PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Wednesday 14 May 2014

Golden Rainbow Episode 40 – Part 1

rainbow_photo140328175802imbcdrama1_zps9f4730c8

Sinopsis Golden Rainbow Episode 40 Part 1

[ Episode Sebelumnya ]

Jin Gi memaksa Jung Shim memberitahunya tentang bank yang menyimpan uang 1 trilyun. Tapi Jung shim tak mempedulikan Jin Gi dan terus saja berpura-pura amnesia. Lantas Jin Gi mengancamnya akan mengirim Jung Shim menyusul Deok Soo,karena tak ada seorangpun di dalam rumah selain mereka berdua.

Jin Gi akhirnya mengaku di depan Jung Shim bahwa penyebab kematian Deok Soo karena dirinya. Jin Gi yang menyuruh Oh Kwang Sok untuk merusak rem mobil yang dinaiki Deok Soo. Tentu itu membuat amarah Jung Shim memuncak. Jung Shim hendak mencekik Jin Gi,lalu Jin Gi mendorong Jung Shim sehingga kepala Jung Shim terbentur tembok.

k-dramaland (5) k-dramaland (10)

Jung Shim masih bisa berdiri dan hendak mendekati Jin Gi. Tapi sayang,Jung Shim jatuh tak sadarkan diri. Jin Gi mengira Jung Shim masih bersandiwara,setelah melihat reaksi Jung Shim yang kesakitan,Jin Gi mendekat untuk memastikan mertuanya baik-baik saja. Seketika Baek Won masuk dan melihat Jung Shim tak sadarkan diri. Ia marah pada Jin Gi. “apa yang kau lakukan?” bentak Baek Won

Do Young dan Chun Won menyusul Baek Won di RS. Do Young tanya apa yang terjadi pada Jung Shim? Baek Won mengatakan neneknya pingsan dan tak sadarkan diri. Dokter sedang mencoba mengoperasinya tapi kata dokter,itu sudah terlambat.

k-dramaland (16) k-dramaland (22)

“mengapa dia pingsan?” tanya Chun won

Baek Won tak tahu pastinya. Ia pergi mengunjungi neneknya dan ada Jin Gi bersama neneknya. Mata Do Young memerah mendengar jika ayahnya bersama neneknya,itu berarti ayahnya melakukan sesuatu pada neneknya.

“mengapa kau dikamar ibuku?” tanya Mi Rim menemui Jin Gi. Seharusnya Jin Gi berada di kantor lalu mengapa Jin Gi ada di dalam kamar ibunya. “apalagi yang kau inginkan dari ibuku?”

Jin Gi beralasan ia mampir ke kamarnya untuk mengambil dokumen yang tertinggal. Setelah itu,ia hanya ingin melihat keadaan mertuanya itu. kemudian mertuanya itu tiba-tiba pingsan.”apa yang membuatmu marah begitu? Apa tentang Young Hye?” tanya Jin Gi heran melihat wajah istrinya yang penuh dengan amarah.

“aku…aku hanya merasa kasihan kepada ibuku.apa yang pernah kau lakukan kepadanya…tidak akan pernah kulupakan” Mi Rim langsung pergi setelah memperingatkan Jin Gi.

k-dramaland (36) k-dramaland (41)

Jung Shim bangun dari pingsannya. Ia melihat Baek Won,Do Young dan Chun Won. Jung shim langsung mengatakan jika Jin Gi mengaku telah membunuh Deok Soo.

Lalu Jung Shim mengatakan sesuatu pada Do Young. “aku tahu ini sulit…tapi bisakah kau membantu Ha Bin?” Do Young mengiyakan dan meminta neneknya untuk tidak khawatir.

k-dramaland (57) k-dramaland (58)

Lalu Jung Shim berpaling ke Chun Won. “apakah..kau tahu betapa aku menyukaimu ketika kupikir kau cucuku? Aku tahu aku sudah menyakiti perasaanmu,tapi jangan dipikirkan lagi. aku merasa kasihan padamu.dan jangan mengkhianati Ha Bin lagi. kau juga pernah menjadi Ha Bin ku”

k-dramaland (69) k-dramaland (76)

Chun Won meneteskan air matanya mendengar pesan Jung Shim. lalu Jung shim berpesan pada Baek Won,jika Baek Won bisa mengambil alih Golden Fishery,ia meminta Baek won untuk membantu orang-orang di luar sana yang membutuhkan.

“aku telah banyak melakukan kesalahan. Aku…aku telah banyak menempatkan beban dipundakmu.kurasa aku tak bisa mati dengan tenang. Aku akan melindungimu dan…” Jung Shim tak mampu melanjutkan pesan terkahirnya untuk Baek Won. Jung shim meninggal dan meninggalkan semuanya pada Baek Won.

k-dramaland (85) k-dramaland (86)

Mi Rim menangis terisak di depan foto ibunya. Ia benar-benar sedih betapa malang nasib ibunya yang sudah begitu bekerja keras untuk membangun perusahaan bahkan pemakaman ibunya terlihat sepi dari para rekan dan sahabat.

Itu karena keinginan Jung Shim yang disampaikan pengacara Gong. Dalam wasiatnya,ia ingin pemakamannya sederhana. Saat mereka akan melakukan penghormatan untuk Jung shim,Baek won mengusir Jin Gi. Karena sebagai pembunuh,Jin Gi tak layak melakukan penghormatan untuk Jung shim.

k-dramaland (92) k-dramaland (114)

Jin Gi tetap menyangkal kalau bukan dia penyebab pingsannya Jung Shim. Baek won tak lantas percaya,ia tahu apa yang Jin Gi curi dari neneknya. Jin Gi meminta Baek Won untuk tidak mengada-ngada. Ia sudah hidup dengan keluarga Jung shim selama 28 tahun dan Baek won hanya sebulan.

Sudah banyak bukti jika Jin Gi sudah melakukan kejahatan pada neneknya,mengurung neneknya di pantai jompo ilegal,bahkan menjual unit perikanan Golden Fishery. Walau Jin Gi tahu itu semua sangat berarti bagi neneknya tapi Jin Gi tetap tak mempedulikannya. “kau yang membunuhnya! Kau tidak layak berada disini!”

Do Young menghentikan amarah Baek Won tapi Baek Won terus saja mengancam Jin Gi,sebelum Jin Gi dihukum,Ia akan mengungkap semuanya. Lalu Do Young menyeret paksa Baek won.

k-dramaland (135) k-dramaland (139)

Di luar,Do Young tanya apa yang Baek won lakukan dengan memerahi ayahnya. Baek Won mengatakan jika Jin Gi berbohong,pasti Jin Gi menemui neneknya hendak mengetahui keberadaan uang 1 Trilyun itu. Baek Won sangat yakin bahkan ia menebak jika Jin Gi sudah melakukan penyadapan.

“bahaya,jika ia mengetahui ini” saran Do Young “ aku tahu betapa kau marah dan sedih tapi kau tak bisa meluapkan semuanya sekarang.kau harus menyembunyikannya. Kita tidak bisa membiarkan dia tahu apa yang kita lakukan”

“tapi…aku merasa kasihan pada nenek” kata Baek Won sambil menangis.orang yang membunuh neneknya tepat ada di depannya. Bagaimana bisa ia bersabar dan menahannya? Ia tahu neneknya bekerja keras untuk membangun perusahaan.betapa malangnya,neneknya harus kehilangan perusahaan dan anaknya juga.

k-dramaland (142) k-dramaland (151)

Do Young memeluk Baek Won untuk menenangkannya. Do Young sangat tahu perasaan Baek Won sekarang,tapi Baek Won harus bersabar. Jika tidak,Baek won akan berada dalam bahaya.ia akan menyesal jika sesuatu terjadi pada baek Won.

Chun Won yang hendak melayat melihat Do young dan Baek Won sedang berpelukan.

“aku berjanji kepadamu akan mengungkap kebenaran suatu hari nanti. Aku akan membuat ayahku menebusnya biarpun aku harus menyerahkan hidupku.bersabarlah Baek Won” itu janji Do Young pada Baek Won

k-dramaland (168) k-dramaland (169)

Chun Won tak ingin mengganggu mereka berdua dan langsung bergegas memberi penghormatan pada Jung Shim. Mi Rim marah melihat Chun Won datang,ia tak menyangka Chun Won setelah menipu keluarga mereka,berani datang ke pemakaman ibunya. Ia juga menyalahkan Chun Won,karena Chun Won,kondisi ibunya semakin memburuk.

Mi Rim lalu mengusir Chun Won,tapi Jin Gi melarangnya,karena Chun Won sebentar lagi akan menjadi keluarga mereka dan Chun Won berhak datang ke pemakaman Jung Shim. Mi Rim tak terima jika Chun Won menjadi menantu keluarganya,ia mengancam Jin Gi agar membunuhnya terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu sesuai kehendak Jin Gi.

k-dramaland (174) k-dramaland (179)

Tae Young merasa tak enak hati dan meminta maaf pada Chun Won. Chun Won merasa sedih tapi ia tak bisa berbuat apa,sebelumnya memang ia salah. Ia hanya menundukan kepala dan langsung keluar. Tae Young mengikutinya. Tae Young juga meminta maaf pada Chun won saat ia menampar Chun Won. ia meminta agar Chun won mengerti sifat ibunya dan tak merasa tersinggung dengan perlakuan ibunya pada Chun Won.

Chun Won berkata ia merasa tak tersinggung. Tae Young menasehati Chun Won betapa sayangnya neneknya pada Chun Won saat tahu Chun Won adalah cucunya,tapi Jin Gi telah membunuh neneknya. Ia meminta Chun won untuk memikir ulang tentang pernikahannya dengan Do Young. Chun Won tak bereaksi karena ia dalam keadaan tak ingin membicarakan hal itu.

k-dramaland (194) k-dramaland (205)

Young Hye datang ke pemakaman mantan mertuanya. Ia mengingat semua perlakuan jung Shim padanya,saat Jung Shim tak mengakuinya sebagai menantu,saat Jung Shim merebut Ha Bin kecil darinya.

saat ia menyumpahi Jung Shim agar berumur panjang dan ia bisa menghancurkan Golden Fishery,saat Jung Shim menamparnya karena ia memperlakukan Chun Won (saat menjadi Ha Bin)dengan kasar di depan Jung Shim,saat Jung Shim tulus meminta maaf pada Young Hye. itu semua kenangan antara mereka berdua. Walau sebelumnya ia sangat membenci mantan mertuanya tapi ia juga tak memungkiri betapa ia menyayangi Jung Shim.

k-dramaland (208) k-dramaland (225)

Young Hye tak sanggup menahan rasa sedih dan kehilangan sosok Jung Shim. ia duduk terisak. Jin Gi mendekati Young Hye dan mencoba menenangkan Young HYe,itu semua tak luput dari perhatian Mi Rim. Young Hye pamit pergi.

Jin Gi mengejar Young Hye dan saat ia menyentuh tangan Young Hye,Young Hye langsung menangkisnya,Jin Gi heran. Young Hye meminta maaf karena ia mengira orang lain yang menyentuhnya.

k-dramaland (236) k-dramaland (243)

Jin Gi tanya kenapa Young Hye datang? Young Hye menjawab jika Jung Shim pernah menjadi mertuanya. Ia hanya ingin melakukan sesuatu yang selayaknya.Young Hye meminta Jin Gi untuk tidak mengkhawatirkannya,karena yang terpenting adalah Mi Rim. Lalu Jin Gi tanya,apa Young Hye tak ingin melihat Baek Won?

Young Hye menjawab ia juga ingin menemuinya,tapi dimana Baek Won? Jin Gi memberitahu jika baek Won pergi bersama Do Young. lalu ia tersadar jika Baek won dan do Young sudah putus,sangat mencurigakan jika mereka berdua masih terlihat akrab.

k-dramaland (256) k-dramaland (261)

Do Young masih menenangkan dan menghibur Baek Won. Do Young berpesan agar Baek Won menguatkan diri,karena perjalanan yang ditempuh Baek Won masih panjang. ia mengajak Baek Won masuk. Tapi langkah Do Young terhenti saat melihat ayahnya, langsung tanpa pikir panjang,Do young meminta Baek won memukulnya. Baek Won tak mengerti.

“mengapa kau peduli!?” bentak Do Young di depan Baek Won. Baek Won masih belum mengerti. DO Young memberi isyarat jika ayahnya sedang melihat mereka. Baek Won akhirnya mengerti.

k-dramaland (269) k-dramaland (271)

“ini…ini hidupku. Mengapa kau peduli?” lanjut Do Young “aku akan menikahi Chun Won karena keinginanku sendiri. Mengapa kau memaki ayahku?”

Plak!!!! Dengan terpaksa Baek Won mengayunkan tangannya dan menampar pipi DoYoung. “aku tidak akan pernah memaafkan kalian” Baek Won berbalik dan bertemu pandang dengan Jin Gi. Lalu ia pergi tanpa mempedulikan Jin Gi datang.

k-dramaland (273) k-dramaland (277)

Di depan foto neneknya,Baek Won terduduk lemas. ia terus saja memanggil neneknya dan menangis.

Saat penguburan jasad Jung Shim,Mi Rim juga tak dapat menahan rasa sedihnya. Hanya Jin Gi yang tak merasakan kesedihan atas meninggalnya Jung Shim.

k-dramaland (287) k-dramaland (299)

Baek won teringat saat Jung Shim menagih janji pada Baek Won untuk memelihara ikan-ikan di perusahaan Jung Shim.

Saat Jung Shim mengetahui jika Baek Won adalah cucunya yang sebenarnya. Saat Jung Shim berpesan agar Baek Won siap menanggung beban yang sama saat Jung Shim menanggungnya. Dan berharap Baek won lebih kuat menghadapinya.

k-dramaland (305) k-dramaland (313)

Setelah pemakan selesai,pengacara Gong menemui Baek Won dan mengajak Baek won masuk ke dalam mobil karena ada sesuatu yang ingin ia sampaikan pada Baek Won. Jin Gi tahu dan terus memperhatikan pengacara Gong dan Baek Won.

Di dalam mobil,pengacara Gong memberikan sebuah surat wasiat dari Jung Shim. pengacara Gong tak tahu pasti isi surat tersebut. Tapi mendiang Jung Shim mengatakan Baek Won pasti tahu saat ia bilang jika ini tentang obligasi dari bank Swiss. Jika sesuatu yang terjadi atau Jung Shim meninggal,Jung Shim meminta pengacara Gong memberikan surat wasiat itu pada Baek won.

k-dramaland (323) k-dramaland (326)

Di luar mobil,Jin Gi terus saja memperhatikan Baek Won hingga Baek Won keluar dari mobil pengacara Gong. Jin Gi tersenyum sinis pada Baek Won,seakan Jin Gi tahu siapa mangsanya kali ini.

k-dramaland (333) k-dramaland (335)

[ Bersambung ke bagian kedua ]

 

komentar :

keserakahan Jin Gi tak cukup hanya untuk memiliki Golden Fishery.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com