PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Saturday, 22 February 2014

Golden Rainbow Episode 22 - Part 1




[Golden Rainbow Episode 20 dan Episode 21]
Sinopsis Golden Rainbow Episode 22 – Part 1

Baek Won kesal dan menarik baju Do Young. tiba-tiba Baek Won mengecup bibir Do Young. membuat Do Young tersentak.
 
 
 
 Baek Won tersadar dan melepaskan kecupan dan tangannya dari baju Do Young. lalu Do Young membalas mencium Baek Won.
Mereka berdua salah tingkah dan muka Baek Won memerah. Baek Won juga tak berani memandang Do Young.
“ada banyak orang disini” ujar Do Young mendekatkan wajahnya ke wajah Baek won “tampaknya kau suka berada di atas panggung (suka menjadi tontonan)”
 
 Baek Won malu dan langsung lari meninggalkan Do Young. “Kim Baek Won!!! mau kemana? Sebagai seorang detektif,dia berlari begitu cepat” ujar Do young dengan wajah sumringah
Baek Won bersembunyi. Ia menutup mukanya yang memerah. Malu. “aku sudah gila! Aku sudah tak waras!” Baek Won menyesali perbuatannya tadi
 
 Beda dengan Baek Won,Do Young berbunga-bunga. Bahkan dengan riang Do Young memberikan uang pada pengemis. Dan juga melerai 2 pria yang saling bertengkar. Do Young malah berkomentar jika 2 orang pria itu terlihat romantic. Do Young mengaku dia pria yang baru saja ditarik kerah bajunya.hahaha
Han Joo bertanya pada Kang Dong Pal,bagaimana Dong Pal bisa dbebaskan? Dong Pal dibebaskan karena ia sakit. Dong Pal menderita penyakit kanker dan waktunya di dunia hanya tinggal sedikit.
 “apa? Kanker?” tanya Han Joo kaget
“kanker paru-paru dan sekarang telah menyebar ke seluruh tubuhku. Ini tidak dapat disembuhkan lagi.kurasa mereka tidak ingin aku mati dalam sel”
“kapan kau dibebaskan?”
“belum lama. Tadinya aku ingin mati di tempat yang tenang.tapi wajah Kyung Mi terlintas di benakku. Apakah aku sempat bertemu dengannya?”
Han Joo mengiyakan. ia juga sudah memberikan surat dan benda dari Dong Pal untuk Kyung Mi. Dong Pal tanya,apa Kyung Mi tidak ingin mengunjungiku kan?
Han Joo diam. tak ingin Dong pal terluka. Dong Pal mengerti jika anaknya tak ingin bertemu dengannya. Ia mengakui sudah banyak ia melakukan kesalahan pada putrinya itu. Dong Pal bertanya apa putrinya baik-baik saja?
“apa kau ingin melihatnya?” tanya Han Joo. Dong Pal menggeleng. Dong Pal merasa tak pantas menjadi ayahnya Kyung Mi. tak ada gunanya melihatnya,Kyung Mi juga tak ingin melihat ayahnya lagi.
“tapi kau ayahnya dan sekarang sedang sakit” ujar Han Joo. akhirnya Dong Pal meminta alamat dimana kyung Mi tinggal.ia hanya ingin melihat Kyung Mi dari kejauhan. Dong Pal merasa malu harus bertemu dengan Kyung Mi.
Ha Bin tak menyangka jika neneknya memindahkan Ha Bin ke perusahaan pakaian. Jung Shim berkata jika hubungan perusahaannya dengan perusahaan pakaian itu sangat baik. Ha Bin dipindahkan ke perusahaan itu agar Ha Bin bisa belajar management dari perusahaan itu.
 “nenek,apa yang bisa aku pelajari di perusahaan yang tidak ada hubungannya dengan industry ikan?”
“ada alasan untuk itu. karena Tae Young,perusahaan kami sangat menderita. Aku tidak bisa membiarkan keluargaku mengambil alih posisi lagi. dan juga kau belum berpengalaman di bidang management.pergilah kesana dan tunjukan kinerja yang baik”
Ha Bin memasang wajah tak suka dengan ide neneknya. Ha Bin lebih terkejut lagi ternyata itu semua bukan ide neneknya melainkan ide dari Jin Gi. Jung Shim berjanji jika perusahaannya stabil ia akan menarik Ha Bin ke perusahaannya lagi.
Kesal karena ini semua adalah ide Jin Gi,Ha Bin menemui jin Gi.
“kau bilang kau berada di perahu yang sama denganku.tapi di belakangku kau berencana untuk menyingkirkan aku?” kata Ha Bin
Jin Gi beralasan jika ia hanya ingin Ha Bin mendapatkan beberapa pengalaman dari bekerja di perusahaan pakaian. Ha Bin tak langsung percaya. Ha Bin berkata ia bisa belajar di perusahaan ikan. Ha Bin tahu jika Jin Gi khawatir karena keberadaan Ha Bin di perusahaan neneknya. Jadi Jin gi mencari alasan untuk menyuruh Ha Bin pergi.
“jangan salah paham” Jin Gi tersenyum kecut “tujuanmu adalah mewarisi saham Jung Shim,bukan? Kita bisa saja mendapatkan seorang professional atau bos boneka sebagai CEO. Mengapa kau khawatir?”
“tidak. kau salah. Aku bukan hanya menginginkan sahamnya tapi aku juga ingin menjadi pemilik perusahaan ini. aku akan mengelola perusahaan ini dan mengontrol SDM nya”
“kau begitu tamak” komentar Jin Gi
“apakah kau tidak.Tn. Seo?”
Beralih ke Baek Won yang sedang galau. Ia semakin galau saat Do Young menghadang dirinya di depan rumah. Baek Won sama sekali tak berani memandang Do Young. kali ini Baek Won yang takut seperti penjahat. Hahaha
“Kim Baek Won,aku akan melaporkanmu untuk pelecehan seksual dan perilaku tak pantas” kata Do Young menghakimi Baek Won. Baek Won melotot tak mengerti.
“apa kau sudah lupa? Yang baru saja terjadi” kata Do Young memonyongkan bibirnya.wkwkwk
Baek Won mencoba mencari alasan. Tapi ia kalah dari Do Young “Hei,cobalah menempatkan dirimu pada posisiku. Jika seorang pria mencuri ciuman seorang wanita lalu melarikan diri,kau pasti akan menangkapnya untuk pelecehan seksual.apakah aku salah?” Do Young terus saja menggoda Baek Won. Baek Won semakin salah tingkah dan gugup tak karuan.
Baek Won membenarkan perkataan Do Young. Do Young memegang bibirnya sambil berkata “kau mencuri bibirku yang berharga lalu lari. Itu ceritaku” ledek Do Young
Baek Won tak terima kalau dirinya salah “Oke. Aku meraih kerah bajumu. Kau terlalu dekat dan menabrakan bibirmu padaku.itulah yang terjadi”
“ah,jadi ini hanyalah insiden tabrakan bibir biasa? Ini termasuk kejahatan ‘hit and run’aku pikir aku sedang mengalami efek lanjutan yang menyakitkan.mungkin aku harus dirontgen^^”
Baek Won kesal dan hendak memukul do Young. namun Do Young bisa meraih tangannya. Do Young berkomentar jika gerakan tangan Baek Won sangat erotis. Itu tidak pantas.
“lepaskan~~” pinta Baek Won dengan suara melemah.lucu dengernya.Do Young melepas tangan Baek won
“apakah kita akan berbicara untuk menyelesaikan insiden tabrakan ini?” kata Do Young pelas sambil mencondongkan badannya
Mereka berdua berada di café. Baek Won terus menyedot minumannya dengan tak tenang karena Do Young memandanginya. Baek Won gugup.
 
“mengapa kau melakukan itu?” tanya do Young penasaran “apakah kau begitu menginginkan bibirku sampai harus ditabrakan ke bibirmu?” tak lupa Do Young memonyongkan bibirnya.wkwkw
“apa katamu?” Baek won kesal dan tak mengerti maksud Do Young
“maksudku,jika kau melakukannya karena hasrat,itu kejahatan. Ini tindak pidana”
“Hei,apa yang aku lakukan adalah ciuman ringan. Tapi tidak begitu yang kau lakukan” berarti Baek Won mengakui jika ciuman Do Young termasuk kategori berat.haha
“aku berhak melakukannya karena aku mencintaimu.tapi beberapa hari yang lalu kau mendorongku pergi dan mengatakan kau tidak ingin melihatku.bukankah itu hasrat?”
Baek Won mendelik “aku tak tahu. Aku harus pergi”
Do Young menghalanginya “Hei,kita belum selesai. Secara mental aku bingung.kau bilang kau tidak ingin melihatku bahkan tidak satu detikpun.apakah kau melakukannya karena aku membela kakakmu di pengadilan?”
“tidak seperti itu” bentak Baek Won
“lalu apa? Katakan padaku? Tidak bisa kau ceritakan? Apa kau tidak punya mulut?”
Baek Won mengalah “aku menyukaimu” kata Baek won dengan suara sangat kecil
“apa? Kurasa pendengaranku rusak karena tabrakan barusan” tanya do Young mendekatkan wajahnya.
“aku menyukaimu” Baek Won tersipu
“omo. Jadi,jika kau menyukai seseorang,kau menciumnya?apakah hanya dengan menyukai sesuatu,kau bebas melakukan apapun yang kau inginkan.misalnya aku lemper,perkedel atau Americano”
“aku mencintaimu” Baek Won tak tahan dan akhirnya mengeraskan suaranya “aku mencintaimu.aku mencintaimu.puas?” setelah mengatakan itu Baek Won bergegas pergi
Sorakan dan tepuk tangan pengunjung café memeriahkan suasana hati Do Young. Do Young semakin gila. Senyum-senyum sendiri.hahaha
“kalian mendengarnya kan? Dia barusan menyatakan isi hatinya kepadaku” Do Young pamer pada para pengunjung café.
Tibanya di rumah,Baek won sepertinya menikmati ciumannya tadi bersama Do Young. ia juga senyum-senyum sendiri. Tak mau kalah dengan Do Young^^
 
 Bahkan Shib Won dan Yeol Won yang bertengkar langsung terkejut melihat tingkah kakaknya yang berubah menjadi aneh. Baek won malu saat tersadar jika adik-adiknya memperhatikannya
“Baek Won. apa kata Jaksa Seo Do Young?” tanya Yeol Won
Baek Won langsung mendelik “kami tidak melakukan apa-apa. Sumpah! Kami tak melakukan apa-apa.aku tidak bohong” Baek Won menyangkalnya
Yeol Won semakin heran. Ia menjelaskan kalau ia bertanya pada Baek Won,karena Baek Won bilang akan berterima kasih pada Do Young. Yeol Won juga curiga dan penasaran apa yang terjadi antara Baek Won dan Do Young sehingga Baek Won menyangkalnya.
Baek Won beralasan kalau ia sudah berterima kasih pada Do Young. Shib Won berkata jika ada pria yang datang dan ingin bertemu ayahnya. Yeol Won menambahkan jika pria itu adalah teman ayahnya saat dipenjara.
“dia nampak seperti orang jahat” kata Shib Won “Tetapi dia tampak seperti orang sakit”
Baek Won penasaran
Han Joo datang ke rumah Young Hye. Young Hye tanya alasan Han Joo datang apa karena merindukan dirinya?
 
 Han Joo hanya nyengir. Young Hye langsung memegang pipi han Joo yang memerah karena kedinginan. Young Hye mengajak Han Joo makan malam tapi Han Joo menolaknya.
Han Joo menanyakan Ha Bin apakah sudah pulang? Young Hye heran kenapa Han Joo mencari Ha Bin?
Han Joo menceritakan semuanya pada Young Hye. ayah kandung Ha Bin sedang sakit dan ingin bertemu putrinya. Dong Pal hanya punya waktu 2 bulan sebelum meninggal dan ia ingin melihat putrinya dari kejauhan. Han Joo datang untuk meyakinkan Ha Bin agar mau menemui ayahnya.
Young Hye meminta nomer ponsel Kang Dong Pal. Jadi ia yang akan memberitahu Ha Bin.Han Joo berharap Ha Bin menemui ayahnya kandungnya.
Han Joo langsung pamit pergi. Ia masih sibuk dengan restoran barunya. Young Hye kecewa karena ia masih belum boleh mengunjungi keluarga Han joo di restoran. Han Joo akan mencari waktu yang tepat untuk membawa Young Hye menemui anak-anaknya.
Han Joo cemas saat melihat wajah Young Hye yang tak sehat. Apa Young Hye makan dengan tak teratur?
Young Hye menjawab lebih baik Han Joo memikirkan kesehatan Han Joo sendiri. Dan tak lupa Han Joo memohon agar Young Hye membujuk Ha Bi. Karena ayah Ha Bin tak punya tempat untuk pergi dan tinggal. Young Hye mengerti.
Ha Bin menemui neneknya yang sedang tertidur di ruangan kerjanya. Ia menasehati neneknya untuk beristirahat dikamar. Jung Shim bertanya alasan Ha Bin menemuinya.
 “jika kau berprestasi di perusahaan pakaian,kau akan membiarkanku bekerja di Golden Fishery?” tanya Ha Bin
Jung Shim mengiyakan. tentu saja. Ini tak kan lama lagi.
“kudengar karena insiden penyelundupan Tae Young,perusahaan akan dilikuidasi. Apa yang akau kau lakukan?”
“aku mungkin harus melepaskan sahamku”
“kau akan melepaskan sahammu? Kau tidak bisa memperbaiki masalah dengan saham yang aku kembalikan padamu”
Jung Shim menjawab itu tidak cukup. Jung Shim mungkin harus melepaskan 10% sahamnya untuk membuat perusahaan stabil. Ha Bin tak setuju. Ha Bin menjawab harga saham sangat rendah. Jung Shim malah akan rugi besar jika menjualnya.
“tapi tidak ada cara lain.aku harus menyelematkan perusahaan.jika aku tak melakukan apa-apa. Perusahaan akan bangkrut”
Ha Bin menyarankan untuk menjual kepada seseorang yang Jung Shim kenal daripada harus melepaskan sahamnya ke pasar saham. Jung Shim heran mengapa dirinya harus melakukannya?
“sejujurnya,aku mengkhawatirkan ibuku. Jika kau melepaskan sahammu ke pasar,ibuku akan membelinya.ibuku memiliki cukup uang untuk membelinya. Dia memanfaatkanku untuk mendapatkan saham Tae Young. jika ada yang salah,dia akan menjadi pemegang saham utama”
Jung Shim memikirkan kata-kata Ha Bin.
Do Young masih dengan suasana hati yang berbunga-bunga. Bahkan ia menendangkan lagu ‘kiss me darling….’
 
Mi Rim heran melihat tingkah do Young. “apa yang terjadi padamu? Kau tampak begitu bersemangan sepanjang hari”
“setiap hari adalah musim semi bagiku.kau tahu” jawab Do Young “mengapa kau terlihat begitu tertekan?” tanyanya pada Tae Young
Do Young melihat neneknya tiba di ruang makan ditemani Ha Bin. Do Young berkomentar mengapa hanya Ha Bin,cucumu yang satu itu yang Jung Shim perhatikan?  Lihatlal Tae Young. dia terlihat begitu hancur
“aku muak setiap kali melihat wajahnya” jawab Jung Shim. Jung Shim juga membicarakan tentang sahamnya yang hendak ia lepaskan. Ia akan menjual sahamnya pada pemilik perusahaan Tae Kwang,Tuan Oh. Jung Shim meminta Jin Gi untuk menghubunginya.
Jin Gi bertanya,Jung Shim tak jadi melepaskan sahamnya ke pasar saham?
Tidak. Jin Gi tak setuju,ia langsung memberitahu Jung Shim jika Tuan Oh adalah orang yang tamak. Tuan Oh akan menawarkan jumlah yang lebih kecil daripada penawaran pasar. Jin Gi tak melanjutkan penjelasannya,ia tahu siapa yang merubah keputusan Jung Shim. Ia melirik Ha Bin tajam.
Ha Bin pura-pura tak mengerti apa-apa. Ia langsung memberikan perhatian pada neneknya. Jung Shim bersikeras tetap akan melakukannya. Do Young memperhatikan ayahnya yang melirik sinis pada Ha Bin.
Di saat makan,Young Hye menelepon Ha Bin. Ha Bin tak menjawabnya. Neneknya bertanya,kenapa Ha Bin tak menjawab telepon?
Ha Bin berbohong jika itu telepon dari sales kredit. Young Hye akhirnya mengirim pesan untuk Ha Bin. Ayah kandungmu keluar penjara. Telepon aku segera.
Jin Gi masuk ke ruang kerjanya dan melampiaskan kekesalannya. Do Young menemui ayahnya. Ia meledek ayahnya yang terlihat seperti telah ditipu seseorang. Bukankah ayahnya sudah merencanakan untuk membeli saham neneknya begitu saham dilepas ke pasar saham? Tapi apa yang terjadi sekarang? Sepertinya Ha Bin telah berhasil merayu nenek.
 
 “kau harus bekerja lebih keras lagi,ayah” Do Young memberi dukungan untuk ayahnya
Jin Gi kesal,apa Do Young menemuinya hanya untuk mengolok-ngoloknya?
“tidak mungkin. Aku merasa kasihan padamu.waktu itu saham Tae Young lolos dari tanganmu. Sekarang kau akan kehilangan saham milik nenek. Sebagai anakmu,aku merasa kasihan padamu”
Do Young sangat tahu seberapa keras Jin Gi bekerja untuk mengambil alih Golden Fishery. Do Young menawarkan bantuan. Apakau kau ingin bantuanku?
“apa yang dapat kau bantu?”
Do Young menjawab jika Kang Ha Bin sangat mencurigakan. Jadi ia bisa memeriksa latar belakang dari Kang Ha Bin. Jin Gi menolaknya dan berkata Do Young sebenarnya tak niat untuk membantu dirinya.
Jin Gi keluar dari ruangan kerjanya. Do Young bergumam,apa yang salah dengan ayahnya? Padahal ia hendak membantu ayahnya.
[ Bersambung ke bagian 2 ]

Komentar :
Episode ini aku jadikan 3 bagian ya. Aku suka di awal episode terjadi perdebatan do Young dan Baek Won membahas kasus tabrakan ‘ciuman’. Hahaha. Jadi aku tak ingin melewatkan adegan itu. ekspresi Jung Il Woo lucu^^
Aku suka Do Young saat dengan Jin Gi. Sindirannya sangat mengena tapi Do Young masih belum sadar jika Jin Gi adalah tokoh utama dari kasus-kasus Han Joo sebelumnya.
Lihat saja,Do Young akan berpihak pada siapa? Ayahnya? Atau Ha Bin.
Jin Gi kena jebakan yang ia pasang sendiri. Akhirnya ia tahu siapa musuhnya yang sebenarnya.

4 komentar:

Ayyuz's Blog said...

Komentar pertama?? Yeay.!! :))
Ahh, Unnie daebak sekali, cuma beda beberapa jam sama link terakhir episode 21 part 2 di blognya mbak Lilik, jeongmal kamsahamnida Unnie

Ngomong2, Unnie cuma ngerjain GR aja ya sekarang2 ini? Soalnya kayaknya ga ada sinopsi yang lain. Project apa lagi selanjutnya, Unnie?

-Ayu

My True Blogs said...

Wahaha akhirnya yg berantem akur kembali :D
Setuju unnie, suka sama ekspresinya Il Woo oppa. Lucu banget ^-^
Omo~ ciumannya itu lho!! Saat diwawancara perihal episode ini Uee bahkan mengaku tak sanggup lagi menatap Jung Il Woo pasca adegan kiss tersebut, haha :D

Anyway, gomawo Unnie, ditunggu ya part selanjutnya. Hwaiting! ;)

-Rara

Neng Fiiefieen said...

emergency couple di blog sebelah... di blog ini cm golden rainbow,,,gini dh klo punya 2 blog..hahah

Desischa Apriani said...

Mba cepet DI lanjut part 3 Nya . Gak sabar dan eps 23 Nya juga ya .

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com