PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Thursday 13 March 2014

Golden Rainbow Episode 25 – Part 3

a9a49d2a6059252d4900d11f369b033b5bb5b970
[ Sebelumnya di bagian kedua ]

Sinopsis Golden Rainbow Episode 25 – Part 3
Do Young mengetuk pintu kamar Ha Bin,tak terdengar jawaban,Do young masuk dan melihat Ha Bin sedang minum. Ha Bin nampak sedih,tertekan dan menderita.
 

Merasa khawatir,Do Young bertanya ada apa denganmu,Ha Bin?
kdramaland (171) kdramaland (173)
Ha Bin menjawab sambil menangis,Kang Dong Pal,dia sudah mati. Sejak kecil Ha Bin selalu berdoa agar Kang Dong pal mati,ia juga berdoa agar Kang Dong Pal menghilang di depan matanya. Tapi,sekarang Kang Dong Pal benar-benar mati. Kang Dong pal tidak akan pernah datang kembali.

Ha Bin juga mengatakan jika ia tadi baru tiba dari rumah makam,berdiri di depan abu Kang Dong Pal dan entah mengapa ia merasa hatinya sakit. Dan ia juga tak tahu mengapa air matany terus saja membasahi pipinya.

“aku hanya menangis. Aku tak bisa berhenti menangis. Bagaimana aku bisa menghentikannya?” kata Ha Bin sambil menangis histeris.
kdramaland (189) kdramaland (198)
Do Young kasihan dan menyuruh Ha Bin untuk segera tidur,karena sudah larut malam. Ia membantu Ha Bin berdiri dan tiba-tiba Ha Bin memeluk Do Young. ia memeluk erat Do Young,ia memohon untuk diijinkan melakukannya karena ia merasa kesepian.

Do Young kali ini merasa kasihan pada Ha Bin,ia sangat memahami Ha Bin yang saat ini kesepian. Ia mengulurkan tangannya dan membalas memeluk Ha Bin. Berharap ia bisa menghibur Ha Bin.
kdramaland (215) kdramaland (217)
Han Joo menatap Koran lama yang berisi tentang berita kematian cucu Kang Jung Shim. ia teringat saat sebelum meninggal,Kang Dong Pal menyesali perbuatannya. Tapi perbuatannya itu semata ia hanya mengikuti perintah Jo KWang Do.

Dan ia juga ingat peristiwa beberapa tahun yang lalu,dimana eok Joo memberitahunya tentang kapal pukat harimau,dan dibalik itu semua ada Jin Gi di belakang Jo Kwang Do.
kdramaland (224) kdramaland (227)
Dan saat Jin Gi menemuinya di penjara. Jin Gi akan melakukan apa saja untuk mencapai puncak,walau akhirnya dirinya berubah menjadi Monster.

Dari semua kejadian yang diingat Han Joo,Han Joo menyimpulkan “untuk mengambil alih Golden Fishery,Jin Gi…” Han Joo tak melanjutkan dugaannya “tidak. Jin Gi hanya ingin menyekap Ha Bin kecil selama seminggu. Tidak mungkin,dia tidak mungkin melakukannya”
kdramaland (229) kdramaland (233)
Di Kantor kejaksaan,do Young nampak berbunga-bunga menyapa detektif Lee. Detektif Lee mengomel pada Do Young karena Do Young datang telat. Tapi tidak bagi Do Young, baginya ia datang kerja pagi hari di hari pertamanya bekerja setelah diskors.
kdramaland (240) kdramaland (246)
Do Young duduk di kursi kebesarannya,tapi ia merasa senang kembali bekerja satu tim bersama detektif Lee . detektif Lee memohon agar Do Young bekerja dengan baik dan tidak membuat masalah lagi. jika Do Young sampai berbuat masalah lagi maka Do Young akan dipecat.

“itu sebabnya aku punya proyek baru untuk kita berdua” kata Do Young bersemangat lalu ia membuka tasnya. Ia mengalami kesulitan karena tangannya masih terluka. Bukan Do Young namanya jika tak merengek. Terpaksa Detektif Lee membantunya. Lalu ia mengeluarkan sebuah map dan memberikannya pada Do Young.
kdramaland (250) kdramaland (254)
Dengan enteng do Young berkata “memangnya aku menyuruhmu memberikannya padaku? Cari informasi tentang orang-orang dalam daftar itu”

Detektif Lee membuka map itu dan ternyata berisikan daftar nama eksekutif Golden Fishery,detektif Lee heran,mengapa?
kdramaland (260) kdramaland (274)
Do Young berkata kalau ia sempat berpikir untuk menjadi CEO Golden Fishery jadi ia ingin menendang para eksekutif itu keluar.
kdramaland (289) kdramaland (290)
“CEO Yoo,serahkan jabatanmu!” pinta Ha Bin pada CEO sementara CEO Yoo. Ha Bin meminta CEO Yoo untuk menyerahkan jabatannya pada Ha Bin karena Direktur Kang Jung Shim sendiri juga menginginkan Ha Bin menjadi CEO.

CEO Yoo menolak karena menganggap tindakan Ha Bin sangat tidak sopan. Ha Bin berjanji akan mengurus masa pension CEO Yoo jika Ha Bin mendapatkan posisi jabatan CEO. CEO Yoo menentang keras,baginya ia sudah setia dengan perusahaan Golden Fishery sejak muda dan juga uang pensiunannya sudah cukup. Jadi tidak ada alasan bagi CEO Yoo menerima tawaran Ha Bin.
kdramaland (309) kdramaland (311)
Ha Bin tidak kehilangan akal,ia menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan posisi CEO di perusahaan Golden Fishery. Ia menyuap istr-istri para eksekutif dengan membelikan lukisan mahal,tas bermerek dan sebagainya.

Jin Gi mendapat laporan tentang Ha Bin yang memulai aksinya. Jin Gi tidak keberatan jika Ha Bin melakukannya karena ia sangat yakin Ha Bin tidak akan mendapatkan posisi CEO di Golden Fishery.
kdramaland (325) kdramaland (331)
Detektif Lee memberikan laporan yang diminta Do Young. merasa penasaran,Detektif Lee bertanya apa benar Do Young akan berhenti menjadi jaksa dan memilih bekerja di Golden Fishery?

“entahlah. Kau tidak tahu apa yang akan terjadi”
kdramaland (339) kdramaland (345)
Tiba-tiba Han Joo datang dan membuat Do Young terkejut. Han Joo datang untuk meminta maaf karena tidak bisa mengunjungi Do Young di RS dan sekaligus berterima kasih karena sudah menolong Baek Won.

Tapi tidak hanya itu saja,Han Joo datang mengenai Jo Kwang Do. Han Joo meminta Do Young untuk menangkapnya. Do Young tidak yakin karena Jo Kwang Do sudah melarikan diri ke Cina.Do Young heran kenapa Han Joo ingin ia menangkap Kwang Do?

Han Joo hanya menjawab ada sesuatu yang ingin ia ketahui. Tapi Do Young terlebih dahulu mengajukan pertanyaan pada Han Joo “ayahku,Young Hye dan kau berasal dari panti asuhan yang sama bukan?”

Han Joo mengiyakan. Do Young melanjutkan “ketika kau menyelundupkan emas,Jo Kwang Do adalah anak buah ayahku bukan?
kdramaland (357) kdramaland (375)
“bagaimana kau tahu?” tanya Han Joo. do Young sudah menebaknya,ternyata memang benar Kwang Do adalah anak buah ayahnya. Dan juga ayahnya yang ternyata bertanggung jawab atas penyelundupan emas beberapa tahun yang lalu. Untuk menggeser Tae Young dari posisi CEO,ayahnya sudah merencanakan penyelundupan ikan juga.

“jika kau sudah tahu itu,berarti kau juga tahu mengapa aku tidak ingin kau bertemu Baek Won.ayahmu mampu melakukan apa saja. Baek Won bisa turut celaka”

“itu tidak akan terjadi.karena aku akan melindunginya” janji Do Young. bahkan jika ayahnya yang melakukannya,ia akan melawan dan rela mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Baek Won.
kdramaland (396) kdramaland (400)
Do Young menanyakan apa yang ingin Han Joo ketahui dari Kwang Do. Han Joo bercerita jika Kang Dong Pal sebelum meninggal mengatakan sesuatu yang aneh.

“sesuatu yang aneh?” tanya Do Young penasaran

Ha Bin sibuk mencari sesuatu di kamar ibunya,Young Hye. ia mendengar percakapan ibunya dengan seseorang. Ha Bin mengintip dan ternyata Baek Won menemani Young Hye berbelanja.
kdramaland (405) kdramaland (411)
Young Hye menyuruh Baek won untuk beristirahat di rumahnya,tapi Baek Won menolak. Ia bertanya pada Young Hye ,apa Ha Bin sering datang?

Young Hye mengiyakan. Baek Won juga berkata ia kadang bertemu dengan Ha Bin di kantor. Baek Won menyarankan Young Hye untuk berdamai dengan Kang Jung Shim.

mungkin terdengar tidak sopan,tapi Baek Won merasa Kang Jung Shim adalah orang yang baik hati.apalagi sekarang Kang Jung Shim sudah menemukan cucunya jadi tidak ada alasan bagi Young Hye untuk berseteru dengan Kang Jung Shim.
kdramaland (425) kdramaland (426)
Ha Bin di dalam kamar menguping perbincangan mereka. Young Hye menjawab ia merasa itu takkan mudah. Baek Won meyakinkan Young Hye,sebelumnya juga Baek Won dan Young Hye tak akur tapi akhirnya sekarang mereka berbaikan.

“sebenarnya,aku merasa Kang Jung Shim adalah nenekku” ujar Baek Won. “sama seperti aku merasa kau adalah ibuku”
kdramaland (452) kdramaland (456)
Young Hye akan memikirkan saran Baek Won agar berdamai dengan Kang Jung Shim. ia juga menanyakan hubungan Baek Won dengan Man Won apa baik-baik saja? Young Hye merasa Baek Won dan Man Won terlihat tak akrab. Young Hye juga menanyakan masalah Baek Won dan Man Won pada Han Joo tapi Han Joo tak memberitahunya.

Baek Won hendak mengatakan bahwa ia dan Man Won bukanlah saudara kandung. Belum saja Baek Won mengatakannya,Ha Bin tiba-tiba menghampiri mereka.
kdramaland (468) kdramaland (476)
“apa yang kau lakukan disini?” tanya Young Hye kaget

“Ibu,putrimu datang melihatmu” jawab Ha Bin. Ia beralasan jika ia tertidur di kamar dan ia langsung bertanya pada Baek Won,apa yang kau lakukan disini?

Baek won menjawab ia baru saja berbelanja dengan Young Hye. lalu ia bertanya bukankan Ha Bin seharusnya ada di kantor? Ha Bin tak menjawab dan meminta Baek Won pergi karena ada suatu hal yang Ha Bin ingin diskusikan dengan Young Hye.

Baek won menurut. Dengan berat hati ia meninggalkan rumah Young Hye. Ha Bin menanyakan alasan Ibunya membawa Baek Won ke dalam kerumah. Young Hye menjawab bukankah tadi Baek Won sudah bilang kami berbelanja bersama. Young Hye balik tanya apa yang Ha Bin lakukan dirumahnya? Apa benar,Ha Bin datang untuk melihat Young Hye?
kdramaland (508) kdramaland (516)
Ha Bin menjawab termasuk itu juga. Ia lalu menanyakan surat hutang milik Jin Gi. Surat hutang yang ditemukan Young Hye di brankas beruang kutub. Dan Young Hye mengerti jika tujuan Ha Bin mengunjunginya adalah untuk mendapatkan surat hutang itu. apa Kang Jung Shim yang menyuruh Ha Bin? Atau Ha Bin walau sudah menjadi cucunya masih merasa taka man?

Ha Bin mengutarakan keinginannya untuk menjadi CEO Golden Fishery tapi Jin Gi terus saja menghalanginya. Dan juga ia membutuhkan uang untuk membuat para eksekutif berpihak padanya.

“jadi,kau memerlukan aku untuk menjalankan muslihat kotormu?” tanya Young Hye. tapi sayang,Young Hye tak tertarik. Ia mengusir Ha Bin.

“Bu,ada apa denganmu? Aku putrimu. Putri yang telah kau besarkan selama 14 tahun” Ha Bin terus saja merengek pada Young Hye untuk membantunya. Tapi setelah ia mendapatkan Golden Fishery,Young Hye bisa membalaskan dendamnya pada Jung Shim.
kdramaland (535) kdramaland (539)
Tapi yang diinginkan Ha Bin sudah tidak ada di Young Hye,Young Hye sudah mengembalikannya pada putri beruang kutub,Hwa Ran. Young Hye menyarankan agar Ha Bin meminta uang pada Jung Shim,jika Ha Bin membutuhkan uang.

Young Hye memperingatkan Ha Bin,bahwa ia tidak tertarik sama sekali dengan muslihat Ha Bin.

“jadi kau melepaskanku dan membawa Baek Won ke rumah? Ibu,aku mencintaimu aku putri yang lebih peduli kepadamu dibandingkan orang lain”

Young Hye meminta Ha Bin untuk menghentikan tipu muslihatnya dan meninggalkan rumah Kang Jung Shim. itu permintaan terakhir Young Hye pada Ha Bin.

Kang Jung Shim mengadakan pertemuan dengan para eksekutif Golden Fishery. Dalam pertemuannya itu,ia mengumumkan bahwa cucunya Ha Bin akan mencalonkan diri sebagai CEO baru. Tapi ternyata itu tak mudah walau Jung Shim sendiri yang mengumumkan. Terlalu banyak yang tidak setuju dengan Ha Bin diangkat sebagai CEO baru.
kdramaland (549) kdramaland (562)
Ha Bin bergabung dengan Golden Fishery hanya 3 bulan jadi tidak mungkin bagi Ha Bin menjadi CEO baru. Dan dari pengalaman sebelumnya saat Tae Young menjabat menjadi CEO,para eksekutif tak ingin kejadian saat Tae Young menjabat terulang kembali.

Bahkan ada salah seorang eksekutif yang menyarankan agar Ha Bin belajar dari CEO Yoo yang sudah berpengalaman menjadi CEO. Tiba-tiba Ha Bin angkat bicara dan menyarankan agar dilakukan voting bagi yang setuju atau tidak.

“dengan voting,aku merasa akan lebih demokratis. Siapapun yang lebih banyak dipilih berhak menjadi CEO Golden Fishery” saran Ha Bin
kdramaland (559) kdramaland (565)
“kurasa itu adalah cara yang paling rasional” Jin Gi setuju dengan saran Ha Bin. Jin Gi langsung melakukan voting,bagi yang setuju jika Ha Bin menjadi CEO untuk angkat tangan.
Dan…hanya Jin Gi dan Jung Shim yang angkat tangan. Yang lainnya tidak ada. Dan angkat tangan bagi yang setuju jika CEO Yoo terus sebagai CEO.

Ternyata hampir semua para eksekutif setuju dan angkat tangan jika CEO Yoo masih lanjut sebagai CEO.
kdramaland (573) kdramaland (574)
Jung Shim geram dan menuduh Jin Gi yang sudah merencanakan ini semua. Salah satu eksektutif berkata bukan Jin Gi yang merencanakan ini semua melainkan Ha Bin. Ha Bin terkejut.

Eksekutif itu memberikan bukti bahwa Ha Bin merencanakan ini semua. Ada lukisan dan barang mewah lainnya sebagai bukti bahwa Ha Bin memberikan hadiah pada istri-istri pada eksekutif.

Dan para eksekutif lainnya merasa kecewa. Ha Bin merasa malu. Jin Gi bertanya apa ia bisa mengumumkan bahwa CEO Yoo masih menjabat sebagai CEO?
kdramaland (595) kdramaland (600)
Tiba-tiba Do Young datang dan langsung menangkap CEO Yoo. CEO Yoo ditangkap karena kasus penggelapan. Jin Gi marah dan membentak Do Young. CEO Yoo terbukti menggelapkan uang perusahaan dan mengirimkannya pada anaknya secara illegal.

Ha Bin tersenyum menang. Kang Jung Shim terkejut,ia tak menyangka ada tikus yang menggerogoti uang perusahaannya. Do Young melirik ayahnya. Ini pembalasan Do young untuk ayahnya sendiri.
kdramaland (619) kdramaland (630)
Kang Jung Shim menegur Ha Bin yang berani melakukan perbuatan curang untuk menjadi CEO. Ha Bin sama saja dengan Tae Young. jika bukan karena Do Young,Ha Bin tidak akan menjadi CEO. Jika Ha Bin masih bertindak seperti ini,Jung Shim tidak bisa merelakan perusahaannya dipimpin oleh Ha Bin.

Ha Bin berlutut dan memohon pada neneknya, ia beralasan ia sangat ingin menjadi CEO baru untuk menunjukan kemampuannya pada Kang Jung Shim.
kdramaland (652) kdramaland (669)
Do Young juga ditegur oleh Jin Gi. Jin Gi marah karena Do Young melakukan hal itu tanpa memberitahunya terlebih dahulu.

Tapi apa jawaban dari Do Young setelah ayahnya menegurnya “aku sudah memperingatkanmu untuk tidak menyentuh pacarku”

Do Young tahu jika ayahnya menampar Baek Won. Jin Gi mulai geram karena Do Young mengganggunya hanya karena Baek Won. tapi bagi Do Young,Baek Won lebih penting daripada rapat pemilihan CEO.
kdramaland (680) kdramaland (687)
“ini peringatan. Jika kau menyakiti Baek Won lagi. lihat saja apa yang akan kulakukan nanti”

Ha Bin mulai beraksi. Dengan lagaknya yang sombong,ia memerintahkan anak buahnya untu membuang papan nama CEO Yoo. Dan dengan bangga ia duduk di kursi jabatannya sebagai CEO.

Do young menemui Ha Bin di ruang kerja barunya. Ia memberikan bunga pada Ha Bin sebagai ucapan selamat menjadi CEO baru. Ha Bin juga berterima kasih pada Do Young. ini semua berkat Do Young.
kdramaland (694) kdramaland (719)
Ha Bin ingin tahu alasan Do young membela dirinya. Do young menjawab ia harus meminta maaf dengan cara yang benar jadi ia meminta maaf karena telah melukai perasaan Ha Bin. Dan juga ia tidak membenci Ha Bin.

“aku lebih suka kau daripada ayahku” ujar Do Young

Baek Won membantu ayahnya untuk menyiapkan dirinya untuk melamar Young Hye. Han Joo merasa risih karena karena Baek Won terlalu sibuk mengurusinya. Baek Won menasehati ayahnya untuk melamar Young Hye dengan benar.
kdramaland (744) kdramaland (754)
Baek Won memberikan catatan yang harus dilakukan ayahnya saat melamar Young Hye. Han Joo membaca catatan Baek Won,ia terkejut,suatu hal yang tak pernah ia lakukan. Baek Won memberi semangat pada ayahnya untuk menunjukan rasa cinta ayahnya selama 40 tahun.
kdramaland (784) kdramaland (787)
Han joo pergi ke toko perhiasan untuk membeli cincin. Ada aura terpancar di wajah Han Joo saat membeli cincin untuk Young Hye.

entah kenapa rasanya ingin menangis saat melihat Han Joo appa bahagia seperti itu. sepertinya tak adil jika kebahagiaan yang ia rasakan hanya sementara

Baek Won datan menemui Ha Bin di kantornya. Baek Won berkata ia baru saja selesai melaporkan peternakan ikan pada Kang Jung Shim. Ha Bin protes karena Baek Won tak melapor terlebih dahulu pada Ha Bin. Karena Ha Bin sekarang adalah CEO baru di Golden Fihsery.
kdramaland (803) kdramaland (814)
Baek Won menjawab itu karena Kang Jung Shim sendiri ingin Baek Won melaporkannya. Baek Won juga memberi selamat pada Ha Bin. Lalu ia bertanya apa Ha Bin sudah mendengar berita?

“berita apa?”

“bahwa ayahku dan ahjumma akan menikah”
kdramaland (830) kdramaland (834)
Ha Bin syok mendengarnya. Ia langsung menemui Young Hye. tanpa basa-basi ia langsung menanyakan kebenaran berita itu pada Young Hye. Young Hye membenarkan. Ha Bin menolaknya,ia tak setuju jika Young Hye menikah dengan Han Joo.

Han Joo datang ke rumah Young Hye dan melihat pertengkaran Ha Bin dan Young Hye di depan rumah Young Hye. ia bersembunyi dan mendengarkan pertengkaran mereka.
kdramaland (849) kdramaland (870)
Alasan Ha Bin tak setuju jika Han Joo menikahi Young Hye adalah identitasnya yang sebenarnya akan terbongkar. Young Hye kecewa karena Ha Bin hanya mengkhawatirkan dirinya sendiri tanpa mempedulikan perasaan Young Hye.

Young Hye berjanji akan menyimpan rahasia itu hingga mati. “hiduplah sebagai Kang Ha Bin bukan Kang Kyung Mi.aku harap kau dapat mengambil alih golden fishery”

“tidak. kau tidak bisa menikah dengannya.putuskan hubunganmu dengannya”
“apa kau gila? Kenapa aku harus mendengarkanmu?”

“karena aku putrimu, anggap saja keinginan terakhir putrimu,kumohon”
kdramaland (894) kdramaland (895)
“tidak. kau bukan putriku lagi.kau bahkan mengabaikan kematian ayah kandungmu.lalu bagaimana denganku nanti?”

Han Joo mendengarnya semakin terkejut. Ternyata selama ini Ha Bin adalah Kyung Mi,putri kandung dari Kang Dong Pal.

“kita putuskan saja hubungan ini sampai disini” pinta Young Hye

Young Hye mengusir Ha Bin dan tak ingin melihat Ha Bin lagi. Ha Bin tak bisa berbuat apa. Ia menurut dan pergi meninggalkan Young Hye. Han Joo menghampiri Young Hye. Young Hye juga tak kalah kejut.
kdramaland (906) kdramaland (909)
“Young Hye,apa katamu? Chun Won bukan Ha Bin?” tanya Han Joo meminta penjelasan Young Hye

[ Bersambung ke Episode 26 – Berbagi Sinopsis ]


Komentar :
Young Hye ternyata tidak jahat seperti yang ku kira selama ini. ia hanya terpengaruh oleh Jin Gi dan sakit hatinya saat anaknya meninggal karena Jung Shim.



4 komentar:

nini said...

ga bosen bolak-balik ke blog mbak fiiefieen untuk nunggu sinopsisnya golden rainbow keluar,,, semoga yang nulis juga ga bosen yach,,,, #sambil kedip2

XiaoLee Story said...

Lanjutkan ya mba nulisnya, hehe semangat semangat :D

Unknown said...

d lanjut ya mba sinopsis nya fighting..

drama queen said...

All : lanjuttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt baca juga yaaa

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com