PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Wednesday, 26 February 2014

Golden Rainbow Episode 22 - Part 3




[ Sebelumnya di bagian pertama dan kedua ]
Sinopsis Golden Rainbow episode 22 Part 3
See Ryun bersikap dingin dengan kedatangan Young Hye. Han Joo langsung menyuruh mereka untuk pulang ke rumah.
Baek won menjelaskan semuanya pada adik-adiknya dan juga Man Won. perasaan ayahnya pada Young Hye. Man Won bertanya bagaimana Baek Won tahu. Baek Won menjawab ayahnya yang mengatakan sendiri.
 
 Yeol Won setuju jika ayahnya ada hubungan dengan Young Hye. walau dia memiliki kesalahan dimasa lalu dan menyebabkan ayah mereka dipenjara tapi Young Hye sangat baik pada mereka sejak kecil.
Begitu juga dengan Shib Won,sebenarnya ia setuju tapi ia merasa tak enak dengan Baek Won karena sebelumnya Baek Won menentang hubungan ayahnya dan Young Hye.
Baek Won berkata sebenarnya ia tak menyukai Young HYe,tapi karena ayahnya sangat menyukai Young Hye,Baek Won tidak bisa berbuat apa.
“ayah telah menyukainy selama 40 tahun” ujar Baek Won. “dia ingin menganggapnya sebagai adiknya.tapi tidak bisa mengendalikan perasaannya.untuk itu,ia harus menyembunyikan perasaannya. Aku akan membiarkan mereka. jika tidak,aku akan merasa bersalah”
Man Won melamun,Baek Won bertanya,bagaimana denganmu,Oppa?
Man Won sepertinya memikirkan sesuatu hingga ia tak sadar jika Baek won menanyakannya. Lalu ia juga tak mempermasalahkannya. “aku sangat mengerti dengan perasaan ayah” Man Won memandang Baek Won penuh arti
Han Joo menyakan keadaan Young Hye setelah disambut sangat dingin dengan anak-anaknya. Young Hye tak merasa keberatan,ia merasa tidak bisa menyembunyikan hubungannya dengan Han Joo begitu lama.
Han Joo juga menanyakan pekerjaan Young Hye. Young Hye menjawab ia sudah berhenti dari tempat kerjanya. Jadi ia sekarang adalah pengangguran. Jika bersedia,ia mau diperkerjakan di restoran baru milik Han Joo.Han Joo hanya tersenyum.
Soo Pyo yang sudah kembali dari restoran masih melanjutkan makan di rumahnya. See Ryun sangat iri melihat Young Hye yang nampak elegan. Sedangkan dirinya sudah lama tak memakai produk kecantikan. Eok Joo merayu istrinya yang nampak cantik walau tak memakai make-up.
Soo Pyo juga memberitahu ayahnya sepertinya Han Joo sangat menyukai Yooung HYe. terbukti adanya percikan diantara kedua mata mereka.Soo Pyo sangat yakin tapi tidak dengan Eok Joo dan See Ryun.
Do Young menemui Detektif Lee dikantornya. Ia menanyakan tugas yang ia berikan. Tapi Detektif Lee tidak bisa mendapatkan informasi tersebut karena undang-undang privasi.
Tapi Detektif Lee tak ingin Do Young meremehkannya,dengan kepintarannya,ia berhasil mendapatkannya. Dan hasilnya ia berikan pada Do Young.
Dari hasil laporan yang ia lihat,tercantum tahun 1984 Kang Kyung Mi terdaftar sebagai anak dari Kang Dong Pal. Do Young akhirnya tahu jika Ha Bin memiliki perubahan nama yang tak sedikit. Dari Kang Kyung Mi,Kim Chun won,Yoon Ha Bin dan sekarang menjadi Kang Ha Bin.
Do Young lalu meminta Detektif Lee mencari informasi mengenai Kang Dong Pal agar kecurigaannya pada Ha Bin terbukti.
Detektif Lee heran apalagi yang akan Do Young perbuat. “ketika aku kembali bekerja,kantor kita akan ramai dengan berita.kembalinya seorang jaksa heroic membongkar kasus penipuan besar.” ujar Do Young
Tiba-tiba orang yang mereka bicarakan muncul. Ha Bin datang dan mengajak Do Young. Do Young tak keberatan karena dirinya diskors selama sebulan.
Ha Bin semakin terkejut saat tahu alasan Do Young diskors adalah membela Man Won di pengadilan. Ha Bin juga bertanya apa Do Young masih mengejar Baek won?
“aku sudah jadi kekasihnya” jawab Do Young. Ha Bin nampak kecewa. Do Young juga mengutarakan kebingungannya tentang silsilah keluarganya  jika menikah dengan Baek Won,karena sebelumnya Ha Bin adalah kakak Baek Won dan sekarang Ha Bin adalah sepupu do Young.
Ha Bin bertanya apa Do Young hendak menikahi Baek Won? do Young menjawab masa depan seseorang tidak ada yang tahu.begitu juga masa lalu seorang.
Ha Bin merasa tersindir. Do Young juga mengatakan dari yang ia dengar dari nenek,Ha Bin diculik ketika berusia 5 tahun dan dibesarkan oleh seorang pembunuh. Do young juga ingin memperjelas kecurigaannya. Jadi kau dibesarkan oleh seorang pembunuh itu sejak usia 5 tahun?pasti Ha Bin mengalami masa-masa sulit selama itu.
Han Joo menemui Kang Dong Pal. Tapi yang ada hanya sisa botol minuman kertas dan secarik kertas Koran usang. Han Joo heran melihat kertas Koran itu yang berisi berita mengenai cucu Kang jung Shim meninggal karena penculikan. Ia bertanya-tanya,mengapa Kang Dong Pal membawa Koran itu?
Kang Dong Pal ada di depan rumah Young Hye. ia ingat semua kesalahannya di masa lalu pada Young Hye. dari penculikan yang ia lakukan terhadap putri Young Hye dan membakar gudang untuk menghilangkan barang bukti tentang putri Young Hye.
  Tiba-tiba ia memegangi perutnya. Sepertinya penyakitnya mulai kambuh. Ia juga berpapasan dengan Young Hye. Young Hye bertanya pada Kang Dong Pal,siapa anda?
Kang Dong Pal tak menjawab bahkan tak memandang wajah Young Hye. Kang Dong Pal pergi tapi Young Hye ingat saat han Joo mengatakan ayah Kyung Mi meminta alamat rumah Young Hye. ia pun mengejar Kang Dong Pal dan bertanya apa kau ayah Chun Won?
Kang Dong Pal lunglai tak berdaya. Young Hye panic dan membawanya ke dalam rumah. Young Hye bertanya alasan Kang Dong Pal datang apa ingin menemui Ha Bin? Padahal kemarin Dong Pal sudah bertemu dengan Ha Bin.
Young Hye juga meminta maaf pada Kang Dong Pal karena ia stak baik dalam membesarkan Ha Bin. Ia tahu pasti Ha Bin telah membuatnya ayahnya sakit hati.
Kang Dong Pal berlutut dan menangis di depan Young Hye. “bunuh saja aku! Aku patut dihukum”
Young Hye tak mengerti maksud Kang Dong Pal. “masa lalu adalah masa lalu.pada akhinya dia akan memaafkanmu.kau ayahnya.dia takkan meninggalkanmu.jangan menangis”
Kang Dong Pal menangis semakin histeris. Young Hye kebingungan.
Do Young datang ke restoran baru milik Baek Won. ia datang dengan tujuan dapat menikmati sashimi buatan Baek Won. 
 
 
Baek won menyuguhkan sashimi yang terlezat untuk Do young. Do Young membuka mulutnya itu tandanya dia meminta Baek won melayaninya. Baek Won mendelik tapi Do Young terus saja merengek minta disuapin. Baek Won akhirnya meladeni Do Young.
Man Won memperhatikan mereka. ia mulai gelisah dan terus menuangkan soju ke gelasnya.
“ini bukan ikan terbaik. Tapi aku mencoba untuk melayani yang terbaik.apakah kau menyukainya?” kata Baek Won
“ini tidak seenak ikan dari peternakan ikanmu sendiri. Tapi tetap enak kok” jawab Do Young.
“dia makan sashimi di peternakan ikanmu?” tanya Man Won penasaran
Baek Won mengiyakan. Do Young selalu mengikuti Young Won saat Young Won ingin makan sashimi dari peternakannya.
Do Young hendak menuangkan minuman soju ke gelas Man Won tapi Man Won mengambil alih,ia yang hendak menuangkannya di gelas do Young sebagai tanda terimakasihnya saat di pengadilan.
Gantian Do Young yang menuangkan ke gelas Man Won,sebagai terimakasihnya karena sudah lelah mengurus Baek Won. Baek Won langsung hendak memukul kepala Do Young. do young meledek jika tubuh Baek Won adalah senjata Baek Won,tapi jika Baek Won tak hati-hati maka mereka akan celaka. Mata Do young penuh isyarat tentang tabrakan ciuman mereka.
Baek Won mulai panic dan menghentikan do Young agar tak bicara macam-macam.  Man Won terus saja minum tanpa menghiraukan mereka berdua.
Do Young juga memuji sup buatan Baek Won yang sangat lezat dan ia berkata pada Man Won,jika Baek Won menikah ia tidak akan diterlantarkan.
“mengapa aku diterlantarkan? Aku punya kecantikan,tubuh yang sehat, dan keterampilan memasak. Apa lagi yang aku butuhkan?” kata Baek Won dengan percaya diri.
“kau memiliki temperamen buruk” jawab Do Young, hahaha
Man Won pamit pergi. Ia sudah mulai tak tahan dengan suasana keakraban do Young dan Baek Won.
Hwa Ran menelepon Man Won dan meminta Man Won menemui dikantornya. Hwa Ran kesal karena Man won tak menjawab teleponnya dan saat ia ke penjara juga,Man Won sudah dibebaskan. Seharusnya Man Won memberitahunya jika ia sudah dibebaskan?
Kenapa Man Won harus melakukannya? Karena mulai hari ini,Man Won adalah pengawal Hwa Ran. Tentu tanpa persetujuan Man Won. Man won menegaskan kalau ia sudah dihukum karena dosanya dan tidak ada alasan baginya untuk bekerja lagi dengan Hwa Ran.
 
 “apa kau tidak punya hati nurani? Aku diculik karenamu.bagaimana jika itu terjadi lagi?”
“bukan urusanku. Dan jangan panggil aku lagi”
Hwa Ran semakin histeris saat Man Won pergi begitu saja.
Ha Bin datang menemui Jin Gi. Jin Gi bertanya apa Ha Bin yang menyarankan Jung Shim untuk menjual sahamnya ke orang lain?
Ha Bin tak menjawabnya dan ia balik tanya, apa Jin Gi yang membujuk JunG Shim memindahkannya ke perusahaan pakaian?
“Jadi,kau membalas dendam padaku?”
“iya. Dan juga kau harus mempermainkan kartumu dengan benar.kau bilang kau akan mengurusnya tapi ternyata tidak”
Jin Gi tak mengerti. Ha Bin memperjelasnya,Do Young dan Baek Won saling bertemu. Bahkan Do Young membicarakan tentang pernikahannya dengan Baek Won di depan Ha Bin. Jika Do young dan Baek Won tetap bersama. Ha Bin tidak bisa terus menyembunyikan identitasnya.Ha Bin meminta Jin Gi melakukan suatu hal.
“kau cukup tak sopan. Sekarang kau berani memerintahku?”
“aku tidak memberi perintah. Ini sesuatu yang sudah seharusnya kau urus.jika kau tak becus melakukan pekerjaanmu sebaiknya kau jangan lagi berharap bisa mengambil alih Golden Fishery”
Mi Rim menemui pria yang bertugas memata-matai suaminya. Mi rim membayarnya dan memintanya untuk berhenti memata-matai suaminya lagi. si pria bersedih karena ini hari terakhirnya bertemu dengan Mi Rim. Jadi ia tak akan mengambil bayarannya dan berharap bisa bertemu dengan Mi rim lagi.
Si pria lalu menerima uangnya itu dan akan mentraktir Mi Rim minum. Awalnya Mi rim menolak tapi akhirnya ia luluh. Dan setelah pulang dari minum,si pria membawa Mi Rim yang sedang mabuk ke sebuah hotel. Perselingkuhan pun terjadi.
Do Young mengantar Baek Won pulang. Ia bertanya apa Baek Won pernah melihat Chun Won setelah dia lari dari rumah?
“mengapa aku melihatnya?” kata Baek Won tak suka. Ia tak ingin Do Young membicarakan Chun Won. ia hanya tidak ingin berpikir tentang Chung Won lagi.
Do Young mengerti lalu ia bertanya,apa sekarang kita berkencan? Baek Won kaget. Lalu Do Young tanya,kali ini Baek Won tak akan kabur setelah menciumnya kan? Baek won sudah menyerobot bibirnya jadi Baek Won harus bertanggung jawab.
“mengapa kau tidak minta tanggung jawab dari salah satu gadis yang kau cium” Baek Won cemburu. Do Young tahu jika Baek Won cemburu. Itu sangat bagus untuk mental Baek won
Do young memberi tangannya,karena belum sempat berpegangan tangan. Dengan ragu-ragu Baek Won memberikan tangannya pada Do Young. lalu Do Young menggengam tangan Baek Won sangat erat dan menariknya jatuh ke pelukannya.
“mulai hari ini,kita pacaran,oke?”
Baek won mengangguk malu-malu. Do Young memelukanya lagi. kali ini lebih erat. Dari kejauhan Man Won memeperhatikan mereka. kali ini hati Man Won lebih sakit dari sebelumnya.
Do Young terkejut saat mendapat laporan bahwa Kang Dong Pal sudah dibebaskan karena sakit. Bahkan tidak ada alamat diman Kang Dong Pal tinggal bahkan tidak ada yang megunjunginya selama 14 tahun di penjara.
 “tapi sebelum keluar penjara,ia mengirim email ke seseorang”
“siapa?” tanya Do Young
Baek Won mengutarakan keinginannya untuk menaikkan harga sashimi. Han Joo tak setuju. Tapi menurut Baek Won,mereka tidak akan mendapat keuntungan dengan menjual harga sashimi yang seperti biasanya.
Han Joo menyarankan Baek Won untuk mencari seseorang yang mengembang biakan ikan. Lalu Baek won teringat saat JunG Shim memintanya untuk mengembangbiakan ikan dipeternakan ikannya.
Do Young datang ke restoran Baek Won. tapi kali ini ia bukan datang sebagai pria yang menemui Baek Won melainkan sebagai Jaksa yang ingin mencari informasi mengenai Kang Dong Pal dari Han Joo.
Han Joo pun mengajak Do Young menemui Kang Dong Pal. Han Joo heran saat Do Young menginterogasi Kang Dong Pal tentang Golden Fishery. Kang Dong Pal mulai ketakutan.
Baek Won menemui JunG shim di kantornya. Kedatangannya untuk memohon pada Jung Shim agar ia bisa bekerja di peternakan ikan milik Jung Shim. Tidak hanya itu,ia juga akan membeli ikan di peternakan JunG Shim.
Ha Bin dan Jin Gi datang. Jung Shim heran dan bertanya siapa yang memanggil mereka? karena Jung Shim merasa tak memanggil Ha Bin ataupun Jin Gi. Baek Won terkejut saat melihat Ha Bin berada di kantor Jung Shim.
Jung Shim memperkenalkan Ha Bin pada Baek Won sebagai cucunya. Baek Won semakin terkejut ternyata Ha Bin adalah cucu dari pemilik Golden Fishery.
Tak lama kemudian,Do Young datang,ia juga terkejut sekaligus senang melihat Baek won. ia meminta Baek Won sebagai saksi. Do Young lalu memanggil Kang Dong Pal.
Jung Shim bertanya pria yang dibawa do young. Do Young memperkenalkan Kang Dong Pal adalah ayah kandung Kang Kyung Mi.
Ha Bin berusaha bersikap tenang.
 Komentar :
Maaf lagi ya,karena baru posting. Beberapa hari lalu menyelesaikan Sinopsis Emergency Couple terlebih dahulu. Dan baru ada mood nulis hari ini.
Heran saja dengan Ha Bi,sebenarnya apa yang ditakutkannya? Takut identitas dirinya terbongkar karena adanya Baek Won atau takut Do Young dekat dengan Baek Won? atau bahkan keduanya?
Anehnya,walau Jin Gi tahu jika Ha Bin licik, tapi tetap saja membantu Ha Bin.
Makin serasi saja tuh Ha Bin dan Jin Gi.

1 komentar:

Teti Liana said...

Makasih mb sinopsisny ditunggu eps selanjutny.. lucuny baek won n do young.. jung il woo lucu bngt ekspresi ny di eps ini.. ih jadi. gemes.. hahaha.. ditunggu yg 23 ny fighting mb...

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com