kecewa mendengarnya?
“tidak apa-apa. Sekarang aku adalah putrimu.aku Ha Bin.masa lalu adalah masa lalu” ujar Ha Bin. Young Hye langsung memeluk Ha Bin. Ekspresi wajah Ha Bin pun berubah.
Do Young dan Baek Won sedang menikmati makanan. Do Young terkejut saat Baek Won memberitahu jika ia memiliki restoran sashimi. Do Young kesal,kenapa ia harus memakan ini dan tak pergi kesana? Ia masih ingat sushi yang Baek Won buatkan untuknya?
Baek Won menggeleng seraya berkata jangan dulu. Do Young prustasi dan berkata ia belum pernah merasa sesedih ini. bukankan ia sudah membelikan pakaian untuk baek Won.
“kakakku tak menyukaimu” ujar Baek Won
Do Young tercengang “aku? Jaksa pahlawan ini,Seo Do Young? pria tampan,tinggi dan jenius ini? mengapa?”
“katanya kau playboy” jawab Baek won. sedikit tapi bisa menusuk. Do Young heran kenapa Man Won bisa bilang seperti itu? Baek Won menggeleng kepala.
“mungkinkah…mungkinkah kakakmu menyukaimu,makanya dia cemburu?”
Baek Won marah. Do Young tahu jika Man Won dan Baek Won bukan saudara kandung. Baek Won penasaran,darimana Do Young tahu. Do Young menjawab kecuali si kembar (Shib won & Yeol Won) kalian semua bukan saudara kandung.
“itu betul. Tapi kan tidak ada bedanya bila dia kakak kandungku atau bukan”
Mungkin saja. Bila Man Won dan Baek Won tinggal serumah selama itu. Do Young mulai cemburu,lalu ia menanyakan suatu hal,bagaimana Baek Won bisa diadopsi oleh keluarga itu?
“mengapa kau suka usil ingin tahu urusan orang lain?” bentak Baek Won “bagaimana dengan Kwang Do? Kapan kau akan menangkapnya?”
Man Won tiba dan langsung menemui ayahnya di dapur. Ia meminta maaf karena telat datang karena ada suatu urusan. Han Joo hanya melirik Man Won dengan geram. Han Joo mengajak Man Won keluar untuk bicara.
Tiba di taman,Han Joo langsung memukul wajah Man Won. “mengapa kau hidup seperti ini? mengapa kau berbohong pergi berlayar,padahal sebenarnya kau seorang preman?kau pikir aku menyia-nyiakan 14 tahun dipenjara untuk melihatmu seperti ini? bicaralah! Mengapa kau melakukan ini? ” tanya Han Joo marah
 Man Won menjawab ia tidak ada pilihan lain. Han joo menyahut,Man Won pikir menjadi preman satu-satunya cara untuk bisa bertahan hidup?
“aku sudah bekerja keras. Tapi tetap tidak mencukupi!” suara Man Won semakin keras. Ia juga tak ingin hidup seperti ini. saat usianya 19 tahun,Baek Won 15 tahun,Shub Won dan Yeol masih 10 tahun. mereka tak punya uang,dan tak ada yang bisa dimakan.mereka juga tak punya tempat tinggal. Dan ayahnya juga dipenjara. Dan mereka juga tidak memiliki kenalan di Seoul.
 Seperti kata ayahnya sbeelumnya,ia juga sudah berusaha untuk tidak memilih jalan yang salah. Jadi pengantar makanan,kuli bangunan,bertinju…sudah ia lakukan semuanya. Itu bahkan masih tidak cukup menghidupi 4 kepala. 


Baek Won hampir berhenti sekolah. Shib Won pernah sakit keras. Itu alasannya ia pergi ke ketua Yoon (atasannya) dan memohon,’aku akan melakukan apapun yang Ketua Yoon minta. Tapi tolonglah adik-adikku’.
Man Won mengeluarkan semua keluh kesahnya menjadi anak sulung. Han Joo mengerti.
“aku juga..aku juga sudah berusaha,ayah” Man Won menangis. Han Joo memeluk anak sulungnya yang selama ini sudah menanggung tanggung jawab sangat berat terhadap adik-adiknya.
“sudah kubilang jangan hidup sepertiku. Mengapa kau masih melakukannya? Mengapa?” Han Joo menangis dan menyesal menyerahkan tanggung jawab yang berat pada Man Won.
Shib Won dan Yeol Won sedang asyik main kartu. Shib Won marah karena harus kalah dari Yeol Won. Yeol Won mengambil uang milik Shib Won karena Yeol Won memenangkan permainan kartu. Mereka berdua bertengkar. Baek Won datang dan membentaknya mereka.
Shib Won menjelaskan jika Yeol Won memaksanya bermain kartu. Baek won memarahi dan menasehati kedua adiknya. Baek Won bertanya pada Yeol Won,kenapa kau tak sekolah?
Yeol Won berbohong,ia sakit kepala dan perlu istirahat sebentar. Baek won menasehati Yeol Won,seharusnya Yeol Won membantu ayah dan Man Won di restoran jika ada waktu luang. 
 Han Joo menasehati Man Won,masih belum terlambat bagi Man Won berhenti dari pekerjaan menjadi preman. Man Won berkata ia masih belum bisa. Karena ia diancam oleh orang menolongnya dan diminta untuk membayar 1 juta won. kalau tidak,ia akan dilaporkan ke polisi.
Minggu depan,Man Won akan melunasinya dan berhenti dari pekerjaannya. Han joo bertanya bagaimana cara Man Won mendapatkan uangnya?

Man Won terdiam. Han Joo menggenggam tangan Man Won dan meminta Man Won menceritakan semuanya agar Man Won tidak terbebani,Han Joo juga bersedia membantu Man Won.
Man Won mulai bercerita. Ia diminta menyelundupkan ikan bersama Jo Kwang Do. Besok ia akan ke Jepang untuk mengambil ikan selundupan. Setelah itu ia akan dibayar oleh Kwang Do.
“apa kau gila? Bersama Kwang Do? Apa kau ingin seperti aku? Apa kau tahu nasibku setelah melakukan penyelundupan?” tanya Han Joo tak percaya.
Han Joo menyarankan agar Man Won menyerahkan diri ke polisi. Man Won tak perlu khawatir,adik-adiknya sudah bisa berdiri sendiri begitu juga dengan Han Joo. jika Man Won tidak berhenti dari sekarang,Man Won akan terjerumus selamanya.
“aku ingin melakukannya. Tapi tidak bisa sekarang” sahut Man Won. karena Kwang Do tahu alamat dimana Young Won berada. Ia bersedia melakukan penyelundupan dengan imbalan alamat Young Won berada. Setelah ia menemukan Young Won,ia akan menyerahkan diri.
Han joo hanya miris melihat Man Won.
Suasana di pagi hari terasa senyap. Han joo dan Man Won sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Bahkan Baek Won dan Shib Won tak berani mengganggu mereka. akhirnya Shib Won buka suara “apa kalian tidak keterlaluan?” kata Shib Won
 
 
 
 Yeol Won mengajak mereka bermain plesetan kata. Tapi Han Joo maupun Man Won tak tertawa mendengar plesetan kata dari Yeol Won.
Eok Joo sekeluarga mencicipi makanan yang mereka buat. Tapi hasilnya sama saja. Rasanya beda dengan buatan Baek Won. Eok Joo tak punya cara lagi agar mereka sekeluarga bisa menikmati sarapan dengan makanan lezat,Eok Joo mengajak mereka mendatangi keluarga Han Joo.
 Kali ini Eok Joo menggunakan taktik kemitraan. Ia akan bertugas membujuk Han Joo dan See ryun bertugas mendekati Shib Won. Seo Pyo mendapat tugas mendekati Yeol Won. tapi Seo Pyo meminta agar ia menangani Shib Won. Eok Joo langsung memukul kepala anaknya. Karena pasti Shib Won akan menolak saat melihat wajah anaknya itu.
Eok Joo bahkan akan memberikan hadiah,bagi siapa yang bisa menaklukan keluarga Han Joo. Seo Pyo dan See Ryun kegirangan saat imbalannya adalah hadiah. Tak segan-segan see Ryun menginkan tas bermerek sebagai hadiahnya.
Di rumah Kang Jung Shim,Jung Shim mendapat kabar jika Tae Young menjual sahamnya dan meminjam uang dari rentenir. Jung Shim bertanya alasan Tae Young menjual sahamnya. Jung Shim bahkan menebak Tae Young memberikan sahamnya pada Jin Gi.
 
Tentu Jin Gi menyangkal. Jung Shim bertanya sekali lagi,pada siapa Tae Young memberikan sahamnya?
Tae Young menjawab terserah dia kemana ia berikan saham miliknya. Itu haknya. Itu adalah jalan terakhir Tae Young untuk menyelamatkan kerugian perusahaan. Jika neneknya percaya padanya sebagai pemimpin perusahaan,tunggu saja. Saham itu akan kembali dengan keuntungan besar. Tae Young memohon pada neneknya untuk tidak membahasnya lagi. lalu Tae Young meninggalkan meja makan.
Jung Shim prustasi memikirkan nasib saham Tae Young yang diberikan pada orang lain. Do Young melirik ayahnya.
Do Young menemui ayahnya di kamar. Ia bertanya apa saham Tae Young diberikan pada PT Pinjama Dunia? Jin Gi hanya diam. Do Young semakin curiga tak mungkin jika ayahnya tak mengetahui hal tentang saham Tae Young. ia juga menebak apakah ayahnya telah menikam dari belakang? Apa wanita special itu adalah Yoon Young Hye?
 “kalau kau tertarik dengan bisnis. Mengapa kau tidak bekerja saja di Golden Fishery?” saran Jin Gi.
“haruskah aku melakukannya?” kata Do Young. tapi ada yang ia cemaskan. Yaitu daya ingat nenek. Nenek seperti seekor singa yang terluka parah dikelilingi sekawanan Hyena.
Mi Rim masuk kamar dan melihat ada Do Young. Mi Rim bertanya apa yang Do Young lakukan disini? Do Young menjawab jika ia dan ayahnya sedang membahas tentang hewan. Do Young menasehati Mi Rim,agar bersikap baik pada Jin Gi. Karena Jin Gi sedang berjuang dalam rimba dan patut dikasihani.
Suka kalau Do Young sudah menyindir ayahnya sendiri.
Mi Rim tak mengerti maksud Do Young,apa kalian bertengkar? Jin Gi tak menjawab pertanyaan istrinya.
Inspektur polisi bertanya apa Baek Won suda menemukan informasi tentang Young Won dari data yang ia berikan pada Baek Won? Baek Won menggeleng,belum ada. 
 
 
Baek Won kembali ke meja kerjanya. Park Sunbae memuji Baek Won yang terlihat ceria semenjak bekerja sama dengan jaksa Seo. Baek Won hanya memegangi pipinya.
Inspektur meminta Park Sunbae untuk konsentrasi dengan 1 pekerjaan. Inspektur bertanya kapan akan kau selidiki insiden klub malam itu?
“aku sedang merencanakannya. Aku yakin itu ulah geng Shin Heung” jawab Park Sunbae
Baek Won tertarik mendengar kasus klub malam itu. padahal itu adalah keahliannya dalam menangani kasus klub malam. Inspektur memarahi Baek Won. agar Baek Won konsentrasi mencari ikan selundupan.
Baek Won mendapat telepon Jin Gi yang meminta untuk menemuinya. Jin Gi langsung ke pokok permasalahan saat bertemu Baek Won. Jin Gi bertanya pada Baek Won,mengapa Baek Won berhubungan dengan Do Young?
Baek Won menjawab alasannya karena urusan pekerjaan. Jin Gi berkata apa Baek Won pura-pura bodoh atau memang bodoh? Apa Baek Won tak tahu jika Do Young menyukai Baek Won?
Baek Won terdiam. Jin Gi menjelaskan jika Do Young adalah anak satu-satunya dan juga pewaris Golden Fishery. Tapi sekarang putrannya berhubungan dengan putrid seorang penyelundup sekaligus pembunuh. Apa itu pantas?
Baek Won berkata ia sama sekali tak tahu perasaan Do Young padanya. Dan ia benar-benar sedang bekerja bersama Do Young. jadi tidak ada sangkut paut dengan ayahnya.
“kau tak tahu kenapa dia bekerja sama denganmu? Padahal masih banyak detektif yang lebih berpengalaman darimu. Tapi mengapa ia memilih detektif junior sepertimu? Tak perlu panjang lebar. Kalau kau tak punya perasaan pada Do young,jangan temui dia lagi” pinta Jin Gi. Bahkan Jin Gi meminta untuk mengehentikan penyelidikan yang sedang ditangani BAek Won dan Do Young. apapun alasannya Baek Won tetap tidak sepadan dengan Do Young.
“kau terlalu lancang. Aku tak tahu sehebat apa Do Young,tapi aku tak butuh nasehatmu tentang bagaimana aku bekerja” ujar Baek won kesal
“terkadang orangtualah yang harus membereskan masalah yang dibuat anaknya. Kalau kau tak mau mendengar kata-kataku.maka aku harus menemui ayahmu. Orang tua biasanya punya pengertian yang lebih baik”kata Jin Gi mengancam Baek Won
Man Won memperlihatkan bukti bahwa Kwang Do memiliki alamat dimana Young won berada pada ayahnya. Han Joo bertanya,besok kau ke Jepang bukan?
Man Won mengiyakan. ia harus mengambil ikan dan mengantarnya lusa. Han Joo merasa aneh. Apa alasan Kwang Do membawa Man Won menyelundup ikan? Mengapa dia menawarkan Young Won yang disembunyikan sekian lama?
Man Won menjawab jika pekerjaan itu sangat berbahaya. Jika terjadi sesuatu,maka Man Won yang akan dijadikan umpan ke polisi. Han Joo menawarkan diri untuk mengambil ikan dan menyimpannya di tempat lain.
“ini makanan yang harus segera dimakan. Aku juga pemilik restoran sashimi. Aku tak bisa membiarkan itu terjadi” kata Han joo
Tentang Young Won. Han Joo tidak begitu yakin pada Kwang Do mengenai Young Won. jadi hasil selundupan akan disimpan dahulu untuk bernegoisasi dengan Kwang Do.
Detektif Lee melaporkan jika Kwang Do adalah preman yang berasal dari Busan. Tahun 1997,dia menjalankan usaha rentenir juga klub malam. 3 tahun yang lalu ia ke Incheon. Ia mendirikan PT Jin Kang Fishery. Tapi perusahaan itu tak pernah untung. 
 “bagaimana dengan barang di Jepang?” tanya Do Young yang masih menatap foto Young Hye
“dia memang melakukan impor dari Jepang. Hanya saja dalam catatan,semuanya barang illegal.tapi kemana dia menjual barangnya,sulit kita temukan”
Do Young meminta Detektif lee untuk tetap mencari informasi penting mengenainya. Detektif Lee mengatakan sesuatu pada Do Young. “kapal mereka dijadwalkan akan ke Jepang besok.Kapal ini memiliki ruang pendingin”
Do Young langsung bisa menebaknya. Kapal itu akan melakukan penyelundupan. Jadi ia akan bisa mendapatkan bukti kuat. Ia meminta Detektif Lee untuk memeriksa kapan Kapal itu akan kembali? Dan juga cari tahu informasi tentang Yoon Young Hye.
Detektif Lee mengeluh karena Do Young masih tertarik dengan kasus PT Pinjaman Dunia.
“kau masih belum mengerti. aku seorang multi-tasker” jawab Do Young sambil menyodorkan artikel berita tentan Young Hye pada detektfif Lee.
Ha Bin datang menemui Do Young. Do Young bertanya alasan Ha Bin datang. Ha Bin menjawab karena ibunya. Kasus Ibunya telah ditutup. Do Young bertepuk tangan dan mengucapkan selamat. Do Young juga menyindir pasti jaksa yang menangani kasus Young Hye akan mendapat kemudahan untuk pinjaman.
Ha Bin mengajak Do Young untuk  merayakannya. Apa kau mau?
[ Bersambung ke bagian kedua ]
Komentar :
Han Joo bisa merasakan beban yang ditanggung Man Won sebagai anak sulung. Han joo juga seperti Man Won,saat ia harus rela dipenjara karena mencuri makanan untuk Young Hye,Jin Gi dan Eok Joo.
Han Joo tidak bisa menyalahkan Man Won. ia merasa dirinyalah yang harus disalahkan. Tapi bagaimana nasib Man Won selanjutnya? Apakah ia benar-benar akan berhenti menjadi preman?
Selain Jin Gi,Ha Bin lebih licik. Ha Bin serakah. Sebenarnya apa yang diinginkan Ha Bin? Apa benar dia menginginkan Golden Fishery atau hanya ingin lebih dekat dengan Do Young?
Atau Ha Bin menginginkan posisi Baek Won tergantikan olehnya. dari ia menjadi anak Young Hye,dari ia ingin mendapatkan do Young. dan juga sekarang posisi cucu dari Jung Shim.
Tapi Chemistry antara Baek Won dan Jung Shim atau Baek Won dan Young Hye tidak bisa digantikan oleh Ha Bin.

16 komentar:

Anonymous said...

Unni makasih sinopnya,
mian baru komen skrg
figgting !!!

Cece Ais said...

Young Won imut banggetttt ...

Tia Syahtilla said...

habin kok gitu banget sih. sbel lihatnya >.<

Anonymous said...

Mksi bnyk ya mbk..

Anonymous said...

tx mbk ...sinopsis yg selalu ditunggu2 ...ayo buruan mbk hehe

Anonymous said...

Lanjut mba sinopsisnya. fighting ^^

Anonymous said...

Lanjut mba sinopsisnya. fighting ^^

Tifanni Anjellica said...

Fighting.. (y)
Ditunggu part 2 nya.. :)

resti aurora said...

Lanjutkan y mba.semangat !!!^_^

Anonymous said...

Tambah seru...ditunggu lanjutan part 2 ya...fighting...... Retiara nadimah hasibuan

ain aina said...

Tak suka han bin dekat dengan do young,,, do young untuk baek won...

Viona dwi oktoviani said...

Khawatir sama man won takut kaya hanjo rela di penjara demi org2 yg di sayang. Sebel bgt sama habin serakah bgt jadi org licik nya minta ampun

Anonymous said...

mbk part 2 ny kpan ya.....
gk sabar ngelanjutin nya nii. :3

Anonymous said...

mbk part 2 ny kpan ya.....
gk sabar ngelanjutin bca nya nii. :3

Anonymous said...

mba ko lma sih,lnjutn part 2 nya dong

Anonymous said...

yah...lom ad jg part 2 nya ,d njut donk mba..., semangaattttt.........

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com