PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Sunday 9 February 2014

Golden Rainbow : BTS Picture Episode 22

Sebelum lihat kelanjutan Episode 22,mending lihat ini dulu yuk :
Saya : Han Joo appa~ kenapa bersedih?

Han Joo Appa : saya ditolak :(

Saya : Siapa yang menolak dirimu?

Han Joo : itu tuh *melirik ke Young Hye
Young Hye : ada apa ? kenapa aku?

(setelah menolak appa,Young Hye menjadi sorotan)

Young Hye kesal dan langsung mencoret wajah appa dengan bahagia.bwahahahha
Han joo : lihat,betapa kejamnya dia
Saya : tapi tetap cantik kan, appa?

Han Joo : Cantik?? tentu

Do Young : masih imutan diriku

Han Joo gemes mencubit pipi Do Young. hehe
Do Young : Cie Cie ,Appa ngambek....


---------------------------------------------------------------------------
Season 2
Jin Gi : ada apa sih disana? kok sepertinya lebih seru. jadi iri nieh

Saya : Han Joo sedang merayu tante Young Hye.

Jin Gi : Lebih cantikan nenek yang ada disini

Jung Shim merasa tersindir dan memukul Jin Gi^^

Jin Gi : memang benar Nek!

Jung Shim : kau jangan meledek orang tua. nanti aku kutuk jadi batu
Jin Gi : Jadi batu berlian yaa nek,lebih berharga

Jung Shim : kamu nieh,ada-ada saja. hehe
Saya : Mending jadi batu kapur saja,Nek

Jung Shim : Ide bagus tuh,Jin Gi kan hatinya hitam jadi biar putih yaa

Jin Gi : aku sedang menangis :(

---------------------------------------------------------------------------
Saya : Do Young merayu Han Joo appa.

Jin Gi : benarkah? ternyata Do Young lebih suka yang tuwir yaa
Baek Won : walau tuwir tapi tetep cute

Jin Gi : dibandingkan Han Joo,saya lebih Cute

Baek Won : anda harus cute seperti ini ^^ *baek Won memberi contoh

---------------------------------------------------------------------------
Saya : lebih tampan siapa? Do Young atau Man Won?

Baek Won : siapa ya? bingung.hehe
Do Young : Tentu aku kan

Baek Won : Tapi saya lebih memilih Han joo appa

Han Joo : asyikkkk,walau ditolak oleh Young Hye. saya dapat yang lebih muda^^

---------------------------------------------------------------------------
Jin Gi : Chun Won,kamu sudah tinggi ya, tapi jangan khawatir. kamu lebih cocok jadi        menantuku
Baek Won : Syukurlah,akhirnya aku terlepas dari Do Young.
Do Young : Ops,ternyata ada yang sudah menolakku

Jung Shim : Syukurin

---------------------------------------------------------------------------
THE END

Note : Dialog diatas hanya fiktif belaka. 

1 komentar:

mwd24 said...

mba, aku mau tanya minggu kemarin cuma tayangg ep 28 yaa? soalnya ep 29 kok ga ada aku liatnya?

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com