PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Thursday, 24 April 2014

Golden Rainbow Episode 34 – Part 1

1239940_211077722434827_2121191726_n

[ Episode Sebelumnya ]

Sinopsis Golden Rainbow Episode 34 Part 1

Baek Won membongkar kenangan yang ia kubur bareng Do Young di gunung. Ia heran karena hasil DNA yang ia kubur masih dalam keadaan rapi itu berarti Do Young tidak membongkarnya. Lalu ia membuka kotak milik Do Young. ada sebuah ponsel di kotak itu. Baek Won penasaran,kenapa Do Young mengubur ponselnya.

kdramaland (3) kdramaland (4)

Baek won mengaktifkan ponselnya dan melihat ada ikon rekama di layar depan,ia membuka rekaman itu dan mendengarnya.

Kim Han Joo sudah tahu bahwa Chun Won adalah Ha Bin palsu dan itu ayahku yang merencanakan ini semua. Jika ayahku tahu Kim Han Joo mengetahui hal ini maka ia memiliki alasan untuk membunuhnya.aku sudah mencapai batasku. Sekeras apapun aku mencoba,aku tak dapat menangkapnya. Mari kita kubur kenyataan bahwa ayahku membunuh Kim Han Joo,meracuni Jo KWang Doo,dan membunuh Kang Deok Soo.

Mari kita tak peduli tentang apa yang terjadi di Golden Fishery. Semakin aku coba mencari kebenaran tentang dirinya. Semakin aku jauh dari Baek Won.mari kita kubur segalanya dan hanya fokus pada Baek Won. sekeras apapun aku mencoba,aku takkan menemukan bukti.

Itu adalah rekaman yang Baek Won dengar. Baek Won merasa terpukul. Hatinya pedih bagaikan dicabik-cabik. Sambil menangis,Baek won memanggil ayahnya. Ayah…ayah…

kdramaland (8) kdramaland (12)

“kurasa kamu bermuka tembok. Pasti sulit bagimu berjalan di perusahaan,tidakkah mereka melihatmu dengan tatapan kotor?” kata Do Young pada Chun Won.

Chun Won merasa ia sudah mendaki puncak paling tinggi jadi ia tak terlalu peduli apa yang dipikirkan orang-orang tentangnya. Do Young mengiyakan itu mungkin karena Chun Won pandai berpura-pura menjadi orang lain.

Chun Won tanya,mengapa do Young berhenti menjadi jaksa dan memilih bekerja bersama Jin Gi?

Bukankah Chun Won pernah mengatakan jika ada ada sesuatu dalam diri Do Young yang mirip Jin Gi. Dan juga Do Young bukan dewa keadilan jadi ia akan mencoba mengambil alih Golden Fishery ketika banyak orang yang menginginkannya.

kdramaland (17) kdramaland (18)

Chun Won tanya apakah hal itu membuat Do Young memilih putus dengan Baek Won? atau apa karena Do young tahu jika Baek Won adalah Ha Bin asli?

Melihat raut wajah Do Young,Chun Won menebak,kapan Do Young mengetahuinya?

Lalu Do Young pura-pura jika ia ingin tahu kapan Chun Won mengetahui hal tentang Baek Won adalah Ha Bin asli? Chun Won menjawab ia mengetahuinya dari Young Hye.

Do young beralasan banyak alasan mengapa pasangan harus putus. Salah satunya yang disebutkan Chun Won,tapi Do Young heran karena Chun Won bukan tipe wanita yang datang pada Do Young untuk berbicara tentang masalah pribadi Do Young.

Chun Won bilang kalau ia sebenarnya membuat kesepakatan dengan Jin Gi. Jin Gi sangat ingin saham milik Tae Young tapi sebagai imbalannya,Chun Won takkan mengatakannya pada Do young.

kdramaland (27) kdramaland (36)

Do Young mengerti terlebih lagi Tae Young pernah naksir dengan Chun won. tapi Chun Won tak bisa bertindak sendirian,ia butuh seseorang. Apa Do Young bersedia membantunya?

Do Young setuju.

Tae Young pulang ke rumah disaat jam kerja. Ia heran melihat ibunya yang minum minuman berakohol di siang hari. Mi Rim balik tanya apa yang Tae Young lakukan di jam kerja?

Tae Young sangat ingin mengerjakan pekerjaan kantor tapi Jin Gi tak menganggapnya,Jin Gi hanya memberikan tugasnya pada Do Young. Mi Rim setuju karena Tae young tidak kompeten.

Itu semakin membuat Tae Young kesal. Tae Young tanya ada apa dengan Mi Rim? Mi Rim hanya sedih melihat kondisi ibunya,Jung Shim. Jung Shim telah bekerja keras untuk membangun Golden Fishery. Dan lihat apa yang terjadi dengan Jung Shim sekarang. Mengingat hal itu membuat Mi Rim sedih.

kdramaland (46) kdramaland (47)

Tae Young menasehati ibunya,seharusnya dari dulu ibunya berbuat baik pada neneknya bukan malah menghindarinya. Mi Rim beralasan kalau Jung Shim selalu menjabak rambutnya setiap melihatnya. Hal itu membuat Mi Rim takut.

Lalu Tae Young mengalihkan topic dan memuji Chun Won yang sangat pintar pada ibunya. Mi Rim setuju karena dia pintar jadi dia bisa merencakan kejahatannya. Tapi walau dia punya otak cerdas akhirnya ia dtendang oleh Jin Gi yang otaknya lebih cerdas.

Mi Rim heran kenapa Tae Young mengatakan tentang Chun Won? Mi Rim tak suka mendengarnya. Tae Young gugup,ia tak ingin ibunya tahu jika ia mulai ada rasa dengan Chun Won.

Pada tahun 1989,untuk menutupi uang yang digelapkan. Ia memerintahkan Jo Kwang Do untuk menculik Kang Ha Bin selama 1 minggu. Dan Jo Kwang Do memerintahkan Kang Dong Pal untuk melakukannya. Dan ternyata Jo KWang Do adalah anak buah ayahku.

Baek Won sedang mendengarkan rekaman Do Young yang lain. Baek Won sangat sulit untuk mempercayai yang ia dengar.lalu ia memutar rekaman lainnya.

kdramaland (49) kdramaland (52)

Pada hari Kim Han Joo mendapat kecelakaan,menurut catatan telepon. Ia mengirim pesan ke Yoon Young Hye. Tapi Yoon Young Hye kehilangan ponsel pada waktu itu. dan itu tepat setelah ia bertemu dengan ayahku.

Ketika Jo Kwang Do sedang sekarat. Dia mengaku bahwa ayahkulah yang meracuninya dan membunuh Han Joo. menurut nenek,KanG Deok Soo meninggal karena kerusakan rem. Dan itu persis seperti kecelakaan yang menimpa Kim Han Joo.apakah ini hanya sebuha kebetulan?

Baek Won semakin shock mendengarnya. Begitu juga dengan Young Hye saat Baek Won meminta ibunya untuk mendengar rekaman itu. Young Hye geram dan ia bertanya apa benar semua rekaman ini? bahwa Jin Gi yang membunuh Han Joo dan Deok Soo?

kdramaland (53) kdramaland (57)

Baek Won juga masih belum yakin,jika rekaman ini benar tapi Jo Kwang Doo mengaku sebelum ia meninggal,kemungkinan memang benar.

Young Hye sangat yakin jika Jin Gi yang memerintahkan untuk menculik Ha Bin kecil dan membunuh ayah kandung Ha Bin dan juga Han Joo.

Baek Won tanya apa benar ibunya bertemu dengan Jin Gi sebelum Han Joo meninggal? Apa benar saat itu Young Hye kehilangan ponsel?

Young Hye mencoba mengingat kejadian saat ia bertemu dengan Jin Gi. Saat itu Jin Gi menahannya dan tasnya jatuh sehingga barang bawaannya tumpah. Jin Gi juga membantu Young Hye memungut barang-barangnya.

kdramaland (58) kdramaland (59)

Young Hye berkata pada Baek Won jika ia memang menjatuhkan ponselnya. Seo Jin Gi pasti menemukan ponselnya. Dan ia juga sangat yakin pasti Jin Gi yang mengirim pesan pada Han Joo. Baek Won tanya apa isi pesannya?

Young Hye hanya berkata saat itu Han Joo mengambil hasil DNA dari laboratorium. Ia merasa jika Han Joo ingin memberitahunya tentang hasil DNA.

Baek Won lantas mengeceknya ke laboratorium dan memang benar saat itu Han Joo mengambil hasil DNA pada tanggal 29 Januari,yaitu di hari terjadinya kecelakaan. Baek Won tanya pada petugas,apa ada orang lain yang melihat hasil DNA selain dirinya dan Young Hye?

kdramaland (67) kdramaland (68)

Petugas itu menjawab jika ada seorang jaksa yang mengetahuinya. Baek Won menebak apakah jaksa itu adalah jaksa Seo Do Young? petuga membenarkan.

Baek Won menemui Inspektur,ia menceritakan kecurigaan tentang kematian ayahnya. Ada tersangka di balik kecelakaan yang menimpa ayahnya. Kemungkinan besar Seo Jin Gi adalah pembunuhnya.

“kita telah menyelesaikan kasus ini dengan menyimpulkan bahwa Jo Kwang Do yang melakukan semua itu. apa maksudmu sekarang?” kata Inspektur

kdramaland (72) kdramaland (74)

Baek Won memberikan bukti rekaman Do Young pada Inspektur. Do Young yakin bahwa ayahnya adalah pembunuh. Dan di rekaman itu dikatakan bahwa Jo Kwang Do sebelum meninggal mengakui kebenarannya.

Baek Won memohon pada inspektur untuk menyelidiki ulang kasus kecelakaan ayahnya. Inspketur tanya apa ada bukti baru lagi di dalam rekaman itu? Tidak. tapi Baek Won memohon agar inspektur mendengarkannya terlebih dahulu.

Dan juga Baek Won meminta tolong agar inspektur melacak dimana Jung Shim berada. Baek Won menduga Jung Shim dibawa ke panti jompo.

kdramaland (79) kdramaland (91)

Eok Joo menemui Jin Gi. Eok Joo memuji ruangan baru Jin Gi yang besar dari ruangan lama Jin Gi. Jin Gi tanya alasan Eok Joo menemuinya tanpa memberitahunya terlebih dahulu?

Eok joo merajuk seperti biasa. Jin Gi mengerti dan berkata kebetulan EOk Joo datang karena ia mau menitipkan santunan untuk keluarga Baek Won. tentu Eok Joo menyambut gembira uang yang diberikan Jin Gi.

Jin Gi meminta Eok Joo untuk segera pergi karena sibuk. Sebelum pergi Eok Joo memberitahu Jin Gi bahwa ia juga sibuk kemungkinan untuk datang menemui Jin Gi lagi sangat sulit. Eok Joo berkata ia sedang sibuk mengurusi nelayan di pantai lumpur.

Jin Gi langsung tertarik. Eok Joo menjelaskan jika Baek won sedang membiakan kerang di pantai lumpur untuk Golden Fishery. Jadi eok Joo dipekerjakan untuk membantu Baek won meyakinkan para nelayan.

Jin Gi senang mendengarnya lalu ia memberika imbalan untuk eok Joo. karena itu yang diharapkan Eok Joo.

kdramaland (96) kdramaland (99)

Man Won memberikan proposal dari yayasan Golden Rainbow untuk proyek Kerang di pantai lumpur pada Hwa Ran. Tapi Hwa Ran tak mempermasalahkannya,itu terserah Baek Won untuk menggunakan uang sponsor darinya. Hwa Ran tanya kenapa Man Won harus membantu Baek Won?

Man Won menjawab jika ia membantu meyakinkan para nelayan dan memastikan para nelayan mendapatkan kompensasi.

Hwa Ran tanya apa itu artinya Man Won akan pergi ke pantai lumpur? Man Won mengiyakan karena ia masih memiliki banyak waktu sebelum konstruksi dimulai.

kdramaland (104) kdramaland (109)

Hwa Ran juga tak mempermasalahkannya lalu ia menyuruh Man won segera pergi sebelum terjebak kemacetan. Hwa Ran meminta ikut pergi ke pantai lumpur karena ia belum pernah kesana.

Hwa Ran merasa akan mendapat udara segar jika pergi kesana apalagi hanya ada Man Won dan dirinya. Man Won tersenyum melihat kelakuan Hwa Ran yang genit. Tapi Man Won meminta Hwa Ran untuk tidak ikut karena pasti Hwa Ran akan mengganggunya. Hwa Ran memaksa ikut karena ia adalah sponsor dari proyek itu. ia juga harus memeriksa sendiri bagaimana uang darinya digunakan.

Man Won heran,bagaimana pikiran Hwa Ran berubah dalam 1 menit? Yang awalnya tak mempermasalahkan proyek yang Hwa Ran sponsori dan tiba-tiba Hwa Ran ingin ikut untuk memastikan proyek itu.

“tak perlu membicarakan masa lalu. Mari kita fokus pada masa depan” dasar Hwa Ran

kdramaland (126) kdramaland (129)

Young Hye memikirkan rekaman yang ia dengar. Ia mengingat saat ia bertemu dengan Jin Gi. Saat itu Jin Gi menceritakan ambisinya untuk mengambil alih Golden Fishery dan merebut Young Hye dari Deok Soo.

Saat Jin Gi memaksa mencium Young Hye, saat jin Gi mengatakan bahwa dirinya yang memelintir kepala orang yang mencoba mengganggu Young Hye. mengingat semua itu,Young Hye semakin yakin bahwa Jin Gi berani melakukan apa saja. Young Hye ketakutan dan berteriak histeris.

 kdramaland (133) kdramaland (137)

Baek Won datang dan melihat ibunya yang tiba-tiba ketakutan dan berteriak.

“Ibu,ada apa?”

“Ha Bin,aku yakin Seo jin Gi lah yang membunuh Han Joo. dia juga yang membunuh ayah kandungmu!! Dia melakukannya karena aku”

“ jadi dia membunuh ayah karena dia tahu siapa aku sebenarnya”

Young Hye mengangguk. Tapi alasan Jin Gi membunuh Deok Soo karena Young Hye. Jin Gi melakukannya agar ia bisa memiliki Young Hye. Baek Won masih tak percaya dengan apa yang ia dengar.

kdramaland (139) kdramaland (142)

“bukan hanya dia menculikmu tapi ia juga membunuh 2 orang yang paling aku cintai. Aku tidak akan diam saja” kata Young Hye mulai bertindak

Baek Won menahan ibunya dan meminta ibunya untuk tenang. Karena mereka belum menemukan bukti kuat dan itu tidak akan menyelesaikan apapun. Baek won berjanji akan menemukan buktinya dan menangkap Jin Gi.

Young Hye tak ingin membahayakan Baek Won. di rekaman yang ia dengar bahwa Jin Gi memerintahkan untuk membunuh Baek Won tentu itu akan membahayakan Baek Won. Baek Won meminta ibunya untuk tidak khawatir. Jin Gi tidak bisa menyakitinya dengan mudah. Jika dia mencoba membunuh Baek Won maka posisinyalah yang terancam.

Tapi yang terpenting sekarang adalah menemukan Jung Shim. karena Jung Shim mungkin dalam bahaya.Young Hye terkejut mendengarnya.

kdramaland (144) kdramaland (146)

Jung Shim dikurung di sebuah ruangan. Ia terus berteriak bahwa ia masih sehat. Tak lama kemudian,para petugas masuk dan menyuntik Jung Shim secara paksa. Setelah disuntik,Jung Shim tertidur.

Do Young mengajak Tn Oh untuk minum bersama karena ada banyak yang harus dipelajari Do Young dari Tn Oh.

“kudengar kau adalah teman karib ayahku sejak masih muda” kata Do Young memulai.

Tn Oh membenarkan. Baginya Jinn Gi sudah seperti saudara. Walaupun ia lebih tua dari Jin Gi. Baginya Jin Gi seperti adiknya.

“kalian bersama-sama ambil jurusan teknik. Mengapa kau ikut bekerja di Golden Fishery?”

kdramaland (153) kdramaland (155)

“aku direkrut temanku lalu aku mengajak ayahmu bekerja disini. Ayahmu dulu biasa bekerja untukku. Aku bertanggung jawab atas akuntansi dan ia hanya seorang manager”

“namun menurut dataku.kau meninggalkan perusahaan pada tahun 1985 dan tidak kembali untuk sementara waktu. Jika saja anda tetap tinggal,posisimu pasti lebih tinggi dari ayahku. Kenapa kau pergi?”

Tn Oh menjawab saat itu ia sedang sakit. Tn Oh curiga kenapa do Young bertanya tentang hal itu? apa Do Young sedang menginterogasinya?

Do Young tertawa malu,ia beralasan ia hanya ingin mengenal Tn Oh lebih dekat. Karena Do Young tertarik oleh putrid Tn Oh yaitu Sekretaris Oh. DO Young berbohong ingin serius untuk memikirkan pernikahan. Mendengar hal itu,Tn Oh terlihat senang lalu ia bertanya apa Do Young sudah menyatakannya?

“tidak,belum. Aku pikir aku harus mendapatkan ijinmu terlebih dahulu” kata Do young

kdramaland (160) kdramaland (168)

Tn Oh tertawa mendengar Do Young,jaman sekarang tak perlu ijin orang tua untuk berkencan dengan seseorang. Tn oh semakin senang saat Do young memanggilnya Appa-nim.

Baek Won menatap foto ayahnya. Betapa sakit hatinya saat Do Young memilih untuk memihak Jin Gi yang telah membunuh Han Joo dan ayah kandung Baek Won. Baek Won mengingat saat Do Young mengajaknya mengubur kenangan yang merusak hubungan mereka.

kdramaland (174) kdramaland (175)

Disaat Do young membentak Baek Won di kantor disaat mereka sudah putus. Saat Do Young menuduh Baek won dengan sengaja berbohong dan menyamar menjadi Ha Bin palsu untuk mengambil alih harta neneknya.

Itu semua semakin membuat Baek Won sakit hati. Baek Won tak habis pikir dengan tindakan Do young

“ dia tahu ayahnya adalah seorang pembunuh tapi ia memutuskan untuk menguburnya? Dia memutuskanku lalu memilih bekerja di kantor ayahnya? Baiklah. Aku akan menguburmu juga. Aku tidak akan memaafkanmu” gumam Baek Won dengan wajah menahan semua amarahnya.

kdramaland (177) kdramaland (186)

Di Kantor,Baek Won berpapasan dengan Do Young. Do Young pura-pura seakan tak melihat Baek Won di depannya. Lalu Baek Won memanggil Seo Do Young.

“kemana mereka membawa Ny Kang?” tanya Baek Won

kdramaland (188) kdramaland (191)

“aku tidak tahu” jawab Do young ketus sambil pergi tapi kemudian langkahnya terhenti

“terserah kau mau percaya atau tidak. aku adalah Kang Ha Bin” kata Baek Won. ia takkan pernah memaafkan atas apa yang telah diperbuat ayah Do young. Saat-saat dirinya menjadi kekasih Do Young,saat-saat dirinya mencintai Do Young. baginya itu semua adalah saat-saat terburuk dalam hidup Baek Won.

Mendengar hal itu,wajah Do Young berubah. Matanya berkaca-kaca

kdramaland (194) kdramaland (196)

“sampai aku mati. Aku tak akan pernah mengampuni kalian berdua” lanjut Baek Won

Setelah Baek Won pergi,air mata Do Young menetes. Ia berharap Baek Won tak mengatakan seperti itu. bahkan sebelum Baek Won mengatakannya,hatinya sudah hancur.

 

[ Bersambung ke bagian kedua ]

Komentar :

Do Young rela terluka demi Baek Won dan demi Baek Won,ia juga memilih menjadi kaki tangan ayahnya.

Bahkan sebenarnya Do young adalah musuh ayahnya. Musuh terdekat Jin Gi adalah orang terdekat.

kdramaland (198) kdramaland (199)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com