PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Sunday, 26 January 2014

Golden Rainbow Episode 16 - Part 2




Sinopsis Golden Rainbow Episode 16 – Part 2

Tae young kesal karena ia tidak bisa mendapat pinjaman sebesar 10 miliar won karena perintah neneknya.
Ha Bin datang ke ruangan Tae Young. ia sudah membaca semua dokumen yang diberikan Tae Young. dan ia tahu apa yang dikhawatirkan Tae Young. Melihat Tae Young resah,Ha Bin bertanya,apa ada yang mengganggumu?
“pengacara Yoon,apakah ada tempat dimana aku bisa meminjam uang?” tanya Tae Young. ia hendak meminjam uang sebesar 10 miliar. Tentu saja Ha Bin menjawab,ada. Bila Tae Young menggunakan saham miliknya sebagai jaminan,Tae Young dapat meminjam uang sebesar 10 miliar won.
Tae young merasa cemas karena setiap bank atau perusahaan peminjaman pasti memerlukan jaminan dan bunga.
“mungkin ada seseorang yang dapat memberikanmu pinjaman tanpa bunga?” ujar Ha Bin. Karena Ha Bin memiliki banyak koneksi. Jika Ha Bin bisa meminjamkan uang dengan jaminan saham Tae Young,Tae Young boleh membalas jasanya dengan mengajaknya minum.
Tae Young tak keberatan. Tiba-tiba neneknya datang berkunjung. Jung Shim datang ke kantor untuk menginterogasi Tae Young. ia sudah membaca laporan yang diberikan Tae Young untuk menutupi kerugian. “kau pandai bicara.kau dapat menutupi kerugian senilai 200 miliar won dengan rencana itu?” tanya Jung Shim
Tae Young menjawab,ia akan mencobanya dan akan ganti rugi. Jung Shim melihat Ha Bin dan bertanya,siapa dia?. Tae Young memperkenalkan Ha Bin pada neneknya “ dia adalah penasehat hukum baruku”
“kau pikir perusahaan jadi begini karena kita tidak memiliki penasehat hukum?” kata Jung Shim
Tae Young menjelaskan jika Ha Bin sangat berbakat. Lantas Ha Bin menyapa Jung Shim dan memperkenalkan dirinya bernama Yoon Ha Bin.
Jung Shim cuek. Saat hendak pergi,ia baru sadar jika ia baru saja mendengar nama ‘Ha Bin’. Lalu ia bertanya sekali lagi pada Ha Bin untuk memastikannya “siapa namamu tadi?”
“Ha Bin. Yoon Ha Bin” Ha Bin memperjelas namanya. Jung shim kaget mendengar nama itu. melihat reaksi Jung Shim,Ha Bin bertanya,ada apa?
Jung Shim meyakinkan dirinya jika Ha Bin yang berdiri di hadapannya bukan Ha Bin cucunya. Lalu Jung Shim keluar dari kantor Tae Young. Ha Bin merasa senang karena namanya bisa mempengaruhi Jung Shim.
Han joo memikirkan perkataan  Young Hye. Aku telah mengkhianatimu dan melakukan dosa yang tak terlupakan kepadamu. Aku mencintaimu. Aku tidak pernah menyesal mengatakan ini sebelumnya. Aku tahu aku tak tahu malu. Tapi aku sangat mencintaimu. 
Man Won datang. Dan Han Joo menanyakan apa Man Won menangkap banyak ikan? Man Won mengiyakan. Han Joo ingin lihat hasil tangkapan Man Won. Man Won langsung mengajak ayahnya untuk melihat ikan-ikannya.
“darimana kau mendapatkan ikan ini?” tanya Han Joo saat mengenali beberapa jenis ikan hasil tangkapan Man Won
“di laut barat” jawab Man won. han Joo heran,laut barat mana? Man Won menjelaskan kalau ia mendapatkan ikan itu di Pulau Beok Jeok. Han Joo semakin curiga.karena jenis ikan hasil tangkapan Man won adalah ikan kuning. Jadi tak ada yang bisa menangkap ikan kuning di laut barat.
Yeol Won menghitung gajinya yang hanya sebesar UMR. Ia bingung dengan gaji sebesar itu,apa ia bisa bertahan hingga musim dingin nanti. Yeol Won ada ide. Yeol Won pergi ke game untuk melipat gandakan uangnya. 
“aku berusaha untuk keluargaku. Bantulah aku” Yeol Won berdoa. Dan benar saja,ia langsung memenangkan permainan itu. jangan ditiru yaaahhh
Dengan uang hasil menangnya itu,ia memberikan hadiah untuk ayahnya,Baek won dan Shib won. alasan ia memberikan hadiah-hadiah itu adalah dari gaji pertamanya. Han Joo mendapat hadiah berupa piyama dan Shib Won mendapat hadiah berupa pakaian dalam. Shib Won kesal darimana Yeol Won tahu ukuran dadanya. Yeol Won menjawab,itu sangat gampang. Dengan melihat saja sudah tahu.hahaha
Baek Won juga menerima hadiah dari Yeol Won tapi ia merasa berat hati karena Yeol Won sudah bekerja keras jadi ia tidak bisa menerimanya. Yeol Won bilang kalau nanti ia akan mendapatkan gaji lagi.jadi Baek Won jangan terlalu cemas.
Shib won meledek Yeol Won. Yeol Won dan Eok Joo pasti akan klik jika Eok Joo pindah dan tinggal di dekat rumah mereka.
“mengapa dia datang kesini?” tanya Baek Won
Shib Won keceplosan. Tak seharusnya ia mengatakan ini karena sudah pasti Baek Won geram mendengar nama Eok Joo. “Tapi ayah,mereka (Baek Won dll) pasti akan tahu jika eok Joo akan pindah kesini besok” shib Won mencoba menjelaskan pada ayahnya.
Yeol Won juga terkejut mendengar Eok Joo akan pindah di dekat rumah mereka.
“ayah,kau yang menyuruhnya pindah kesini?”tanya Baek Won. Han Joo mengangguk. Eok Joo adalah saudara satu-satunya yang dimiliki Han Joo. jadi Han Joo bersikap baik padanya.
Baek Won mendesah. Kali ini ketentraman keluarganya akan terganggu dengan kedatangan Eok Joo sekeluarga.
Jung Shim sekeluarga makan malam tanpa Do Young. Mi Rim melirik curiga pada suaminya. Do Young datang “kalian bisa makan dengan santai? Keterlaluan”
Jung Shim memerintahkan Do Young jangan banyak omong. Duduklah dan makan. Do Young merasa dirinya adalah dianggap hantu di rumahnya. Selalu tak terlihat sejak ia muda. Do Young mengeluh jika ia baru saja kembali dari RS dan habis dirawat di RS juga. Mi Rim terkejut,ia tidak tahu jika Do Young dirawat di RS.
Do Young kesal karena di rumah ini tidak ada zaman peradaban. Apa mereka tak menonton berita di TV dan membaca surat kabar bahwa ia diserang di Preman dan dirawat di RS? 
Mi Rim cemas,apa kau terluka?. Tae Young menyahut memangnya Do Young terluka? Karena Do Young nampak baik-baik saja. Jung Shim bertanya pada Jin Gi,apa Jin Gi sudah tahu tentang hal ini( Do Young diserang preman)?
Jin Gi mengiyakan. ia berbicara dengan Do Young di telepon. Jung Shim berkata,selama Do Young tidak apa-apa,ya tidak apa-apa. Jadi Do Young tak perlu ribut mempermasalahkan ini.Jung Shim memberitahu Jin Gi,jika ia akan memeriksa peternakan ikan.
Tae Young menawarkan diri untuk menemani neneknya. Jung Shim menolak,fokus saja pada perusahaan. Do Young memulai aksinya. Ia menanyakan tentang pria yang pernah makan malam dengan keluarganya saat remaja,apa pria itu masih melakukan bisnis dengan Golden Fishery? Do Young pura-pura lupa nama pria itu. wata…gata? Wa…WATANABE OSAMU!!
 jin Gi langsung melirik tajam anaknya. Jung Shim masih ingat karena watanabe osamu masih memiliki saham di Golden Fishery. Jung Shim bertanya pada Jin Gi,apa Watanabe Osamu tidak berkunjung ke Korea lagi? kau tak mendengar kabar darinya?
“dia begitu sibuk dengan bisnisnya di Jepang.aku akan mengundangnya ke Korea nanti”
Do Young tersenyum melihat ayahnya salah tingkah.
Jin Gi mengajak Do Young bicara empat mata. “ada apa dengan Watanabe Osamu?"
Bang!!! Do Young menjawab saat ia diserang.tiba-tiba teka-teki itu terpecahkan. Si beruang kutub adalah watanabe Osamu. Jadi?
“aku berpikir,berarti selama ini kau bekerja sama dengannya untuk mengambil Golden Fishery.dan sampai sekarang belum ada hasilnya?” Do Young tertawa meledek “kalau aku jadi kau,aku sudah memiliki Golden Fishery sekarang”
“mengapa kau berbicara tentang dia di depan nenekmu?” tanya Jin Gi
“tidak ada alasan. Hanya ingin memperingatkanmu. Hati-hatilah. Jika kau mengarahkan pistol lagi kepadaku.aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan nanti.kau tahu aku memiliki mulut besar” ancam Do Young
Mi rim sedang memeriksa ponsel milik suaminya. Ia mencoba membuka password kunci layar ponsel. Tapi selalu gagal. Mi Rim curiga bahkan suaminya mengunci ponselnya. Jin Gi datang dan Mi Rim segera menyembunyikan ponsel suaminya.Mi Rim pura-pura sakit punggung dan demam. Jin Gi cuek dan pergi mandi. Mi Rim langsung meletakkan ponsel suaminya di tempat semula.
Mi rim semakin yakin pasti ada sesuatu pada suaminya. Intuisi seorang wanita sangat tajam.
Young Hye sedang merenung dikamarnya. Ia teringat kata-kata Han Joo. walaupun kau memiliki beban emosi,jangan memilih jalan yang salah.itu saja yang kuinginkan.kau seseorang yang sangat kuhargai.

Ha Bin tiba-tiba masuk ke dalam kamar Young Hye sehingga mengejutkannya. Ha Bin memberitahu ibunya jika ia berhasil medapat saham dari Seo Tae Young. jadi ia pasti akan berhasil merebut Golden Fishery. Ha Bin menceritakan jika Tae Young butuh uang jadi ia dan Young Hye hanya perlu mendapatkan 10 miliar won untuk dipinjamkan ke Tae Young sebagai jaminannya adalah saham milik Tae Young.

Young Hye berkata ia tidak memiliki uang sebanyak itu bahkan ia harus ijin pada beruang kutub untuk meminjamkan uang dengan jumlah yang sangat banyak. Ha Bin memberi saran agar ibunya melakukannya tanpa sepengetahuan Beruang Kutub.
“bagaimana bisa? Ia tidak bodoh” Young Hye tak yakin. Ha Bin menyarankan agar ibunya hanya pergi ke pengacara Hwang (pengacara perusahaan PT pinjaman dunia)karena beruang kutub sedang berada di RS. Tidak hanya itu,ibunya tidak bisa percaya begitu saja dengan beruang kutub maupun Jin Gi. Ini adalah kesempatan langka. Ia dan Young Hye harus mengambilnya.
Young Hye mencerna perkataan Ha Bin. Bukankah lebih licik Ha Bin dari Young Hye?
Baek Won melihat data-data panti asuhan yang diberikan atasannya. Man Won datang dan menanyakan Jaksa yang bersama Baek Won malam itu. dia Seo Do Young,cucu Golden Fishery bukan?

Baek Won mengiyakan. apa Man Won mengenalnya? Sebelumnya Baek Won tidak mengenalinya. Baek Won menceritakan ia bertemu Do Young pertama kali saat bekerja pada kasus ini bersama-sama.
“Baek Won,haruskah kau menjadi polisi,menempatkan diri dalam bahaya?” tanya Man Won
Baek Won belum menjawabnya. Han Joo datang. Baek Won mengatakan pada ayahnya,ia tadi pergi ke pasar ikan dan ia merasa bahagia. Han Joo senang. Tapi,Baek Won tetap tidak ingin berhenti menjadi polisi. Mengungkap kebenaran atas ayahnya adalah alasannya menjadi polisi. Tapi ia tetap harus menemukan Young Won.
“dengan bantuan Inspektur,aku mencari di setiap panti asuhan di negeri ini.tapi aku masih belum bisa menemukannya. Jika dia tidak ada disini,mungkin ia telah diadopsi di luar negeri”
Baek Won memperlihatkan data-data yang ia lihat pada ayahnya “ini adalah data yang dia berikan padaku.dia sudah berusaha keras mendapatkannya untukku.data anak-anak yang berada di Negara-negara lain”
Jadi Baek Won harus tinggal di kantor polisi untuk mendapatkan bantuan seperti ini. sampai ia menemukan Young Won. ia tidak akan berhenti.
Han Joo dan Man Won merasa terharu. Mereka tidak bisa menghentikan keras kepala Baek Won.
**


Eok Joo sekeluarga sudah pindah di dekat rumah Han Joo. Eok Joo sekeluarga kelaparan dan hendak mencari makan. Tapi mereka malah pergi ke rumah Han Joo untuk numpang makan. 

Yeol won membuka pintu dan terkejut ada Eok Joo sekeluarga. Ia langsung hendak menutup pintunya. Tapi Eok Joo bisa menahannya. Eok Joo tanya apa kau tidak mengenalku? Yeol Won menggeleng.
Eok Joo sekeluarga memaksa masuk ke dalam rumah mereka dan kebetulan Han Joo sekeluarga sedang menikmati sarapan. Eok Joo berbasa-basi menyapa Han Joo sekeluarga. Soo Pyo langsung kegirangan melihat makanan di meja makan. Tanpa disuruh,Soo Pyo langsung makan.
Baek Won dan Man Won hanya bisa menahan kesalnya. Han Joo langsung mengajak Eok Joo sekeluarga untuk makan bersama. Tentu Eok Joo tak menolak kesempatan ini.
Eok Joo menyapa Shib Won dan berkata ia dengar jika Shib Won melakukan operasi cantik. Shib won langsung ngambek dan tak mau melanjutkan sarapannya.
Eok Joo juga menyapa Baek Won dengan ramah. Namun Baek Won tetap tak suka. Begitu juga dengan Man Won.
Ha Bin menemui Do Young dan bertemu Do Young di depan kantor kejaksaan. “Hei,Kim Chun Won!” sapa balik Do Young
“bagaimana kau bisa menjadi jaksa dengan ingatan sepayah itu”
“aku memiliki kemampuan ingatan selektif yang baik” dan Do Young mengerti maksud Ha Bin,jika Ha Bin tak ingin dipanggil dengan nama lamanya “Yoon Ha Bin,apa yang kau lakukan disini?”
Ha Bin menjawab penyelidikan ibunya belum berakhir. Do Young mengerti dan juga tahu siapa yang mengurus kasus Young Hye. jaksa yang mengurus kasus Young Hye tidak seperti Do Young,ia lebih rentan terhadap wanita cantik.
Ha Bin berterima kasih atas pujian Do Young. tap Do Young langsung menyangkal jika itu bukan pujian melainkan hinaan. Ia tidak akan cocok dengan  Young Hye.
Ha Bin tanya apa Do Young sibuk hari ini?. Do Young jawab tidak juga,ia dipindahkan di department urusan criminal asing. Jadi ia berterimakasih pada Ha Bin,ini semua berkat Ha Bin.
Ha Bin mengajak Do Young minum bersama. Do Young menanyakan kabar Young Hye. Ha Bin menjawab setelah ibunya dibebaskan,ia makan dengan baik dan semakin baik. Do Young menyahut dia mungkin melakukan pengelolaan PT pinjaman dunia dengan baik.
Ha Bin heran,Do Young tidak lagi di divisi criminal,tapi mengapa Do Young masih sangat tertarik dalam kasus ibunya. Do Young menjawab ia hanya penasaran.
Do Young mengubah posisi duduknya dan berpangku tangan menatap lama Ha Bin. Do Young berkata kau cantik. Sama seperti saat Ha Bin masih kecil. Ha bin berterima kasih dengan bahasa jepangnya,ia tersipu di puji oleh do Young.
“jika kau menyukai kecantikan,kau akan kehilangan keaslian orang tersebut”
“apa menurutmu keaslianku?”tanya Ha Bin
“aku melihat kabut. Apakah Yoon Young Hye hanyalah boneka si beruang kutub?ataukah ibumu telah memperalatnya? Apakah Kim Chun Won,Yoon Ha Bin tahu apa yang dicari wakil presdir Yoon Young Hye?”
Ha Bin tak mengerti maksud Do Young. ia pintar tapi ia pura-pura tak mengerti maksud Do Young.Ha Bin mendapat telepon dari Tae Young. Ha Bin segera pergi ke tempat Tae Young.Do Young berkata ia sedih karena Ha Bin pergi dengan cepat.
“kita selalu bisa saling bertemu. Kita kan teman?”ujar Ha Bin. Do Young tersenyum kecut. Ha Bin memuji kalung yang dikenakan Do Young sangat unik. Tapi tidak cocok dengan baju Do Young.
“benarkah? Aku rasa tidak. meskipun mencolok,tapi kalung ini memiliki kenangan”
Inspektur memerintahkan Baek Won untuk menangkap seorang wanita yang diduga penadah emas. Karena sudah 10 tahun,wanita itu menjadi buronan. Jadi Baek Won ditugaskan memantau si wanita di sebuah salon & spa kecantikan. 
 Baek Won sudah mendapat ijin untuk datang ke salon itu jadi ia hanya perlu masuk dan menangkapnya. Tapi Baek Won harus sabar menunggu karena si buronan sedang melakukan perawatan.
Baek Won masuk ke ruang pemeriksaan untuk melihat wajah incarannya tapi sayang pelaku sedang maskeran wajah jadi susah untuk mengenali wajahnya.
Petugas salon memaksa Baek Won untuk melakukan perawatan. Baek Won akhirnya menurut dan tak disangkat Baek Won ketiduran dengan masker masih nempel di wajahnya.
Dan disampingnya sudah ada Do Young memperhatikan Baek Won tertidur dengan mulut menganga.hahaha
 Petugas salon bertanya apa ia perlu membangunkan Baek Won? Do Young jawab tak perlu. Dia pasti sangat lelah. Biarkan ia tertidur.
Baek Won bangun dan tersadar incarannya sudah tidak ada. Ia bergegas pergi dan mencarinya. Do Young membuntuti Baek Won dan memanggilnya.
“kudengar kau sudah aktif mulai bekerja. Tapi mengapa berkeliaran disini?” tanya Do Young. Baek Won tak menjawab dan ia malah tanya balik,apa yang Do Young lakukan di salon? Dengan santai Do Young menjawab ia melakukan perawatan kulit. Do Young mengeluh karena kulitnya menjadi kasar setelah bekerja di luar ruangan. 
 Do Young langsung mendekatkan wajahnya ke wajah Baek Won. ia meledek Baek Won yang mendapatkan paket perawatan kulit karena pori-pori wajah Baek Won menjadi lebih kecil. Baek Won gugup karena wajah Do Young sangat dekat.
Baek Won marah. Ia tak ingin berdebat dengan Do Young. ia juga bertanya apa Do Young melihat seorang wanita lewat?
Do Young mengangkat bahunya tanda ia tak tahu. Ia langsung pamit. Sebelum pergi Do Young bertanya ,kau tidur mendengkur ya? kalau iya,malam bulan madu kita tidak akan begitu romantic. Do Young meledek Baek Won.
 Baek Won kesal “aku tidak akan menikah denganmu!”. Baek Won berbalik dan melihat papan spanduk yang terpasang di depan salon. Paket perawatan bulan madu. Hahaha ternyata ini semua ulah Do Young.
Ia juga mendapat pesan dari Do Young yang memperkuat kalau ini semua ulah Do Young. apakah buruanmu hari ini tidak kau dapatkan?suatu saat nanti kau bisa menangkapnya.aku yang traktir perawatanmu tadi. Selamat datang kembali Detektif Kim.
Walau kesal,Baek Won merasa senang.
Ha Bin memperlihatkan surat perjanjiannya dengan Tae Young pada ibunya. Young Hye cemas jika Tae Young bisa melunasinya ,tetap saja tidak ada gunanya. Ha Bin yakin jika Tae Young tidak akan bisa melunasinya. Ha Bin sudah melihat data Tae Young. apapun caranya,Tae Young tetap kehilangan semuanya.
Young Hye menasehati Ha Bin untuk tidak terlibat. Tapi Ha Bin berkata ini sudah terlanjur,ia meminta ibunya lebih fokus mendapatkan cara mengambil alih Golden Fishery. Ha Bin hendak menanyakan sesuatu tentang Seo Do Young,anak dari Seo Jin Gi. Tapi tiba-tiba Young Hye mendapat panggilan dari beruang kutub.
Young Hye menemui beruang kutub di RS. Beruang kutub langsung melempari Young Hye saat datang. Beruang Kutub marah besar,beraninya Young Hye menipunya dan berusaha mendapatkan bagian untuk Young Hye sendiri.apa Young Hye pikir pengacara Hwang (pengacara PT pinjaman dunia)berpihak pada Young Hye? apa Young Hye pikir bisa mengambil 10 miliar won dari beruang kutub?
Young Hye hendak menjelaskannya pada Beruang Kutub tapi beruang kutub tak terima dan sudah menganggap Young Hye berbohong. Ia memerintahkan agar Young Hye memberikan saham-saham itu sekarang dan mengekspos Yoon Ha Bin sebagai Kang Ha Bin.
Young Hye tetap menolaknya. Ia bisa melakukan hal lainnya tapi ia tak bisa memanfaatkan Ha Bin untuk ini. Beruang Kutub marah dan melepas infusnya. Ia langsung mendekati Young Hye dan mencekiknya. Beruang Kutub sudah tak bisa menahan kesabarannya. Young Hye yang ia rawat selama 14 tahun ternyata mengkhianatinya.
Tiba-tiba penyakit Beruang kutub kambuh dan jatuh tak sadarkan diri. Young Hye menunggu di luar dengan cemas. Jin Gi datang dan menanyakan yang terjadi. Young Hye mengatakan beruang kutub tiba-tiba jatuh pingsan. Beruang kutub marah tanpa alasan dan mendapat stroke. Dokter bilang jika beruang kutub sudah tidak bisa dioperasi jadi mereka harus mempersiapkan untuk kematiannya.
Jin Gi berkata ini adalah kesempatannya. Pertama ia harus mencari surat kontrak penyelundupan dan perjanjian yang ia tandatangani. Young Hye juga harus mengambil semua saham. Beruang kutub tidak memiliki keluarga tapi memiliki harta pribadi. 
Young Hye memberitahu Jin Gi,jika beruang kutub memiliki keluarga. Ia dengar beruang kutub punya anak perempuan di AS. Ia merasa beruang kutub juga tidak akur dengan anaknya.
Jin Gi berkata sebelum anaknya tiba,mereka harus melakukan sesuatu. Jin Gi akan menangani pengacara Hwang.dan Young Hye harus mengambil alih perusahaan dan juga mengambil semua jaminannya.
Jung Shim pulang dari berkunjung di peternakan ikannya. Ia tak ingin pulang dan ingin mampir ke pasar ikan.
Di pasar,tiba-tiba Jung Shim merasa pusing. Ia terlihat linglung.
Young Hye menemani beruang kutub smpai beruang kutub tersadar. Beruang kutub masih bisa memaki Young Hye dalam keadaan seperti itu. beruang kutub meminta untuk menghubungi putrinya. Tak lama kemudian,beruang kutub tak sadarkan diri dan meninggal.
Baek Won sedang berada di pasar ikan. Baek Won melihat ada ikan Pollack dan langsung bertanya,apa ini dari rusia?. Ahjumma penjual menjawab ikan-ikan Pollack itu dari Korea Utara. Ia langsung membelinya.
 Tak jauh dari tempat Baek Won membeli ikan. Ada seorang pedagang yang membawa beberapa ikan menabrak Jung Shim. Baek Won langsung menolongnya. Baek Won langsung mengenali Jung Shim. Ny. Kang!

Komentar :

Eok Joo bagaikan benalu di Keluarga Han Joo

6 komentar:

Anonymous said...

wow...
aku yang pertama..
semangat terus bikinnya,,,

viona dwi yulianti said...

Kaya nya nyonya kang punya penyakit demensia dia suka linglung sendiri
Btw di drama korea kayak nya sering bgt ya penyakit kyk gtu #salah fokus

Asami Shirahata said...

baru baca sinopsisnya..
dibanding dengan cerita masa kecil yang hangat dan penuh kasih sayang keluarga, sekarang ceritanya lebih kompleks yaa..
yah, seperti hidup manusia sesungguhnya, semakin tua, kau akan menemui masalah yang lebih rumit..

semangat untuk sinopsisnya :)

Anonymous said...

Young Hye kykny cinta mati ma Han Joo..
Tp klo cinta..knp dia mlh merit ma appany Ha Bin y..?*aah..bngung sndri*

Btw..gomawo..sinopny..lanjut terus y^^

=Vie=

stevai elfauzi said...

Bgus ni ceritanya

Muzi Anggraeni Syamsudin said...

baru mau lanjut nulis nih,, hehe...

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com