PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Thursday 15 May 2014

Golden Rainbow Episode 40 – Part 3

BjyPeaVCMAA11vz

Sinopsis Golden Rainbow Episode 40 Part 3

[ Sebelumnya di bagian kedua ]

“10% sahamku akan mendukung pada Baek Won juga ” kata Chun Won. Chun Won menambahkan jika mereka ingin Jin Gi mengundurkan diri secara sukarela.

Baek Won tak menyangka jika Chun Won berpihak padanya. Dan hasilnya Baek Won memiliki 56% saham yang berarti Baek Won menang dalam voting untuk memilih Jin Gi mengundurkan diri. Jin Gi masih bisa tersenyum walau dirinya kalah.

kdramaland (240) kdramaland (246)

Jin Gi tak menyangka dengan hasil yang diluar dugaan. Tn Oh dan Chun Won berpihak pada Baek won. Do Young meminta maaf karena ia tak tahu jika Chun Won akan berpihak pada Baek Won.

Jin Gi tak mempermasalahkan Chun won,yang ia heran adalah Tn Oh,kenapa Tn Oh berpihak pada Baek Won. begitu juga Mi Rim. Tapi Do young lega karena pantai lumpur dibawah nama Jin Gi.

“tapi jika dia mengambil kendali perusahaan,itu akan menjadi masalah waktu mereka tahu.jika itu terjadi. Dia akan menggugatku” ujar Jin Gi cemas

Do young menyarankan mereka harus mendapatkan 1 trilyun won sebelum itu terjadi. Tapi jika Jin Gi masih lama dalam mendapatkan uang 1 trilyun won itu untuk menutupi uang yang Jin Gi pinjam untuk membeli pantai lumpur. Maka Jin Gi harus meminjam sejumlah dana untuk antisipasi.

Jin Gi tanya dimana ia bisa pinjam uang sebanyak itu? Do Young memberitahu soal Tn Yoshida yang bersedia investasikan uang ke proyek yang dikerjakan Jin Gi. Jin Gi setuju dengan ide Do young.

kdramaland (248) kdramaland (252)

Baek Won berterima kasih pada Chun Won dan ia tak menyangka jika Chun Won akan berpihak padanya.

“sebenarnya aku ragu-ragu saat menit terakhir. Kau mungkin tidak memahami hal ini. tapi aku ingin mencapai puncak meskipun aku harus memanjat tebing. Biarpun aku jatuh dari tebing. Aku tetap akan mendaki sampai ke puncak.

Ibuku yang harus mati karena dia tidak punya uang untuk operasi,seorang ayah pembunuh,aku ingin menyingkirkan semua kenangan buruk itu. untuk mencapai puncak,aku harus menginjak orang dan memanfaatkan orang di sekitarku. Jadi,aku tidak ragu-ragu memanfaatkan orang-orang yang dekat denganku.

Tapi,saat aku akan naik,aku menggigil kedinginan. kesendirianku membuatku sengsara.tapi aku pikir jika aku naik sedikit lebih tinggi,semuanya akan selesai. Dan aku melihat seo Jin Ki,aku melihat diriku dalam dirinya dan itu membuatku takut”

Mendengar curhatan Chun Won,Baek Won terharu. Ia tak menyangka Chun Won berpikiran seperti itu lalu ia menasehati Chun Won. Chun Won sangat berbeda dengan Jin Gi. Jin Gi seorang pembunuh. Tapi Chun Won berpikir,jika ia melangkah lebih jauh lagi,ia mungkin akan seperti Jin Gi. Seorang yang haus akan kekuasaan dan cinta seperti mengambil alih Golden Fishery dan memiliki Do Young.bisa jadi Chun Won akan tega membunuh Baek Won.

kdramaland (265) kdramaland (266)

Bahkan bagi Chun won,ia telah membunuh Baek Won dalam pikirannya. Dan kali ini ia sangat takut pada dirinya sendiri. Chun Won menangis dan menyadari mengapa ia merasa menggigil dalam kesendirian,dan terlebih lagi saat Man Won mengundangnya ke acara ulang tahun mereka,ia sangat ingin bergabung bersama saudara-saudaranya dalam suasana kehangatan. Dan Chun Won merasa haus kehangatan itu.

Chun Won juga menyesal karena telah meninggalkan orang-orang yang dicintainya. Sekarang ia merasa malu menghadapi mereka.

“jangan katakana itu. kita keluarga. Sebuah keluarga yang dibuat ayah kita. Bahkan jika kita saling membenci,kita tidak akan terpisah” kata Baek Won mencoba menghibur kegundahan Chun Won. Chun Won meminta maaf. Baek Won memeluk kakaknya. tangis Chun Won semakin pecah dalam pelukan Baek Won. ia tak menyangka betapa hangatnya pelukan adiknya yang ia tak sadari.

kdramaland (290) kdramaland (299)

Setibanya di rumah,Jin Gi membentak Mi Rim soal Mi Rim yang berpihak pada Baek Won. Mi Rim tak takut dibentak oleh suaminya karena Jin Gi tak berhak berteriak di dalam rumah ibunya. Mi Rim memberitahu jika ia sudah mengurus surat perceraiannya dengan Jin Gi.

Mi Rim tak meminta tunjangan saat mereka bercerai kecuali Jin Gi harus mengembalikan saham miliknya. Jin Gi tak mengerti maksud istrinya. Mi Rim menunjukan rekaman Jung Jae Hong pada Jin Gi.

pertama,wanita itu ( Mi Rim) mempekerjakan aku untuk memata-mataimu ( Young Hye) dan suaminya ( Jin Gi).dan aku tertangkap oleh Seo Jin Ki dan aku panic…”

Mi Rim tanya pasti Jin Gi sangat mengenal suara dalam rekaman itu. Mi Rim tak menyangka jika suaminya tega menyewa orang lain untuk merayu istri sendiri. Dan juga mencuri saham miliknya. Tentu Jin Gi tak mengakuinya malah ia tanya Jung Jae Hong bicara dengan siapa dalam rekaman itu? Mi rim jawab jika Jin Gi cerdas pasti Jin gi tahu. Lalu Jin gi mencerna semua rekaman dan ia sadar siapa dibalik rekaman itu.

kdramaland (313) kdramaland (322)

Young Hye senang mendengar jika Jin Gi akhirnya disingkirkan.itu berarti Baek Won berhasil membalaskan dendam neneknya. Bagi Baek won itu belum cukup sebelum ia mengungkap kebenaran kematian. Bagaimana cara Baek Won mengungkapnya?Baek Won akan memojokan Jin Gi dan sebelum itu ia akan menuntut jin Gi. Dan Do young akan membantu menemukan bukti kematian ayah Han joo.

“DO young? apa dia akan menangkap ayahnya?”

“iya bu. Do Young berhenti menjadi jaksa dan mulai bekerja untuk Seo Jin Gi karena itu. DO Young tinggal di neraka sekarang”

Young Hye tak menyangka pengorbanan Do Young untuk Baek Won dan Baek Won berharap ibunya tidak membenci Do Young karena do Young sudah mempertaruhkan segalanya untuk Baek Won.

Lalu Young Hye menunjukan rekaman suara Jung Jae Hong yang ia rekam. Young Hye menebak pria dengan pistol yang dimaksud Jung Jae Hong pasti Do Young.

kdramaland (329) kdramaland (338)

Ditempat lain,Tn Oh sedang bertemu dengan do Young,ia menceritakan bahwa Jin Gi sedang mencoba membunuhnya. Pasti Jin Gi ingin menyingkirkan bukti.

“jadi bukti itu ada?” tanya Do young. Tn Oh tersadar jika ia salah ucap. “dimana bukti itu?” pinta Do young

kdramaland (339) kdramaland (346)

Di kantornya,Jin Gi memikirkan rekaman yang ia dengar dan ia sangat yakin jika Young Hye yang sudah merekam itu. Sek Oh datang dan menyapa Jin Gi,Jin Gi tanya dimana Tn oh berada? Sek Oh menjawab ia tak tahu. Jin Gi semakin kesal dan ia memarahi Sek Oh yang masih berani berada di kantornya di saat Sek Oh dan ayahnya mengkhianatinya.

Sek oh meminta maaf dan ia hanya ingin menyampaikan jika Jin Gi kedatangan tamu. Ternyata Eok Joo datang dengan membawa sebuah amplop untuk Jin Gi. Jin Gi membuka amplop dan melihat isinya,ia tersenyum senang ternyata dokumen itu yang selama ini ia cari. Dokumen yang akan membawanya ke tempat uang 1 trilyun itu berada.

Setelah mendapatkannya,Jin Gi bergegas pergi. Eok Joo hanya berdecak miris melihat keserakahan Jin Gi.

kdramaland (350) kdramaland (354)

Jin Gi langsung ke bank dimana uang 1 trilyun itu tersimpan. Di dalam brangkas,hanya ada sebuah buku. Jin Gi membuka setiap halaman buku itu,hanya ada catatan keuangan di dalam buku itu. tidak ada tanda-tanda keberadaan uang 1 trilyun.

Selain buku itu,ada alat perekam. Jin Gi memutarnya dan mendengar jika rekama itu adalah rekama suara Jung Shim sebelum meninggal.

jika perkiraanku benar,kau mungkin akan menemukan tempat ini. pada saat kau mendengarkan ini,kau akan menjadi miskin karena telah menjauhi keberuntunganmu. Dengan mengandalkan 1 trilyun won,aku yakin itu. kau telah dibutakan oleh ketamakan, bagaimana bisa aku membuat 1 trilyun won? dosamu sudah terlalu banyak”

kdramaland (362) kdramaland (364)

Kecewa? tentu saja. “kau sudah menemukannya?” terdengar suara Baek Won datang. Jin Gi menatap tajam Baek Won dan Baek Won menatap penuh kemenangan. Jin Gi tanya apa Baek Won dan Jung Shim yang merencanakan ini semua?

BAek Won mengiyakan dan ia tak menyangka jika Jin Gi percaya akan adanya uang 1 trilyun won itu. seperti yang pernah dikatakan Jung Shim,Jin Gi sudah buta dengan ketamakan yang membabi-buta.

“jadi ini adalah perangkapmu? Jadi tidak ada dana rahasia?” Jin Gi geram

“ada” jawab Baek Won. buku akuntasi yang ditemukan Jin Gi adalah daftar orang yang diam-diam telah dibantu Jung Shim. selama 40 tahun,neneknya telah membantu orang lain dengan hampir 100 Milyar won. dan untuk menipu Jin Gi,neneknya menyamarkan daftar itu ke dalam rekening bank Swiss.

Jin Gi membeli pantai lumpur karena 1 Trilyun won dan menggelapkan dana perusahaan. Sekarang tidak ada yang tersisa untuk Jin Gi dan secara resmi,Baek won akan menuntut Jin Gi. “seo Jin Gi,tamatlah riwayatmu!”

kdramaland (376) kdramaland (387)

Jin Gi mengejar Baek Won keluar bank. Ia mencengkram kerah baju Baek Won “beraninya kau membodohiku!” Baek Won berusaha melepas diri dari cengkrama Jin Gi.

Tiba-tiba Man Won datang dan langsung menonjok Jin Gi. Baek Won melerai Man Won. ia akan menghukum Jin Gi secara hukum bukan dengan kekerasan. Eok Joo juga datang dan meledek Jin Gi,apa Jin Gi kira Eok Joo takut dan langsung memberikan dokumen itu? eok Joo melakukannya karena Baek Won sendiri yang memintanya untuk memberikan dokumen itu pada Jin Gi.

kdramaland (398) kdramaland (401)

Eok Joo juga tak mau kalah,ia akan menuntut Jin Gi karena Jin Gi sudah menyerangnya. Jin Gi tak mau berdebat lama melawan mereka semua,ia memilih pergi.

Lalu Man Won tanya,bagaimana cara Baek Won mengungkap tentang kematian ayahnya? Baek Won menjawab ia sedang menunggu Do Young yang sedang menemui pemilik barang bukti tersebut.

kdramaland (404) kdramaland (418)

Do Young menanyakan barang bukti yang disimpan Tn Oh. Tn Oh cemas,jika ia memberikan bukti itu,apa ia akan dtangkap juga? Do Young meyakinkan jika undang-undang pembatasan kasus Kang Deok Soo telah kadaluarsa,tapi perihal pemalsuan dokumen dan memberikan racun,ia akan minta keringanan kepada jaksa sehingga Tn Oh mendapatkan keringanan hukuman.

Tn Oh setuju tapi ia tetap takut pada Jin Gi. Apalagi jika Jin Gi dibebaskan atas kejahatannya. Do Young meyakinkan itu tidak akan terjadi. Tapi Tn Oh tetap takut karena ia tahu betul siapa Jin Gi. Jin Gi yang menghasut Tn Oh untuk merusak rem mobil yang dinaiki Kang deok Soo,Jin Gi takkan pernah membiarkan dirinya membusuk di penjara karena meracuni orang sampai mati.

“kau sudah mengkhianati ayahku. Jika kau tidak melakukan apa-apa,hidupmu juga tidak akan aman. Kau pernah hampir mati bukan?” bukan maksud Do Young mengancam Tn Oh tapi untuk meyakinkan Tn Oh agar mau menyerahkan barang bukti tersebut.

kdramaland (424) kdramaland (425)

Sampainya dikantor,Jin Gi heran melihat beberapa orang membersihkan ruangan kantornya. Mereka diperintahkan oleh Baek Won untuk memindahkan semua barang milik Jin Gi ke gudang. Jin Gi tanya dimana Sek Oh? Ternyata Sek Oh sudah berhenti kerja. Jin Gi semakin terpuruk dalam kemiskinannya. Tak ada lagi orang-orang yang bisa ia andalkan.

Tn Yoshida datang dan langsung menanyakan kebenaran berita bahwa Jin Gi telah disingkirkan dari Golden Fishery. Lalu bagaimana dengan uang yang ia pinjamkan pada Jin Gi? Karena Tn Yoshida meminjamkan uang itu untuk proyek yang Jin Gi kerjakan.

Jin Gi meminta Tn Yoshida untuk tidak khawatir karena ia tetap akan bekerja dalam proyek tersebut.

kdramaland (431) kdramaland (441)

“bagaimana kau akan tetap bekerja dalam proyek itu padahal kau masuk penjara?” Young Won tiba-tiba datang. “pantai lumpur yang kau beli dengan dana perusahaan saat ini atas namamu. itu adalah penggelapan. Kau tidak punya uang untuk menutupi kerugian bukan?”

“kau?”

“Forever Michinski. Nama koreaku adalah Young Won. putra bungsu Kim Han Joo,Kim young Won”

Jin Gi baru menyadari jika Tn Yoshida dan Young Won merencanakan ini semua. Young won tak mengelak dan Jin Gi sudah terjebak dalam ‘1 trilyun won’. dan Young Won juga meledek Jin Gi yang mengelola perusahaan dengan otak yang dimiliki Jin Gi. Jin Gi geram dan hendak meghardik Tn Yoshida. Young Won mengatakan jika itu semua bukan salah Tn Yoshida. Ayahnya di AS dan bos Tn Yoshida yang membuat keputusan itu.

“jika kau mengkhianati orang. Kau juga akan dikhianati mereka. siapa menabur angin akan menuai badai” sebuah sindiran yang pantas untuk Jin Gi. Karena Jin Gi tidak dapat menutup kerugian,itu berarti jin Gi harus menyerahkan pantai lumpur pada Young Won.

kdramaland (464) kdramaland (465)

Jin Gi mencoba menghubungi Do Young tapi tak ada jawaban dari Do young. Jin Gi ternyata pergi menemui Young Hye.

Jin Gi berusaha bersikap santai di depan Young Hye dan menyapa Young Hye dengan ramah. Young Hye tanya mengapa Jin Gi ingin menemuinya?

Jin Gi tanya apa Young Hye sudah mendengar kabar tentang hasil rapat itu? Young Hye tahu jika posisi Jin Gi dicopot. Jin Gi membenarkan dan ia mengatakan kalau ia tak menyangka jik Baek Won lebih tegas dari yang ia pikir.

Jin Gi juga mengatakan ia sudah tahu kalau Young Hye –lah yang merekam percakapan dengan Jung Jae Hong dan memberikannya pada Mi Rim? Mengapa Young Hye melakukannya?

“bukankah kau akan menceraikannya.dia terus menggangguku jadi aku memberikan rekaman itu padaya.mengapa? apakah ada masalah?”

kdramaland (473) kdramaland (476)

“karena itu,dia menuntut semua sahamku.dan juga ia berpihak pada Baek Won. aku tidak akan menyalahkanmu. Seperti yang kau bilang,aku akan menceraikannya. Aku hanya ingin kau membicarakannya terlebih dahulu padaku sebelum melakukannya. Aku baik-baik saja. Hidupku belum berakhir. Aku akan membalasnya”

Jin Gi merasa ia bebas kali ini karena ia akan memulai hidup baru bersama Young HYe. Young Hye secara tegas menolaknya,karena yang ia lakukan bukan untuk kepentingan Jin Gi menceraikan Mi Rim. Ia takkan pernah meninggalkan anak-anaknya hanya untuk memulai hidup baru bersama Jin Gi. Ia takkan pernah melupakan Han Joo. ia rela mempermalukan dirinya sendiri untuk membalaskan kematian Han Joo.

“kau telah membunuh Han Joo!!!” suara Young Hye keras.

kdramaland (495) kdramaland (498)

 

[Bersambung Ke Episode 41 – Episode Terakhir ]

 

Komentar :

Kelicikan harus dibalas kelicikan. Siapa sangka Jin Gi yang licik dan memiliki otak cemerlang ternyata kalah dengan ketamakannya sendiri.

Ini semua berkat kekuatan Baek Won,kecerdasan Do Young,kelicikan Chun Won dan kekuasaan Young Won. Jin Gi sudah hancur berkat mereka semua.

2 komentar:

My Blog said...

aku paling suka episode ini, semacam episode special: Jin Gi's Reversal haha. Semua orang berbalik menyerangnya, mulai Uncle Eok Jo yang dianggap remeh sampai Young Hye yang dicintainya. Dari kemarin geregetan sendiri mereka pengen menghancurkan Jin Gi tapi kerjanya misah2, kenapa gak bareng2 aja gitu lho. Tapi emang keliatan banget dramanya, masa semuanya nyerang dia dalam sehari gitu haha. But still, ceritanya teteup bagus!!
-Ayu

Unknown said...

Nangis bahagia baca sinopsis ini... keren banget. Semua berbalik menjebak jin gi..ini adalah hari dimana pembalasan atas semua kelakuan si jingi :""")

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com