PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Friday, 27 December 2013

Golden Rainbow Episode 10 - Part 2

Rainbow Family^^

Sinopsis Golden Rainbow Episode 10 – Part 2
Mereka bertiga nampak terkejut melihat coret-coretan di rumah Baek won. Coret-coretan tulisan yang menghina Han Joo dan keluarganya. Baek Won sedih.
Baek won menghadiri persidangan atas kasus ayahnya. Han Joo tidak menyangkal semua tuduhan yang dilakukannya. Dari membakar gudang untuk menghilangkan bukti dan membunuh anaknya sendiri.
Do Young datang ke gudang yang terbakar itu. ia memegang sebuah dokumen tentang kepemilikan gedung itu.
Si pembela umum mengajukan pertanyaan pada Han Joo,Kim Han Joo,kau melakukan kejahatan sendirian?
Han Joo mengiyakan. tapi si pembela merasa Han Joo tidak sendiri. Young Hye,Man Won dan Han Joo kaget mendengarnya. Si pembela melirik Baek won,Baek Won memberi isyarat. Si Pembela meminta ijin pada hakim untuk memanggil saksi. Putrid terdakwa,Kim Baek Won.
Baek won melirik tajam ke arah Young Hye. Han Joo kaget karena ini semua tanpa sepengetahuannya.
“ayahku miskin. Tapi dia takkan pernah mencuri uang atau menyelundupkn barang hanya karena dia miskin. Orang-orang mengatakan ia menyelundupkan barang-barang sebelum emas itu,tapi itu tidak benar. Jika dia memiliki 1 juta won untuk penyelundupan,ia pasti sudah membelikan anak-anaknya pakaian dan makanan. Dia bukan orang yang akan menyelundupkan emas. Bahkan jika ia melakukannya,pasti uang itu berasal dari sumber lain” 
Salah satu pengacara merasa keberatan atas kesaksian Baek Won dan menganggap itu bukan kesaksian melainkan permohonan. Hakim meminta Baek Won untuk menjawab pertanyaan dari pembela umum.
“menurutmu untuk siapa terdakwa melakukan penyelundupan?”
Baek Won ragu. Ia memberanikan diri menoleh dan menunjuk Young Hye “karena dia..karena utangnya”. Young Hye terkejut sekaligus tak percaya dengan tuduhan Baek Won padanya.
“dan apakah ada alasan mengapa kau berpikir seperti itu?” tanya Si pembela
Baek won menoleh dan menatap Young Hye “aku melihat rentenir yang datang mencarinya. Dan mereka masih mencari emas itu. mereka memberi uang ayahku dan menyuruhnya untuk menyelundupkan. Agar ia bisa membayar uang itu” ujar Baek Won yakin.
Han Joo tidak bisa berbuat apa. Ia hanya merasa sedih karena Baek Won sudah berusaha hingga ia hampir bisa menebak kebenarannya. Baek Won juga meyakinkan hakim dan pembela kalau ia tidak sendiri,kakaknya juga melihat Young Hye bersama rentenir itu. mereka juga mengatakan kepada ayahnya untuk menyelundupkan emas.Eok Joo dan Man Won melirik Chun Won. 
Do Young menanyakan kepemilikan gudang itu pada Ahjussi. Tapi Ahjussi itu tidak memberikan jawaban yang diinginkan Do Young. walau Do Young membujuk,Ahjussi itu tetap menutup mulutnya.
Kali ini,Chun Won menjadi saksi. Si pembela mengajukan pertanyaan,apakah benar Chun Won bersama Baek Won melihat Yoon Young Hye bertemu seorang pria? Apakah benar pria itu mengatakan seperti ini ‘apakah kalian mencoba menumpahkan semua kesalahan pada Kim Han Joo dan berbagi emas? Itu takkan terjadi. Mencari emas dengan mengancam anak-anak’ benarkah begitu kata-katanya?
Chun Won melirik Young Hye. Chun Won berbohong dan berkata itu tidak benar. Baek Won kaget tak mengira kakaknya berbohong demi Young Hye. Si pembela mengingatkan Chun Won untuk tidak melakukan sumpah palsu di pengadilan dan ia bisa dihukum.
Chun Won bersikeras kalau ia tidak bohong. Ia berkata Baek Won memintanya untuk berbohong dan mengatakan jika kita menyalahkan orang lain,ayah akan mendapatkan hukuman yang ringan.
“kenapa kau berbohong? Kau berada disana bersamaku?” tanya Baek Won
Hakim meminta Baek Won untuk tidak ribut. Baek Won terus memohon pada Chun Won untuk tidak berbohong karena ia dan Chun Won mendengar semua kebenarannya. Hakim memberi peringatan pada Baek Won untuk diam,jika tidak,Baek Won harus meninggalkan ruangan persidangan.
Young Hye terus menatap Chun Won,ia penasaran kenapa Chun Won harus berbohong dan melindunginya?
Do Young mencurigai ahjussi . ia membuntuti ahjussi yang sedang bertemu dengan Kwang Do. Ahjussi memberitahu Kwang Do jika ada seorang bocah datang padanya dan menanyakan tentang gedung itu. Do Young tak lupe memotret wajah Kwang Do dengan kamera yang ia bawa sebagai bukti.
Di persidangan,Young Hye kali ini duduk sebagai saksi. Si pembela bertanya,Ketika Kim Baek Won menemukanmu,kau pingsan di pantai dengan kaki berdarah,kan? 
Young Hye menoleh dan menatap Baek Won. “dan kau dijemput oleh sekelompok orang asing,benar? Dan salah satu dari mereka mengancammu untuk emas itu kan?” pembela mengajukan pertanyaan lagi
Kali ini Young Hye menatap Han Joo. Han Joo menggeleng pelan sebagai tanda Young Hye tidak boleh mengungkap kebenarannya. Young Hye bingung dan ia menoleh melihat Baek Won,Baek won memohon pada Young Hye. Si pembela mendesak Young Hye untuk menjawab pertanyaannya. Young Hye memberanikan diri dan mengaku “iya. Yang benar adalah aku…”
Han Joo tiba-tiba menyahut “aku…aku juga mengambil uangnya. Uang yang telah ia tabung selama 10 tahun. aku mengambil uangnya dan mengatakan aku bisa menghasilkan lebih banyak dengan uang itu.dia tidak punya utang. Aku yang mengambil uangnya” Han Joo berbohong dan mengaku melakukan 1 kejahatan lagi.
Hakim bertanya,apakah yang dikatakan terdakwa itu benar? Young Hye tak tahan melihat Han joo merasa terpojokan. Ia menangis menatap Han Joo. Young Hye mengiyakan dan berkata,memang benar Han Joo mengambil uangnya.
Baek won merasa sesak. Ia tak tahan mendengar kebohongan Young Hye. Han Joo menatap Young Hye dengan lega. ‘aku tidak punya hutang” lanjut Young Hye. Kebencian di mata Baek won sudah terlihat. Baek won berdiri dan berteriak,itu bohong! Mengapa kalian semua berbohong? Ayah,kau juga meliaht pria itu. mengapa kau mengambil semua kesalahannya? 
Hakim memerintahkan Baek won untuk dikeluarkan dari ruang sidang. Baek Won diseret keluar dan ia terus berteriak memanggil ayahnya. Ayah! Mengapa kau mencoba memberikan hidupmu? Katakana pada mereka yang sebenarnya! Il won mati bukan karena kesalahanmu!
Baek Won mengusir Young Hye dan juga Chun Won. Shib Won bertanya,Unni,ada apa?
Baek Won memerintahkan adik-adiknya melepaskan pakaian pemberian young Hye. Mereka menangis melihat Baek Won bersikap kasar pada Young Hye.
Young Hye membereskan pakaiannnya tanpa sepatah katapun. Baek Won juga kesal pada Chun won karena sudah berbohong dan menyalahkan ayahnya. Man Won menenangkan Baek Won,Baek Won berkata kalau mereka berdua berbohong. Bagaimana kalian bisa melakukan itu? tidakkah kau tahu apa yang telah dilakukan ayah untuk kalian berdua?
Baek sudah menganggap Young Hye sebagai ibunya. Sebagaimana ayahnya menyukai Young Hye,ia juga menyukai Young Hye. Baek Won berkata kalau ia memimpikan ayahnya hidup bahagia bersama Young Hye. Tapi bagaimana bisa Young Hye tega melakukannya. Apa salah ayahku? Apa salahku? Kenapa kau membiarkan dia dikirim ke penjara? Ini sudah kedua kalinya Young Hye mengirim ayahnya ke penjara.
Young Hye mengambil tas dan pergi. Ia menoleh dan menatap anak-anak Han Joo. ia sangat berat meninggalkan mereka. 
Chun Won mengejar Young Hye dan meminta Young Hye untuk membawanya. Chun Won tidak bisa tinggal lagi di rumah Baek Won. Baek Won sudah mengusirnya. Chun Won memohon pada Young Hye untuk membawanya.
Young Hye bertanya,kenapa Chun Won berbohong di pengadilan? Chun Won hanya ingin agar Young Hye tidak terluka. Karena ia menganggap Young sebagai ibunya dan juga ayahnya. Ia takut jika Young Hye terluka.
Chun won terus memohon pada Young Hye,ia tidak punya tempat tinggal. Young Hye meminta maaf dan tak bisa membawa Chun Won bersamanya. Ia sendiri tidak tahu nasibnya selanjutnya. Dan juga ia tidak memiliki kekuatan untuk merawat Chun Won.


Do Young membuntuti Kwang Do hingga di Bar tempat Kwang Do bekerja.   Kwang Do juga penasaran siapa bocah yang berani menyelidiki gudang itu.
Jin Gi membaca surat kabar tentang kasus penyelundupan dan kim Han Joo dihukum 15 tahun. Ketua Park datang menemui Jin Gi dan ia juga sudah mengetahui tentang kasus Han Joo yang mengakui kejahatannya sendiri. Walau semua orang percaya jika Han Joo melakukannya sendiri tapi tidak bagi Ketua Park,ia tahu kebenarannya. Ketua Park tidak peduli dengan kesepakatan antara Jin Gi dan Han Joo,yang ia peduli adalah uangnya.
Jin Gi meyakinkan Ketua Park untuk mempercayai partner bisnis,seperti dia. Ketua Park bersedia menerima usulan Jin Gi tentang berbagi Golden Group. Tapi ia tidak percaya dengan janji yang keluar dari mulut manusia,ia lantas mengeluarkan beberapa surat sebagai jaminan.
“yang satu adalah pernyataanmu bahwa kau yang bertanggung jawab atas penyeludupan emas ini. dan yang satu lagi adalah perjanjian tertulis yang mengatakan bagaimana kita akan membagi Golden Group”
“baik. Bagaimana kau ingin membagi saham?”
Ketua Park menginginkan70% dan Jin Gi 30%. Jin Gi tak setuju dan berkata kalau Ketua Park terlalu serakah padahal dia yang bekerja keras. Tapi Ketua Park berkata kalau Jin Gi juga sudah mengambil emasnya. Jin Gi menawarkan 50-50.
“60-40. Itu keputusan terakhirku”
Jin Gi setuju dan meminta Ketua Park melepaskan Young Hye. Sunggu menarik. Apa wanita itu lebih penting dari saham? Tanya Ketua Park. Tapi Jin Gi diam.
Young Hye sedang meratapi nasibnya.
Mi Rim mengeluh pada suaminya karena biasanya suaminya pulang kerja selalu menciumnya. Apakah cinta suaminya sudah luntur?
Jin Gi meminta maaf karena ia sangat lelah saat ini. Mi Rim curiga jika Jin Gi mengkhianatinya. Jin Gi menjawab kalau ia tidak punya nyali untuk melakukannya. Mi Rim tersenyum lega mendengarnya dan langsung memeluk suaminya. Tak ada perasaan cinta di wajah Jin Gi. “dalam hatiku. Hanya ada satu wanita” ujar Jin Gi
Young Hye menemui Ketua Park. Ketua Park bertanya kondisi Young Hye terlihat pucat. Young Hye melapor kalau ia tidak bisa mencari tahu keberadaan emas milik Ketu Park. Jadi Ketua Park dapat melakukan apapun. Ketua Park dapat menjual dirinya atau menjual organ tubuhnya.
Ketua Park akan mengajari Young Hye. Dan ternyata itu kesepakatannya dengan Jin Gi. Jin Gi meminta agar Ketua Park menjaga Young Hye baik-baik sampai mereka mendapatkan Golden Group.
Mendengar itu,Young Hye meminta bantuan pada Ketua Park. Ia ingin mengurus anak-anak Han Joo. ia ingin membesarkan mereka. Ketua Park menolaknya. Young Hye memohon karena ia berhutang budi pada Han Joo. Ketua Park tetap menolak karena Young Hye adalah jaminan yang diberikan Jin Gi padanya.
Young Hye memohon agar ia bisa mengurus mereka jika diijinkan ia akan mengurus salah satu dari mereka.
Ketua Park tetap tidak setuju. Young Hye mengancam lebih baik Ketua Park menjualnya karena ia tidak mau bekerja untuk Ketua Park jika ia tidak dibantu.
Baek won menatap arloji milik ayahnya,ia kesal dan membanting arloji itu. ia sungguh tidak percaya jika ayahnya mau melakukannya.  Man Won datang dan menjelaskan pasti Baek Won sudah salah paham. Karena Chun Won dan ayahnya sudah bilang tidak.
Baek Won sangat yakin jika ayahnya melakukan penyelundupan itu karena Ahjumma. Dan ayahnya juga bersedia melindungi Ahjumma. Ahjumma adalah dalang dari kasus ini.
Baek Won mengutarakan keinginannya untuk menjadi seorang polwan. Ia akan menjadi polwan untuk menyelidiki kasus yang menjerumuskan ayahnya ke penjara. Ia akan mengungkapkan semuanya bahwa itu bukan kesalahan ayah.
Man Won heran bukankah impian Baek Won adalah untuk menjadi ahli di bidang perikanan. Baek Won tak menjawabnya. Air matanya sudah membasahi pipinya.
Do Young datang menemui Baek Won. Do Young bertanya,apa yang Baek Won lakukan disini?
“aku sedang berpikir apa yang harus dilakukan ikan tersebut. Haruskah aku melepaskan mereka?”
“kau sudah bekerja keras untuk ini. mengapa kau melepaskan mereka?”
Baek Won tidak ingin mengurung ikan-ikan itu. ia merasa kasihan pada ikan-ikan itu.
Do Young berkata ia sudah dengar tentang sidang ayah Baek Won. Do Young menanyakan tentang gudang yang terbakar,Baek Won pernah bilang jika ayah Soo Pyo dan adik Baek Won muncul di tempat kejadian. Bagaimana ayah Soo Pyo ( Eok Joo) tahu tentang gudang itu? dan bagaimana adik Baek Won juga tahu?
Baek won meminta agar Do Young tidak menyelidikinya karena ia tahu siapa dalang di balik kasus penyelundupan itu.
Siapa? Baek Won tidak ingin memberitahu Do Young. ia akan mengungkapkannya suatu hari nanti.
Jin Gi menengok Han Joo di penjara. Han joo bertanya alasan Jin Gi datang menemuinya. Jin Gi menjawab bahwa ia sudah tahu tentang sidangmu. 
“aku tahu. Aku dihukum untuk apa yang telah kulakukan”ujar Han Joo
“kenapa…kenapa kau hidup seperti ini?aku tidak akan melihat masa lalu. Aku hanya akan melihat masa depan saja. Tetapi jika aku berpikir tentangmu,darahku naik. Kenapa kau begitu bodoh?”
Han Joo kembali menceritakan masa lalunya bersama Jin Gi. Saat tinggal di panti asuhan. Ketika mereka dikurung di basement karena mencuri makanan. Saat itu Jin Gi pernah bilang,kalau Jin Gi ingin menjadi orang terkaya di dunia dan membantu orang miskin.agar orang miskin seperti mereka tidak akan pernah mengalami apa yang telah mereka alami.
Han Joo percaya apa yang Jin Gi katakan. Karena ia pikir,Jin Gi bisa melakukannya karena Jin Gi pintar. Ia sangat berharap Jin Gi hidup seperti itu. kalau Jin Gi bisa masuk ke jalan yang salah, Jin Gi bisa kembali dan menemukan jalan yang benar.
Han Joo tidak pernah membenci Jin Gi karena Jin Gi adalah saudaranya. Ia meminta Jin Gi untuk menepati janji yang buat. Dan juga jangan buat anak-anaknya menderita.
Jin Gi mengangguk mengerti. Han Joo juga menasehati Jin Gi untuk menjaga Young Hye agar tidak mengalami kesulitan lagi. Karena mereka adalah saudara.
Jin Gi juga berkata kalau ia tidak akan pernah menemui Han Joo lagi. Han Joo mengerti. Ia juga berpesan agar Jin Gi menjadi orang baik.
Pemilik rumah mengusir Man Won dan adik-adiknya dari rumah yang mereka tinggali sekarang. Si pemilik rumah tidak ingin desa mereka tercemari gara-gara kasus Han Joo. Eok Joo datang karena mendengar keributan diluar. Baek Won menolaknya karena Ahjumma tiba-tiba mengusir mereka di cuaca yang sangat dingin.
Eok Joo kesal dan melempari Ahjumma. Eok Joo membela Man Won dan adik-adiknya. Eok Joo setuju akan segera mengosongkan rumah ini. ahjumma memberi waktu seminggu agar Baek Won mengosongkan rumahnya.
Baek Won mengeluh karena Eok Joo berkata seperti itu,ia tidak bisa mengosongkan rumah itu tanpa rencana. Eok Joo bertanya,apakah kau masih ingin tinggal di rumah ini setelah mendengar Ahjumma itu?
Eok Joo meminta Baek Won untuk tidak mengkhawatirkannya. Man Won,Baek Won dan Chun Won hanya bisa mendesah.
Man Won dan adik-adiknya berkumpul. Shib Won bertanya,mereka akan tinggal kemana?. Yeol Won menjawab,mungkin Paman Eok Joo punya rencana. Tapi Shib Won tidak percaya dengan kata-kata Paman eok Joo.
Young Hye kembali ke rumah Baek Won. Baek Won bertanya,apa yang Ahjumma lakukan disini? Belum puas kau menyakiti kami dan ayahku?
Young Hye ingin mengatakan sesuatu pada Baek Won. Young Hye datang untuk mengajak Baek Won tinggal bersamanya. Young Hye sudah memikirkannya baik-baik. Nanti ia akan menjelaskan semuanya pada Baek Won,mengapa ia tega membuat ayahnya dihukum.
Man Won heran,kenapa harus Baek Won? Masih ada anak-anak lain yang bisa dibawa Young Hye. Mungkin ini tidak masuk akal,tapi saat Young Hye pertama kali bertemu Baek Won,ia merasa sudah mengenal Baek Won. Young Hye berharap bisa membawa mereka bersamanya,tapi aku hanya bisa membawa 1 orang.Young Hye meminta ijin pada Man Won untuk membawa Baek Won,ia berjanji akan menjaga Baek Won dengan baik.
Baek Won kesal,yang ia inginkan hanya satu yaitu mengusir Young Hye dari rumahnya. Tak ada satupun dari keluarganya akan pergi bersama Young Hye.
Chun Won dan yang lain menguping perbincangan mereka. Man Won mengajak Baek Won untuk bicara. 
Man Won meminta Baek Won untuk pergi bersama Young Hye. Man Won hanya ingin agar Baek Won bisa dididik olehnya. jika Baek Won tetap tinggal bersamanya,Baek Won akan sibuk mengurus adik-adiknya.
Ia hanya tidak ingin melihat Baek Won dalam kesulitan. Karena sekarang giliran Baek Won untuk mengejar impiannya. Baek Won tidak mau karena ia tidak ingin meninggalkan keluarganya.
Man Won memaksa Baek Won. Baek Won heran,karena Man Won bersikeras agar ia bisa bersama Young Hye. Apa Man Won hendak mengusir adik kandungnya sendiri?
“kau bukan adik kandungku” jawab Man Won
Man Won menemukan Baek Won pingsan di pantai ketika Baek Won masih kecil dan membawanya pulang. Jadi ia dan Baek Won bukan saudara kandung.
Baek Won terkejut mendengarnya. Oppa….


Komentar :

Episode 11 adalah episode perpisahan antara Do Young dan Baek Won. dan di Episode 11 juga adalah Episode terakhir bagi para pemain remaja. jadi jangan lewatkan sinopsisnya di Blog mbak Mumuzizi ya....

6 komentar:

dira ananda said...

Hwaaaaa sedih banget (˘̩̩̩へ˘̩ƪ)
✽̶┉♏∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴, ℳϐªk fien

Tia Syahtilla said...

ga sabar nunggu episode selanjutnya :)

ga sabar nunggu pemeran dewasanya keluar. wow keren dong kalo baek won mau jadi polwan. tapi saya kok malah ke ingat may queen ya. hehehe

Lia Maulida said...

Do young ah~

Dwi syifa Fauziah ramadhan said...

Sedih waktu di persidangan ..
Si chun won gak tau malu masih tinggal di rumah han joo
do young imut banget ...
Nanti gak ketemu do young lagi dong

Neu Cloud said...

Untung YH gak gampang kebujuk ama omongan chun won .. berbohong biar YH gak terluka..

perpisahan udh mulai satu persatu.. :( sedih

its about you and me said...

Chun Won itu aish...
YH itu sialan yang bawa banyak masalah?
pasti dikehidupan sebelumnya dia adalah penghianat negara
makanya sampai kehidupan ini juga jadi pembawa derita bagi banyak orang. cih

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com