PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Thursday 14 May 2015

Sinopsis Ex-Girlfriend's Club Episode 2 - Part 1


Sinopsis Ex-Girlfriend's Club Episode 2 – Part 1
Setelah kedua mantan myung Soo datang ke kantor Soo jin,tak lama kemudian mantan ketiga datang dengan mengejutkan. Si Singa,mantan ketiga Myung Soo langsung menampar wajah Myung Soo tentu karena Si Singa menolak masa lalunya dengan Myung soo dibuat film.
Beda dengan Si Singa,si kucing setuju jika kisah cintanya dengan Myung Soo dijadikan film. Si Singa juga tak menyadari jika kedua wanita yang ada dibelakangnya adalah mantan Myung Soo. Soo Jin mencoba menjelaskan pada ketiga mantan Myung Soo tapi Si Singa langsung menyingkirkan kepala Soo Jin.

Ketiga Mantan Myung Soo terus saja berdebat soal usia mereka. Soo Jin kali ini harus mendamaikan ketiga mantan Myung Soo untuk mendapat ijin agar proyek filmnya berhasil. Myung Soo memperkenalkan Soo Jin sebagai produser film. Tapi tetap saja Soo Jin tak dianggap.
Si singa terus saja mengomel atas penolakannya diikuti oleh si Kucing. Myung Soo kaget padahal tadi Si Kucing setuju. Ternyata alasan si Kucing beubah pikiran adalah ia tak ingin bekerja sama dengan kedua mantan Myung Soo.

Myung Soo tak tahan melihat kelakuan para mantannya.ia meminta para mantannya untuk tidak berdebat di kantor Soo jin tapi mereka malah meminta Myung Soo yang keluar. Si Singa sudah tak tahan dan berniat memukul Myung Soo,si Rubah tak terima jika Oppa-nya dipukul.
Soo Jin masih berusaha menenangkan ketiga wanita itu. tiba-tiba para rentenir datang ke kantor Soo Jin,tentu membuat Myung Soo dan lainnya terkejut. Eun Hye mencoba mengajak para rentenir untuk bicara diluar karena jika Myung Soo dan mantannya tahu tentang kepailitan perusahaan mereka,Soo Jin dalam bencana besar.
Soo Jin beralasan jika para rentenir adalah pacar dari salah satu karyawannya,lalu ia menemui para rentenir. Sebelumnya ia berpesan pada Myung Soo untuk tetap disini dan meninggalkan Myung Soo dengan waut wajah yang menyedihkan karena harus menangani ketiga mantannya. Para mantan  mencoba menebak 2 pria yang datang tadi adalah para rentenir. Ketiga mantan semakin murka karena harus bekerja sama dengan perusahaan yang bermasalah.



Rentenir datang ke perusahaan Soo Jin karena tenggang waktu pelunasan hutang sudah habis tapi Soo Jin minta tambahan tenggang waktu selama 3 bulan. Rentenir setuju dan syaratnya mereka harus membayar bunga 30.000 dollar/bulan. Mata Soo Jin langsung melotot.
Si Kucing,Na Ji Ah pergi diantar Myung Soo. Ia suka dengan cerita webtoon milik Myung Soo tapi jika webtoon tersebut akan diadaptasi ke film,Ji ah sedikit khawatir karena perusahaan Soo Jin terlihat kacau,Myung Soo menegaskan bahwa Soo Jin cukup baik dan bisa dipercaya. Dan Ji Ah  tetap menolak tentang film tersebut. Myung Soo bersikeras untuk tetap membuat film itu walau suatu hari rambutnya akan ditarik.
Lalu ia menanyakan kabar Ji Ah. Dan ia juga dengar jika Ji Ah tinggal di Amerika. Ji Ah menjawab dia tinggal di Seoul dan dia sudah bercerai. Tentu itu mengejutkan Myung Soo. Tapi Ji Ah tidak peduli dengan keterkejutan Myung soo dengan santai ia pergi.

Di kantor,Myung Soo dan Soo Jin bisa meghirup udara kebebasan dari ketiga mantan Myung Soo. Soo Jin bertanya,apa Myung Soo tidak memberitahu para mantannya jika Myung Soo menggambar webtoon? Myung Soo menjawab tidak.
Eun Hye heran seharusnya Myung Soo memberitahu mereka. dengan bangga Myung soo menjawab ia tidak tahu jika webtoonnya akan sepopuler ini.lalu Myung Soo balik tanya kenapa Soo Jin tidak memberitahunya tentang perusahaan. Dengan alasan masalah internal perusahaan,Myung Soo tidak perlu tahu.
“Hey, jika aku tahu situasinya semakin serius,aku juga akan mempertimbangkannya kembali” kata Myung Soo lalu ia tanya pada Eun Hye berapa hutang perusahaan? “ bunganya 30.000 dollar/bulan” jawab Eun Hye polos walau Soo Jin memberi tanda untuk diam



Myung Soo semakin sakit kepala mendengarnya. Soo Jin meminta Myung Soo untuk tidak khawatir karena akhir bulan aka nada investor yang masuk. Yang paling Eun Hye khawatirkan adalah jika para mantan Myung soo datang lagi,ia lebih memilih kabur. Lalu ia tanya apa Myung Soo punya cara menghadapi para mantannya?. Sesaat Myung Soo berpikir dan ia teringat jika pekerjaannya sudah tertunda. Tanpa pikir panjang ia pergi begitu saja.
Soo Jin memarahi Eun Hye untuk tidak mengganggu Myung Soo lagi. Soo Jin takut jika Myung Soo berubah pikiran dan membatalkan kontraknya. Kali ini Soo Jin yang harus membereskannya.
Pertama,ia harus mengenal ketiga mantan Myung Soo. Ia mencari data para mantan Myung Soo di webtoon milik Myung Soo. Nomor 1: Kucing. Nama: Na Ji Ah.Dia berusia tiga puluhan dan Cinta pertama Penulis Bang.Dia bertemu dengannya 7 tahun lalu di sebuah klub.Dia orang yang halus.
Setelah membaca karakter dari ketiga mantan,Soo Jin langsung menemui mereka. yang pertama dia temui adalah Na Ji Ah. “aku menentangnya” itu Jawaban yang keluar dari mulut Ji Ah.

“Apa? Kupikir kau suka komik Myeong Soo?” tanya Soo Jin yang mengira Ji Ah akan setuju
“Aku menyukai Myeong Soo.Yang aku tidak suka adalah... kau” kata Ji Ah dengan santai
Ji ah sudah menduga jika perusahaan itu tidak berjalan baik jadi jika Soo Jin tidak yakin dengan proyeknya lebih baik untuk tidak menyeret Myung Soo kedalamnya. “Kau bilang kau kenal Myeong Soo sudah lama.Bukankah memanfaatkan dia karna kau sudah mengenalnya terlalu berlebihan?”
Tentu pertemuan Soo Jin dengan Ji Ah usaha yang gagal. Ia kembali ke kantor dan melanjutkan misi yang lainnya. Kembali ia membaca karakter mantan no. 2. Nomor dua: Singa. Nama: Jang Hwa Yeong. Setelah mengingat apa yang dilakukan Hwa Yeong pada Myung Soo,Soo Jin memilih mundur. Ia tidak mau jika nasibnya sama dengan Myung Soo,ditampar.

Selanjutnya, Number tiga: Rubah Ra Ra.Dia seorang artis. Mereka bertemu saat menjual barang bekas tapi Soo Jin tak percaya. Kali ini ia sangat yakin pada si Rubah, sepertinya si Rubah tidak akan menentang proyek filmnya.
“aku tidak mau” kata Ra Ra. Alasannya karena dia seorang artis. Seorang artis selalu menjaga imegnya. Para penggemarnya percaya jika satu-satunya pengalaman cinta pertamanya adalah saat cintanya bertepuk sebelah tangan dengan guru SMA-nya. Lalu bagaimana jika masa lalunya terbongkar? Jadi karena itu Ra Ra menentangnya.
Soo Jin hanya bisa meneguk minumannya tanpa mencoba merayu Ra Ra lagi. tapi,malah Ra Ra bertanya,apakah perusahaan Soo Jin membutuhkan artis cantik?
Soo Jin kembali ke kantor. Dan usahanya tetap gagal.mau tidak mau kali ini Soo Jin harus menemui Hwa Yeong. Hwa Young bergabung dalam tim perencana investasi untuk Oju. Kaum elit lulusan dari Universitas Chun Ha.
Mendengar Hwa Yeong lulusa Univ. Chun Ha,Soo Jin agak ragu. Tapi Eun Hye memotivasinya agar Soo Jin tidak terintimidasi oleh Hwa Young.
“Silahkan saja dan lanjutkan produksi film itu,jika kau ingin berada dihadapan hakim” kata Hwa Yeong menantang

“Apa?/Pencemaran nama baik dan pelanggaran hak milik?maksudmu hak cipta?kenapa kau mengklaim hak Myeong Soo?”
“Sudah jelas'kan.Ada bagianku: persentase dari ekuitas cerita”
“Ekuitas..Jika kau ingin bagian... Ada orang lain yang menginginkankan juga.Kau bukanlah satu-satunya orang yang mengalami hal ini.Ada beberapa orang yang tidak melakukan apa-apa”
“Baik, itu pilihan mereka” kata Hwa Yeong lalu ia tanya apa Myeong Soo mengatakan sesuatu tentang ending cerita dari webtoonnya?
Soo Jin kembali ke kantor,ketiga usahanya gagal. Soo Jin kesal karena harus menuruti keinginan mereka.
“Karna mereka mantan pacar,mereka juga punya hak” kata Eun Hye
“Mereka bukan satu-satunya orang yang memiliki hak!” teriak Soo Jin kesal. membuat Eun Hye bingung dengan maksud perkataan Soo Jin. Soo Jin mencari alasan agar identitasnya yang pernah menjadi  mantan Myung Soo tidak terbongkar. Soo Jin menegaskan bahwa ia yakin kalau proyeknya tidak bisa dianggap sebagai pencemaran nama baik.
“apa kau yakin?” tanya Eun Hye. Soo Jin semakin ragu,ia bergumam kenapa Myung Soo harus mengencani ketiga wanita itu.
“Aku penasaran dengan kebalikan hal itu.Alasan wanita-wanita itu mengencani Penulis Bang” selidik Eun Hye penasaran “Sebenarnya, aku tidak berharap banyak tentang penampilan mereka.Tapi wajah dan figure mereka bukan lelucon.Mereka cantik! Kau menyadarinya, bukan?”
Soo Jin semakin kesal,secara tidak langsung Eun Hye menyindir Soo Jin. Soo Jin membela jika para mantan Myung soo hanya bermodal make up terkenal. Eun Hye tak terima karena figure seseorang tidak bisa diubah karena hanya dengan Make Up. Kali ini Soo Jin membentaknya “kau berada di pihak siapa?”
Eun Hye hanya sedikit penasaran,pesona apa yang dimiliki penulis Bang Myung Soo? Pasti Soo Jin tahu karena soo Jin adalah temannya. Soo Jin berpikir sejenak. Sepertinya dia juga tidak menyadari pesona Myung Soo.
Soo Jin mengajak Myung Soo bertemu dengan seorang penulis scenario. SW-nim memukakan pendapatnya tentang cerita webtoon milik Myung Soo. Lebih bagus lagi jika cerita tersebut dibuat semakin realistic seperti tokoh utama pria mengencani ketiga mantannya sekaligus. Tentang seorang pria jahat dan 3 wanita yang tertipu oleh pria tersebut. Pasti akan ada dampak.selanjutnya ketiga wanita itu akan tahu siapa pria yang dikencaninya.mereka akan membalas dendam pada pria tersebut. Dengan cara memotong kelaminnya.

Soo Jin setuju dengan cerita dari Sw-nim sedangkan Myung Soo menelan ludahnya dalam-dalam. Ia tidak berharap jika itu terjadi pada dirinya.
Di kantor,Myung soo tidak setuju jika harus bekerja sama dengan penulis tadi. Eun Hye menambahkan jika hampir semua penulis yang bagus sudah bekerja sama dengan perusahaan besar. Soo Jin semakin kesal karena Myung soo terus saja protes tanpa memberikan alternative lain.
Myung Soo punya ide,bagaimana jika Soo Jin yang menulis skenarionya. Soo Jin adalah penulis hebat. Bahkan ia pernah mendapatkan penghargaan. Eun Hye dan Myung Soo setuju pasti soo Jin akan menghasilkan karya yang hebat.

“Tentu, bukan berarti aku tidak punya bakat.Tapi aku adalah seorang produser. Produser yang sibuk. Aku harus pergi ke Toko DK dalam dua hari!”
“Apa itu?” Myung Soo tak mengerti. lalu apa pekerjaan Soo Jin sebagai produser yang sibuk?
Ternyata Soo Jin harus memperkenalkan proyek pembuatan filmnya pada beberapa investor. Myung Soo juga ikut dengan soo Jin. Setelah selesai memperkenalkan proyeknya,Soo Jin berusaha mencari investor dengan membagikan kartu nama perusahaan.

Soo Jin berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Ia tidak pantang menyerah. Hingga akhirnya ada seorang pria memperkenalkan diri pada Soo Jin. Pria tersebut dari perusahana penanaman modal Oju. Dia tertarik dengan presentasi dan konten cerita yang dibawakan Soo Jin. Soo Jin tentu saja senang karena ada perusahaan besar dan ternama melirik proyeknya.
Soo Jin melihat Myung Soo sedang mengobrol dengan Ji Hye. ia mendatangi mereka. Ji Hye memuji Soo Jin yang sudah banyak meningkat. Mereka bernostalgia tentang masa lalu mereka saat mereka bertiga sering bertemu di Bucheon.
Tak lama kemudian,Myung Soo ijin untuk menyapa seseorang. Ia menemui para wanita lainnya dan menyapanya. Ji hye memuji Myung Soo yang masih tetap sama. Myung Soo yang tahu banyak tentang wanita. Soo Jin juga tidak paham,apa Myung Soo tampan atau kaya? Kenapa banyak wanita yang menyukai Myung soo? Dan pekerjaannya adalah menggambar.

Ji Hye berkata bahwa dia juga menyukai Myung Soo. MYung Soo terlihat keren. Dan Ji Hye yakin pasti akan banyak investor yang masuk karena webtoon milik Myung soo sangat populer saat ini. Soo Jin bangga dan mengiyakan. Ji Hye memaparkan kesedihannya harus kehilangan Myung soo dan seharusnya ia menggunakan uang banyak untuk bekerja sama dengan Myung soo.
Kedua wanita tersebut masih mengamati Myung soo yang begitu asik mengobrol dengan para wanita.
Soo Jin sedang sibuk di kantornya hingga malam hari dan Myung Soo menemaninya. Soo Jin menegur Myung Soo yang akan membantunya tapi nyatanya Myung Soo hanya tidur tanpa membantu Soo Jin sama sekali.
“aku sedang berpikir” jawab Myung Soo dengan mata masih tertutup. Soo Jin kesal. tiba-tiba terdengar suara ponsel,soo Jin mencari asal suara ponsel tersebut ternyata suara itu berasal dari ponsel milik Myung soo yang terjatuh. Soo Jin mengambilnya dan membangunkan Myung Soo. Myung soo secepat kilat langsung mengambil ponselnya dari tangan soo Jin “kenapa kau melihat ponsel orang lain?”

Soo Jin membela diri bahwa ia mengambilkannya untuk Myung Soo. Tak ingin berdebat,Myung Soo meminta soo Jin kembali bekerja. Soo Jin menatap aneh Myung Soo.
Setelah membalas pesan yang masuk,Myung Soo pamit pergi. Soo Jin tanya kemana? Myung soo menjawab ada sesuatu hal yang terjadi pada saudaranya. Soo Jin menawarkan pergi bersama Myung Soo,tapi Myung Soo menolak kalau ia sedang terburu-buru.
Pag harinya,Soo Jin mendengar kabar dari sunbae-nya bahwa Ji Hye juga sedang melakukan proyek pembuatan film yang diadaptasi dari webtoon. Soo Jin tanya,webtoon yang mana yang bekerja sama dengan Ji Hye? sunbae-nya hanya menjawab jika webtoon itu bergenre komedi romantic.
Soo Jin terlihat panik,semoga dugaannya salah. Lalu ia bertanya pada Eun Hye. apa Myung Soo menelepon? Eun Hye berkata jika Myung Soo mengatakan ia akan tidur hari ini setelah begadang selama 3 hari. untuk meluruskan dugaannya,Soo Jin menemui Myung Soo di rumahnya.

Tepat saat akan mengedor pintu rumah Myung Soo,terdengar suara wanita dari dalam rumah. Myung soo dengan seorang wanita di rumahnya. Saat hendak menguping,pintu rumah myung Soo terbuka,soo Jin lekas bersembunyi.Myung Soo mengantar Ji Hye pulang. Ji Hye berterima kasih pada Myung Soo dan mereka juga berjabat tangan. Soo Jin melihatnya.
Dugaan Soo Jin ternyata benar,Ji Hye dan Myung Soo bekerja sama. Soo Jin mengedor pintu rumah Myung Soo dengan keras. Dan mengajak Myung Soo bicara.

“Kau! Bukannya ada yang ingin kau sampaikan padaku?” tanya Soo Jin tiba-tiba yang ingin minta penjelasan dari Myung Soo.
Myung Soo tidak mengerti. “menyampaikan apa?”
“tidak ada?” tanya Soo Jin sambil menahan sedikit kesalnya. “tidak” kata Myung Soo dengan ekspresi lucunya. Haha
“Aku...ingin marah.Bagiku, akan lebih baik jika kau, sebagai teman, bicara jujur padaku” Soo Jin pelan-pelan mengontrol emosinya

MYung Soo berpikir sejenak. “tentang apa?” Myung Soo masih tidak mengerti.
“Kau menghindar dariku sekarang!” Soo Jin masih bisa mengontrol emosinya “Myeong Soo, aku tahu sulit bagimu mengatakannya padaku?Apa kau ingin mengatakannya dengan mulutmu, atau harus aku yang mengatakannya?”
“bagaimana kau tahu?” tanya Myung Soo. Mata Soo Jin terbuka lebar. Ternyata dugaannya benar.
“Kau…Apakah yang aku pikirkan saat ini, sungguh benar?” tanya Soo Jin berusaha meminta jawaban dari Myung Soo agar dugaannya salah
“Kupikir kau salah paham.Bukan aku tidak ingin memberitahumu. Hanya saja kupikir kau akan tahu suatu saat nanti.jadi aku santai saja”
Soo Jin tak habis pikir,Myung Soo masih bisa santai dalam kondisi yang sangat darurat,bagi soo Jin tentunya. Myung Soo meminta soo Jin mengikutinya. Mereka berdua sampai ke sebuah restoran klasik.


Ternyata itu restoran milik Ji Ah. Soo Jin melongo. Ia semakin tak mengerti. dugaannya yang salah atau Myung Soo yang salah? Yang jelas dihadapannya sekarang adalah Ji Ah. Mantan Cinta pertama Myung Soo. Myung Soo mendekati Ji Ah dan membisikan sesuatu.
Masih dalam keadaan tidak percaya. Ternyata Myung Soo membantu Ji Ah di restoran. Dan Myung Soo menjelaskan dugaan Soo Jin yang keliru yang mengira ia bekerja sama dengan Ji Hye. alasan Ji Hye kerumahnya untuk berterima kasih. Karena Myung Soo sudah mengenalkan Ji Hye dengan temannya yang memiliki profesi yang sama dengan Myung Soo. Jadi berkat Myung Soo,Ji Hye bisa bekerja sama dengan penulis webtoon lainnya.
Kesalnya lagi,seharusnya Myung Soo memberitahu Soo Jin kalau akan bertemu dengan Ji Ah. Myung Soo beralasan apa ia harus melapor segalanya pada Soo Jin?
“benar. Aku bukan ibumu” itu jawaban dari Soo Jin. Ji Ah hanya tersenyum kecil.
Ji Ah berkata pasti Soo Jin dan Myung Soo sangat akrab padahal ia sama sekali tidak mendengar tentang Soo Jin dari Myung Soo. Soo Jin sedikit kesal. ia berkata kalau ia juga tidak pernah mendengar tentang Ji ah setelah Ji ah dari Amerika.

Ji Ah menegaskan bahwa ia sudah bercerai. Soo Jin menyesal membuat Ji Ah mengatakannya. Melihat wajah Soo Jin yang tak enak,ia bertanya,apa aku terlihat menyedihkan?
Myung Soo akan membuat ramen campur seafood lalu ia menawarkan pada soo Jin. Soo Jin heran,bukankah Myung Soo tidak suka seafood. Ji Ah mencela bahwa Myung Soo sangat menikmati seafood.
“Aku tidak suka, tapi jika kita didekat laut,tentu saja aku akan makan semua. Masih segar” jawab Myung Soo

“Kalian berdua belum pernah ke pantai bersama?” tanya Ji Ah. Soo Jin agak terkejut dengan pertanyaan Ji Ah. Myung Soo menjawab belum “Lalu kalian hanya bertemu di Seoul?” tanya Ji Ah semakin menyelidik. Myung soo tak bisa menjawab. “tidak biasa” kata Ji ah
Tak mau disudutkan Soo Jin buka suara “Kami pergi ke banyak tempat bersama”. Myung Soo juga ikut menjawab “Kami sering bersama di Bucheon”
Ji Ah tak tahu dimana itu Bucheon. Soo Jin menjelaskan jika Bucheon adalah kotanya Manhwa (Komik=Manga-nya Korea). Dimana animasi dan film fantasi diadakan. Myung soo menjelaskan jika Ji Ah tidak menyukai komik.
“Bagaimana kalian berdua kencan saat kalian punya selera yang berbeda?” gerutu Soo Jin

‘Saat pria dan wanita bertemu, apakah selera punya peran?” Ji Ah membela diri “Saling memiliki satu dengan lainnya, itu saja” kata Ji Ah tersenyum pada Myung Soo. Membuat Myung Soo sedikit tersipu.Soo Jin melirik mereka berdua sedikit kesal.
“Tapi... kau tidak akan melanjutkan film itu'kan?” tanya Ji ah lagi. Myung Soo tak menjawab dan melirik soo Jin. Kekesalan Soo Jin sudah sampai ubun-ubun.
Sepulangnya dari tempat Ji Ah,Soo Jin meluapkan kekesalannya. Ia heran kenapa Ji ah masih menentang proyek filmnya. Myung Soo berkata jika Ji Ah sedikit khawatir dengannya. Soo Jin tak terima,tidak mungkin ia akan menikam Myung Soo dari belakang.
“Dia sedikit sensitif. Perusahaan ayahnya bangkrut.Ayahnya meninggal dan situasi rumahnya memburuk”
Oke,Soo Jin terima alasan itu tapi ia kesal saat mendengar nada suara Ji Ah yang seakan mengejeknya. Myung Soo hanya tertawa melihat Soo Jin meniru gaya bicara Ji Ah. “begitulah caranya bicara. Dia tidak berniat jahat” kata Myung soo meyakinkan Soo Jin
Soo Jin semakin meninggikan suaranya dan bilang Myung Soo sama saja dengan dia. Ia kesal saat Myung Soo tidak memberitahunya akan pergi menemui Ji ah. Alasan Myung Soo tidak memberitahu Soo Jin karena itu artinya ia akan menjelaskan perceraian Ji Ah dan itu adalah urusan orang lain dan bukan wewenang Myung soo mengatakannya.
Jadi itu mengapa Myung Soo pergi diam-diam dari Soo Jin. Myung Soo hanya sekedar membantu Ji ah. Ji Ah tidak pandai mencuci piring. Kekesalan Soo Jin benar semakin parah “Dia menjalankan restoran dan tidak bisa mencuci piring?”
“dia hidup tertutup” kata Myung Soo masih membela Ji ah dan dengan bangganya ia bercerita Ji Ah noona sangat kaya bahkan saat ia kulia dia membawa BMW. Soo Jin tidak tertarik dengan cerita Ji Ah. Dan ia minta Myung Soo jujur,kenapa orang hebat seperti itu berkencan dengan Myung Soo?
“dia merayuku duluan saat di club. Apa kau sudah membaca komikku?”
“Tidak ada membahas tentangnya. Apakah dia memikirkan kau sebagai seseorang yang dia ajak bermain dan dibuang”
“Kami bertemu selama 2 tahun”
“Kenapa? Kalian harus berkencan lagi! Lebih lama! Huh? Chemistry-nya hebat” Soo Jin sepertinya mulai panas mungkin hubungannya dengan Myung Soo tidak selama itu. Myung Soo terdiam. Tidak ada pembelaan darinya.


Soo Jin mendapat telepon dari Eun Hye yang mengatakan bahwa ada investasi yang masuk. Soo Jin sangat terharu lalu ia membagi kabar bahagianya dengan Myung Soo. Saking gembiranya,Myung Soo memeluk Soo Jin.
“darimana?” tanya Myung Soo ingin tahu sang investor tersebut. “ dari perusahaan besar Oju!” jawab Soo Jin.



Kebahagiaan Myung soo yang tadinya melambung tinggi harus terhempas ke tanah saat mendengar nama perusahaan Oju! Nama perusahaan yang sudah tidak asing baginya.

Komentar :
Akhirnya kembali ke laptop dengan proyek sinopsis Ex-girlfriend Club yang dibintangi Song Ji Hyo. Yang sudah sering bolak-balik blog ini tentu tau dong sebelumnya kita juga pernah buat sinopsis dari dramanya Song Ji Hyo juga.
Setidaknya ini reunian saya dengan Mbak Lilik untuk bernostalgia dengan dramanya Song Ji Hyo. Ya seperti proyek Emergency Couple sebelumnya,drama ini sinopsisnya kita juga buat trio bareng Mbak Imma di Blog My Drama Diary. Ini perdana saya bekerja sama dengan mbak Imma.
Ya walaupun 30 Maret kemarin,Choi Jin Hyuk wamil.Dtinggal wamil oleh Choi Jin Hyuk terbitlah  Byung Yo Han. Dari awal sudah suka dengan Byung Yo Han walaupun belum pernah lihat drama Misaeng yang pernah dibintanginya. Entah kenapa Byung Yo Han terlihat lucu dan menggemaskan. Di drama ini chemistry-nya dengan Song Ji Hyo juga natural.
Sebenarnya drama ini biasa saja,Cuma yang tidak biasa si Byun Yo Han,yang semakin lama semakin lucu.
Kasihan Song Ji Hyo,harus bekerja keras agar misinya berhasil. Mungkin misi saat berhadapan dengan ketiga mantan Myung soo paling sulit daripada misi-misi saat ia di Running Man. Hehe
Oh ya,soal Running Man. Saya semakin suka dengan Song Ji Hyo setelah Emergency Couple. Di drama tersebut saya penasaran dengan hubungannya dengan Gary yang dijuluki Monday Couple,akhirnya setelah menonton Emergency Couple barulah saya nonton Running Man. Ya walau sedikit telat.
Doain ya readers semoga sinopsis ini lancar,ya maklum dunia nyata saya lebih sibuk dari dunia menulis sinopsis. Tapi setidaknya lebih ringan karena sinopsis ini dibuat bertiga. Dan menjelang 3 bulan kedepan,saya memiliki banyak waktu.

Lanjutannya besok ya. Terima kasih

1 komentar:

Unknown said...


Am Mr Jad Kimi adalah reputasi yang sah pemberi pinjaman kredit yang baik. Kami adalah perusahaan yang dinamis Dengan Itu Kami Menyediakan dana bantuan keuangan kepada yang membutuhkan bantuan keuangan Individu, itu memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis Jad Kimi menggunakan media ini untuk menginformasikan Itu kami Memberikan bantuan penerima terpercaya akan senang untuk menawarkan pinjaman Silahkan hubungi kami melalui email: jadkimi@gmail.com

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com