PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Friday 13 December 2013

Golden Rainbow Episode 4 - Part 2



Sinopsis Golden Rainbow Episode 4 – Part 2
Jin Gi memberikan laporan pada Jung Shim. “ini adalah jumlah yang diinvestasikan.1,5 juta dollar akan dismpan dulu”
“Watanabe Ohsamu?” Jung Shim membaca nama investor di laporan yang diberikan Jin Gi.

Jin Gi membenarkan kalau investor tersebut adalah warga Jepang. Ia bertemu dengan investor tersebut di seminar untuk Kapal penangkap Ikan Jepang. Sejak itu,Watanabe ingin menjadi investor di perusahaan Golden Group. “dia orang yang bisa dipercaya”
“tidak ada orang yang bisa dipercaya dalam bisnis”sindir Jung Shim “aku harus bertemu dengan orang ini”
Jin Gi ingin menjelaskan tapi ponselnya berdering,ia langsung menutup ponselnya tanpa menjawabnya. Jin Gin memberitahu jika Watanabe Ohsamu sedang berada di Rusia,jadi lebih baik Jung Shin menandatangani kontraknya terlebih dahulu dan mengatur pertemuan lain kali.
“dia mungkin akan pemegang saham kedua dalam perusahaan ini.apakah kau menyuruhku untuk menandatangani kontrak tanpa bertemu dengannya?”
“jika tidak membayar utang sekarang,Golden Distribution akan bangkrut dalam 2 hari.apa gunanya menjadi pemegang saham kemudian” ponsel Jin Gi berdering lagi dan ia juga tak menjawabnya dan langsung mematikan ponselnya.
Jin Gi melanjutkan kalau ini adalah kesempatan terakhir bagi Jung Shim. Seperti apa yang Jung Shim katakana,tak seorangpun akan meminjamkan uang.

Jin Gi kembali ke ruangannya,ia terkejut saat melihat Eok Joo sudah berada di ruangannya. Ternyata Eok Joo menelepon Jin Gi 2 kali tapi tak dijawab. Jin Gi bertanya alasan Eok Joo datang menemuinya. 
“maafkan aku,tapi ini sangat mendesak. Apa kau marah?” tanya Eok Joo dan Jin Gi hanya melirik kesal. “aku mendengar kau memberitahu Han Joo untuk mengurus peternakan ikan.aku akan melakukannya sebagai gantinya. Biarkan aku melakukannya.aku bisa melakukan lebih baik dari Han Joo” pinta Eok Joo
Jadi itu alasan Eok Joo menemui Jin Gi?, Eok Joo membenarkan dan juga ia mulai merajuk dan mengatakan jika Han Joo tidak tahu cara mengelola uang. 

Jika Jin Gi membiarkan Han Joo melakukannya,Han Joo akan mengurus para nelayan dengan uang itu. ini tidak akan ada gunanya bagi Jin Gi.percayalah.
Jin Gi menolaknya. Eok Joo kecewa karena Jin Gi sama-sama dari panti asuhan yang sama tapi Jin Gi hanya peduli dengan Han Joo padahal Eok Joo yang tertua dan yang tertua selalu mendapatkan segala sesuatu dalam keluarga.
“benarkah? Lalu apakah kau ingin membicarakan masa lalu kita?” tantang Jin Gi. Jin Gi juga kembali mengingatkan masa lalu antara dirinya,Eok Joo, Han Joo dan Young Hye. Ketika mereka meninggalkan panti asuhan dan kelaparan sampai mati,apa yang Eok Joo lakukan?
Han Joo memanjat dinding untuk mencuri makanan untuk Jin Gi,dan akhirnya ia & Young Hye masuk penjara karena itu. apa yang Eok Joo lakukan saat itu?
Siapakah yang memukul Jin Gi dan Young Hye karena minta makanan yang Eok Joo makan? Siapa yang mencuri uang milik Han Joo?. Eok joo tidak bisa membela diri,karena semua tuduhan Jin Gi mengarah padanya. 
“aku ingin membunuhmu saat itu” lanjut Jin Gi saat mengingat masa lalu mereka. “jika aku punya beberapa kekuatan,aku akan membunuhmu. Kau tahu itu?”
Tapi Jin Gi membiarkan Eok Joo karena Eok Joo tinggal bersama Han Joo. Jin Gi mengancam Eok joo untuk tidak datang menemuinya.
Eok Joo mengerti dan meminta maaf pada Jin Gi. Sebelum pergi,Eok Joo memberanikan diri untuk meminta uang pada Jin Gi karena ia tidak punya uang untuk biaya hidup.
Jin Gi mengusir Eok Joo dan juga memaki Eok Joo.Eok joo tak berani mengutik Jin Gi saat melihat tatapan Jin Gi yang menakutkan.
***
Han Joo terkejut saat Eok Joo memberitahu jika Jin Gi yang memerintahkan orang untuk menangkap ikan dengan perahu Trawl. Dan Jin Gi adalah orang yang dibalik ini semua.

Han joo tak percaya dengan perkataan Eok joo karena Jin Gi bilang jika itu semua adalah perintah dari ibu mertuanya (Jung Shim).
Eok Joo menjelaskan kalau yang dikatakan Eok joo adalah bohong. Jo Kwang Do (mungkin preman yang bekerja sama dengan Jin Gi) telah lama bekerja dengan Jin Gi selama bertahun-tahun jadi tak mungkin jika Jung Shim menyewa para preman.
“dia bilang,dia ingin kau megurus peternakan ikan dan hal itu akan membantu nelayan lain juga kan?dia mencoba untuk menghasilkan uang dari setiap hal kecil sehingga ia bisa kelihatan baik di depan ibu mertuanya.”
Han Joo tetap tak percaya jika Jin Gi orang seperti itu. Eok Joo menyuruh Han Joo untuk bertanya pada Jo Kwang Do jika Han Joo tak percaya.
Eok Joo hampir memberitahu Han Joo jika Jin Gi adalah penyelundup.tapi Eok Joo tak melanjutkan perkataannya. Ia menyuruh Han Joo untuk menanyakan langsung pada Jin Gi. Dan yang terpenting adalah Jin Gi yang memerintahkan perahu trawl.
Chun Won akhirnya satu sekolah dengan Baek won bahkan sekelas. Baek Won sangat senang menyambut Chun Won di kelasnya. Guru juga memerintahkan Chun Won untuk duduk sebangku dengan Baek Won.

Ada salah satu murid bergumam jika Chun Won terlihat seperti penjahat. Bener banget tuh ^^
Do Young menatap Baek Won yang terlihat bahagia.Chun Won merasa ada yang memperhatikannya dan ia menoleh ke arah Do Young. dan Do Young juga tak melepaskan pandangannya dari Baek Won.
 Soo Pyo mengira Do Young memandang Chun Won “kau memiliki selera yang baik juga”


“tentu saja.tapi aku agak berbeda denganmu” jawab Do Young yang masih memandang Baek won
Young won sedang bermain kelereng di halaman sekolah. Betapa senangnya saat waktu makan siang sudah tiba. 

Baek Won mengajak Chun won untuk makan siang bersama di halaman sekolah. Chun won menolak ajakan Baek Won. Baek Won memaksa Chun Won tapi tetap saja Chun Won menolaknya. “aku akan makan sendirian” jawab Chun won ketus
Young Won menatap makan siangnya,ia berkata kalau sebenarnya ia bosan dengan menu makan siangnya tapi karena makanannya terlihat lezat jadi ia terpaksa memakannya.^^

Baek Won menyuapkan sosis untuk Young won tapi Young Won menolak karena itu sosis milik Baek Won. Baek Won bilang kalau ia tidak suka sosis jadi Young Won bisa memakannya.
Tapi saat Young Won membuka mulutnya lebar-lebar untuk melahap sosis,Do Young langsung mengambil sosis itu dan memakannya. Young Won menangis. Baek Won memarahi Do Young. 

Do Young sengaja mengambil sosis itu dan memakannya karena ia melihat Young Won dan Baek Won berdebat untuk memakannya.jadi Do Young memutuskan untuk memakan sosis itu.haha
Do Young mendapat panggilan ke kantor guru,sebelum pergi,ia menyerahkan kotak makan siangnya untuk Young Won sebagai ganti sosis yang ia makan.
Young Won langsung menghentikan tangisnya dan tersenyum senang. Ia membuka kotak makan siang milik Do Young dan Young Won semakin senang karena menu makan siangnya kali ini lebih lezat.

Di kantor Guru,wali kelas Do Young juga memanggil Jin Gi sebagai wali dari Do Young. Guru menjelaskan tentang hasil test yang dikerjakan Do Young.

 Guru curiga pada Do Young karena hasil testnya salah semua dan yang aneh lagi sepertinya Do Young sengaja menjawab jawaban yang salah. Karena jawaban yang di jawab Do Young sangat dekat dengan jawaban yang benar.
Guru langsung memberikan bukti hasil test Do Young yang hampir benar dengan kunci jawaban.

Ini bukan kesalahan melainkan kesengajaan. Jadi karena alasan itu,Guru memanggil Jin Gi.Do Young yang baru tiba di kantor guru merasa ketakutan saat melihat ayahnya juga berada disana.
“itu omong kosong. Mengapa aku menyembunyikan hal itu?” Do Young mencoba mengelak dari kecurigaan gurunya.

“karena kau belum lupa dengan yang kukatakan padamu saat aku membawamu ke rumah itu.’ jangan menonjol. Jangan terlihat tertekan. Jangan tersenyum ataupun menangis. Bertindak seperti kau tidak ada. Bahkan jika kau lebih pintar dari Tae Young,jangan tunjukkan padanya’. Kau tidak bisa tertangkap sebagai anak singa.kau harus bertindak seperti binatang peliharaan.kau harus mengungkapkan cakarmu ketika kau dewasa” Jin Gi menasehati Do Young
“sama sepertimu?” lanjut Do Young. Jin Gi memeluk Do Young dan berbisik “terima kasih. Aku pikir kau hidup tanpa memikirkan apapun. Kau anakku”

Do Young terus saja menatap Baek Won yang tak jauh darinya. Jin Gi mendapat telepon dari Han Joon untuk menemuinya.
Jin Gi bertanya apakah Han Joo menemuinya untuk memberi keputusan tentang peternakan ikan?. 

“apakah kau menyuruh orang menggunakan perahu trawl?” Han Joo balik tanya. Karena ia sudah bicara dengan kaki tangan Jo Kwang Do “kenapa kau melakukan itu?”
Jin Gi tak menjawab pertanyaan Han Joo,ia meminta untuk membicarakan tentang peternakan ikan. Ia akan mendukung Han Joo jika Han Joo mengambil alih peternakan.
Han Joo kesal karena Jin Gi mengalihkan topic pembicaraan. Ia juga meminta Jin Gi untuk menghentikan perahu trawl. Tapi Jin Gi menolaknya. Ia tahu jika Han Joo ingin hidup sosial dengan orang-orang sekitar,maka dari itu Jin Gi menyukai sosok Han Joo. tapi lebih bodoh jika Han Joo mengurus orang lain bahkan Han Joo tidak bisa mengurus keluarga dan diri sendiri.
“kau bisa hidup tanpa melakukan peternakan ikan dan perahu trawl. Tapi kami akan mati jika kami tidak bisa bekerja!!!” Han Joo berteriak kesal
“itu sebabnya aku menawarkanmu kau pekerjaan sehingga kau bisa mengurus diri sendiri! Mengapa kau begitu keras kepala?” Jin Gi tak kalah kesal “pikirkan tentang anak-anak!”
Han Joo menjawab kalau ia tidak mau menjadi ayah yang tak tahu malu pada anak-anaknya. Jin Gi menanyakan apa yang dimiliki Han Joo jika hidup seperti itu? hanya catatan criminal? Apa lagi?
“ini adalah mengapa aku menjalani hidupku dan aku akan mati dengan hidup seperti ini”. Han Joo tidak ingin jika Jin Gi menjalani kehidupan yang buruk.

 Betapa bangganya Han Joo pada Jin Gi. Tapi tetap saja Jin Gi bersikeras karena ia sangat peduli pada Han Joo dan menyuruh Han Joo untuk ambil alih peternakan.
Han Joo memohon pada Jin Gi untuk menghentikan perahu trawl jika Jin Gi memang menganggapnya saudara.
Pulang sekolah,Tae Young bersama teman-temannya. Tak sengaja ia bertatapan muka dengan Man Won. 

Salah satu preman Jin Gi menjemput Man Won tapi Man Won mengacuhkannya. (mungkin ini yang namanya Jo Kwang Do,hehe)
Preman itu langsung menghadang Man won dan mengajak Man won untuk bicara. Man won tak mau karena tidak ada yang harus dibicarakan. Preman itu memaksa Man Won jika tidak,ia akan memukul Man Won.
Man Won terpaksa menurut. Preman itu memuji Man won yang jago berkelahi dan ia menawarkan Man won pekerjaan. Pekerjaan yang 10 kali menghasilkan dari nama ‘Man Won’. Pekerjaan yang ditawarkan adalah pekerjaan paruh waktu. 

Man Won ingat dengan nasehat ayahnya. “Kau tahu mengapa aku hidup seperti ini? Itu karena aku di penjara pada usia 19 tahun. Kau tidak akan diperlakukan seperti manusia jika kau tidak berpendidikan dan tak punya apa-apa. Apakah kau ingin hidup sepertiku?”
Man Won mengatakan kalau ia tidak akan melakukan pekerjaan yang ditawarkan Kwang Do. Kwang Do berkata Man Won dipersilahkan untuk kembali jika sudah berubah pikiran.
Baek Won meminta Chun won untuk mengajak Young won pulang bersama karena ia akan pergi ke sebuah tempat. Young Won awalnya tak mau pulang bersama Chun Won,Baek Won menasehati Young won jika Chun Won juga kakaknya. mau tak mau Young won pulang bersama Chun Won.

Jin Gi bertemu dengan Young Hye dan Young Hye membaca laporan investasi yang dibuat Jin Gi. Ia bertanya apakah Watanabe Ohsamu benar-benar ada?.
Jin Gi membenarkan dan ia menyewa seseorang untuk berperan sebagai Young Hye. Jung Shin sudah mulai curiga,ia juga akan mengatur pertemuan antara Jung Shim dengan Watanabe Ohsamu.
Young Hye bertanya heran,kenapa Jin Gi hanya investasi sebesar 1,5 juta dollar?. 
“bahkan jika kita berinvestasi 3 juta dollar,itu akan segera jatuh.kita akan menginvestasikan separuh lainnya dalam sesuatu yang lain dan membuat uang lebih jawab”

Young Hye meminta untuk Jin Gi mengatakan semuanya karena uang yang dinvestasikan juga termasuk uangnya. Jin Gi membisikkan sesuatu. Dan Young Hye terkejut saat tahu jika Jin Gi melakukan penyelundupan.
Baek Won ternyata pergi mencari Young Hye. Baek Won datang karena Young Hye tak menjawab teleponnya. Karena kedatangan Baek Won,Jin Gi pamit pergi.
Merasa tak enak hati,Baek won meminta maaf karena telah mengganggu Young Hye. Young Hye mengatakan kalau tidak apa,ia bertanya,ada apa Baek won mencarinya?

“ini tentang keluargaku. Kau harus melakukan sesuatu untukku” pinta Baek Won
Young Hye memandang Baek Won penasaran.
Han Joo memandang kamera di tangannya. ia mengingat perkataan Jin Gi yang menasehatinya untuk mengambil alih peternakan ikan. 


Baek Won tiba di rumah dan menyapa ayahnya. Ia memberitahu ayahnya,jika gurunya ingin bertemu dengan Han Joo,untuk membicarakan tentang kepindahan Chun Won ke sekolah barunya.
Han Joo tersadar dengan penampilannya yang terlihat tak pantas jika bertemu dengan Gurunya Baek Won di luar. Baek Won meminta ayahnya untuk tidak khawatir karena ia akan mengurus segalanya.
Baek Won segera masuk kamar ayahnya dan mencari baju yang bagus di lemari ayahnya. Tapi tidak ada pun baju yang bagus dan pantas. Ia langsung pergi ke rumah Eok Joo.
Baek Won langsung membuka lemari pakaian di rumah Eok Joo. Soo Pyo yang sedang melihat majalah dewasa kaget dan bertanya,apa yang sedang Baek Won lakukan?
Baek Won berkata kalau ia ingin meminjam baju Eok joo untuk ayahnya. Soo Pyo tak memperbolehkannya,Baek Won mengancam Soo Pyo kalau ia akan melapor pada Eok Joo kalau Soo Pyo sedang melihat majalah dewasa. Merasa diancam seperti itu,Soo Pyo mengijinkan Baek Won untuk meminjamkan baju ayahnya.
Eok Joo sedang dihajar oleh Kwang Do atas perintah Jin Gi. Jin Gi sudah tahu pasti Eok Joo yang memberitahu Han Joo tentang keterlibatannya dengan perahu Trawl.

Eok Joo mengelak kalau ia tidak pernah mengatakannya pada Han Joo. Kwang Do menendang Eok Joo agar mengaku dan setelah ditendang,akhirnya Eok Joo mengaku kalau ia yang sudah mengatakannya pada Han Joo. tapi Eok Joo mengatakannya karena Han Joo yang terus menerus menanyakan hal itu.
Eok Joo berjanji untuk tidak mengatakan pada siapapun.Jin Gi langsung melempar uangnya ke wajah Eok Joo. uang itu untuk mengobati luka di wajah Eok Joo agar Han Joo tidak menyadarinya.


Shib Won dan Yeol Won minta ijin pada Baek won untuk melihat festival kembang api. Baek Won tak mengijinkan mereka pergi.
Han Joo tiba di restoran,tempat janjiannya dengan gurunya Baek Won. Betapa terkejutnya Han Joo saat tahu jika Young Hye sedang menunggunya.
Young Hye berada di restoran itu karena Baek Won yang meminta tolong padanya. Dan keduanya menyadari jika pertemuan mereka sudah di atur oleh Baek Won.
Young Hye memuji penampilan Han Joo yang terlihat tampan dengan setelan jas dan dasi. Han Joo mengatakan kalau setelan jas itu ia pinjam dari Eok Joo dan ia merasa tank nyaman mengenakannya saat pertama kali.

Young Hye memberitahu Han Joo jika ini bukan pertama kalinya Han Joo mengenakan setelan jas dan dasi. Ternyata dulu saat Young Hye lulus SMA,Han Joo mengenakan pakaian seperti itu. saat itu,Young Hye melihat Han Joo begitu menakjubkan.
Han Joo juga mengingatnya tapi yang lebih ia ingat saat Young Hye pertama kali berdandan. Dari semua orang,Young Hye paling can…
Han Joo tersadar dan tak melanjutkan pujiannya. Han Joo mengalihkan pembicaraan dan dari yang ia dengar dari Baek Won,Young Hye pingsan di laut,apa yang terjadi denganmu?
Young Hye terdiam,ia langsung mengajak Han Joo untuk melihat festival kembang api.
Mereka menikmati festival kembang api di pinggir pantai. Ternyata Shib Won dan Yeol Won juga datang dan ia langsung menghampiri ayahnya.

Young Hye juga menyapa Shib Won dan Yeol Won. Shib Won terlihat tak suka dengan kedekatan ayahnya dengan Young Hye.
Baek Won bertanya pada Il Won keberadaan Shib Won dan Yeol Won,Il won mengatakan kalau mereka keluar melihat festival kembang api. Padahal Il Won juga ingin pergi melihatnya tapi mereka tak mengijinkan karena Il Won tidak bisa terlihat dalam kegelapan jadi Il Won diminta untuk tetap tinggal dirumah. Il Won bercerita sambil menangis.

Shib Won dan Yeol Won ingin sekali menyalakan kembang api,tapi Shib Won tahu jika menyalakan kembang api sama saja dengan membuang. Young Hye datang membawakan beberapa kembang api. Mereka berdua akhirnya bisa menyalakan kembang api walau sebelumnya Shib Won ketus dengan Young Hye.
Han Joo dan Young Hye juga menyalakan kembang api bersama. Jung Shim dan Mi Rim melihat kebersamaan mereka dan betapa terkejutnya mereka.
Mi Rim mengenal Han Joo sebagai ayah dari anak yang melakukan pengeroyokan pada Tae Young. dan Jung Shim mengingat Han joo sebagai narapidana yang menculik Ha Bin,cucunya.
Shib Won dan Yeol Won mendekat dan Mi Rim langsung mengira jika mereka adalah anak dari Han Joo & young Hye.

Jung Shim mencemooh Young Hye yang ternyata memilih pria dari panti asuhan yang sama. Young Hye langsung memaki Jung Shin,kenapa Jung Shim begitu peduli dengan orang yang ia temui? 



Tak terima dimaki oleh Young Hye,Jung Sim juga menghina Young Hye & Han Joo dengan sebutan ‘binatang’.


“dimataku,kalian bukan manusia” Han Joo membalas makian Jung Shim “orang-orang seperti kalian yang tidak memiliki rasa hormat dan memperlakukan kami seperti binatang”

Mi Rim tak tahan mendengar ibunya dimakin dan langsung mengajak Jung Shim meninggalkan mereka.

Young Hye menahan rasa kesalnya pada bekas mertuanya itu.

Mi Rim memberitahu suaminya kalau bertemu dengan Young Hye dan Han Joo. dan bahkan mereka memiliki 2 anak berumur 10 tahun-an. Selain itu Mi Rim mengira Young Hye adalah istri keduanya Han Joo,karena selain 2 anak yang berumur 10 tahun,Han joo juga memiliki 2 anak yang lebih tua. 

Mi Rim bertanya pada suaminya,apakah suaminya bertemu & berbicara dengan mereka berdua? Karena mereka dari panti asuhan yang sama dengan suaminya.

Jin Gi menjawab kalau ia tidak peduli tentang mereka. dan Jin Gi juga memohon agar istrinya tidak mengungkit masalah panti asuhan.

Mi Rim hanya khawatir saja pada suaminya. Takut jika Jung Shim berpikir Jin Gi masih berhubungan dengan Han Joo & Young Hye.

Baek Won meminta maaf pada ayahnya. Ia hanya ingin ayahnya bahagia dengan wanita yang dicintai ayahnya. 

“Baek Won,aku bilang aku bahagia untuk hidup dengan kalian seperti ini”

Tapi Baek Won merasa hidup ayahnya sangat buruk. ayahnya tidak bisa berkencan dengan wanita yang dicintainya ayahnya karena Baek Won dan adik-adiknya.

“ini bukan karena kalian. Tapi aku hanya tidak bisa bersamanya” Han Joo ingin menjelaskan lebih detail tentang dirinya dan Young Hye tapi ia urungkan. 

Han Joo berusaha tersenyum “dia harus bertemu seorang pria yang lebih baik dari aku.aku tidak punya apa-apa.kadang-kadang melihatnya dari jarak jauh adalah hal yang lebih baik.karena jika aku dekat dengannya,itu hanya akan membuatnya menderita”

Baek Won merasa tersentuh dengan pengorbanan ayahnya. Ia menitikkan air mata dan memeluk ayahnya. Ia merasa sedih karena ayahnya adalah orang yang menakjubkan di dunia.

Han Joo mendapat laporan dari para nelayan jika Perahu Trawl sedang beroperasi di tengah laut. Ia mengajak Eok Joo untuk menangkap mereka tapi Eok Joo menolaknya karena ia teringat dengan ancaman Jin Gi.

Han Joo membutuhkan bantuan Eok Joo untuk mengemudikan perahu sedangkan dia akan mengambil foto perahu Trawl.

Han Joo dan Eok Joo menuju ke tengah laut. Han Joo memerintahkan Eok Joo mengemudikan perahu lebih dekat dengan perahu Trawl. Han Joo segera mengambil gambar.

Anak buah Kwang Do mengetahu keberadaan Han Joo & Eok Joo dan ia melapor pada Kwang Do. Kwang Do memerintahkan anak buahnya untuk mengejar perahu yang ditumpangi Han Joo tapi mereka tidak bisa mengejar Han Joo karena mereka sedang menjaring ikan.

Kwang Do kesal dan memerintahkan anak buahnya untuk menghubungi dermaga untuk menangkap Han Joo.

Sesampainya di dermaga,Han Joo diserbu oleh anak buah Kwang Do. Mereka meminta Han Joo untuk menyerahkan kamera. 

Tak mendapat jawaban dari Han Joo,mereka menyerang Han Joo. Eok Joo juga diserang,ia bahkan tidak bisa melawan para preman itu.

Tak lama kemudian polisi datang. 

Jin Gi melapor jika uang 1,5 juta dollar sudah ditransfer ke rekening perusahaan Golden Group. Tiba-tiba sekretarisnya masuk ke ruangan Jung Shim dan melapor kalau terjadi masalah dengan perahu Trawl mereka.

Jung Shim penasaran dan meminta Jin Gi menjelaskannya. 

Baek Won buru-buru keluar rumah. Man Won yang baru tiba langsung bertanya. Baek Won memberitahu Man Won jika ayahnya ditangkap oleh polisi.

Jin Gi menemui Han Joo di kantor polisi dan meminta Han Joo untuk menyerahkan kameranya. Han Joo menolaknya. Ia takkan menyerahkan kameranya pada Jin Gi,bisa saja ia menghubungi kantor penyiaran dan surat kabar ,sampai Golden Group berhenti menggunakan perahu Trawl,ia akan melakukan segala sesuatu yang ia bisa.

Jung Shin juga berada di kantor polisi,ia terkejut saat tahu jika pelakunya adalah Han Joo. Jung Shim kesal dan memerintahkan kepala polisi untuk memenjarakan Han joo karena Han Joo telah memukuli karyawannya dan juga merusak bisnisnya.selain itu Han Joo juga memiliki catatan criminal yang banyak.

Ayah!. Baek Won datang menengok ayahnya. Baek Won terkejut saat melihat wajah ayahnya penuh luka. 

Jung Shim berteriak untuk mengurung Han Joo dalam penjara. Baek Won heran melihat seorang wanita yang berteriak kesal. “siapa kau wanita tua?” tanya Baek Won.

Jung Shim menatap Baek Won yang tidak sopan padanya. 

Komentar :

Akhirnya aku bisa menyelesaikan sinopsis ini. maklum minggu ini aku dikejar untuk menyelesaikan laporan pajak dan juga cuaca disini terus saja mendung. Dan dengan cuasa dan situasi seperti itu membuat aku mengantuk lebih cepat. Hehe

Dari awal,aku sudah tidak menyukai Chun Won,lihat saja cara dia memandang. Terlihat kalau ia punya sifat jahat.

Baek Won ingin sekali membuat ayahnya bahagia. Tapi Han Joo memilih untuk tidak bahagia bersama Young Hye,ia tahu Young Hye belum tentu bahagia jika bersama Han Joo.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com