PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Tuesday 10 December 2013

[ Link Sinopsis ] Golden Rainbow Episode 1 - 3



Mbak Mumuzizi sudah lebih dahulu menulis sinopsisnya. Dan aku baru bisa melanjutkan menulis sinopsis Golden Rainbow  karena dari awal aku sudah ijin untuk menyelesaikan sinopsis Marry Him If You Dare terlebih dahulu.

Golden Rainbow merupakan kolaborasi antara aku,mbak lilik dan Mbak Mumuzizi. Ya karena drama ini cukup panjang jadi lebih ringan jika 3 orang yang menulisnya^^

Aku sudah memposting Episode 4 part 1 dan untuk episode sebelumnya bisa baca di blog Berbagi Sinopsis.

Sinopsis Golden Rainbow Episode 1 Part 1 | Part 2
Sinopsis Golden Rainbow Episode 2 Part 1 | Part 2
Sinopsis Golden Rainbow Episode 3 Part 1 | Part 2

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com