PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Tuesday 8 April 2014

Golden Rainbow Episode 31 – Part 1

auYYuEgpWuFF635268648666130372

[ Episode Sebelumnya ]

 

Sinopsis GOLDEN RAINBOW Episode 31 Part 1

Setelah tahu kenyataan yang sebenarnya,Young Hye memeluk Baek Won. ia menangis dan memanggil Baek Won dengan nama Ha Bin. Tentu Baek Won heran,apa Young Hye menangis seperti itu karena Young Hye tahu kabar Ha Bin yang tertangkap?

kdramaland (1) kdramaland (8)

Tidak. Young Hye memanggil Baek Won dengan nama Ha Bin karena Baek Won adalah Ha Bin yang sebenarnya. Baek Won senang sekaligus tak percaya.

Young Hye menunjukan hasil DNA pada Baek Won. sebelum Han Joo meninggal,ia telah mengajukan DNA milik Young Hye dan Baek Won. dan ternyata Baek Won adalah putri kandung Young Hye.

Setelah melihat hasil DNA,Baek Won baru percaya bahwa Young Hye adalah ibu kandungnya. Mereka berdua berpelukan melepas rasa rindu dan rasa bahagia.

kdramaland (12) kdramaland (21)

*karena identitas Chun Won terungkap,jadi kali ini,aku pakai nama Ha Bin ya.

Chun Won dan Jin Gi diinterogasi oleh Do Young. mereka berdua nampak nyantai layaknya dipantai.

“bagaimana rasanya menghadapi temanmu sebagai musuhmu?” tanya Do Young memulai menginterogasi mereka berdua. Tapi tak ada jawaban yang keluar dari mulut mereka.

kdramaland (28) kdramaland (30)

“Kang Kyung Mi,kau mengakui bahwa kau menyamar menjadi Ha Bin agar kau bisa mencuri saham Golden Fishery?”

Chun Won tetap diam bahkan tatapannya kosong nampak seperti orang yang tak bersalah.

“ayah,kau mengakui kaulah yang merencanakan untuk menyamarkan Kang Kyung Mi sebagai Kang Ha Bin?”

Jin Gi tersenyum sinis, Jin gi mengaku tidak pernah merencanakannya. Tapi Chun won sendiri yang merencakan semuanya.

kdramaland (32) kdramaland (37)

Do Young sudah tak tahan. Apa Jin Gi tetap menyangkal seperti ini? ia tahu jika ayahnya sanggup melarikan diri dari penyelidikan yang sebelumnya,tapi kali ini berbeda. Karena Do Young pernah mendengar sendiri saat ayahnya bertengkar dengan Chun Won dan juga young Hye mengatakan yang sebenarnya bahwa Jin Gi yang merencanakan ini semua.

Jin Gi tak peduli apa yang Do young dengar atau apa yang dikatakan Young Hye,ia sama sekali tak pernah melakukannya.

Merasa tak dapat solusi,Do Young mengajukan pertanyaan pada Chun Won,apa Chun Won mau dituntut sendirian?

Apa jawaban Chun Won? tentu saja Chun Won tidak mau. Sambil melirik Jin Gi,ia mengatakan akan menyeret siapapun yang menyebabkan dirinya diserang.

kdramaland (44) kdramaland (45)

Jin Gi membuka matanya dan merasa tersindir. Do Young sudah mulai merasa hubungan Chun Won dengan ayahnya retak. Tapi,Chun Won tak ingin menambah kejahatannya dengan sumpah palsu. Ia mengakui jika ia sendiri yang merencanakan ini semua. Tak ada kaitannya dengan Jin Gi.

Apa Do Young percaya? Jin Gi tersenyum menang. Kali ini Do young tak bisa berbuat apa.

kdramaland (52) kdramaland (53)

Di rumah,Young Hye tak ingin melepaskan putri kandungnya. Ia sangat bodoh karena ia tak mengenali putrid kandungnya sendiri. Padahal dulu saat pertama kali ia bertemu dengan Baek Won,ia merasa tertarik pada Baek Won. tapi ia tak kepikiran untuk melakukan test DNA.

Tapi ini juga bukan salah Young Hye,karena Young Hye percaya jika Baek Won dan Man Won adalah saudara kandung.

kdramaland (55) kdramaland (56)

Young Hye juga merasa heran,kenapa Han Joo kepikiran untuk melakukan test DNA pada Baek Won dan Young Hye? mungkin itu karena Han Joo baru tahu jika Baek Won dan Man Won bukan saudara kandung.

“ketika aku masih kecil,aku pingsan dengan kaki berdarah di pantai.Man Won menyelamatkanku lalu menjadikanku adiknya. mungkin ayah tahu dan memutuskan untuk melakukan test DNA”

Young Hye bingung,kenapa Man Won tidak memberitahu ayahnya lebih cepat? Jika saja Man Won mengatakannya lebih awal,mereka takkan seperti ini terpisah lagi 14 tahun. Young Hye merasa membenci Man Won.

kdramaland (63) kdramaland (84)

Baek Won memohon agar Young Hye tak membenci Man Won,karena ia diselamatkan oleh Man Won. dulu Man Won sangat kesepian dan ia tinggal bersama neneknya. Dan dia ingin menjadikan Baek Won sebagai adik kandungnya.

Young Hye merasa Han joo meninggal dan meninggalkannya hadiah yang paling berharga. Mereka akhirnya tahu jika Han Joo sebelum meninggal ingin mengungkap rahasia tentang Baek Won dan Young Hye.

Baek won lalu memberitahu Young Hye bahwa identitas Chun Won terungkap. Seo Jin Gi yang melakukannya.

kdramaland (89) kdramaland (91)

“kau ingat undang-undang pidana khusus tentang kejahatan tertentu kan?” tanya Do Young

Pasal 337 UU? Jika Chun Won mendapatkan lebih dari 5 Milyar Won melalui penipuan,Chun Won akan dihukum seumur hidup atau paling sedikit 5 tahun penjara. Apakah Chun Won tetap mendapatkan hukuman ini sendirian?

Chun Won tetap mengakui jika ia melakukannya sendirian. Do Young tetap tak percaya. Do Young meminta Chun Won untuk tidak berbohong. Kesepakatan apa yang dibuat Chun Won dengan ayahnya?apa ayahnya menawarkan uang? Apakah ayahnya mengancam Chun dan mengatakan akan membunuh Chun Won?

kdramaland (98) kdramaland (101)

“apa gunanya berbohong dalam situasi ini?” suara Chun Won meninggi. Ia kesal karena Do Young tetep bersikeras agar Chun Won mengakui prediksinya. Ia sangat membenci Jin Gi yang menjerumuskannya ke penjara,tapi tetap saja Jin Gi tak ada kaitannya dengan masalah Chun Won menjadi Ha Bin palsu.

Berhentilah berbohong!!! Do young tahu Chun Won akan membagi dua dengan ayahnya jika Jung Shim memberikan sahamnya kepada Chun Won. tapi malah Chun Won menunjukan dokumen kerja sama ayahnya dengan Beruang Kutub. Sehingga ayahnya hanya bisa mendapatkan 5% saham dari milik Chun Won.

Jadi apa alasan Chun Won memberi Jin Gi 5% sahamnya?

kdramaland (107) kdramaland (108)

“aku membungkam mulutnya dengan 5% karena dia tahu identitasku.aku tak tahu jika ia akan membongkar rahasiaku seperti ini”

Do young menginterogasi direktur RS yang bekerja sama dengan Chun Won untuk pemalsuan dokumen hasil DNA. Do Young meminta Kim Tae Gyun,Direktur RS untuk mengakui kebenarannya jika tidak Kim tae Gyun akan mendapat hukuman dan lisensinya juga akan hangus tapi Do Young menjamin itu takkan terjadi. Do Young tanya apa Seo Jin Gi yang meminta Kim Tae Gyun membuat hasil DNA palsu?

“tidak. wanita itu (Chun Won) yang memintaku untuk memalsukan dokumen itu dan juga ia yang membayarku”

“apakah kau ingin hukuman tambahan?dia membayarmu untuk memberikan kesaksian palsu kan?”

kdramaland (116) kdramaland (120)

Tapi tetap saja,Do Young mendapat jawaban yang sama.

“kau mengagumkan ayah,bagaimana bisa kau membuat dia menyerah begitu saja?”

Dari awal,Jin Gi sudah meragukan Chun Won. jika Do young tak percaya,Do Young bisa tanyakan pada Kang Jung Shim. karena Jung Shim segera percaya jika Chun Won adalah Ha Bin. Dan juga ia sudah memperingatkan Jung Shim,mungkin saja Young Hye sengaja menyamarkan Chun Won sebagai Ha Bin asli. Tapi tetap saja Jung Shim sangat yakin jika Chun Won adalah cucunya.

Walau Chun Won membawa hasil test DNA,Jin gi tetap meragukannya. Lalu ia meminta Jung Shim untuk mengirim Chun Won agar bekerja di perusahaan Fashion.

kdramaland (132) kdramaland (133)

Do Young tetap yakin,jika ayahnya juga terlibat dalam hal ini. ia memohon pada ayahnya untuk mengakui semua kejahatan yang diperbuat ayahnya.

Jin Gi juga memohon dengan keras agar Do Young mempercayainya sebagai ayahnya bukan sebagai orang lain. Ia heran,begitu bencinyakah Do Young padanya?

“Iya. Aku sangat membencimu. Kau membunuh Kim Han Joo,Jo Kwang Do dan Kang Deok Soo. Kau seorang pembunuh” Do Young perang dengan batinnya. Siapa yang harus ia percayai,hatinya atau ayahnya?

kdramaland (134) kdramaland (135)

Jung Shim tersadar dari pingsannya. Mi Rim dan Tae Young menemani Jung Shim. Jung Shim langsung mencari Ha Bin. Mi Rim sudah kesal karena Jung shim ingat dengan penipu itu.

Jung Shim merengek mencari Ha Bin. Tae Young menasehati neneknya bahwa Ha Bin yang JunG Shim kenal adalah penipu. Bahkan Jung Shim pingsan karena terkejut mengetahui identitas Ha Bin.

Jung Shim malah memarahi Tae Young yang masih tidak mengurus pekerjaannya. Ia meminta Tae Young untuk menebus kerugian yang sebelumnya terjadi. Tae Young bingung karena masalah itu sudah lewat tapi kenapa neneknya masih mengungkit-ngungkitnya.

Tapi Jung Shim tak mempedulikan Tae Young dan Mi Rim. Ia sibuk mencari Ha Bin.

kdramaland (149) kdramaland (151)

Baek Won tanya apa Young Hye tak akan menjenguk Chun Won? Young Hye menolak karena Chun Won menjerumuskan dirinya sendiri. Padahal ia sudah melarang Chun Won melakukannya tapi Chun Won tetap keras kepala.

Baek Won memohon pada ibunya untuk menjenguk Chun Won,pasti Chun Won sangat merasa terpukul. Dan tak ada yang bisa menghiburnya kecuali Young Hye yang pernah menjadi ibunya.

Jika saja Chun Won tahu,Baek Won adalah putri kandung Young Hye,Chun Won pasti akan sangat terpukul dan sedih. Ia pasti merasa Young Hye sudah meninggalkannya.

kdramaland (154) kdramaland (156)

Young Hye luluh. Ia akan mengunjungi Chun Won besok. Baek Won senang mendengarnya dan ia akan menjenguk Jung Shim karena pingsan setelah tahu insiden Ha Bin palsu. tapi Young Hye melarang keras Baek Won menemui Jung Shim. ia hanya tak ingin Jung Shim merebut Ha Bin dari tangannya.

Baek Won sangat ingin menjenguknya karena Jung Shim adalah neneknya dan sebelumnya Jung Shim memberikan sebagian saham padanya padahal Jung Shim tidak tahu jika Baek Won adalah cucunya. Baek Won menjamin jika Jung Shim takkan membawanya jauh dari Young Hye. karena Jung Shim mulai tak bisa mengenal keluarganya dan orang disekitarnya. Apalagi ia sudah dibohongi Chun won yang mengira Chun Won adalah Ha Bin cucunya. Pasti Jung Shim saat ini sedang terguncang.

kdramaland (170) kdramaland (171)

Baek Won hanya ingin neneknya bahagian di sisa hidupnya. Young Hye tetap melarang Baek Won menemui Jung Shim,bagaimana jika Jung Shim melarang Baek Won menemui Young Hye?

“aku berhak melakukan apa yang ingin kulakukan” karena Jung Shim adalah neneknya,jadi Baek Won ingin menghabiskan waktu bersama dengan neneknya.

Baek Won menemui Jung Shim. Mi Rim tanya kenapa Baek Won datang? Baek Won datang karena mengkhawatirkan Ny Kang.Jung Shim langsung memeluk Baek Won dan memanggil Baek Won dengan nama Ha Bin. Tentu Baek Won terkejut. Jung Shim terus memeluk Baek Won dan menangis.

kdramaland (185) kdramaland (189)

Baek Won sedih mendengar neneknya sangat merindukan Ha Bin.

“kukira aku tak bisa melihatmu lagi sebelum aku mati” ujar Jung Shim

Tentu Baek Won langsung memanggil Jung Shim ‘nenek’. Mi Rim heran kenapa Baek Won memanggil ibunya dengan panggilan nenek. Mi Rim menyadarkan ibunya karena Baek Won bukanlah Ha Bin. Jung Shim langsung diam lalu ia melihat Mi Rim dan mengusirnya. Bagi Jung Shim,Mi Rim adalah wanita jahat yang berencana mengambil uangnya.

kdramaland (198) kdramaland (206)

Lalu Jung Shim memeluk Baek Won lagi dan berkata ia akan melindungi Baek Won.

Do Young meminta detektif Lee untuk membawa surat dokter dan surat perintah agar Yoon Young Hye menjadi saksi. Kenapa Yoon Young Hye? Do Young memerlukan Young Hye untuk pemeriksaan silang.

“tidak perlu!” perintah atasan Do Young. dan mulai sekarang Do Young diberhentikan menyelidiki kasus Chun Won dan Jin Gi. Alasannya karena Jin Gi adalah keluarga Do Young dan Do Young tidak boleh menyelidiki keluarga sendiri.

kdramaland (219) kdramaland (220)

Atasannya juga meminta surat penangkapan Jang Ha Bin dan melepaskan Seo Jin Gi. Do Young geram,kenapa Jin Gi dibebaskan? Jin Gi adalah kaki tangan Chun Won.

Chun Won telah mengakui bahwa ia melakukan kejahatannya sendiri. Jadi tidak ada alasan untuk menahan Seo Jin Gi. Do Young mengaku ia mendengar sendiri bahwa Jin Gi dan Chun Won bekerja sama. Atasan Do Young tak mau mendengar alasan apapun.

kdramaland (228) kdramaland (230)

Jin Gi dibebaskan dan Do Young menatap tajam ayahnya. Jin Gi hanya tersenyum menang.

kdramaland (234) kdramaland (235)

-flashback-

Sebelum mereka ditangkap. Chun Won dan Jin Gi sempat mengobrol di ruangan.

Chun Won marah pada Jin Gi karena berani membongkar identitasnya. Chun Won meminta agar Jin Gi meralat apa yang Jin Gi katakan pada semua orang. Katakana bahwa aku Kang Ha Bin!!!

kdramaland (240) kdramaland (241)

Jin Gi meminta Chun Won tenang,karena semuanya sudah terlambat. Jika saja Chun Won tak tamak,ini semua takkan pernah terjadi. Apa Jin Gi akan diam saja setelah Chun Won menendang Jin Gi keluar dari perusahaan dan Chun Won mengambil semuanya?

“jadi kau melakukan ini agar kau dan aku bisa mati?” tanya Chun Won menantang Jin Gi. Chun Won juga takkan tingga diam. ia akan menyeret Jin Gi juga ke penjara bersamanya.

“tidak. lebih baik kau saja” kata Jin Gi. Karena Jin Gi punya rencana tersendiri. Jika Chun Won tertangkap,berarti saham yang dimiliki Chun Won akan dikembalikan tapi ada satu hal yang tak diketahu orang,10% saham yang Chun Won beli dari Tae Kwang Group. Jin Gi meminta Chun Won untuk membagi setengah saham tersebut.

kdramaland (251) kdramaland (252)

Jika Chun Won menolak,Jin Gi akan memberitahu semua orang tentang saham yang dibeli Chun Won. jadi semua orang akan mengucilkan Chun Won dan Chun Won takkan punya uang.

Tapi jika Chun Won setuju,Chun Won bisa memiliki 25 Milyar Won. dan Jin Gi akan membantu Chun Won keluar dari penjara sesegera mungkin. Dan dengan uang yang dimiliki Chun Won,Chun Won bisa ke luar negeri dan menikmati sisa hidup disana.

Jika Jin Gi sampai dipenjara karena masalah yang sama dengan Chun Won,pasti Jin Gi akan segera dibebaskan karena Jin Gi tidak mendapat keuntungan apapun dari penyamaran Chun Won sebagai Ha Bin.

Tentu itu akan berbeda dengan Chun Won. jadi apa yang akan Chun Won lakukan?

Chun Won mengutuk Jin Gi.

-flashback End-

kdramaland (269) kdramaland (270)

Jadi itu alasan Chun Won mengakui semua kejahatannya sendiri tanpa melibatkan Jin Gi. Detektif Lee menjemput Chun won untuk dipindahkan ke tahanan.

Mi Rim mencemaskan Jin Gi yang baru datang,Mi Rim bertanya apa yang terjadi? Sehingga Jin Gi harus ikut ditahan? Tae Young menjelaskan jika ayahnya dibebaskan karen tak ada bukti yang mengarah padanya.

Mi Rim kesal karena Do Young tega harus menangkap ayahnya sendiri. Jin Gi membela DO Young bahwa Do young mendapat info yang salah dan Chun Won sudah mengakui kejahatannya sendiri.

kdramaland (274) kdramaland (275)

Mi rim menceritakan kondisi ibunya yang semakin memburuk pada Jin Gi. Itu semua karena Ha Bin palsu yang memperburuk penyakit ibunya.

Tae Young tanya bagaimana nasib perusahaan selanjutnya? Dan bagaiman dengan saham yang tadinya dimiliki oleh Chun Won?

“kita akan kumpulkan saham itu dan mewarisi ulang lagi” jawab Jin Gi. Mi Rim sangat setuju,Mi Rim berpendapat karena kondisi ibunya yang semakin memburuk bukankah seharusnya Jin Gi yang bertanggung jawab atas perusahaan.

kdramaland (283) kdramaland (284)

“ibu mertuaku yang menendangku keluar dari perusahaan. Dia takkan pernah membiarkanku bertanggung jawab atas perusahaan”

Tapi Mi Rim akan melakukan satu hal agar itu semua bisa terjadi. Tae Young protes kenapa Mi Rim tidak mempercayai anaknya sendiri untuk mengelola perusahaan? Harusnya dirinyalah yang bertanggung jawab. Mi Rim tertawa dan menjawab apa semua pemegang saham akan setuju jika Tae Young kembali bertanggung jawab atas perusahaan? Itu takkan mungkin setelah apa yang terjadi sebelumnya. Yang ada saham-saham akan berubah menjadi selembar kertas biasa.

Tae Young marah dan meninggalkan meja makan. Mi Rim menghibur suaminya. Dan Mi Rim juga berkata ia sangat lega walau ibunya sedang sakit. Bagaimanapun caranya Jin Gi harus menjadi pemilik Golden Fishery.

kdramaland (298) kdramaland (299)

Baek Won menceritakan pertemuannya dengan Jung Shim yang memanggilnya Ha Bin pada Young Hye. itu yang membuat Baek Won terkejut tapi ia tak bisa mengatakan yang sebenarnya bahwa ia adalah Ha Bin yang asli.

Baek Won memohon pada ibunya agar mengikhlaskan kemarahan yang dipendam ibunya terhadap Jung Shim. semakin Young Hye membencinya,semakin Young Hye merasakan sakit. Dan sebentar lagi Jung Shim takkan mengenali Young Hye.

“baiklah” kata Young Hye. tapi ia tak ingin melihat Jung Shim lagi. itu akan membuka luka lamanya. Baek Won mengerti.

kdramaland (311) kdramaland (314)

 

[ Bersambung ke bagian kedua ]

 

 

Komentar :

Ternyata Chun Won masih saja mempercayai perkataan Jin Gi. Dan memang benar Chun Won sangatlah tamak. Ia bahkan rela dipenjara sendiri setelah di iming-imingi saham oleh Jin Gi.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com