PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Monday 30 December 2013

[ Spoiler ] Pretty Man Episode 12




[ Recaps ] Pretty Man Episode 12
Ma Te tahu siapa yang sudah mengorbankan dirinya agar Ma Te bisa mendapatkan kata kunci dari Yoo Ra. Yoo Ra mengiyakan kalau orang itu adalah David.
Ma Te penasaran apa yang ditawarkan David sehingga Yoo Ra memberikan kata kunci itu?
Yoo Ra menjawab kalau itu rahasia antara dirinya dan David. Dan Ma Te segera akan mengetahuinya.
Ma Te tidak mendengar rekaman kata kunci yang terekam di ponsel Yoo Ra malah ia menghapus isi rekaman itu. Yoo Ra terkejut. Alasan Ma Te menghapusnya adalah ia tidak ingin mendapatkan kata kunci itu melalui pengorbanan orang lain. Ia yakin bisa mendapatkan kata kunci itu dengan usahanya sendiri.
Dan ia berjanji ia tidak akan membuat Bo Tong memohon dan berlutut di depan Yoo Ra.
Bo Tong menemui David di rumahnya. David sedang berada di halaman rumahnya,ia menatap pohon natal yang berdiri di depan rumahnya. Bo tong bertanya alasan David melakukannya. Dan ia juga minta maaf. Permintaan maaf Bo Tong membuat David sedih.
Ia tidak ingin Bo Tong tahu kesedihannya,ia menatap pohon natal itu dan berkata kalau lampu yang menghiasi pohon natal rusak. Bo Tong menangis dan menyesal karena telah mengabaikan perasaan David untuknya. Melihat Bo Tong menangis seperti itu,lantas David memeluknya. Seketika lampu-lampu yang menghiasi pohon natal itu menyala. “maafkan aku,karena aku telah mencintaimu”
Ma Te ada disana. Melihat pemandangan itu. Ma Te juga tak bisa berbuat apapun,ia hanya bisa menahannya.
Ma Te penasaran dengan identitas David Choi sebenarnya. Dan ia juga ragu dengan perasaan David Choi pada Bo Tong. Yoo Ra menelepon Ma Te untuk meyakinkan Ma Te bahwa Ma Te harus mendengar kata kunci peninggalan ibunya. Yoo Ra akan memberitahu semuanya. Ma Te menolak. 
Ma Te menatap foto ibunya,dan meyakinkan dirinya sendiri,kalau ia menemukan kata kunci tersebut.
Ma Te menatap jari kelingking kakinya yang diwarnai oleh Bo Tong. Dia juga teringat saat David memeluk erat Bo Tong.
Bo Tong penasaran apa yang dipertaruhkan David untuk mendapatkan kata kunci tersebut? Yoo Ra mengatakan kalau David mempertaruhkan hidupnya demi kata kunci itu. ia hanya ingin tahu.
David menjelaskan kalau ada sesuatu yang ia belum katakana pada Bo Tong. Dan ia hanya memiliki hubungan kecil dengan MG Group,jadi ia hanya ingin membantu Yoo Ra dari masalahnya. Karena terlalu  banyak orang terjerat dalam masalah ini. jadi ia membutuhkan waktu yang tepat untuk memberitahu Bo Tong.
Bo Tong sedang galau. Ia buat status di jejaring sosialnya. Kalau ia sedang bingung antara Ma Te dan David.  Ada salah satu komentar menyarankan Bo Tong untuk membayangkan mencium dua pria itu.
Karena Bo Tong sudah sering membayangkan mencium Ma Te beberapa terakhir ini jadi ia akan membayangkan mencium David.
Kwi Ji tetap datang ke kantor Ma Te hanya agar bisa menemani Ma Te. Bahkan ia membuntuti Ma Te saat Ma Te akan pergi. Hal itu yang membuat bo Tong cemburu.

Ma Te dan Kwi Ji mengunjungi tokonya. Kwi Ji berulah lagi dan membuat keributan di toko. Korban Kwi Ji kali ini adalah seorang customer wanita toko itu. Ahjumma marah dan meminta nomer telepon orang tua Kwi Ji. Kwi Ji sudah dipermalukan di depan umum. Ma Te datang menolongnya dan meminta maaf pada Ahjumma.
Ma Te mengajak david minum. Ia memberitahu David,kalau ia telah mendapatkan kata kunci. David tidak ingin Ma Te berterima kasih padanya,karena ia melakukannya bukan karena Ma Te.

Ma Te lalu mengatakan kalau ia sudah menghapus rekaman yang berisi kata kunci itu. bahkan hal itu tidak membuat Ma Te menyesal,ia merasa lega walau kata kunci itu sudah hilang. Ma Te mengungkapkan rasa penasarannya tentang David yang begitu akrab dengan temannya Kwi Ji dan begitu mudah mendapatkan kata kunci itu dari tangan Yoo Ra.
Bo tong datang ke rumah Ma Te. Ma Te baru saja tiba dengan keadaan mabuk. Ma Te membelikan kacang untuk Bo Tong. Ma Te mengupas kacang itu dan menyuapi Bo Tong.
Ma te mencubit pipi Bo Tong. Ia mendekatkan wajahnya ke wajah Bo Tong. Membuat Bo Tong gugup. Ia berkata kalau ia menyukai Bo Tong. Dan juga mencintai Bo Tong. Tapi Ma te langsung menyangkalnya kalau yang ia katakana semuanya bohong.
Na Hong Ran mengingatkan suaminya untuk segera istirahat karena suaminya harus menghadiri pertemuan penting. Presdir Park tidak ingin datang ke pertemuan tersebut karena ia tidak mungkin menghadiri pertemuan itu untuk memecat anaknya sendiri.
Yoo Ra merasa gelisah dengan keputusan Hong Ra untuk memecat mantan suaminya dari MG Group. 
Pertemuan MG Group untuk sidang pemecatan Park moon Soo sedang dimulai. Beberapa dewan direksi mengutarakan beberapa alasan untuk memecat Park Moon Soo. Akan diadakan pemungutan suara untuk yang setuju dan tidak setuju jika Park Moon Soo dipecat dari MG Group.
Saat akan dibacakan hasil pemungutan suara. Sekretaris dari Presdir Park datang dan mencegahnya. Ia memperkenalkan seseorang yang juga memiliki saham di perusahaan MG Group,yaitu Choi Joon Ha. David Choi datang dan memperkenalkan dirinya dengan nama aslinya dan juga datang sebagai salah satu pemegang saham di perusahaan MG Group.
David Choi menentang pemecatan Park Moon Soo. Pemungutan suara juga dihitung dari banyaknya saham yang dimiliki orang yang mengikuti pertemuan tersebut. Tentu saja saham yang dimiliki David lebih besar jadi ia memegang kendali atas keputusan pemecatan Park Moon Soo.
Na Hong Ran geram karena rencananya gagal. Ia memerintahkan karyawannya untuk mencari tahu identitas Choi Joon Ha atau David Choi. 
David Choi meminta Yoo Ra merahasiakan identitasnya yang sebenarnya. Karena belum saatnya David Choi mengungkapkan identitasnya.
Kwi Ji mengutarakan keinginannya untuk belajar Management Bisnis di luar negeri tapi dengan satu syarat,ia harus menikah dengan Ma Te.
Ayah Kwi Ji datang menemui Ma Te. Untuk membicarakan keinginan anaknya menikah dengan Ma Te. Tapi ia juga berterima kasih pada Ma Te karena Kwi Ji bersedia belajar Management bisnis di luar negeri.
Ia datang menemui Ma Te untuk meminta bantuan Ma Te yaitu memikat hati seorang wanita yang berprofesi sebagai Jaksa,Lee Kim. Jaksa Lee Kim dikenal sebagai Chaebol Killer. Para pengusaha takut jika berurusan dengan jaksa tersebut.
Imbalannya adalah jabatan sebagai Kepala SS Home Shopping Network.
Ma Te membaca informasi tentang identitas Jaksa Lee Kim. Tahap awal,Ma Te membuntuti Jaksa Lee Kim di dalam bus umum. Ia juga bergaya untuk mendapat perhatian Jaksa Lee. Tapi hasilnya sia-sia. Jaksa Lee tidak melirik sedikitpun pada Ma Te.
Ma Te juga membuntuti Jaksa Lee hingga turun dari Bus. Jaksa Lee merasa risih dan mengajak Ma Te minum bersama.
Ma Te tak sadarkan diri saat minum minuman yang dibelikan Jaksa Lee. Jaksa Lee menyentuh rambutnya dan mengambil sehelai rambut Ma Te. “kau bukan anak haram dari MG Group”
Ma Te tidak menyerah. Kali ini,ia menemui Jaksa Lee sambil membawa hadiah berupa boneka besar. 

Na Hong Ran akhirnya tahu jika Choi Joon Ha adalah anak dari suaminya.
Yoo Ra datang menemui Ma Te di kantor tapi Ma Te sedang tidak berada di tempat. Ia terkejut saat melihat kalung arloji milik Bo Tong. Yoo Ra bertanya,apa kalung itu milik Bo Tong?. Bo Tong mengiyakan.
Yoo Ra teringat dengan kalung arloji itu. kalung arloji itu sama persis dengan arloji yang dimiliki Na hong Ran. Yoo Ra semakin tak percaya saat Bo Tong memberitahunya bahwa arloji itu ia dapatkan dari Ma Te.

Catatan :
Maaf untuk sementara saya nulis rekapannya saja ya. Karena sub indo yang lengkap belum keluar dan kebetulan untuk beberapa hari ke depan,saya sangat sibuk.
Semoga rekapan ini mengobati rasa penasaran kalian. Dan mohon jangan ditanya soal kelanjutan sinopsis lengkapnya. Secepatnya saya akan posting.
Sinopsis Golden Rainbow Episode 13 juga saya akan lanjutkan setelah Pretty Man yaa.

5 komentar:

elva3107 said...

Iya mba ndak papa... Semoga dilancarkan urusannya so bisa segera lanjut lagi sinopsisnya pretty man and golden rainbownya...
Oh iya mba, kalo boleh tau mba biasanya download or nonton dramanya di website apa? tks...
and Selamat menyongsong tahun baru 2014.. Smoga tetap diberikan sehat selalu... Amin

drama queen said...

makasih^^ selamat tahun baru jg yaa
aq download di indowebster atau ga medium quality

wei^o^ said...

Met taun baru....ditgg yah mbak klnjtannya...mksh

drama queen said...

yaa met taon baru juga
sabar yaa pasti diposting kok

Unknown said...

Kayanya ma te anaknya hong ran

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com