PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Friday, 7 February 2014

Golden Rainbow Episode 19 - Part 2




Sinopsis Golden Rainbow Episode 19 – Part 2

Do Young bersedia menerima tawaran Ha Bin. Mereka berdua menikmati anggur di sebuah Restoran. Ha Bin meneguk minumannya sampai habis. Do Young memuji Ha Bin “aku tak tahu apakah kau sedang sedih atau sedang senang.



“kenapa? Apa kau takut aku mabuk lalu ‘memakanmu’?”tanya Ha Bin
Do Young menyindir,kurasa kau sedang kenyang. Mengapa masih memakan butir beras sepertiku? Apa saham Golden Fishery tidak cukup?kau yang mengambil saham Tae Young bukan?tapi ada yang membuatku penasaran. Kau kawan atau lawan bagi ayahku?
Ha Bin tak menjawabnya,ia menuangkan anggur ke dalam gelasnya yang sudah kosong. Ia berkata kita disini untuk minum jadi minum sajalah.
Mereka berdua menghabiskan 2 setengah botol anggur. Dan hanya Ha Bin yang mabuk.
“Seo Do Young,ada yang membuatku penasaran. Mengapa kau tak menyukaiku?” tanya Ha Bin
“kau sepertinya sudah mabuk. Apa kau ingin tahu isi hatiku?”
Ha Bin menjawab ia hanya ingin tahu alasannya. Do Young berkata jika ia melihat Ha Bin ia selalu teringat ayahnya. Manusia dengan hati yang penuh duri. Menakutkan.
“kau takut? Seseorang membenci sesuatu yang mirip ayahnya.Seo Do Young,bukankah kau akan seperti dia suatu hari nanti?”
Ha Bin hendak menuangkan anggur ke dalam gelasnya tapi Do Young mencegahnya.ia bertanya apa Ha Bin tak capek bicara dengannya?
“kalau begitu…kenapa kau menyukai Baek Won?karena simpati? Atau karena dia cinta pertamamu? Kalau bukan juga,apakah kau dan Baek Won sudah tidur bersama?” Ha Bin mulai melantur
Do Young mendelik. Hati-hati kalau bicara. Baek Won berbeda jauh dengan Ha Bin. Ha bin mendengarnya berdecak kagum,Ha Bin semakin penasaran.
“semua orang berbeda,tapi seberapa bedanya aku dengan dia? Apa istimewanya dia?”
“dia tidak seperti kalian yang suka saling menipu dan saling mengkhianati.dia tidak tamak dan rakus. Dia hanya ingin melindungi keluarganya” jawab Do Young
Ha Bin tersenyum geli. Keluarga? Mendengar kata ‘keluarga’. Ia juga memiliki keluarga. Perampok,pembunuh,penganiaya,yang selalu memukulnya dua kali sehari. Setiap hari kelahiran. Bahkan sampai sekarang ia masih lapar. Itu sebabnya ia merasa kurang.ia akan mendapatkan semuanya. Bahkan yang bukan miliknya. Ia bahkan rela mencuri jika ia tak mendapatkan semua yang ia inginkan.
Do Young menatap Ha Bin dengan sedih. Ia tahu jika ada luka di hati Ha Bin yang cukup menyakitkan.
Baek Won pergi ke kantor kejaksaan mencari Do Young. Detektif Lee memberitahu jika Do Young pergi dengan Yoon Ha Bin ke sebuah Restoran. Baek Won tanya alamat restoran yang didatangi mereka berdua.
Baek Won ke restoran itu dan hendak masuk ke dalam. Tapi petugas keamanan melarangnya masuk karena baek Won berpakaian seperti ini (tidak seperti orang kaya)
Baek Won kesal, mengapa ia tak boleh masuk? Padahal ia sudah berpakaian lengkap?. Baek Won mengalah untuk tidak masuk ke dalam. Ia menunggu di luar restoran.ia juga mencoba menelepon Do Young tapi ponsel Do Young tak aktif.Baek Won semakin kesal.
Tak lama kemudian,ia melihat Do Young keluar dengan membopong Ha Bin yang mabuk. Baek won langsung bersembunyi dan hanya mengintip mereka. Ha Bin yang mabuk memeluk Do Young dan Baek Won memperhatikannya.
“mengapa kau seperti ini?” Do Young melepaskan pelukan Ha Bin. Ha Bin mencengkram kerah baju Do young dan mendekatkan wajahnya ke wajah Do Young. dengan berbisik,ia mengatakan,semua yang kuinginkan,aku pasti akan mendapatkannya.
“kemanapun kau pergi,jangan lupakan aku.pada akhirnya kita akan bertemu kembali” lanjut Ha Bin
Do young menjauhkan tubuh Ha Bin dari tubuhnya. Sadarlah! Do Young menghentikan taksi untuk mengantar Ha Bin pulang. Tapi saat melihat kondisi Ha Bin yang mabuk berat,ia tak tega meninggalkan Ha Bin sendirian di dalam taksi. Do Young akhirnya ikut mengantar Ha Bin pulang. 
Mi Rim menemui pria yang bertugas menguntit suaminya. Mi Rim bertanya,apa ada perkembangan?
Si penguntit menjawab Jin Gi menemui seseorang. Ia lalu memberikan sebuah foto orang yang ditemui Jin Gi pada Mi Rim. Jin Gi menemui seorang wanita tapi Mi Rim tak terlihat marah ataupun kecewa karena wanita di foto itu Mi Rim sangat mengenalnya.
Yang Mi Rim curigai bukan wanita di dalam foto itu. karena wanita itu adalah mantan sekretaris suaminya di perusahaan. Walau si penguntit mengatakan jika pertemuan Jin Gi wanita itu masuk akal untuk selingkuh tapi Mi Rim yakin jika mantan sekretarisnya itu tak akan memiliki hubungan special dengan Jin Gi. Karena Jin Gi sudah memberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan dan juga sudah mengangkat wanita itu menjadi sekretarisnya. Jadi itu tak mungkin.
Mi Rim meminta si punguntit untuk tetap terus membuntuti suaminya. Dengan genit si penguntit senang mendapat pekerjaan itu karena ia akan terus bertemu wanita cantik seperti Mi Rim.
Sejenak,Mi rim tersanjung dengan pujian dari penguntit. Tapi ia menyadarkan dirinya agar tak larut dalam pujian itu. Mi Rim hendak pergi,dengan sengaja kaki penguntit menghalangi Mi Rim jalan. Dan seketika Mi Rim hampir terjatuh tapi si penguntit bisa menangkap Mi Rim.
Mi Rim gerah dengan suasana yang menghanyutkan seperti itu.
Young Hye dan Han Joo menikmati seafood di kedai. Young Hye bertanya apa Han Joo sudah mendengar dari Baek Won?
 
 
 Han joo menggeleng,belum. Young Hye tahu jika Han Joo berbohong. Han joo menjawab ia mengkhawatirkan yang lain dan Baek Won tidak mengatakan apapun padanya.
Young Hye tanya apa yang Han Joo khawatirkan? Han Joo terdiam,ia langsung mengalihkannya dengan kerang yang sudah matang pada Young Hye. Young Hye sangat menikmati makanannya. Han Joo tersenyum memandang Young Hye.
Young Hye langsung menyuapkan kerang pada Han Joo. wajah Han Joo berubah memerah karena kerang yang ia makan masih panas. Suka lihat ekspresi wajah Han Joo Appa^^
Tapi Han Joo tetap memakan dan menelannya. Alasannya Han Joo tak membuang makanannya di mulutnya,karena Young Hye sudah memberikannya jadi ia tak tega membuangnya.
Young Hye tersenyum dan langsung membersihkan sisa makanan di bibir Han Joo. suka liat kebersamaan mereka. tapi sepertinya ini tak berlangsung lama T_T.
Baek Won datang ke tempat kenangannya bersama Do Young. ia memikirkan perkataan Jin Gi yang memintanya untuk menjauh dari Do Young. 
Dan saat ia melihat kebersamaan Do Young dengan Ha Bin. Ia merasa dirinya memang tak pantas bagi Do Young. ia hanya bisa menghela nafas.
“Sungguh disayangkan bila pemandangan indah ini dilewatkan hanya karena kedinginan.ini pasti yang pertama kalinya kau kesini. Aku kadang-kadang datang kesini. Bila merindukan seseorang yang tak bisa ditemui,diantara lampu-lampu itu,ia pasti ada disana.aku jadi merasa nyaman. ”
Yeaaaa. Akhirnya dapat adegan ini juga ( karena kemarin mbak mumuzizi yang dapat jatah,hehe)
Orang yang Baek Won pikirkan sedang meneleponnya. Do Young dengan cemas menunggu jawaban dari Baek Won. Baek Won memilih untuk tak menjawab panggilan Do Young. bahkan ia tak bisa menahan rasa sedihnya.
Do Young terkejut saat Detektif Lee melaporkan jika kemarin Baek Won datang dan mengundurkan dari pekerjaannya bekerja dengan kejaksaan. Do Young tanya alasannya. Detektif Lee menjawab Ia tak tahu. Ia juga menyarankan Do Young untuk mencari Polwan lain.
Do Young mencoba menelepon Baek Won tapi ponselnya tak aktif. Membuat Do Young bertanya-tanya. Lalu ia bergegas mencari Baek Won ke kantor polisi. Tapi kali ini tanpa mobil mewahnya. Do Young berubah menjadi Scheduler^^
Inspektur juga terkejut saat tahu Baek Won mengundurkan diri dari pekerjaannya dengan kejaksaan. Do Young menanyakan alasan Baek Won yang tiba-tiba mengundurkan diri pada Inspektur. Inspektur menjawab ia juga baru tahu. Bahkan ini belum pernah terjadi sebelumnya.
Do Young juga mengatakan bahkan Baek Won tak menjawab teleponnya. Inspektur semakin bingung. Do Young bingung kemana Baek Won pergi.
Baek Won sedang berada di pasar ikan. Ia membeli beberapa ikan. Ia bertanya pada Ahjumma penjual ikan,mengapa pasar ikan hari ini tak seramai kemarin?
 Ahjumma menjawab itu karena ada isu penyelundupan ikan dari Jepang. Jadi pedagang kecil seperti dirinya menjadi korban. Ahjumma mengeluh karena polisi belum berhasil menangkap para penyelundup.
Sesaat Baek Won sudah pergi,Do Young mencari Baek Won hingga ke pasar ikan. Tapi ia sama sekali tak dapat menemukan Baek Won.
Kwang Do menemui Jin Gi. Jin Gi bertanya apa kapalnya berangkat hari ini? Kwang Do membenarkan. Jin gi memerintahkan Kwang Do,begitu barangnya datang,tinggalkan negeri ini. karena Jin Gi tak mau kena getahnya jika Kwang Do sampai tertangkap.
“bersembunyilah dan kembali setelah batas waktu” ujar Jin Gi sambil memberikan sejumlah uang pada Kwang Do “pada saat itu,aku telah menjadi pemilik Golden Fisheri” kata Jin Gi yakin dan ia berjanji akan memberikan jabatan tertinggi pada Kwang Do. Jin Gi mengerti.
Tae Young berterima kasih pada Man Won karena bersedia menerima tawarannya. Man Won meminta uang imbalannya. Tae Young berkata ia akan memberikannya setelah ia mendapatkan barangnya. Man Won setuju.
 Hwa Ran mencari Man Won. ia bertanya pada Man Won,kemana kau pergi? Man Won tak menjawab. Hwa Ran menahan lengan Man Won. “kau tak dengar kata-kataku? Kau sudak lupa kau masih pegawaiku.aku bisa menyerahkanmu pada polisi”
“terserah. Jika ada yang kau pertanyakan,kau tanya saja dia” kata Man Won sambil menunjuk Tae Young.


 
Di dapur Eok Joo membujuk Han Joo untuk bermitra membuka restoran baru. Sayang jika Han joo menyia-nyiakan pelanggan yang antre panjang di restoran mereka. Han Joo berkata jika anak-anak tak setuju. Eok Joo mengusap-ngusap matanya dengan bawang Bombay agar ia bisa mengeluarkan air mata. Dengan akal liciknya,ia menangis dan memohon pada Han joo. Han Joo tak tega dan berkata aku akan usahakan.
Eok Joo senang mendengarnya. Di rumah,See Ryun juga sedang membujuk Shib Won bahkan See Ryun menyogok dengan kosmetik mewah. See Ryun meracuni pikiran Shib Won,seharusnya Shib Won sudah mulai hidup glamour dan menyerahkan pekerjaan di restoran dengan ahlinya.

Shib Won mulai terpengaruh. Selanjutnya tugas Seo Pyoo yang mendatangi Yeol Won di tempat kerjanya. Seo Pyo memesan makanan yang paling mahal pada Yeol Won. Seo Pyo memesan lebih dari 3 mangkok bubur.

Yeol Won curiga Seo Pyo tak mampu membayarnya. Seo Pyo menyangkalnya,yang dimiliki ayahnya adalah uang. Jadi tak mungkin ia tak membayarnya.
Do Young sedang menunggu Baek Won di depan rumahnya. Do Young tanya pergi kemana saja Baek Won setelah bolos dari pekerjaannya? Baek won cuek dan tanpa mempedulikan Do Young,ia bergegas masuk ke rumahnya.
Do Young menahan Baek Won. mengapa Baek Won seperti ini? apa Baek Won sudah lupa kalau Do Young adalah atasannya?
 
 Baek Won menjawab kalau ia sudah berhenti kerja di kantor kejaksaan jadi sekarang Do Young bukan atasannya. Do Young menyeret Baek Won untuk bicara di suatu  tempat.
Do Young tanya alasan Baek won berhenti karena awalnya Baek won yang mulai penyelidikan ini. Baek won menjawab masih banyak detektif lain yang lebih baik dari dirinya. Dan ia juga sudah merekomendasikan Seniornya untuk menggantikan posisi Baek Won.
Do Young tahu pasti bukan itu alasannya. Baek Won berkata Do Young boleh saja main detektif-detektifan dengannya. Tapi ia tak ingin dipermainkan oleh Do Young. Baek Won dengan berani mengatakan jika ia tak suka dengan sifat kekanak-kanakan Do Young. dan juga ia tak suka Do Young menyentuhnya. “kau pikir aku bersedia bergabung karena aku menyukaimu?”
“kau tak tahu perasaanku?” tanya Do Young. kau benar-benar tak tahu perasaanku?
Baek Won menahan tangisnya dan berkata aku tak mau tahu. Do Young bertanya sekali lagi pada Baek Won,kau benar-benar tak tahu perasaanku?
Baek Won menatap do Young. haruskah aku mengetahuinya?. Baek Won bergegas pergi.
“Jadi ini sifatmu sebenarnya? Kau menyelidiki Kim Jae Soo selama 14 tahun karena ayahmu.sekarang,dengan mudah kau akan menyerah?” tanya Do Young. Do Young menyarankan agar Baek Won tetap kembali bekerja. Jika Baek Won tak menyukainya,ia takkan mendekati Baek won lagi.
 Baek Won menolaknya. Bekerja atau apapun itu. ia tak ingin bersama Do Young. Do Young berteriak,ia takkan mendekati Baek Won lagi! tapi yang ia inginkan Baek Won tetap kembali bekerja. Baek Won bersikeras menolaknya. Ia bahkan tak ingin bertemu dengan Do Young lagi.
Baek Won meninggalkan Do Young yang masih terluka dengan perkataan Baek Won.
Di dalam kamarnya,Baek Won menatap seragam kepolisiannya. Kata-kata Do Young yang meminta Baek Won kembali bekerja membuatnya pikirannya kacau. 
 
 
 Do Young pergi ke tempat kenangannya bersama Baek won. kenangan saat mereka masih remaja terlintas di benak Do Young.
Saat mereka berdua menghabiskan waktu di peternakan ikan. Saat Do Young mengantar Baek Won pulang. Saat Baek Won memberikan imbalan dengan mengecup pipi Do Young. tapi beberapa saat yang lalu kenangan manis itu berubah menjadi luka. Do Young terluka karena Baek Won tak mengetahui perasaannya. Dan sengaja menjauhinya.
Di kamarnya,Baek Won merasakan perasaan yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Perasaan sakit disaat harus memilih menghindari Do Young. bahkan ia menepuk-nepuk dadanya berharap perasaan itu hilang.
Detektif Lee melaporkan data yang diminta Do Young mengenai Yoon Young Hye. betapa terkejutnya Do Young saat tahu ternyata Young Hye terdaftar sebagai menantu Kang Jung Shim. Detektif Lee membenarkan jika Young Hye memiliki hubungan keluarga dengan Do Young. dan Do Young baru mengetahuinya.
 
Detektif Lee menambahkan jika putri Young Hye bernama Kang Ha Bin meninggal di tahun 1989. Data itu juga tertera di laporan yang dibaca do Young.
Baek Won datang dan kembali bekerja. Detektif Lee terkejut,ada apa? Katamu kau berhenti bekerja?
Baek Won menjawab kerja tetap kerja. Ia datang untuk menyelesaikan tugasnya.Do Young tetap cuek dan tak mempedulikan Baek Won.
Detektif Lee mendapat telepon yang mengabarkan jika Kapal penyelundupan sudah bersandar di pelabuhan dan ternyata kapal itu lolos dari pemeriksaan bea cukai. Do Young mendengarnya langsung memberi perintah pada Detektif Lee untuk pergi ke kantor polisi.
Do Young hendak memberi perintah pada Baek Won. tapi ia ragu dan hanya menatap Baek Won lama. Baek Won mengerti sebelum perintah Do Young keluar.
Man Won ternyata ditemani ayahnya untuk membawa hasil penyelundupan itu. anak buah Jo Kwang Do marah dan bertanya apa yang dilakukan Man Won? Man Won menjawab jika ia diperintahkan oleh Kwang Do untuk memindahkan barang ini. anak buah KWang Do tahu jika Man Won berbohong. Kwang Do tak pernah memberi perintah seperti yang dikatakan Man Won.
Man Won langsung menghajar anak buah Kwang Do yang terlalu banyak omong. Han Joo menjalan truk dan kabur dari pelabuhan.anak buah Kwang Do lainnya datang dan mengejar truk yang dibawa Man Won.
Truk yang dikemudikan Han Joo berpapasan dengan mobil polisi. Baek Won dan Do Young di dalam mobil polisi itu. Do Young merasa curiga dengan truk yang berpapasan dengan mobilnya. ia mengamati lebih jelas truk yang masih tak jauh.
Para polisi,Do Young dan Baek won tiba di pelabuhan. Mereka langsung memeriksa isi container yang dicurigai di dalamnya ada hasil penyelundupan. Tapi ternyata isi container kosong. Baek Won menanyakan container yang ada isinya pada petugas pelabuhan. Mereka menjawab jika isinya sudah dipindahkan ke container lain.
 
 Do Young mendengarnya semakin curiga dengan truk yang tadi berpapasan. Untungnya Do Young mengingat nomer container yang dibawa Han Joo. ia memerintahkan polisi untuk mencari container hasil selundupan dengan nomer container 2174.
Kang Jung Shim ternyata meminta pengacaranya untuk menyelidiki saham Tae Young. ternyata saham Tae Young dijadikan jaminan di PT Pinjaman Dunia. Pengacara juga sudah menyelidikinya lebih dalam dan sekretaris baru Tae Young juga terlibat dalam kasus ini.
Jung Shim tak mengerti yang dimaksud pengacaranya. Pengacara tanya,apa Ny. Kang tak membaca Koran hari ini?
Pengacara memberikan Koran pada Jung Shim. Jung Shim membaca artikel tentang kedatangan Yoon Young Hye beserta putrinya,Yoon Ha Bin. Jung Shim mengira Yoon Ha Bin adalah cucunya.
Young Hye terkejut saat Ha Bin memberitahunya jika ia merubah namanya menjadi Kang Ha Bin.Young Hye tahu jika ini semua rencana dari Jin Gi. Ha Bin menyangkalnya,ini semua tidak ada kaitannya dengan Jin Gi. Jadi mulai hari ini,dirinya adalah Kang Ha Bin.
Young Hye tak setuju. Ha Bin berkata jika ia sudah terlanjur jadi jika Ibunya tak ingin ia terjerumus maka Ibunya harus bersedia mengikuti caranya. Tiba-tiba Jung Shim datang ke kantor Young Hye.
Jung Shim memandang Ha Bin dengan penuh kerinduan. Ia menyalahkan Young Hye yang tak mengatakan jika sebenarnya cucunya masih hidup.
Baek won mendapat telepon dari Inspektur yang mengetahui keberadaan Truk yang dicari Baek Won. mereka bergegas menuju kesana.
Anak buah Kwang Do masih mengejar Man Won dan Han Joo. bahkan Kwang Do juga menelepon Man Won dan meminta Man Won untuk mengembalikan truk ke tempatnya. Man won bernegoisasi dengan Kwang Do,ia meminta Kwang Do memberika alamat tempat Young Won berada. Jika tidak,container yang ia bawa akan ia buang ke laut.
Kwang Do mengerti dan akan mengirim alamatnya pada Man Won asalkan Man Won mengembalikan truk itu pada tempatnya.
Tak lama kemudian Han Joo menghentikan truknya. Langsung saja anak buah Kwang Do menyerbu mereka. Man Won dan ayahnya melawan mereka satu persatu.
Para polisi datang. Baek Won menodong pistolnya. Jangan bergerak!
Man Won dan han Joo membelakangi Baek Won tapi ia tahu jika Baek Won menodongkan pistol pada mereka. “berbalik perlahan!” perintah Baek Won
Man Won melirik ayahnya. Han Joo memberi isyarat pada Man Won untuk menuruti perintah Baek Won. Han joo berbalik dan disusul Man Won. Betapa terkejutnya Baek Won saat 2 pria yang berbalik adalah ayah dan kakaknya.

Curcol :
Maaf karena baru diposting. Harap maklum,kerjaan di kantor awal bulan sangat sibuk. Ditambah lagi partner kerja lagi cuti. Mungkin readers yang sudah kenal dan paham dengan saya ,pasti tahu dan mengerti jika awal bulan saya pasti sangat sibuk.
Tapi saya sangat memahami readers yang penasaran dengan cerita ini. walau menulis sinopsis adalah hobi tapi saya harus fokus dengan pekerjaan saya dikantor. Sebelumnya saya minta maaf dengan sangat. Bukan maksud membuat readers menunggu lama. Saya hanya bisa menulis sinopsis di malam hari. dan just info,subtitle Indo untuk drama ini juga memang telat. Kemarin saya cek,baru ada sub indo episode 23. Drama ini sudah tayang sampai 27 episode. Dan tayang di akhir pekan,sabtu dan minggu.
Terima kasih atas pengertiannya^^

8 komentar:

Cece Ais said...

Sehari bolak balik ke sini akhirnya diposting jugaaa,,, makasih mbbaakkkkk :)

resti aurora said...

Ya mba gpp.mksh atas kerja keras nya .moga sehat selalu.^_^
semangat !!!

Park Eun Neng said...

Makasih ditunggu kelanjutannya.. Aku udah nonton eps27 sedihhhhh di eps27 han Joo Nya mati di bunuh kwang do Dan Jin ki.. Huhuhu

Ayyuz's Blog said...

Aku tetep setia kok nungguin lanjutan episodenya
Hwaiting Unnie

Ayyuz's Blog said...

Awalnya aku merasa Uee kurang cocok memerankan karakter Baek Won yg dewasa dan tegar, yg menurutku lebih cocok diperankan oleh Park Shin Hye, soalnya Shin Hye juga mirip sama Kim Yoo Jung (pemeran baek won remaja). Tapi semakin kesini Uee juga cocok memerankan karakter Baek Won apalagi pas jadi polwan, karakter Baek Won jadi lebih kuat oleh Uee, tidak seperti dulu yg selalu nangis.
Huaa jadi kangen sm karakter2 remajanya...

My True Blogs said...

Do young berubah jadi Scheduler :D
Aku juga langsung mikirin gitu pas ngeliat gambarnya, wuahaha Unnie juga berpikiran sama. Kangen sama Scheduler Yi Soo...

Tia Syahtilla said...

terima kasih banyak kak sinopsisnya :)
tetap semangat. fighting :)

Tifanni Anjellica said...

Tq mbakk.. Fighting.. (y)
Episode 20 giliran sp yg nulis ya ??

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com