PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Sunday 13 April 2014

Golden Rainbow Episode 31 – Part 3

1382826_407327276063732_2053143338_n

[ Sebelumnya di bagian kedua ]

Sinopsis Golden Rainbow Episode 31 Part 3

Young Hye menemui Jin Gi. Jin Gi tahu jika Young Hya baru saja mengunjungi Chun Won. Young Hye tak habis pikir jika Jin Gi yang merencanakannya semua dan melibatkan Chun Won tapi bagaimana bisa Jin Gi tega melimpahkan semua kesalahannya pada Chun Won?

Itu karena Chun Won sangat tamak. Young Hye merasa Jin Gi yang lebih tamak dari Chun Won. Young Hye tidak akan tinggal diam,ia akan memberitahu semuanya pada Jung Shim. Young Hye takkan membiarkan Chun Won bertanggung jawab sendirian.

kdramaland (141) kdramaland (146)

Jin Gi berkelit tidak akan ada yang percaya pada Young Hye apalagi Kang Jung Shim. Jin Gi berkata hanya butuh beberapa hari untuk mengambil alih Golden Fishery. Setelah itu Jin Gi akan membebaskan Chun Won. dan Young Hye akan….

Young Hye tahu maksud dari Jin Gi. Apa Jin Gi merasa tak kasihan pada Han Joo? ia juga mengatai Jin Gi pengecut,ia takkan membiarkan Jin Gi lolos begitu saja.

kdramaland (156) kdramaland (158)

Soo Pyo sedang membuat iklan untuk restoran dan Shib Won menjadi bintang iklannya. Dibantu oleh Eok Joo dan See ryung.

Soo Pyo mengomentari Shib Won yang berakting sangat buruk. Dan kali ini Yeol Won yang memandu cara memotong ikan yang baik. Lagi-lagi Soo Pyo menegur Yeol Won yang tak melakukannya dengan sangat baik.

kdramaland (162) kdramaland (183)

Hwa Ran memberikan proposal mengenai rumah yang ia bangun. Man Won memandang Hwa Ran penuh curiga. Hwa Ran tahu pasti Man Won mengira dirinya sedang bercanda.

“ini pasti bercanda. Kenapa harus meminta stempelku?” kata Man Won

Hwa Ran serius dengan perasaannya. Jika Hwa Ran tak melakukannya,pasti Man Won tetap takkan mempercayai perasaan Hwa Ran.

Hwa ran merasa minder karena jika ada pria yang mengajaknya berkencan,dan pria itu tahu latar belakang Hwa Ran,pria itu pasti langsung mundur. Hwa Ran merasa Man Won adalah cinta sejatinya.

kdramaland (192) kdramaland (194)

Man Won marah dan tak ingin membicarakan permasalahannya ini. Hwa Ran menahan Man Won pergi. Hwa Ran tanya mengapa Man Won tak menyukainya? Hwa Ran berjanji akan bersikap lebih sopan lagi.

Man Won berkata ia tak layak bagi Hwa Ran. Hwa Ran membenarkan,karena Hwa Ran adalah wanita berpendidikan,banyak uang dan juga cantik. Tapi ia merasa ia sangat cocok bersama Man Won.

“aku menyukai orang lain” ujar Man Won. Hwa Ran tak langsung percaya,karena Hwa Ran sama sekali tak pernah melihat Man Won bersama wanita lain. Apa Man Won bertepuk sebelah tangan?

Man Won tak menjawab. Ia akan mengundurkan diri jika Hwa Ran terus bersikap seperti itu pada Man Won karena Man Won merasa tak baik baginya dan Hwa Ran bekerja dalam satu tempat dengan perasaan Hwa Ran pada Man Won.

Man Won meminta untuk jaga jarak dengan HWa Ran,mungkin ini sangat menyakitkan bagi Hwa Ran. Man Won keluar ruangan. Hwa Ran berteriak ia takkan menyerah begitu saja. Ia adalah putrid beruang kutub jadi ia akan mendapatkan apa yang ia inginkan.

kdramaland (211) kdramaland (212)

Do Young dan Baek Won mengunjungi Kang Jung Shim. Jung Shim tanya apa Do Young dan Baek Won baru saja pulang dari mendaki?

Do Young mengiyakan. jika ia menjaga kesehatan,itu akan mudah untuk mendapatkan bayi yang banyak. Do Young menyindir Baek won.

kdramaland (223) kdramaland (227)

Jung Shim mengajak Baek Won untuk membicarakan tentang perusahaan. Jung Shim memberitahu mereka bahwa Tae Young yang akan bertanggung jawab atas perusahaan. Jung Shim berkata ia juga tak terlalu mengandalkan Tae Young tapi hanya itu cara satu-satunya.

Pasti Do Young tahu mengapa Jung Shim tak memberikan wewenang pada Jin Gi untuk bertanggung jawab atas perusahaan. Do Young mengerti.

Jung Shim meminta Baek Won untuk tidak menyerahkan saham 15% yang diberikan Jung Shim pada siapapun. Karena Jung Shim sudah membuat pencegahan dengan mengubah saham-saham menjadi saham independen Golden Fishery.

Sampai yayasan Golden Rainbow berhasil,Jung Shim akan menginvestasikan uangnya disana. Jadi apapun yang terjadi Baek Won tidak boleh menjual saham tersebut. Baek Won mengerti.

kdramaland (237) kdramaland (244)

Jung Shim memberikan daftar beberapa orang yang sudah diseleksi Jung Shim untuk membantu Baek Won di yayasan. Jung Shim memegang tangan Baek Won dan memohon agar Baek Won jangan pernah menjual yayasan Golden Rainbow. Baek Won berjanji pada Ny Kang.

Jung Shim memegang tangan Do Young dan menyatukan tangan mereka berdua. Jung Shim tanya,Do Young akan membantu Baek Won kan?

Do young jawab tentu saja. Jawaban Do young sangat melegakan Jung Shim.

kdramaland (253) kdramaland (266)

Baek Won berkata ia akan menjaga niat dan impian Jung Shim. Do Young heran kenapa Baek Won sangat serius melakukannya. Do Young meminta Baek Won untuk tidak memaksakan diri karena Do Young akan membantu Baek Won.

Bahkan Do Young bersedia berubah menjadi kura-kura ninja dan mengalahkan musuh. Baek Won tersenyum geli membayangkan Do Young berubah menjadi kura-kura ninja.

Do Young senang melihat Baek Won kembali tersenyum lalu Do Young mengajak Baek Won untuk pergi ke suatu tempat tapi Baek Won menolak karena ia akan pergi mengunjungi Chun Won.

kdramaland (268) kdramaland (272)

Do young tanya kenapa Baek Won harus mengunjunginya? Baek Won merasa kasihan pada Chun Won,karena Chun Won pernah menjadi kakaknya.

Do Young merasa itu yang jadi masalah Baek Won,Baek Won terlalu baik hati. Tapi Baek Won tidak bisa menjaga yayasan Golden Rainbow dengan kebaikan hati Baek Won.

Chun Won merasa tak suka dengan kunjungan Baek Won. itu karena Baek Won berperan serta mengungkapkan identitasnya. Itu yang membuat Chun Won tak suka. Tapi bagi Baek Won,tetap saja identitas akan terungkap.

kdramaland (286) kdramaland (291)

“tidak. sebentar lagi tujuanku akan tercapai” kata Chun Won. Jung Shim akan kehilangan ingatannya dalam setahun. Lalu ia akan menjadi pemilik Golden Fishery.

Baek Won heran,masih belum hilangkah ketamakan dalam diri Chun Won? Chun Won mengiyakan. tapi Chun Won tak ingin membahasnya lagi itu akan membuat dirinya semakin menyedihkan.

Chun Won berkata pasti Baek Won sekarang senang karena Jung Shim dan Young Hye menyayangi Baek Won layaknya cucu dan putri kandung.

“tapi kau adalah putrinya. Putri yang dibesarkannya selama 14 tahun. Chun Won,pikirkanlah ayah kita. Dia tinggal selama lebih dari 20 tahun. tapi dia tidak pernah menyalahkan siapapun. Hatinya sangat hangat. Kau masih memiliki banyak hal. Kau lebih berpendidikan dan lebih pintar dariku”

Baek Won memohon pada Chun Won agar membantunya jika Chun Won sudah dibebaskan. Baek Won membutuhkan Chun Won untuk mengelola yayasan.

kdramaland (310) kdramaland (315)

Chun Won mengusir Baek Won,ia tak membutuhkan kebaikan Chun Won. Chun Won kembali ke ruangannya. ia menangis. Menangisi nasibnya. Menangisi kesepiannya.

Mi Rim bersikap baik pada Do Young yang baru saja pulang. Mi Rim tanya apa Do young dengar jika Jung Shim telah membagikan hartanya?

Do Young mengiyakan. dan ia tahu jika Tae Young mendapat saham yang paling banyak. Dan Do Young tahu bagaimana nasib Golden Fishery kedepannya. Mi Rim membenarkan jika Tae Young memimpin perusahaan,pasti perusahaan akan hancur.

kdramaland (325) kdramaland (327)

Do Young heran melihat Mi Rim tertawa senang,lalu apa yang diinginkan Mi Rim? Mi Rim meminta agar Do Young memberikan sahamnya pada Jin Gi. Do Young masih heran,mengapa Mi Rim tiba-tiba berbaik hati pada ayahnya?apakah Mi Rim punya hutang? Atau Mi Rim mengkhianati ayahnya?

Mi Rim mengelak semua tuduhan Do Young. tentu ini demi perusahaan. Tapi Do Young masih akan memikirkannya?

Young Hye menemui Jung Shim,tentu Jung Shim heran. Young Hye datang karena mendengar Jung Shim sakit. Jung Shim menjawab dengan nada tinggi,apa Young Hye berharap dirinya lupa ingatan? Apa Young Hye bahagia jika dirinya sakit?

Young Hye meminta maaf atas insiden Ha Bin. Ia juga meminta agar Jung Shim memaafkan Chun Won. Jung Shim boleh saja membenci tindakan kejahatannya tapi jangan membenci orang. Anggap saja itu semua salah Young Hye.

kdramaland (339) kdramaland (343)

Jung Shim mengira ini semua adalah rencana young Hye. Young Hye yang merencakan Chun Won untuk menyamar sebagai Kang Ha Bin,cucunya. Agar Young Hye bisa mengambil uangnya.

Young Hye membela diri jika Jin Gi yang merencanakan itu semua. Tapi Jung Shim tak ingin mendengar pembelaan dari Young HYe. ia mengusir Young Hye dengan keras.

Young Hye menceritakan kalau dirinya menjenguk Jung Shim pada Baek Won. Young Hye berkata kalau Jung Shim sangat sehat,karena Jung Shim masih bersikap kasar padanya. Baek Won meminta maaf pada Young Hye tak seharusnya ia meminta Young Hye melakukannya.

kdramaland (363) kdramaland (365)

“tidak. aku sudah tak marah lagi padanya” kata Young Hye. ini semua adalah kesalahan Chun Won dan Young Hye merasa kasihan pada Jung Shim.Young Hye merasa lega karena sudah menemukan kembali putri kandungnya. Jadi Young Hye juga merasa tenang setelah menjenguk Jung Shim.

Young Hye tanya apa Baek Won sudah memberitahu Do young? Baek Won menggeleng. Awalnya ia ingin memberitahy Do Young tentang ia adalah Ha Bin yang asli. Tapi setelah melihat wajah Do Young,Baek Won tak tega mengatakannya.

“Ibu,aku tak bisa hidup tanpa dia. Sama seperti yang kau katakana. Aku akan hidup sebagai Baek Won” kata Baek Won sedih.

Young Hye mengusap-ngusap tangan Baek Won,ia setuju apa yang Baek Won katakana,hidup sebagai Kim Baek Won bukan sebagai Kang Ha Bin.

kdramaland (381) kdramaland (384)

Detektif Lee membangunkan Do young yang bermalas-malasan di kursinya. Ia menegur Do Young karena Direktur sudah mempertanyakan kasus-kasus yang jatuh tempo dan belum ditangani do young.

Do Young tak mau,ia meminta agar detektif Lee yang mengerjakannya. Do Young tak ingin menangani kasusnya karena kasus itu berhubungan dengan menangkap orang miskin dan membebaskan orang kaya.

kdramaland (387) kdramaland (390)

Detektif Lee kesal. dan menaruh berkas-berkas itu di meja Do Young. lalu ia memberitahu DO Young sesuatu. Do Young pernah memintanya untuk menggali informasi tentang keberadaan Kim Han Joo di hari kecelakaan.ia tidak dapat mengetahui pesan apa di ponsel Han Joo karena ia belum menemukan ponselnya.

Tapi,pada hari kecelakaan itu,Kim Han Joo menggunakan telepon rumah untuk menelepon seseorang.

Do Young langsung bergegas ke tempat yang ditunjukan Detektif Lee,ternyata itu laboratorium RS yang didatangi Han jo untuk meminta hasil DNA Baek Won dengan Young Hye. karena Do young adalah seorang jaksa,jadi ia bisa mengetahui apa yang diminta Han joo pada petugas lab itu.

kdramaland (401) kdramaland (405)

Do Young mendapat hasil DNA yang diminta Han Joo. setelah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi,membuat Do Young semakin terluka. Kenyataan Baek Won adalah Ha Bin asli semakin membuat Do Young tak karuan.

“Kim Han Joo tahu tentang hal ini…dan itulah mengapa ia terbunuh” Do Young menyadari sesuatu. Semakin membuatnya sangat yakin tentang pelaku pembunuh Han joo.

“aku kehilangan ponselku setelah bertemu dengan Seo Jin Gi” pengakuan Young Hye

kdramaland (407) kdramaland (412)

“ayahmu merusak mobil. Dan dia juga membunuh Kim Baek Won” kata-kata Kwang Doo sebelum meninggal

“mobilnya terbalik dan jatuh ke tebing. Karena kerusakan rem” cerita Jung Shim perihal kecelakaan yang menimpa Deok Soo,putranya.

Hati do Young semakin pedih. Air matanya membasahi pipinya. Sangat menyakitkan baginya harus menerima kenyataan ini.

kdramaland (414) kdramaland (415)  

Jung Shim sedang mengadakan rapat di perusahaan. Tapi kondisi Jung Shim tidak memungkinkan untuk mengadakan rapat. Baek Won juga datang dan menyapa Jung Shim,tapi Jung Shim terlihat linglung.

Jung Shim tanya pada Baek Won,siapa kau? itu artinya Jung Shim dalam keadaan hilang kesadaran. Do Young juga datang. Baek Won senang melihatnya tapi tidak bagi Do Young. membuat Baek Won heran

kdramaland (419) kdramaland (426)

Karena Jung shim masih belum sadar,tae Young yang mengambil alih untuk memulai rapat. Tae Young mengumumkan bahwa dirinya akan menjabat kembali Presdir Golden Fishery.

Tentu semua pemegang saham tidak setuju. Walau Tae Young memiliki saham terbesar,tapi masih ada pemegang saham lainnya yang berhak. Dan juga riwayat Tae Young yang pernah gagal sebelumnya memimpin Golden Fishery.

Mi Rim membuka suara,ia juga tidak setuju jika Tae young yang memimpin perusahaan. Mi Rim memberikan suaranya yang menjadi pemegang saham 4% pada Jin Gi. Yang artinya Mi Rim lebih setuju jika Jin Gi yang menggantikan Jung Shim.

kdramaland (437) kdramaland (448)

Tae Young protes kenapa ibunya tega dengannya. Mi Rim menjawab jika ini demi perusahaan. Tapi Tae Young tetap saja bersikeras kalau ia adalah pemegang saham terbesar.

Jin Gi datang,dan berkata ia juga memiliki saham 20%. Itu berarti ia seimbang dengan Tae Young. Tae Young tak percaya jika Jin Gi memiliki saham sebanyak 20%. Jin Gi memperlihatkan saham-sahamnya pada Tae Young.

Saham 20% yang Ia punya dan 10% adalah saham milik Oh Kwang Hyuk yang mendukung Jin Gi. Dan jika ditambahkan dukungan dari Mi Rim,itu berarti totalnya 34%.

kdramaland (459) kdramaland (467)

Tae young tak terima,ini buka petarungan saham yang ia inginkan. Melainkan ini keinginan dari neneknya. Tae Young meminta neneknya untuk angkat bicara. Jung Shim sedari tadi hanya diam. jin Gi menelepon dokter pribadi Jung Shim.

Jin Gi menjelaskan jika Jung Shim dalam keadaan tidak sehat dan juga ia tidak bisa membuat keputusan. Jin Gi meminta dokter pribadi untuk menjelaskannya pada pemegang saham dan para anggota rapat.

Dokter tersebut membenarkan pernyataan Jin Gi. Kang Jung Shim sedang menderita Demensia,dan tak seharusnya Jung Shim berada di kantor. Jadi Jung Shim akan dibawa ke RS untuk dirawat.

kdramaland (480) kdramaland (485)

Baek Won tak setuju. Tuan Oh langsung angkat bicara,siapa yang setuju jika Jin Gi menggantikan jung Shim?

Semua anggota rapat setuju. Tae Young dan Do young terlihat tak suka dengan terpilihnya Jin Gi.

Baek Won berada di RS dimana Jung Shim dirawat. Jung Shim diberikan suntikan penenang. Jung Shim tak ingin disuntik. Dokter meminta perawat untuk memegang dan Jung Shim disuntik dengan paksa.

Baek Won tak terima neneknya diperlakukan seperti itu. Dokter membela diri jika ia menyuntikan obat penenang agar Jung Shim bisa beristirahat.

kdramaland (492) kdramaland (498)

Baek Won meminta dokter untuk tidak melakukannya. Karena ia yang akan membuat Jung Shim tertidur. Bahkan Baek Won membentak dokter yang masih bersikeras memberikan obat penenang.

Baek Won menina bobokan kang Jung Shim dengan lagu yang sama saat Jung Shim menina bobokan Ha Bin kecil. Jung Shim menangis mendengar Baek Won menyanyikan lagu itu.

“Ny Kang,mengapa kau menangis?” tanya baek Won

kdramaland (506) kdramaland (510)

Jung Shim bertanya bagaimana Baek Won tahu lagu itu. karena itu adalah lagu yang ia nyanyikan saat Ha Bin kecil tidur.

“nenek,aku…aku Ha Bin” kata Baek Won. Jung Shim terperangah. Baek Won berkata ia adalah cucu Jung Shim,Kang Ha Bin yang sebenarnya.

kdramaland (522) kdramaland (524)

 

[ Bersambung ke Episode 32 – Blog Berbagi Sinopsis ]

 

Komentar :

Maaf telat mempostingnya. Karena beberapa hari ini,kondisi sedang tak sehat juga

4 komentar:

sea said...

Semoga lekas sembuh ya.neng fiiefieen-shi.

sea said...
This comment has been removed by the author.
IKABE UNTIRTA said...

GWS eon, wa gomawo sinopsisnya... Ditunggu kelanjutannya eon. Fighting !

IKABE UNTIRTA said...

GWS eon, wa gomawo sinopsisnya... Ditunggu kelanjutannya eon. Fighting !

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com