PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Sunday 4 May 2014

Golden Rainbow Episode 37 – Part 1

rainbow_photo140328173725imbcdrama2_zpsb832cb1e

[ Episode Sebelumnya ]

Sinopsis Golden Rainbow Episode 37 Part 1

Young Won tiba-tiba datang dan mengejutkan Baek Won dan Chun Won. Young Won adalah penawar harga tertinggi dari pelelangan . Ia memperkenalkan dirinya di depan para pelelang lainnya.

“Aku CEO Rainbow Soo San,Forever Michinski”

k-dramaland (4) k-dramaland (5)

Jin Gi masih tak percaya pemuda di depannya adalah penawar tertinggi dari pelelangan. Ia meminta data young Won pada Do Young. lalu ia bertanya pada Young Won,apa Young Won orang Amerika? Young Won mengiyakan,apa ada masalah? Jin Gi masih tak habis pikir pemuda didepannya baru berusia 20 dan menawar dengan harga yang tak sedikit 130 Milyar Won.

“aku tahu itu perusahaan dadakan dan aku tak tahu siapa kau?” tanya Jin Gi

“ayahku juga tak tahu siapa kau. periksa saja. Kertas itu mengatakan itu disertifikasi oleh Piolete fund Company. Kau seorang pebisnis. Kurasa kau pernah mendengar nama Piolete Michinski”

Jin Gi mengecek data yang dimaksud Young Won lalu ia minta penjelasan pada Do Young. Do Young memberitahu bahwa perusahaan yang dimaksud oleh young Won adalah perusahaan pendanaan kelas dunia. Dan Piolete Michinski adalah Presdir dari perusahaan tersebut.

k-dramaland (15) k-dramaland (18)

“dalam persyaratan tender,orang asing tidak dilarang berparisipasi. Dan aku akan membayar 130 Milyar Won seperti yang kujanjikan. Jika ada masalah,hubungi pengacaraku. Jika kau menolak setelah tender terbuka ini,aku akan menghubungi pengacaramu” ujar Young Won meyakinkan jin Gi

Jin Gi tak bisa berbuat apa. Chun Won nampak kecewa dengan kekalahannya kali ini dan Do Young tersenyum kecil.

Jin Gi kembali ke ruangannya dengan penuh kekecewaan karena acara tender tadi tak sesuai harapannya. Ia heran bagaimana pemuda seperti Young Won bisa berpartisipasi dalam tender ini?

Do young menatap ayahnya penuh kemenangan. Ia hanya menjawab ia juga tak tahu tentang partisipasinya Young Won di tender tadi. Tapi yang ia tahu perusahaan Piolete sangat terkenal. Karena kemampuan perusahaan tersebut memobilisasi sumber daya keuangan yang luar biasa di seluruh Amerika dan Eropa.

Jin Gi marah dan memukul meja. Ia masih belum mengerti mengapa perusahaan itu ingin membeli unit perikanan Golden Fishery?

k-dramaland (26) k-dramaland (29)

“aku akan memeriksanya” kata do Young. tapi itu belum cukup menenangkan Jin Gi,baginya bukan hanya Michinski yang ia permasalahkan tapi Chun Won,yang tiba-tiba mengajak perang.

Do Young tak tahu. Padahal Chun won sudah berjanji untuk menjadi sidekick. Hal itulah mengapa Jin Gi tak pernah bisa percaya pada Chun won.

“hasilnya tidak akan berubah jika orang aneh itu tidak muncul. Aku menginginkan pantai lumpur itu. aku tidak menduga kejadiannya akan jadi begini” Jin Gi nampak sangat kecewa. Sedangkan Do Young terlihat puas melihat kekecewaan ayahnya.

k-dramaland (41) k-dramaland (45)

Tae Young marah besar. Chun Won menyangkal bahwa ia juga tak dapat menduga dengan kemunculan pemuda tadi. Tae young merasa sedih harus kehilangan sahamnya dan ia menyalahkan Chun Won yang membuatnya menjual saham miliknya.

“kau menyalahkanku?” Chun won memasang wajah sedihnya. Ia juga kehilangan uangnya. Dan karena Tae Young ikut tender,maka Tae Young kehilangan kepercayaan Seo Jin Gi. Tapi jika Tae young terus bekerja denga Jin Gi,Jin Gi pasti akan melakukan apa saja untuk mencuri saham Tae Young.

Tapi karena sudah terlanjut begini,Tae Youn harus melawannya dan jika Tae Young kalah,lakukan serangan berikutnya.Chun Won menghibur Tae Young karena Tae Young masih memiliki 70 Milyar Won dari saham. Jadi mereka bisa melawan Jin Gi dengan sisa saham yang dimiliki Tae Young.

Tae Young setuju dengan pendapat Chun Won,saat ia berjudi pun ia kadang-kadang menang dan kadang-kadang kalah.

k-dramaland (68) k-dramaland (76)

“nah begitu,ini yang aku suka darimu. Kau tidak berpikiran sempit” Chun Won mulai melayangkan rayuannya. Dan dengan sikap yang dimilik Tae young,Jin Gi dapat terbalaskan suatu hari nanti.

“aku bisa? Itu kan karena ada kamu.kau dan aku berada di perahu yang sama sekarang”

Chun Won berterima kasih dan mencium pipi Tae Young . tentu membuat wajah Tae Young berubah merah dan juga tak menyangka mendapat perlakuan semanis ini dari wanita yang ia sukai. Tapi dasar Tae Young dengan alasan bukan anak kecil lagi,ia meminta lebih. Tae Young mendekatkan wajahnya hendak mencium Chun Won. tapi Chun won menolaknya secara terang-terangan.

Betapa terkejutnya Baek Won saat tahu jika ayah Young won sangatlah kaya. Bukankah Young Won pernah bilang jika ayahnya hanya membuka usaha kecil.

Young Won bingung menjelaskan tapi memang ia tak bermaksud membohongi Noona-nya. Tapi itu hal yang tak ingin ia banggakan. Ayahnya akan membeli perusahaan dan menjualnya kembali ke perusahaan lain. Atau dia menjual perusahaan kepada orang lain dengan restrukturisasi.

k-dramaland (89) k-dramaland (91)

“lalu kenapa ia ingin membeli unit perikana Golden Fishery?” tanya Baek won heran

Young Won menjelaskan bahwa bukan ayahnya melainkan dirinya yang membeli unit perikanan itu. dan juga ayahnya tidak menginvestasikan uangnya untuk hal-hal yang tidak bisa membuat keuntungan yang baik.

Baek Won semakin bingung,tapi ayah Young Won telah menyetujui pembayaran lelang. Karena Baek Won tahu pasti Young Won tidak memiliki uang sebanyak itu.

“setengah dari uang itu adalah uangku dari uang yang aku hasilkan dari hak paten. Dan sisanya aku harus mengembalikannya”

Hak paten? Young won mengiyakan dan sisanya ia berutang pada ayahnya. Young Won meminta Baek Won harus mengelola perusahaan yang ia beli dengan sangat baik. Baek Won heran,aku?

k-dramaland (90) k-dramaland (96)

“tentu saja,kau harus mengurusnya. Apa yang aku tahu tentang industry perikanan? Unit perikanan Golden Fishery adalah hadiah untukmu”

Baek Won senang mendengarnya tapi ia masih bingung,bagaimana bisa Young Won memberikan harga sebanyak itu? apa Young Won hanya kebetulan menulis harga tertinggi?

Tentu saja tidak. Young Won sangat tahu harga penawaran Baek Won dan Chun won. darimana? Do Young yang memberitahu Young Won.

-Flash back-

“aku dengar Baek Won sedang mencoba mendapatkan unit perikanan Golden Fishery? Dan aku akan membantunya” ujar Young Won saat sedang minum bersama dengan do Young.

Dan jika do Young menghalangi Young Won,Young Won akan menghancurkan Golden Fishery bila perlu dengan bantuan ayahnya.

Do young tersenyum kecut,apa ayahmu adalah Presiden Amerika?

k-dramaland (111) k-dramaland (112)

“kau tidak sepintar yang aku pikirkan” ejek Young Won. “kau pernah mendengar tentang Tabaewushi Michinski? Adakah itu yang mengingatkanmu dengan nama lain?”

Do Young berpikir sejenak mencoba mengingat nama yang disebut Young Won. lalu ia teringat dengan perusahaan pendanaan Piolete.Young Won membenarkan jika Piolete Michinski adalah ayahnya.

-Flashback end-

Itulah sebabnya Do Young memutuskan untuk membantu Young Won. jadi do Young tahu berapa banyak harga penawaran milik Chun Won.

Baek Won melamun. Young Won ingin minta penjelasan dari Baek Won,mengapa Baek won putus dengan do Young?

Baek won menjawab ada alasan untuk itu. Baek Won tidak bisa mengatakan apa-apa sekarang dan Baek Won akan menceritakannya pada Young Won di waktu yang tepat nanti.

Young Won kecewa karena jawaban Baek Won sama dengan jawaban Do Young. rahasia apa yang Baek Won hingga sampai tak ingin menceritakan padanya?

Baek Won memegang tangan Young Won. ia berkata ia sudah menganggap Young Won anaknya. Tapi sekarang Young won telah dewasa dan telah berjasa padanya.

k-dramaland (126) k-dramaland (132)

“dibandingkan dengan jasamu membesarkanku itu bukan apa-apa”

“aku akan melakukan hal yang baik untuk mengelola perusahaan. Dan aku akan melunasi hutangku”

Baek Won dan do young berpapasan. Ia memanggil Do Young dan seketika Do Young menghentikan langkahnya. Baek Won mengajak do Young bicara empat mata.

Mereka berdua bicara di atap gedung. Do Young memberi selamat pada Baek won karena Baek Won bisa melindungi pantai lumpur sekaligus melindungi unit perikanan Golden Fishery. Baek Won berkata ia sudah mendengar dari Young Won bahwa Do Young telah membantunya.

“aku tidak melakukan apa-apa. Young Won hanya muncul pada waktu yang tepat. Jika Young Won tidak datang padaku,Chun Won akan mendapatkan unit perikanan Golden Fishery. Aku tidak ingin pantai lumpur jatuh ke tangan ayahku”

Do Young hendak mengembalikan unit perikanan Golden Fishery kepada Baek Won. jika saja Do young bisa mengambilnya dari Chun Won. tapi beruntungnya Young won muncul secara tak terduga dan memecahkan semua masalah.

k-dramaland (135) k-dramaland (136)

Tapi tetap saja jika bukan karena Do Young,Young won tidak akan tahu tentang harga penawaran pesaing. Baek Won menghargai Do young.

“ini belum selesai. Sampai aku mengembalikan semua yang diambil ayahku darimu. Jalanku masih panjang”

“tidak. kau bisa berhenti sekarang. Kau mungkin akan terluka”

Do Young tetap tidak peduli. Baek won menawarkan diri untuk melakukannya sendiri. Ia akan berjuang sendiri dengan Unit perikanan Golden Fishery. Jadi ia meminta Do Young untuk berhenti.

“kita masih harus mengungkap kebenaran tentang kematian ayahmu. Dan itu harus kulakukan. Pergilah rayakan kemenanganmu dengan keluargamu. Aku harus pergi” kata Do Young menyembunyikan matanya yang sedari tadi menahan air mata agar tak keluar.

k-dramaland (151) k-dramaland (155)

“aku tak seharusnya memberi kesempatan pada orang yang telah mengkhianatiku” kata jin Gi pada Chun Won yang berada di ruangannya

Jin Gi yang telah membebaskan Chun won dari penjara dan Chun won sekarang mengkhianatinya lagi. Chun Won juga telah mengkhianati do young.

Chun Won tersenyum. Seandainya ia pandai mengkhianati seseorang,itu belum apa-apa dibandingkan jin Gi. Jin Gi semakin kesal karena Chun won tak meminta maaf atas pengkhianatannya di pelelangan tadi. Chun won membenarkan,ia sangat marah karena kekalahannya. Karena ia tak menduga Young Won akan muncul.

Siapa young won? Chun Won menjelaskan Young Won adalah Forever Michinski,dia putra bungsu dari Kim Han Joo. dan adik Baek Won.

Jin Gi tersentak mendengarnya. Benarkah? Chun Won mengiyakan berkat Young Won,dirinya kalah. Jin Gi tak bisa mempercayai apa yang ia dengar,penawar lelang tertinggi adalah putra dari Kim han Joo.

k-dramaland (171) k-dramaland (174)

“tapi kau mendapat sesuatu dariku. Kau membel saham Tae Young kan?” tanya Chun Won

Walau Jin Gi tak mendapatkan pantai lumpur,tapi sekarang Jin Gi akhirnya menjadi pemilik penuh Golden Fishery.tidakkan Jin Gi berterima kasih pada Chun Won?

“jadi,kau mengingkan imbalan?”

Chun won mengiyakan tapi imbalannya bukanlah menjadi wakil Presdir Golden Fishery. Tapi ia tertarik untuk menjadi CEO Unit Distribusi Golden Fishery. Dan akan lebih baik lagi jika chun Won menjadi menantu jin Gi.

“kau pikir aku bodoh begitu saja menerimamu menjadi menantuku?seorang wanita yang hanya mengejar uangku?”

“jika aku menjadi dirimu,aku akan tetap menerimaku sebagai menantumu. Karena jika tidak,aku mungkin akan berpihak pada Baek won”

Apa Jin Gi lupa? Jika Chun Won adalah kakak Baek Won,sama seperti Young Won. mereka adalah keluarga. Jika chun Won berpihak pada Baek Won,Chun Won tidak bisa menjamin keamanan istana Jin Gi. Ada kekuatan Baek won,uang Young Won dan juga otak Chun Won. semua itu merupakan hal yang ditakutkan Jin Gi.

k-dramaland (195) k-dramaland (203)

Jung Shim mendengar kabar gembira dari Baek Won bahwa Baek Won berhasil mendapatkan kembali unit perikanan Golden Fishery. Betapa senangnya Jung Shim.

Young Hye yang sedang menemani Jung Shim penasaran dengan wajah Jung Shim yang begitu bergembira. Jung Shim memberitahu bahwa Baek won berhasil membeli unit perikanan Golden Fishery dan juga Baek Won tidak perlu menjual pantai lumpur.

Young Hye menganga tak percaya. Jung Shim menjelaskan lebih rinci,Baek won berhasil berkat adik bungsunya,yaitu Young Won. ternyata orang tua Young Won kaya raya. Young Hye juga tak menduganya tapi ia turut senang.

“tapi ini baru permulaan. Seo Jin Gi bukan tipe manusia yang akan mundur dengan mudah” kata Jung Shim. dan juga Jung Shim kecewa karena Chun Won mengkhianatinya padahal ia sudah berjanji akan membantu Baek won.

Young Hye semakin terkejut karena teganya Chun Won mengkhianati saudaranya sendiri,Baek won.

k-dramaland (220) k-dramaland (222)

Baek Won merayakan kemenangannya bersama keluarganya ditambah Hwa Ran. Hwa Ran menyesali karena ia tidak bisa membantu Baek won tapi ia turut senang atas kemenangan Baek won.

Man Won memaklumi Hwa Ran,Baek Won dan lainnya mengerti posisi Hwa Ran. Yeol Won memuji Young Won dan Soo Pyo juga berkata jika sejak kecil Young won muncul disaat-saat terakhir seperti ini. See Ryung juga memuji Young won adalah dewa keberuntungan.

“jadi,Chun Won sebenarnya tidak berniat untuk tahu berapa banyak kau menawar?” tanya Shib Won pada Baek won. “tapi dia ingin aku memberitahumu berapa banyak dia menawar? Sungguh mengerikan,bagaimana dia bisa memperalatkua seperti ini”

k-dramaland (223) k-dramaland (229)

“apa? Berarti aku juga diperalat?” tanya Eok Joo baru menyadari kelicikan Chun Won. Baek Won tidak mempermasalahkannya yang terpenting ia sudah mendapatkan unit perikanan Golden Fishery . lalu mereka semua bersulang penuh keceriaan.

Young Hye menampar Chun Won. karena Chun Won tega mengkhianati Baek won.

“apakah kau pikir Baek Won mampu memiliki kemampuan untuk mengelola unit perikanan Golden Fishery? Biarpun dia keturunan Golden Fishery,dia akan meruntuhkan perusahaan. Aku yakin. Perusahaan ditangannya adalah awal malapetaka”

“Diam!”

“kau akhirnya mengikuti putri kandungmu. Meninggalkan putri yang kau besarkan selama 14 tahun”

k-dramaland (249) k-dramaland (251)

Young Hye berbicara dengan nada tinggi,ini bukan tentang kemampuan tapi tentang moralitas. Bagaimana bisa Chun won mengkhianati orang-orang yang mempercayai Chun won?

“bagaimana denganmu? Setelah menemukan putri kandungmu,kau mencuri nama yang kau berikan padaku selama 14 tahun. Baek Won bahkan tidak menggunakan nama itu. tetapi kau mencurinya dariku karena kau menemukan putrimu”

Kau bilang aku putrimu! Putri yang kau besarkan dengan sepenuh hatimu! Dan kau tidak peduli tentang pengkhianatan yang aku rasakan darimu?

“chun Won”

Chun Won mengiyakan. namanya adalah Chun won,Kim Han Joo adalah ayahnya yang sebenarnya karena dia membawa Chun Won dan menganggap Chun Won anak kandungnya. Bahkan Chun Won tak memiliki hubungan darah dengan Han Joo.

Chun won bergegas kembali ke kamarnya. Kaki Young Hye mulai lemas. Ia terjatuh lesu dan sakit dengan kata-kata Chun won yang dilontarkan padanya.

k-dramaland (265) k-dramaland (273)

Mi Rim sedang gelisah dengan kebenaran suaminya pergi dengan wanita lain,wanita itu adalah Young Hye. Jin Gi dan Tae Young pulang ke rumah,dengan nada kesal,Jin Gi menanyakan keberadaan Tae Young pada istrinya yang sedang duduk lesu.

Jin Gi langsung memukul kepala Tae young saat menemukan Tae Young dengan santai makan di ruang makan. Tae Young marah diperlakukan seperti itu. Jin Gi memaki Tae Youn yang sebelumnya berlutut dan memohon pengampunan dan akhirnya bekerja sama dengan Chun Won mengkhianati dirinya.

“kenapa? memangnya tidak boleh? Aku berhenti menjadi wakil Presdir!” Tae Young melawan Jin Gi

k-dramaland (277) k-dramaland (286)

Jin Gi kesal dan hendak memukul Tae Young lagi. Mi rim menahan suaminya. Mi Rim juga meluapkan kekesalannya pada suaminya yang tak adil pada Tae Young. memberikan posisi eksekutif,tapi tidak diberi pekerjaan apa-apa.tapi Jin Gi hanya mempekerjakan Do Young seola-olah Tae Young tidak ada.

“apakah kau pikir dia kompeten? Tidak ada gunanya melindungi dia!” nada suara Jin Gi meninggi,baru kali ini ia berteriak pada istrinya.

Tae Young tak kalah kesal karena Jin Gi membentak ibunya. Ia mengusir Jin Gi dan membawa serta Do Young,anak kandung Jin Gi yang pintar. Karena rumah ini adalah rumah neneknya dan Jin Gi tak berhak berada di dalam rumah ini. cukup bagi Jin Gi untuk menimatinya setelah apa yang Jin Gi lakukan pada neneknya.

“Hyung,berhentilah” lerai Do young. Tae Young semakin kesal saat Do young memanggilnya dengan panggilan ‘Hyung’. Tae Young melapor pada ibunya bahwa Jin Gi dan Do Young berniat mengirimnya ke penjara dan mengancam Tae Young untuk menyerahkan sahamnya.

k-dramaland (305) k-dramaland (306)

Amarah Mi Rim tak bisa dibendung lagi. Do Young mengajak ayahnya pergi agar peperangan ini tak berlanjut semakin parah.

Do Young mengikuti ayahnya masuk ke dalam ruang kerja. Do young merasa aneh dengan sikap Jin Gi yang tak seperti biasanya,karena Tae Young masih berguna. Tak seharusnya Jin Gi memojokkan Tae Young.

“aku tak peduli. Dia tak berguna!”

“dia masih memiliki 70 Milyar won,dan aku dapat memanipulasi Chun won untuk mengambil saham dari Tae Young”

“apa kau masih berencana dekat dengan Chun Won?”

k-dramaland (318) k-dramaland (325)

“aku mungkin tertipu sekali tapi tidak lagi. kita masih memerlukan Chun Won” ujar Do young,membuat Jin Gi berpikir ulang. “ aku tau kau marah padanya karena pantai lumpur. Tapi itu akan segera kembali ke tanganmu. Mereka mengakuasisi unit perikana Golden Fishery. Tapi kau tahu mereka tidak pengalaman mengelola perusahaan itu”

Do young akan membantu ayahnya mewujudkan impian ayahnya maka dari itu ia memerlukan Chun Won. Jin Gi setuju,memang lebih baik jikan Chun won berpihak padanya daripada berpihak pada Baek Won. Jin Gi menyarankan agar Do Young membuang Chun Won setelah Do Young berhasil memanfaatkannya.

“jangan khawatir. Itulah yang akan aku lakukan”

k-dramaland (329) k-dramaland (332)

Chun Won keluar kamar dengan membawa tas dan koper. Young Hye menghadangnya. Chun Won bukan Yoon Ha Bin lagi jadi tidak ada alasan baginya tinggal bersama Young Hye lagi.

“terima kasih telah membesarkanku. Aku takkan melupakanmu” kata Chun won mengucapkan salam perpisahan pada ibunya.

Young Hye menahannya,apa Chun won benar-benar akan menghancurkan hati ibunya? Apa Chun Won benar-benar harus pergi darinya?

k-dramaland (335) k-dramaland (337)

“lalu apa yang aku lakukan?” tanya Chun won,Young Hye hanya peduli dengan Baek Won. ia tidak ingin hidup sebagai bayangan Baek won. jadi lebih baik Young Hye tinggal bersama putrid kandungnya.

Young Hye benar-benar sedih.

Baek Won sekeluarga masih dengan pesta kemenangan mereka. mereka juga bermain kartu. Dan Young won selalu menang dengan permainan kartu ini.membuat Yeol Won kesal. Baek Won dan Shib Won heran tak percaya,Young Won begitu mudahnya menang.

Yeol Won sudah tak dapat menahan kekesalannya,ia menghancurkan kartu yang dimainkan Young Won. bagaimana Yeol Won tak kesal? karena Young Won mengaku ini pertama kalinya ia main kartu sejenis kartu yang mereka mainkan sekarang tapi nyatanya Young won selalu menang.

k-dramaland (355) k-dramaland (359)

Young won memberikan penjelasan secara detail saat ditanya Eok Joo,bagaiman Young won semudah itu tahu kartu yang berada ditangannya. Tentu penjelasan Young Won membuat semuanya berdecak kagum.

Baek Won pamit hendak pergi mengunjungi neneknya.

k-dramaland (376) 

[ Bersambung ke bagian kedua ]

Komentar :

Young Won benar-benar dewa keberuntungan.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com