PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Sunday, 23 February 2014

Golden Rainbow Episode 22 - Part 2




Sinopsis Golden Rainbow Episode 22 – Part 2

Jin Gi kesal dan balik ke kamarnya. Mi Rim sudah menantinya dengan mengenakan baju tidur seksi. Mi Rim meminta pendapat suaminya. Jin Gi malah menasehati Mi Rim untuk membaca buku jika Mi Rim punya waktu untuk membeli pakaian.
 
 Mi Rim kesal mendengar komentar suaminya.
Baek Won sedang menatap foto remajanya dengan Do Young. ia juga mengingat ciumannya dengan Do Young. tanpa sadar sambil memegang bibirnya,Baek Won senyum-senyum sendiri. Baek Won mencoba membayangkan mengecupnya lagi. tiba-tiba dikagetkan dengan bunyi pesan masuk di ponselnya.
Tidak hanya Baek Won ternyata Do Young juga mengingat momen ciuman mereka. dan lebih parah lagi Do Young mengirim fotonya yang sedang memanyunkan bibirnya yang seksihhhh^^
 
 Baek Won langsung menelepon Do Young.
“sudah kau lihat gambar bibirku yang seksi?” tanya Do Young langsung saat menerima telepon dari Baek Won
Baek Won kesal dan mengatai Do Young ‘pria cabul’. Ia menanyakan alasan Do Young mengirim foto seperti itu.
“mungkin kau memikirkannya sepanjang malam” ujar Do Young. Baek Won ketahuan deh. Kalau memang iya,Baek Won bisa memanfaatkan foto itu.
“apa aku sudah gila? Mengapa aku mencium foto?” kata Baek Won gugup takut ketahuan
“benarkah? Jika kau ingin bibir yang nyata,aku bisa kesana sekarang” kata Do Young semangat^^
Baek Won sudah tak tahan dengan ulah Do Young. ia minta agar Do Young tak membahasnya lagi.
“mengapa? Ciumanku hari ini adalah yang paling hot diantara ciumanku yang lain” nah loh.
Baek won melotot. Jadi Do Young seorang playboy. Do Young tak menyangkal. Aneh jika pria normal seperti dirinya belum pernah ciuman. Do Young tanya apa ini ciuman pertama Baek Won?
Baek Won menyangkalnya dengan terbata-bata. “tidak. aku telah ciuman puluhan kali”
Do Young tertawa. Ia tahu  karena ia punya perasaan itu ketika mencium Baek Won. Baek Won kesal dan mematikan ponselnya. Ia juga melempar kalungnya di atas meja.
“katanya dia telah memendam perasaannya selama 14 tahun. tapi ia telah berciuman sebelumnya?” keluh Baek Won cemburu
Do Young mengirim pesan audio pada Baek Won. Baek Won memutarnya. Tak terdengar suara apapun. Baek Won heran. Lalu ia menerima pesan dari Do Young. aku tak bisa tidur mala mini karena jantungku berdebar terus.Baek Won tersipu membacanya. Bahkan kegirangan.
Setelah mendapat pesan dari Young Hye. Ha Bin langsung meneleponnya. Ha Bin kaget dan bertanya apa dia keluar? Apa dia datang mencarimu?
 Young Hye menjawab tidak. Han Joo yang mengatakannya. Dia ingin datang menemui Ha Bin. Ha Bin menolaknya. Ia sudah pernah bilang ia tidak akan pernah menemuinya lagi.
Young Hye memberitahu Ha Bin bahwa ayahnya sakit. Dia tidak bisa hidup lebih lama lagi. temui dia. Biarpun Ha Bin membencinya,tapi dia yang memberi Ha Bin kehidupan. Setelah dia meninggal,Ha Bin akan menyesalinya.
Ha Bin tetap tak ingin menemuinya. Ia senang jika hidup ayahnya tak lama lagi. itu dapat mengakhiri hubungan ayahnya dengan Ha Bin. Young Hye marah. Jika Ha Bin terus begini,ia akan membawa ayah Ha Bin ke tempat Ha Bin.
Ha Bin langsung mematikan ponselnya. Ha Bin langsung pergi. Diperjalanan ia ingat betul saat ia disakiti oleh ayahnya. Saat ia mengirim ayahnya ke penjara.
Ha Bin menemui ayahnya di restoran. Dong Pal tak percaya melihat putrinya datang. Ha Bin langsung bertanya alasan ayahnya ingin menemuinya.
Dong Pal bersyukur putrinya tumbuh besar dan menjadi seorang pengacara. Ia sangat bangga dan berterima kasih pada putrinya.
“ayahmu belum…”
“siapa yang kau sebut ayah?” bentak Ha Bin memotong pembicaraan ayahnya. Ayah seperti apa yang memukuli putrinya sendiri dan tidak menyekolahkannya? Ayah yang membakar semua bukunya ketika ia mengatakan ingin belajar. Ayah yang selalu menyuruhnya membelikan minuman bahkan ketika ia sedang sakit. Bahkan ayahnya sendiri tidak tahu apa yang diinginkan putrinya. Yaitu menyingkirkan nama ayahnya.
Ha Bin mengatakan semua itu dengan menangis. Ia bertanya mengapa ayahnya baru muncul sekarang? Untuk mendapatkan uang karena ia sekarang adalah seorang pengacara?apa ayahnya masih punya kekuatan memukulnya lagi? atau mungkin ayahnya ingin simpatinya karena tak punya waktu untuk hidup?
Ha Bin tak peduli. Ia tetap takkan melakukan kewajiban anak pada ayahnya. Ia juga mengatakan bahkan binatang melindungi dan mengurus anak-anaknya. Apa ayahnya tak ingat bagaimana ia diperlakukan?
“maafkan aku” itu kata yang ingin dong Pal ucapkan pada putrinya. Ha Bin punya hak marah padanya. “maafkan aku Kyung Mi,aku hanya ingin melihatmu. Bahkan jika kau tidak memanggilku ayah.aku baik-baik saja”
Do Young menemui Jung Shim di ruang kerja untuk mengajukan beberapa pertanyaan tentang Ha Bin. Ia heran melihat neneknya menangis tanpa alasan tak jelas sambil menatap foto Ha Bin kecil. 
 
 Jung Shim terus saja memandang foto kecil cucunya itu. “aku tahu kehilangan dia. Aku melepaskan tangannya di taman hiburan.lalu Ha Bin meninggal. Apa yang harus kulakukan?” Jung Shim menangis
“nenek,apa yang kau bicarakan? Dia sudah kembali” kata Do Young mengguncang tubuh neneknya untuk menyadarkannya.
Lalu Jung Shim berhenti menangis dan nampak seperti orang linglung. Ia beralasan kalau ia sedang teringat masa lalu. Lalu ia keluar untuk mencari cucunya dan meninggalkan Do Young dengan wajah bertanya-tanya.
Do Young teringat kejadian yang menimpa Jung Shim sebelumnya. Jung Shim yang meminta buburnya lagi saat sarapan padahal Jung Shim sedang memakannya.
Jung Shim yang meminta laporan pada Tae Young, padahal Tae Young juga sudah memberikannya.
Jung Shim yang meminta nomer ponsel Baek Won pada Do Young padahalnya sebelumnya Do Young sudah memberikannya.
Semua kejadian itu membuat Do Young yakin dengan apa yang terjadi pada Jung Shim.
Baek Won menjemput Man Won yang keluar penjara. Baek Won langsung menanyakan kabar Man Won selama dipenjara. Man Won berkata ia tak lama di penjaran jadi Baek Won tak perlu mengkhawatirkannya. Baek Won berkata kalau keluarganya sangat ingin menjemput Man Won tapi Baek Won melarang mereka.
Man Won juga sudah mendengar jika Baek Won berhenti menjadi polisi. Siapa yang mengatakannya? Man Won mendengarnya dari Do Young. Man Won merasa tak enak apa Baek Won berhenti karena dirinya?
Baek Won menyangkalnya. Ia beralasan ayahnya tak suka jika ia menjadi polisi dan juga ia sudah merasa bosan menjadi polisi.
“aku tidak bohong” kata Baek Won meyakinkan Man Won. lalu ia bertanya “Oppa,kau sudah berterima kasih pada Do Young? kau mendapatkan keringanan hukuman karena Do Young”
Man Won mengangguk. Ia sudah melakukannya.
Di kantor kejaksaan,Do Young sedang membersihkan meja kantornya karena ia sedang diskors. Bukannya sedih,Do Young malah bernyanyi lagu andalannya. Kiss me darling!!
 
 
 Detektif Lee geram melihatnya. “apa kau merasa senang?”
“tentu saja. Karena aku tak perlu bekerja selama sebulan” jawab Do Young santai
Detektif Lee berkomentar Do Young seperti hendak berlibur padahal Do Young diskors. Ia juga mengingatkan Do Young kalau Do Young sedang diskors.
“terserah kau mau bilang apa.pokoknya aku tidak harus bekerja” tak lupa Do Young menyarankan Detektif Lee untuk mencari masalah jika iri melihat dirinya.hahaha
Detektif Lee berkata ia sedang tidak mood untuk bercanda. Ia juga tak mengerti dengan Do Young yang berhasil menangkap pelarian dan penyelundup. Dan Do Young akan menjadi pahlawan. Tapi mengapa Do Young membela preman seperti Man Won dan akibatnya diskors?
“detektif Lee,kau sedih karena tidak bisa bekerja denganku selama sebulan kan?” goda Do Young “kau mau aku beri pekerjaan selama aku pergi?”
“apa itu?” Detektif Lee ketus
Do Young secara pribadi meminta Detektif Lee untuk mencari latar belakang seseorang yang juga dikenal Detektif Lee. Siapa itu?
Do Young menjawab Pengacara Yoon Ha Bin atau yang sekarang menjadi Kang Ha Bin. Situasi keluarganya benar-benar rumit. Jadi ia ingin tahu latar belakang keluarga Yoon Ha Bin.
Ha Bin bekerja di tempat barunya. Layaknya atasan yang sudah professional,ia langsung memerintahkan anak buahnya untuk memberi sebuah proposal item baru dalam waktu seminggu.
Tujuannya adalah untuk melipatgandakan penjualan untuk semester pertama tahun ini. ia bahkan mengancam anak buahnya jika tak bisa melakukannya tak segan-segan Ha Bin mengeluarkan mereka dari perusahaan.
Han Joo sedang mengawasi Yeol Won yang memasang papan nama untuk restoran barunya. Shib Won langsung melihat Man Won saat melihatnya. Shib Won menangis.
 
 “Hei,mengapa kau menangis?” tanya Man Won pada Shib Won
“mengapa kau menangis? Harusnya kau menangis pada audisi” ejek Yeol Won sambil menyeka airmatanya^^
“Hei,lalu mengapa keluar air dari matamu?” tanya Shib Won tak mau kalah
Man Won tersenyum melihat kedua adiknya yang sedang berdebat sambil menangis. Han Joo memeluk Man Won sekaligus ketiga anaknya.
“Man Won dibebaskan. Dan pelangi baru kita tergantung disana” kata Han joo menatap papan nama restoran baru mereka. mereka tersenyum bahagia.
Keluarga Han Joo dan keluarga Eok Joo sedang mengadakan upacara untuk restoran baru mereka. Yeol Won memberi saran agar menyumbang uang sesuai nama mereka. 
 
 Soo Pyo tanya,lalu bagaimana denganku? Yeol Won menyarankan agar Soo Pyo menulis cek senilai 1 juta won. Shib Won juga bertanya bagaimana dengan eok Joo? berarti Eok Joo harus menyumbang uang sebesar 100 juta won (Eok Jo = 100 jt)
Eok Joo tak terima. Ia diberi nama ‘eok Joo’ karena ia berharap bisa menghasilkan uang sejumlah itu.lalu eok Joo mengeluarkan beberapa uangnya dan Yeol Won langsung merebut dompetnya.
Yeol Won mengeluarka uang dari dompet Eok Joo. Eok Joo marah dan hendak memukul Yeol Won tapi ia takut saat melihat Man Won memandanginya. Eok Joo langsung berubah baik.
See Ryun tak setuju jika Yeol Won mengambil uang suaminya untuk disumbangkan. Eok Joo memberi isyarat sambil menunjuk Man Won. see Ryun juga ketakutan. Akhirnya ia mengikhlaskan uang suaminya untuk disumbangkan.
Mereka langsung menikmati makanan dan minuman.
“Hyung,kenapa dia tak datang?” tanya Yeol Won

 “siapa?” Man Won tak mengerti
Yeol Won menanyakan Hwa Ran,wanita yang mencarikan pengacara untuk Man Won. Yeol Won sangat yakin jika wanita itu akan membuntuti Man Won kemana pun Man Won pergi.
“dia datang kerumah kita?” tanya Man Won tak tahu
“tidak. dia datang ke restoran kita”
Yeol won penasaran ada apa hubungan antara Man Won dan wanita itu. Man won menyangkal. Tidak ada apa-apa.
Hwa Ran menemui Young Hye. Young Hye memanggil Hwa Ran untuk menyerahkan dokumen tentang perusahaan ‘PT pinjaman dunia’ pada Hwa Ran. Mulai sekarang,Hwa Ran memiliki kendali penuh dengan perusahaan ini.
Hwa Ran tak percaya. Apa tujuan Young Hye sebenarnya?
Young Hye menjawab mungkin ia sudah terlalu serakah. Tapi Ketua Park dulu pernah membantunya,jadi Hwa Ran yang berhak memegang kendali perusahaan peninggalan Ketua Park. tak lupa Young Hye mengatakan akan bersedia Hwa Ran jika Hwa Ran memerlukan bantuannya.
Young Hye datang ke restoran baru Han Joo. tak ada yang menyambut kedatangannya. Mereka semua memasang wajah tak suka begitu juga dengan eok Joo dan See Ryun.
 
 Young Hye menyapa eok Joo,Man Won dan si kembar Shib Won- Yeol Won. tak ada yang membalas sapaannya dengan ramah. Shib Won bertanya kenapa Young Hye datang kesini?
Young Hye datang karena undangan dari Han Joo. Yeol Won tanya apa ayahnya masih bertemu dengan Young Hye?
Han Joo mengangguk. Shib Won marah. Apakah ayahnya tak tahu apa yang sudah Young Hye lakukan kepada ayahnya di masa lalu?
Shib Won lalu bertanya pada Baek Won,mengapa kau tak mengatakan apa-apa? Sebelumnya Baek Won marah karena Young Hye telah berbohong di pengadilan mengenai kasus ayahnya.tapi kenapa sekarang Baek won diam saja?
Baek Won mengajak Shib Won Yeol Won dan Man Won bicara di tempat lain.

1 komentar:

Joey Manroe said...

Wuahhhh, penasaran ni... Beneran si young hye berhenti???
Trims y mbak sinopnya....

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com