PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Thursday 28 May 2015

Sinopsis Ex-Girlfriend’s Club Episode 5 Part 2

Sinopsis Ex-Girlfriend’s Club Episode 5 Part 2
Soo Jin dan Myung Soo berangkat bersama 1 mobil dengan Hwa Yeong,Yeong Jae dan Jo Gwon. Jo Gwon ikut mobil mereka karena ia tidak suka menyetir mobil sendirian. Dan itu sekarang membuat situasi Soo Jin,Myung Soo dan Hwa Yeong tidak nyaman karena harus berhimpitan didalam mobil.

Di Villa,Myung Soo dan Soo Jin harus tidur dalam 1 kamar. Dengan terpaksa,Soo Jin menerimanya agar Yeong Jae dan Jo Gwon tidak curiga.

Ji Ah dan Ra Ra mengkhawatirkan hubungan Myung Soo dan Soo Jin yang awalnya pura-pura berpacaran menjadi kenyatan. Itu tidak boleh terjadi. Ra Ra menelepon Jo Gwon dan berbohong jika mereka ingin memberi kejutan pada Hwa Yeong untuk pertunangannya dengan Yeong Jae. Tentu berkat Jo Gwon,Ra Ra dan Ji Ah bisa menyusul mereka.



Soo Jin menemui Myung Soo yang kesulitan menyalakan api panggangan. Ia meminta Myung Soo untuk tidur di lantai. Tapi Myung Soo menolak dengan alasan punggungnya sakit. Akhirnya diputuskan dengan permainan batu-kertas-gunting. Tapi hasilnya tidak ada yang keluar. Jo Gwon memperhatikan mereka dari kejauhan sambil tersenyum.
Disisi lain,Ji Ah dan Ra Ra sedang menuju villa dengan kecepatan tinggi. Tak peduli Ra Ra yang ketakutan,Ji Ah terus saja mengemudi dan menyalip beberapa mobil di sepanjang jalan menuju villa.

Di Villa,Myung soo masih sibuk dengan api panggangan. Yeong Jae yang melihatnya meminta Jo Gwon membantu Myung Soo. Bukannya beres dengan bantuan Jo Gwon,malah ia ribut dengan Myung Soo. Berdebat soal umur bahkan ketidakjujuran soal umur yang bisa membuat ketidakpercayaan dalam bekerja sama antara Jo Gwon dan Myung Soo. Perdebatan mereka terhenti ketika sebuah mobil tiba.


“surprise!!” Ra Ra dan Ji Ah memberi kejutan untuk mereka semua.
Selesai acara makan malam,mereka semua berkumpul. Yeong Jae bertanya pada Ra Ra tentang Hwa Yeong saat sekolah dulu. Ra Ra berkata kalau Hwa Yeong siswi teladan dan cerdas. Jo Gwon bertanya pada Ra Ra,bagaimana denganmu saat sekolah dulu?
Ra Ra menjawab kalau ia adalah siswi Trainee. Ia sudah dari awal ingin menjadi idola. Bahkan Ra Ra mempraktekan bakat menarinya.



“Siswa teladan dan siswa trainee... Tidak cocok bersama.Bagaimana kalian bisa menjadi teman?” komentar Jo Gwon
Mereka berdua bingung mengarang cerita. “Mereka menyukai pria yang sama.” Jawab Ji Ah spontan. “Mereka bahkan berkelahi karena pria itu.” Ji Ah menambahkan. Membuat semuanya selain Yeong Jae dan Jo Gwon panic.
Siapa? Tanya Yeong Jae penasaran. Ji Ah menjawab kalau Yeong Jae kenal dengan pria itu. suasana semakin panic dan gugup. Ji Ah akhirnya memberitahu siapa pria yang dimaksudkan “Jo In Sung” semuanya tertawa tapi tidak dengan Jo Gwon.


"Tahun berapa itu?Apa Jo In Sung sudah debut waktu itu?” tanya jo Gwon selidik. Ji Ah terdiam,semakin bingung. Ra Ra langsung mengalihkan dengan memberi selamat pada Hwa Yeong atas pertunangannya. Mereka pun bersulang bersama. Tapi Myung Soo memberi isyarat agar Hwa Yeong tidak minum. Kacau jika Hwa Yeong mabuk dan berkata yang tidak-tidak.Jo Gwon mengamati mereka berdua.
Lalu Jo gwon beralih bertanya pada Soo Jin dan Myung Soo tentang pertemuan mereka. Ra Ra menjawab jika yang ia dengar Soo Jin dan Myung Soo bertemu di Pulau Jeju. Myung Soo mengiyakan dan mulai bercerita,Soo Jin melanjutkan cerita takut jika Myung Soo lupa. Namun Jo Gwon sudah tahu adegan pertemuan mereka seperti di film. Jo Gwon meminta Myung Soo menceritakan ciuman pertamanya dengan Soo Jin.


Myung Soo terpaksa bercerita. Ciuman mereka terjadi di Chungmuro. 3 tahun lalu saat hubungan mereka dalam hubungan ‘some’. Ada saat dimana kami terpisah. Saat itu Ibu Myung Soo sakit dan ia harus ke Jecheon. Sedangkan Soo Jin sibuk dengan urusan film diluar kota. Bahkan Soo Jin lupa untuk bertemu dan meneleponnya.
-flashback-
Myung soo sedang duduk sendirian di RS. Ia menatap ponselnya lama. Berharap ada pesan atau telepon dari Soo Jin. “Tapi... aku sangat merindukannya”. Myung Soo menelepon Soo Jin tidak ada jawaban.

“Aku pergi mencarinya. Tanpa rencana.Aku menyetir selama dua jam untuk mendatanginya hanya supaya aku bisa melihat wajahnya meski hanya sebentar”
Myung Soo sudah berada di lokasi syuting. Saat itu sedang turun salju. Soo Jin dan beberapa kru sedang menikmati kebersamaan di sebuah kedai. Myung Soo memperhatikan Soo Jin dari luar kedai. Myung Soo berusaha memanggil Soo Jin dari balik jendela tapi Soo Jin terlalu sibuk. Bahkan saat Soo Jin keluar kedai untuk menemui orang,Myung Soo tidak berani memanggilnya dan Soo Jin pun tidak memperhatikan Myung Soo.

Myung Soo berusaha menelepon Soo Jin tapi Soo Jin tidak mengangkatnya dan masih sibuk.Myung Soo terus saja berdiri di luar dan menatap Soo Jin lama.

-flashback End-
Soo Jin terpaku mendengar cerita Myung Soo. Ia sama sekali tidak tahu jika Myung soo mencarinya. Ia merasa tersentuh dan terenyuh. Karena ia tahu cuaca saat itu. Yeong Jae tanya,apa Myung Soo pergi begitu saja?
“Dia bukan laki-laki kalau pergi begitu saja” jawab Jo Gwon seakan tahu kelanjutan cerita Myung Soo. Myung Soo mengiyakan, “Benar. Jika aku pergi, kami akan tetap selamanya menjadi teman”


Semuanya terdiam. Myung Soo melanjutkan ceritanya “Aku masuk tanpa berpikir panjang”. Soo Jin terkejut karena kenyataannya adalah sebaliknya.
-flasback-
Myung Soo masih diluar. Ia mencoba masuk ke dalam untuk menemui Soo Jin. Tapi saat hendak melangkahkan kaki kedalam kedai,tiba-tiba tidak ada keberanian untuk menemui Soo Jin. Mungkin bukan tidak berani melainkan merasa tak enak hati harus mengganggu Soo Jin dengan rekan-rekannya.
Myung Soo berbalik arah dan pergi.

-flashback End-
“Soo Jin terkejut melihatku,Tanpa kata-kata.Lalu aku juga,tanpa kata-kata melakukan ciuman pertama kami di sana.” Cerita Myung Soo berbohong
Jo Gwon mengomentari cerita Myung Soo dengan pujian. “Keren sekali.Apa seperti ini?” tanya Jo Gwon memberi contoh cara mencium.


Myung Soo terdiam. Lalu ia menjawab tidak, tapi seperti ini. Myung Soo mencontohkannya dengan memegang kepala Soo Jin dengan kedua tangannya, ia menatap lama Soo Jin. Soo Jin terperangah. Pelan-pelan Myung Soo mendekatkan wajahnya hendak mencium tapi…Priang!!!! Ra Ra menjatuhkan gelas.Myung Soo tidak melanjutkan aksinya.
Ra Ra meminta maaf dan beralasan ia terhanyut dalam cerita Myung Soo dan tidak sengaja menjatuhkannya. Soo Jin dan Myung Soo saling diam. Hwa Yeong dan Ji Ah memperhatikan mereka berdua. Merasa tak nyaman,Soo Jin pamit ke toilet.
Myung Soo sudah berada di kamar. Dan Soo Jin masih di dalam toilet. Myung Soo bergumam dan menyesali ceritanya tadi. Ia merebahkan tubuhnya di atas ranjang,teringat saat ia hendak mencium Soo Jin.
Di dalam toilet,Soo Jin sedang merenung. Wajah Myung Soo yang hendak menciumnya teringat jelas.

Ra Ra mengendap-ngendap masuk ke kamar Myung Soo. Tapi tidak ada Myung Soo bahkan Soo Jin. Ia datang untuk mencari tahu kebenaran cerita ciuman antara Myung Soo dan Soo Jin.saat hendak pergi,ia mendengar suara langkah seseorang yang hendak menuju kamar Myung Soo. Agar tidak ketahuan,ia bersembunyi di balik selimut.

Ternyata Ji Ah juga datang ke kamar Myung Soo. Pelan-pelan ia menuju ranjang,ia mengira Myung Soo ada dibalik selimut. Ia mengeluh ia tidak bisa tidur dan juga ia teringat kenangan masa lalunya bersama Myung Soo. Ra Ra keluar dari balik selimut dan membuat Ji Ah terkejut. Ra Ra tanya kenapa Ji Ah berada di kamar orang lain tengah malam?

Tiba-tiba Hwa Yeong memergoki mereka berdua. Ia menegur Ji Ah yang tidak tahu malu. Mereka heran kemana perginya Myung Soo. Ra Ra menebak apa mungkin Myung Soo mandi bersama Soo Jin. Hwa Yeong berkata itu tidak mungkin. Lalu mereka bertiga menatap arah kamar mandi. Dan meyakinkan diri bahwa hal itu tidak mungkin.


Ji Ah memarahi Ra Ra yang sengaja memecahkan gelas saat Myung Soo bercerita padahal ia penasaran kelanjutan hubungan Soo Jin dan Myung Soo. Hwa Yeong tidak peduli. Tapi Ra Ra masih ragu soal cerita ciuman itu apa benar? Ji Ah meyakinkan bahwa Soo Jin dan Myung Soo tidak pernah berpacaran jadi tidak mungkin. Ra Ra memungkinkan ciuman terjadi diantara keduanya walau mereka hanya sebatas teman.
Soo Jin keluar dari kamar mandi. Mereka bertiga kelabakan dan bersembunyi di balik selimut.

Soo Jin tanya pada mereka bertiga yang dikiranya Myung Soo “Kau tidak mandi?Jika kau merasa tidak nyaman, aku tidur di lantai bawah saja?Soal yang kau katakan tadi...”
Tidak ada jawaban dari seseorang di balik selimut.”Jika kau datang,kau harusnya memberitahuku.Kenapa kau tidak bilang apapun?Aku sama sekali tidak tahu.Aku juga memikirkan mengapa kita berpisah tanpa alasan yang jelas...”
Soo Jin berharap ada reaksi dari Myung soo. “Meski kurasa kita tidak pernah berpacaran,tapi jika aku bilang tidak merasa sedih berjauhan darimu, itu bohong.Aku juga selalu memikirkanmu.”

Ketiga mantan Myung Soo tak suka mendengarnya. Soo Jin heran kenapa tidak ada reaksi dari myung Soo, ia mendekat dan membuka selimut. Soo Jin terkejut dan berteriak melihat ketiga mantan Myung Soo ternyata dibalik selimut.

Yeong Jae dan Jo Gwon mendengar suara teriakan dan menuju kamar Soo Jin. Myung Soo masuk dan juga terkejut melihat para mantannya berada di dalam kamarnya. Ternyata Myung Soo sedang mengambil obat serangga.


Para mantan meminta Myung soo dan Soo Jin diam. Ji Ah dan Ra Ra meminta Myung Soo ikut dengan mereka. tapi tak lama kemudian,terdengar suara ketukan pintu. Yeong Jae dan Jo Gwon berada di depan pintu. Mereka langsung panic tak karuan.

Yeong Jae dan Jo Gwon semakin khawatir karena tidak ada jawaban dari dalam. Akhirnya mereka mengambil kunci cadangan dan membuka pintu. Mereka berdua berhasil masuk dan menemukan Myung Soo dibalik selimut dengan seseorang.

Yeong Jae tanya apa semuanya baik-baik saja? Myung Soo mengiyakan dan menjawab Soo Jin sedang bersamanya. Myung Soo melihat seseorang yang bersamanya dan ternyata bukan Soo Jin melainkan Hwa Yeong. Soo Jin sedang bersembunyi di bawah ranjang bersama Ra Ra dan Ji Ah.


Myung Soo berusaha untuk tidak terlihat panik.



3 komentar:

Unknown said...

Ngakak abis sy bacaa nya..gokil...wakakakaka...

Kamalia Firdausi said...

Bahahahaha drama ini seger banget!! Apa lagi liat mukanya Myong Soo, tambah bikin seger ^^ lanjutkan mbak!!

Unknown said...

Byun yo han.....baru.jadi LM langsung dpt 4 wanita cantiknlagi.....
Gumapshimnida bak fiefien.....

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com