PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Wednesday, 18 December 2013

Golden Rainbow Episode 7 - Part 1


Sinopsis Golden Rainbow Episode 7 – Part 1


“kau tak suka dengan baju itu?” tanya Young Hye setelah membelikan beberapa baju untuk Baek Won dan saudaranya.

Tidak. Baek Won hanya merasa sedih menerima hadiah dari Young Hye karena hadiah itu merupakan hadiah terakhir yang ia terima. Apa kau takkan datang lagi ke rumah kami?

Young Hye menjawab kalau ia ada pekerjaan yang harus ia lakukan.

Tiba-tiba ada gerombolan preman menghadang mereka. Young Hye terkejut saat salah satu preman itu memanggil namanya. 


Young Hye ketakutan dan berusaha kabur. Tapi preman itu bukannya mengejar Young Hye malah preman itu menangkap Baek Won. Baek Won meronta.

Young Hye berbalik dan menghampiri para preman itu. Young Hye meminta preman itu melepaskan Baek Won karena Baek Won tidak ada kaitannya dengan masalah yang dilakukan Young Hye.

Para preman itu langsung melepaskan Baek Won dan menangkap Young Hye. Baek Won mencoba mencegahnya tapi Young Hye dipaksa masuk ke dalam mobil dan pergi.

Baek Won mencoba mengejar mobil yang membawa Young Hye tapi ia tak sanggup lagi karena mobil itu melaju dengan kencang.

Han Joo terkejut saat Jin Gi memberitahunya tentang penyelundupan emas. “menyelundupkan emas? Kenapa?”

“karena harga emas sedang naik. Setelah krisis keuangan IMF,banyak orang menyimpan perhiasan mereka dibawah bantal” jawab Jin Gi

Han Joo menggebrak meja dan marah besar. “ bukan itu yang ku tanyakan!” suara Han Joo semakin keras “ini illegal. Mengapa kau lakukan ini?”

Jin Gi beralasan setelah krisis keuangan,perusahaan diambang kebangkrutan. Dan Jung Shim menumpahkan semua kesalahan pada Jin Gi. 

Han Joo memberi saran agar Jin Gi keluar dari perusahaan dan rumah milik Golden Group. “tidak cukup dengan pukat harimau,kau hendak menyelundup pula? Apakah aku membiayai kuliahmu untuk menjadikanmu criminal?”

“kau pernah melakukan ini dulu” Jin Gi membela diri

Saat itu yang Han Joo lakukan karena tidak ada pilihan lain. Dan resikonya Han Joo dipenjara. Tapi Jin Gi berbeda,Jin Gi adalah sarjana pintar,mengapa harus melakukan hal seperti itu? 

“seperti yang kau lakukan ketika mengirimku kuliah,demi anak-anakmu,lakukan ini untuk terakhir kalinya.jika berjalan dengan baik. Kau dapat membesarkan anak-anakmu tanpa rasa khawatir. Aku akan membuat itu terjadi” Jin Gi meyakinkan Han Joo

Han Joo tetap menolaknya dan berkata seharusnya ia tidak mengirim Jin Gi ke perguruan tinggi. Jika hanya ini yang Jin Gi lakukan sebagai lulusan sarjana. Jin Gi seharusnya hidup minum air asin sama seperti Han Joo. “dulu aku bangga padamu. Mengapa kau jadi seperti ini?”

Han Joo menasehati Jin Gi,jangan pernah melakukan pekerjaan seperti ini. jika Jin Gi tetap melakukannya, maka hubungannya dengan Han Joo berakhir. “ lebih baik aku kehilangan saudara” Han Joo menatap tajam dengan pandangan penuh ancama pada Jin Gi

Kwang Do membujuk Man Won untuk melakukan pekerjaan yang ia perintahkan. Man Won tetap menolaknya walau ia sudah diancam dengan rekaman video saat Man Won memukul seseorang. “aku bukan preman! Aku tidak akan pernah memukul orang lagi”

Kwang Do berkata kalau ia tidak akan  menyuruh Man Won memukul orang melainkan Man Won hanya perlu mengantar barang. Mengantar barang bukan pekerjaan sulit. Man Won bisa mengerjakannya beberapa jam saat sepulang sekolah. Man Won tetap akan dibayar. Anggap saja pekerjaan yang diperintahkan Kwang Do sebagai pekerjaan paruh waktu.
Man Won heran kenapa harus dia yang mengerjakannya? Kwang Do memiliki banyak anak buah. Kwang Do menjawab kalau ia membutuhkan wajah baru untuk pekerjaan ini karena anak buahnya sudah dikenal.

“jadi sebenarnya,ini bukan pekerjaan normal” Man Won tetap tidak akan melakukannya karena ia tahu pasti Kwang Do memberi pekerjaan padanya adalah pekerjaan yang illegal.

Kwang Do mengancam Man Won,jika Man Won tidak menuruti perintahnya,berarti Man Won akan memiliki catatan criminal di usia muda (melaporkan video rekaman tentang perkelahian yang dilakukan Man Won).

Baek Won memberi tahu ayahnya jika Young Hye ditangkap oleh beberapa orang yang tidak ia kenal. Tapi Baek Won ingat plat mobil yang dikendarai preman itu adalah plat mobil dari Seoul. “seolah-olah Ahjumma telah melakukan sesuatu yang buruk kepada mereka. ketika melihat mereka,dia langsung lari” kata Baek Won. Dan sebelumnya juga Young Hye tak sadarkan diri di pantai dengan luka di kakinya. 

Young Hye dibawa untuk menghadap ketua mereka. dan ternyata ketua yang dimaksud preman itu adalah pemilik uang yang Young Hye curi. Ketua menghitung jumlah uang yang harus dikembalikan Young Hye beserta bunga pinjaman. Setelah dihitung-hitung uang yang Young Hye curi sebanyak 3 juta dolar menjadi 4 juta dolar lebih.nyaris 5 milliar won.

Young Hye ketakutan dan berlutut minta maaf pada Ketua. Pada saat itu ia tidak punya pilihan jadi ia mencuri uang dari Ketua. Ketua bertanya,dimana uangnya? Karena ia memang sengaja tidak melaporkan Young Hye ke polisi,jika sampai Young Hye dipenjara maka uangnya juga tak bisa kembali.

Young Hye berkata kalau ia tidak bisa mengembalikan uangnya sekarang. Tapi ia pasti akan membayarnya dari jumlah yang lebih dari yang Ketua bayangkan. 

“nanti. Artinya kau takkan mengembalikan uangku. Dan artinya kau pencuri!”. Dan jika Young Hye sebelumnya bekerja sebagai karyawati pembukuan di perusahaannya,pastinya Young Hye sudah mendengar reputasinya. Ketua memerintahkan anak buahnya untuk menyeret Young Hye keluar.dan juga anak buahnya diperintahkan untuk mencari identitas keluarga dari Young Hye. Jika wajahnya cantik bisa dijual dan jika tidak,organ tubuhnya bisa dijual.

Young hye diseret paksa untuk keluar dari kantor Ketua. Young Hye memberontak dan menggigit tangan preman itu. Young Hye mencari sesuatu dan mengambil sebuah guci untuk dilempar ke Ketua tapi ia urungkan dan memecahkan guci. Dengan pecahan guci itu,Young Hye mengancam Ketua.

 “dengarkan aku baik-baik” Young Hye mendekatkan pecahan guci itu ke lehernya sendiri “aku tidak bisa mengembalikan uangmu sekarang! Karena aku yatim piatu. Aku tidak memiliki kerabat atau keluarga. Jadi jika aku mati.kau  takkan bisa mendapatkan uangmu kembali”

Jika Ketua melepaskannya,aku bisa mengembalikan uangnya berkali-kali lipat. Ketua tentu tidak langsung percaya karean Young Hye tidak punya jaminan. Jaminan Young Hye adalah Golden Group ‘Golden Fishery’. Karena suatu hari Golden Fishery akan menjadi milik Young Hye,jadi percayalah dan biarkan ia pergi. Atau ia akan bunuh diri di depan Ketua. Tangan Young Hye berdarah karena menahan pecahan guci yang ia bawa.

Ketua menatap wajah Young Hye yang tak gentar dengan ancamannya.

Han Joo melamun di depan anak-anaknya yang sedang mencoba pakaian yang dibelikan oelh Young Hye. Shib Won berkata kalau dari awal ia menyukai Young Hye. Il Won juga menanyakan keberadaan Young Hye. Baek Won menjelaskan kalau Young Hye pergi karena memiliki pekerjaan.

“Oppa,apa kau tidak menyukainya?” tanya Baek Won melihat reaksi wajah Man Won

“apakah aku bisa menggunakan ini sebagai seragam di musim panas?” setelah itu Man Won pergi dan masuk ke kamarnya.

Yeol Won heran melihat tingkah Oppa-nya. Ia merasa Man Won bersikap aneh dan sangat menakutkan.Shib Won memamerkan pakaian yang ia coba pada ayahnya. Han Joo langsung memuji Shib Won yang terlihat seperti malaikat tanpa sayap mengenakan pakaian itu. 

Shib won langsung memuji pakaian Baek Won yang dibelikan Young Hye terlihat sangat mahal. Baek Won menjelaskan kalau pakaian Shib Won dan adik-adiknya adalah pakaian untuk anak-anak sedangkan pakaiannya dan pakaian Chun Won,Young Hye sengaja membelikan pakaian yang lebih besar.
Chun Won melirik pakaian milik Baek Won. Baek Won juga memperhatikannya. Ia mengajak Chun Won untuk tukar jika Chun Won tidak suka dengan pakaian yang dibelikan Young Hye untuknya. Chun Won menolaknya karena Young Hye sudah membelikannya jadi biarkan tetap seperti ini.Chun Won langsung masuk ke kamarnya.

Young Won berharap jika Young Hye menjadi ibu mereka. Shib Won,Yeol Won & Il Won setuju. Han Joo dan Baek Won tidak berkomentar mendengar harapan mereka.

Jin Gi melihat rekaman video perkelahian Man Won. Jin Gi bertanya alasan Kwang Do merekamnya. Kwang Do menjawab kalau Man Won memohon agar ayahnya bisa keluar dari penjara sebagai kompensasinya Kwang Do menyuruh untuk melakukan pekerjaan ini.ia sangat suka dengan bakat yang dimiliki Man Won. Dan ini adalah sebagai jaminan yang sangat berguna. Dan dengan rekaman ini,kita bisa mengubah pikiran Han Joo.

Jin Gi meminta Kwang Do untuk menghentikan menggunakan Man Won sebagai jaminan. Jika Han Joo tahu kalau ia memanfaatkan anaknya maka Han joo akan memutuskan hubungannya dengan Jin Gi.
Kwang Do membujuk Jin Gi,karena terakhir kali dengan menggunakan kamera,ia bisa mengirim anak-anaknya Han Joo ke panti asuhan. Jin Gi tetap meminta Kwang Do menghentikannya. Kwang do memberi saran untuk tidak memikirkan orang lain. Jika tidak membawa barang-barang dalam waktu seminggu,mereka akan kehilangan 1,5 juta dolar.apapun itu,kita harus membuat Kim Han Joo bekerja untuk kita.

Jin Gi kesal karena Kwang Do sudah mulai berani dan bahkan membantahnya. Kwang Do juga memberitahu Jin Gi kalau mereka membutuhkan gudang baru karena ada beberapa barang hilang dari gudang.Kwang Do mencurigai Eok Joo menjualnya.

Eok joo dan Se Ryun minum bersama. Se Ryun minum sambil menangis ia sedang patah hati. Ia tak mengira Han Joo seperti itu,sama seperti pria lainnya yang menginginkan wanita cantik dengan latar belakang yang baik.

See Ryun cemburu pada Young Hye yang adalah menantu dari Golden Group.Eok Joo merayu See Ryun karena Han Joo tidak pantas untuk see Ryun. Eok Joo menenangkan See Ryun dengan kosmetik dan tas yang ber merk. See ryun langsung berhenti menangis mendengarnya.

Man Won terkejut saat membuka matanya. Wajah Baek Won sangat dekat dengan wajah Man Won. Secara reflek Man Won mendorong tubuh Baek Won. Apa yang kau lakukan?


Baek Won hanya ingin melihat Man Won sedang tidur atau tidak. Man Won bertanya memangnya kenapa?. Baek Won diam sambil menatap wajah Oppa-nya yang memerah.

Baek Won bertanya,apa Man Won sedang pusing? Karena akhir-akhir ini wajah Man Won terlihat tidak seperti biasanya. “Jika ada sesuatu yang mengganggumu,katakan padaku”. 

Baek Won mendekap lengan Man Won membuat Man Won gugup. Man Won berusaha menghindar dan menjauhkan diri dari Baek Won. Mengapa kau mendekat!. Baek Won kesal karena Man Won mendorongnya lagi padahal ia datang karena mengkhawatirkan Man Won.Baek Won ngambek dan keluar dari kamar Man Won.

Man Won menyesal membuat adiknya marah. Tapi Man Won tidak bisa mengendalikan perasaannya. Ia juga memegang wajahnya yang dingin dan memerah.

Han Joo membuka koper milik Young Hye. Ada sebuah album foto Ha Bin saat bayi. Han Joo membuka setiap halaman album foto itu. melihat foto-foto Ha Bin,Han Joo saat memahami perasaan Young Hye. Saat akan menaruh kembali album foto,Han Joo menemukan selembar foto dan ternyata itu adalah fotonya bersama Young Hye saat kelulusan.

“sebenarnya,apa yang terjadi Young Hye?” gumam Han Joo menatap sedih foto kenangan mereka.

Young Hye menceritakan semua rencananya untuk merebut Golden Group pada Ketua. Dengan cara mencuri uang dari Ketua,itu adalah bagian dari rencana Young Hye untuk membalas dendam pada mantan mertuanya.

Ketua mengijinkan Young Hye pergi tapi dengan syarat,Young Hye harus melibatkan dirinya dalam rencana balas dendan pada Kang Jung Shim.  Ketua meminta Young Hye menceritakan secara detail rencananya,jika rencana Young Hye ternyata tidak layak,ia akan langsung pergi ke Kang Jung Shim. Young Hye geram dengan ancaman Ketua.

Jung Shim bertanya pada Jin Gi,apa Watanabe tidak menghubungi Jin Gi?. Jung Shim bertanya hal itu karena ia merasa aneh,hari-hari ini ketika dolar sangat langka,bagaimana bisa Watanabe berinvestasi dengan uang sebanyak itu tapi tidak menunjukkan wajahnya. 

Jin Gi berbohong akan menghubungi Watanabe dan meminta untuk bertemu minggu depan. Jung Shim tak melanjutkan sarapannya. 

Do Young memuji menu Bulgogi untuk sarapannya hari ini sangat enak. Ia langsung minta tambah pada Ahjumma,pembantu keluarga Kang Jung Shim. 

Mi Rim memaki Do Young yang tak tahu malu,setelah Do Young menyebabkan kerugian besar bagi perusahaan nenek,Do Young masih bisa minta lebih. Mi Rim juga memerintahkan Ahjumma membuang Bulgogi yang diminta Do Young. Ahjumma membantahnya dan Mi Rim marah. Kalau begitu bawa saja pulang!

Melihat kelakuan ibu tirinya,Do Young tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa bersabar. Tae Young meminta Do Young untuk membawa Chun Won bertemu dengannya. Do Young mengiyakan.Tae Young juga memukul kepala Do Young.

“makan nasi saja juga enak” gumam Do Young sambil melahap nasinya tanpa Bulgogi. poor Do Young T_T


Eok Joo dan See Ryun tidur sekamar. Ternyata mereka menghabiskan waktu setelah minum-minum. See Ryun ingat saat ditanya Eok Joo,ternyata Eok Joo merayunya dan akan memberikannya tas & kosmetik.See Ryun langsung menagih janji Eok Joo. Eok Joo langsung memberikannya. 

“apakah Ahjumma tidak datang kembali kemarin?” Young Won bertanya tentang Young Hye pada Baek Won. Baek Won mengangguk. Apakah Ahjumma pulang ke rumahnya sendiri?. Baek Won menjawab kalau barang-barang milik Young Hye masih dirumah mereka,dia akan kembali setelah pekerjaannya selesai.

Mereka berdua melihat See Ryun keluar dari rumahnya Eok Joo. Baek Won heran kenapa See Ryun keluar dari kamarnya Eok Joo. See Ryun beralasan kalau ia sedang mendiskusikan sesuatu dengan Eok Joo. “kulihat semalam kau masuk kamar paman Eok Joo” kata Young Won membuka kebohongan See Ryun.

Eok Joo membela diri kalau mereka berdiskusi sejak semalam. Han Joo menghampiri mereka. Baek Won melapor jika See Ryun menginap di rumah Eok Joo. See Ryun menyangkalnya. “ketika pria dan wanita berada dalam satu kamar,yang mereka lakukan bersama adalah membangun Tembok Raksasa” sahut Young Won polos “ paman Eok Joo pernah mengatakannya kan?” ternyata Young Won mendengar kata-kata itu dari Eok Joo. ckckck

See Ryun mengiyakan semua perkataan Young Won kalau mereka sedang membangun tembok raksasa. See Ryun juga menyindir Han Joo “lebih baik membangun tembok dengan bata daripada batu karang” setelah mengatakannya,See Ryun mengajak Eok Joo pergi.

Baek Won tersenyum menyikapinya.

Do Young mendekati Chun Won dan duduk disebelahnya. “ikan hiu ikan tongkol” Do Young menyapa Chun Won dengan membacakan pantun “bolehkah kau kuajak ngobrol?”.

Chun Won hanya melirik Do Young. “apakah kau punya waktu besok?” tanya Do Young. karena kakaknya ingin bertemu sebentar dengan Chun Won bahkan ia diancam juga. Jika Chun Won menolaknya juga tidak apa-apa. Pasti ia hanya akan dipukuli. 

“apa yang kau lakukan disini?” tanya Baek Won melihat Do Young duduk dibangkunya. Do Young beralasan kalau ia sedang menunggu Baek Won dan Do Young juga mengingatkan Baek Won dengan janji mereka. Baek Won berkata kalau ia tidak bisa datang. 

Guru masuk ke kelas dan mengumumkan kalau hasil tes ujian terakhir sangat luar biasa. Ada yang mendapat ranking teratas dan ranking terbawah. Tentu saja kenyataan Do Young berada pada ranking terakhir tak bisa di elakkan.

 Semua murid menertawakan Do Young. Guru juga meminta Do Young menemuinya saat waktu makan siang.

“Guru,bagaimana denganku? Aku belajar sangat keras” tanya soo Pyo

“kau..tidak perlu belajar. Jika tidak karena Do Young. kau pasti sudah dapat ranking terakhir”

Ternyata yang mendapat rangkin tertinggi adalah Chun Won. Baek Won sangat bangga pada Chun Won yang ternyata pintar. 

Do Young menemui gurunya. Guru menasehati Do Young,mulai sampai kapan Do Young bersikap seperti itu,menyerahkan lembar jawaban kosong. Padahal terakhir kali Do Young menjawab jawaban yang hampir benar 100 %. 

“bagaimana kau tahu? Aku hanya menggeser satu garis” Do Young membela diri. Dan kepalanya langsung diketok. Suatu hari Do Young adalah pemilik Golden Group. Apa Do Young tidak malu sebagai cucu dari Golden Group?

Chun Won yang akan menemui gurunya tak sengaja mendengar perbincangan gurunya dengan Do Young. ia juga tahu kalau Do Young adalah cucu dari Golden Group.

“karena aku akan tetap hidup dengan baik biarlah nilaiku tetap begitu. Aku harus memberikan kesempatan pada yang lain” ujar Do Young sambil nyengir.

Guru hanya kecewa karena Do Young menyia-nyiakan otak jeniusnya. Do Young mengerti “lain kali aku akan melakukan dengan lebih baik,takkan ketahuan lagi”Do Young pergi sebelum kepalanya kena sasaran lagi.^^

Chun won menemui gurunya,maksud kedatangannya untuk membatalkan permintaan terakhirnya karena sekarang ayahnya sudah bebas. Ia juga bertanya maksud guru mengatakan Do Young mendapatkan 100%. Apa dia pewaris Golden Group?

Do Young sedang mengaduk makanannya. Young won melihatnya langsung tak selera makan. Tapi Do Young meminta Young won untuk mencobanya. Do Young menyuapi Young Won. 
“wow. Nikmat! Noona kau harus mencobanya” ujar Young Won mencicipi makanan yang di aduk Do Young. Baek Won sedang melamun dan Do Young bertanya,apa Baek Won tidak makan?. Baek Won langsung mengambil sendoknya hendak makan tapi wajahnya terlihat kalau sednag tidak selera. Do Young mencoba menyuapkan makanannya pada Baek Won.

Tapi tiba-tiba Chun Won datang dan melihat kedekatan Do Young dan Baek Won. Ia langsung menghampiri mereka dan mengatakan kalau ia menerima tawaran Do Young untuk bertemu dengan kakaknya. tapi Chun Won tidak ingin datang sendirian dan Do Young juga harus datang. Do Young bilang kalau ia tidak bisa .“anggap saja itu tidak pernah terjadi”


Baek Won bertanya,apa yang terjadi?. Chun Won menjawab kalau kakaknya ingin bertemu dengannya.

“kencan?” sahut Young Won “lalu,mengapa berpura-pura itu tidak pernah terjadi?”. Young won memberi saran untuk pergi dengan Baek Won. Karena Baek Won juga akan pergi menonton dengan Do Young. Baek won berkata kalau ia tidak bisa. “Kenapa? Hyung sangat ingin pergi denganmu. Benar kan Hyung?”

Do Young mengangguk tak enak. Ia juga melirik Chun Won.

Young Hye diantar pulang ke rumah Baek Won oleh para preman atas perintah Ketua. Young Hye menolak saat diminta tetap tinggal di rumah Baek Won oleh preman itu. Ketua sudah mengancam anak buahnya jika sampai Young Hye melarikan diri dari rumah ini maka mereka mendapat hukuman.

“itu takkan terjadi. Rumah ini tidak ada hubungannya denganku”

Apapun yang terjadi Young Hye harus tinggal di rumah ini sampai Ketua memberi perintah. Jika Young Hye mencoba melakukan sesuatu,semua penghuni rumah ini akan menjadi korban.

“apa yang kau lakukan disini?” tanya Han Joo pada para preman itu. preman itu marah dan mengira Han Joo adalah ‘germo’ dari Young Hye. Han Joo kesal karena pertanyaan tidak dijawab. Han Joo hampir menjadi korban kekerasa para preman tapi Young Hye mencegahnya dan membiarkan para preman itu pergi. 

“apa yang terjadi? Siapa mereka?” tanya Han Joo penasaran 
Dan Han Joo kaget saat Young Hye bercerita kalau ia meminjam uang dari preman itu. berapa banyak hutang Young Hye? Sampai membawa Young Hye secara paksa di depan Baek Won. Young Hye berbohong kalau ia sedang menjalankan restoran,ia meminjam uang dan itu sebabnya rentenir datang.

Young Hye juga mengatakan kalau uang yang ia pinjam tidak banyak dan ia bisa membayarnya kembali. Han Joo tidak lantas percaya karena jika uang yang dipinjam Young Hye tidak banyak,kenapa tangan Young Hye terluka dan juga saat pertama kali bertemu Baek Won,kaki Young Hye juga terluka?. Tatap mataku dan katakan!


Komentar :

Ternyata Young Hye punya nyali yang besar sampai harus mencuri uang dari mantan atasannya. Dan bersediakah Ketua membantu rencana Young Hye untuk balas dendam pada Jung Shim?

Lebih kasihan lagi,Do Young. yang selalu diremehkan oleh ibu tiri dan juga kakak tirinya.

Dari awal,Chun Won sudah menyukai Do Young. dan saat tahu Do Young adalah cucu dari Golden Group,rasa sukanya bertambah besar. Walau Chun Won terlihat polos tapi ia sangat licik.

6 komentar:

resti aurora said...

Iya bner chun won itu sangat licik.knpa sih dlm setiap drama hrs sll ada peran org2 licik.

resti aurora said...

Ga aneh klo jumlah episode ny ampe 50.terlalu bnyak konflik org2 licik nya....chun won,jin gi,rentenir.dkk.beuhhh

its about you and me said...

AIGOOOOO...
pusing deh konfliknya makin runyam kayaknya,
berharapnya Han Joo dan anak-anaknya bahagia
dan Chun Won.. rasanya pgen aku geplak deh tapi ternyata dia lebih pintar dari Baek Won?

Issa Putri said...

semakin penasarannnnnn >< ..oh iya mbak bisa ga cari tau nma2 adik baek won..terutama Young Won ahhh dia lucuu sekali..bnr2 bkin gemessss >< soalnya ak cri2 ga nemu..dan ak penasaran pas mrk udh bsar nnt gmnnnnnnn...Gomawo mbakk..


semangat trus yahhh...ditungguuuuu

Neng Fiiefieen said...

ditunggu yaa postingan para pemain golden rainbow,aq ud buat cm belum ke update,,hehe

Neu Cloud said...

Chun won licik abis ... ditunggu part 2 nya .. :) semangat

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com