PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Thursday 10 April 2014

Golden Rainbow Episode 31 – Part 2

2014022700915_0_zps8bcde47b

[ Sebelumnya di bagian pertama ]

 

Sinopsis GOLDEN RAINBOW Episode 31 Part 2

 

Baek Won menginap di rumah Young Hye. ia melihat foto-fotonya saat ia bayi. Young Hye sedih mendengar cerita Baek Won yang hidup sendirian bersama Man Won dan adik-adiknya di Seoul. Jika saja Young Hye mengetahui identitas Baek Won,pasti Baek Won takkan hidup sengsara seperti ini.

kdramaland (324) kdramaland (326)

Baek Won bertanya tentang ayah kandungnya pada Young Hye. Young Hye bercerita tentang Kang Deok Soo,ayah kandung Baek Won. Deok Soo adalah pria yang sangat ceria dan memiliki rasa humor. Tapi yang sangat menonjol dalam diri Deok Soo adalah hatinya yang hangat.

Deok Soo memiliki segalanya tapi ia sangat menyukai wanita yatim piatu seperti Young Hye tanpa pamrih.Dia juga berani melawan Jung Shim untuk melindungi wanita yang ia cintai dan ia juga kabur dari rumah. Tapi sayang,dia begitu cepat meninggalkan dunia ini.

Baek Won tersenyum,tiba-tiba ia kepikiran Do Young setelah mendengar sosok ayahnya dari Young Hye. ia merasa Do Young seperti sosok ayahnya. Do Young yang menyukainya tanpa pamrih,Do Young yang selalu menderita karena dirinya,Do Young yang selalu membuatnya tersenyum.

kdramaland (327) kdramaland (343)

“Ibu,aku menyukainya” kata Baek Won sedih karena Do Young sekarang adalah sepupunya. Pasti sangat menyakitkan bagi Do Young harus menangkap ayahnya sendiri. Bahkan ia masih belum berani menghubungi Do Young walau ia sekarang sudah tahu identitasnya yang sebenarnya. “apa yang harus aku lakukan? Apa yang kami lakukan?”

Young Hye memeluk Baek Won yang sudah tak bisa menahan rasa sedihnya.

kdramaland (361) kdramaland (365)

Do Young menatap hadiah pemberian Baek Won. ia teringat saat Baek Won memberikan hadiah dasi dan memasangkannya pada Do Young. kau sekarang menjadi milikku.

Do Young merekam suaranya di ponselnya “ini adalah batasku. Tak peduli sekeras apa aku mencoba,aku tidak dapat menemukan bukti apapun.ayah yang menewaskan Kim Han Joo,meracuni Jo Kwang Do dan membunuh Kang Deok Soo. Mari kita kubur ini. tak usah pedulikan lagi Golden Fishery. Semakin aku menanyainya. Semakin aku jauh dari Baek Won. mari kita kubur semua keadilan,kebenaran,dan moralitas. Aku hanya akan memikirkan Baek Won”

kdramaland (372) kdramaland (378)

Baek Won mendapat sebuah bingkisan. Sebuah jaket dan sebuah pesan. Ternyata Do Young yang memberikan bingkisan itu dan ia mengajak Baek Won untuk mendaki.

Baek Won terlihat ragu untuk pergi. Young Hye memperhatikan Baek Won. Young Hye tanya apa Baek Won serius saat mengatakan bahwa Baek Won sangat menyukai Do Young?

kdramaland (389) kdramaland (398)

Baek Won mengangguk. Young Hye menjelaskan jika Do Young adalah anak dari Jin Gi dengan mantan istrinya. Jadi Baek Won dan Do Young tidak memiliki hubungan darah. Tapi jika Baek Won tetap menjadi Baek Won bukan menjadi Ha Bin,Baek Won dan Do Young bisa bersama-sama di masa depan.

Tetapi jika Baek Won menjadi Kang Ha Bin,diatas kertas Do Young adalah sepupu Baek Won.Baek Won mengerti. Young Hye begitu senang saat menemukan Baek Won,Baek Won beda dengan Chun Won yang ingin mengambil alih Golden Fishery,bukankah Baek Won lebih senang jika hidup menjadi Kim Baek Won?

kdramaland (402) kdramaland (408)

Baek Won berharap ia bisa melakukannya. Tapi bisakah ia mencintai seseorang dan menyembunyikan sesuatu dari Do Young bersamaan? Jika Baek Won tidak bisa berbagi segalanya dengan DO Young,tidak ada alasan baginya untuk bisa bersama Do Young.

Baek Won membawa kertas hasil DNA saat akan mendaki. Do Young tiba dan menjemput Baek Won. Do young langsung menyapa Baek Won dan merayu Baek Won yang semakin terlihat cantik. Baek Won tersenyum kecil lalu ia tanya apa maksud pesan Do Young tadi? Bersih-bersih di musim semi?

kdramaland (421) kdramaland (425)

“mari kita membersihkan semua hal-hal kotor dalam pikiran dan hati kita” jawab Do Young

Baek Won tidak meminta Do Young untuk menjelaskannya. Mereka langsung menuju tempat pendakian. Do Young mengeluh karena Baek Won berjalan buru-buru. Bahkan do Young merengek kesakitan karena kesandung. Baek Won tetap tak peduli. Baek Won meminta agar mereka cepat sampai atas sebelum matahari terbenam.

kdramaland (432) kdramaland (434)

Do young mendelik kesal. Do Young juga merengek meminta Baek Won menarik tangannya saat akan naik ke tempat yang lebih tinggi. Baek Won menarik tangan Do Young dan dengan sengaja Do Young menjatuhkan dirinya ke pelukan Baek Won. tapi Baek Won malah mendorong Do Young yang hampir jatuh.

kdramaland (446) kdramaland (451)

“ada apa denganmu?” tanya Do Young heran dengan sikap Baek Won. Baek Won hanya menjawab jika apa yang Do Young lakukan sangat berbahaya. Do Young mengeluh karena kakinya terluka.

Baek Won mengambil plester disakunya. Tapi Do Young ingin Baek Won yang memasangkan plester di kakinya. Baek Won masih bersikap cuek saat Do Young pura-pura sakit kepala.

kdramaland (467) kdramaland (470)

Young Hye menemui Man won yang sedang melakukan pekerjaan di dapur. Ia bertanya pasti Man Won kesulitan saat Baek Won tak ada disini karena Baek Won pergi mendaki dengan Do Young.Man Won tidak berkata apa-apa.

Lalu Young Hye tanya mengapa Man Won tidak pernah mengatakan padanya bahwa Baek won bukan adik kandung Man Won?

kdramaland (483) kdramaland (486)

Man Won tanya balik apa Baek Won yang memberitahu Young Hye? Young Hye menggeleng tidak. ia berbohong jika ia mendengarnya dari Han Joo. padahal Young Hye berharap ia mengetahui hal itu dari dulu.

Young Hye menanyakan bagaimana kondisi Baek Won saat Man Won menemukannya? Baek Won bilang ia tak ingat apapun. Saat Man Won menemukan Baek Won,Baek Won tidak bisa bicara. Man Won tinggal bersama neneknya. Ia sangat senang saat Baek Won menjadi adiknya. saat Baek Won bisa bicara dan memanggilnya Oppa,Man Won senang bahkan tak bisa mengungkapkan perasaannya.

kdramaland (494) kdramaland (498)

Young Hye berterima kasih karena Man Won telah membesarkan Baek Won dengan sangat baik.Man Won sangat menghargai Baek Won sekaligus merasa kasihan karena Baek Won saat masih kecil harus mengasuh adik-adiknya. dan sekarang Baek Won sudah dewasa untuk jatuh cinta dengan seorang pria.

Young Hye memperhatikan wajah Man Won. Young Hye menyadari sesuatu.

kdramaland (503) kdramaland (507)

Do Young dan Baek Won akhirnya tiba ke puncak gunung. Do Young merasa kekhawatirannya hilang seketika. Lalu ia bertanya pada Baek Won,apa Baek Won tak merasakan hal yang sama?

Baek Won hanya diam. Do Young heran dengan sikap dingin Baek Won,apa Baek Won marah karena Do Young tak menjawab telepon dari Baek Won?

Baek Won hendak mengatakan sesuatu. Tapi ia langsung mengalihka pembicaraan. Ia bertanya keadaan Chun Won? Do young tak bisa menjawabnya karena ia sekarang dikeluarkan dari kasus Chun Won. Do Young menjelaskan bahwa ia dilarang menyelidiki kasus itu karena Do Young adalah keluarga mereka.

kdramaland (512) kdramaland (514)

“suka atau tidak. dia adalah ayahku. Aku tak bisa memilih orang tuaku.dan ayahku telah dibebaskan, hanya Chun Won yang ditangkap”ujar Do young

Baek Won heran,dari yang ia dengar dari ibunya,Jin Gi yang telah merencanakan semuanya. Tiba-tiba Baek Won terdiam dan tak melanjutkannya karena yang saat ini ia bicarakan bukanlah orang lain melainkan Do young.

Do Young berkata ia sekarang tak peduli dengan ayahnya atau apapun. Ia hanya akan peduli tentang Baek Won. jika baek Won tak bisa memaafkan apa yang telah dilakukan ayahnya,bahkan jika ia harus meninggalkan ayahnya,ia akan ikut dengan Baek Won.

kdramaland (522) kdramaland (523)

Do Young mengajak Baek Won untuk mengubur sesuatu. Baek Won bingung apa itu? Do Young ingin mengubur hal-hal yang mengganggu hubungan mereka. seperti halnya kotak Pandora yang tidak bisa dibuka sewaktu-waktu. Jadi jika Baek Won penasaran,10 tahun kemudian DO Young akan mengajak membukanya.

Baek Won juga punya satu hal yang ingin ia kubur,satu hal yang bisa mengganggu hubungan mereka yaitu hasil DNA. Mereka mengubur itu semuanya berharap 10 tahun kemudian,mereka membukanya bersama-sama.

kdramaland (17) kdramaland (19)

Tae Young dan Mi Rim menjenguk Jung Shim. ada pengacara Gong,pengacara kepercayaan Jung Shim. Mi Rim tanya apa Jung Shim mengenalinya?

Jung Shim tak menjawab,ia hanya berkata kudengar suamimu dibebaskan. Mi Rim mengiyakan karena suaminya tak bersalah,Chun Won lah yang bersalah. Tapi Jung Shim tidak berpikiran seperti itu.

Mi Rim heran,kenapa ibunya masih saja tak mempercayai Jin Gi? Padahal Jin Gi yang membongkar identitas Ha Bin palsu. Tapi bagaimana Jung Shim percaya setelah Chun Won memberikan sahamnya 5% pada Jin Gi.

kdramaland (59) kdramaland (63)

Pengacar Gong membenarkan,Kang Ha Bin alia Kim Chun Won mentransfer 5% sahamnya kepada Seo jin Gi. Mi Rim membela suaminya pasti suaminya punya alasan. Tae Young tanya ada kepentingan apa Jung Shim memanggil mereka?

Jung Shim ingin mewariskan lagi saham yang dikembalikan oleh Chun Won. dan Jung Shim memberi 16% sahamnya pada Tae Young.

kdramaland (65) kdramaland (71)

Berita itu langsung disampaikan Mi Rim pada suaminya. Mi Rim tak terima karena ia hanya kebagian 4% saham. Dan juga Jung Shim memastikan Mi Rim untuk tidak memberikan 4% sahamnya pada siapapun.

Jin Gi mulai cemas,lalu ia tanya apa Jung Shim mengambil hak suara yang dimiliki Mi Rim?Mi Rim tak yakin. Lalu Mi Rim tanya soal 5% saham yang diberikan Chun Won pada Jin Gi.

Jin Gi membenarkan. Alasannya karena Chun Won memintanya untuk menutup mulutnya tentang identitas Chun Won yang sebenarnya . Mi Rim mengerti dan ia senang karena Jin Gi mendapat 5% saham Golden Fishery.

kdramaland (89) kdramaland (90)

Mi Rim khawatir,apa yang mereka lakukan jika Tae Young memiliki 16% saham dan itu berarti saham Tae Young 20% jika ditotal dari saham sebelumnya. Dan Tae Young akan mengambil alih perusahaan.

“kecuali kau tidak memberikan hak suaramu. Itu baru permainan yang adil” kata Jin Gi

Mi Rim mengerti jika ia memberikan 10% sahamnya pada Jin Gi,dan 5% dari saham yang diberikan Chun Won,itu berarti Jin Gi memiliki 15% saham. Dan jika ia berpihak pada Jin Gi,maka akan menjadi 19% saham. Tapi Mi Rim khawatir karena masih kurang 1% saham dari milik Tae Young.

Jin Gi berkata tidak hanya saham yang dapat mengambil alih perusahaan. Tapi menurut Mi Rim itu tetap saja jika semakin banyak saham yang dimilikinya maka mereka akan menang. Lalu Mi Rim teringat jika Do Young masih memiliki 1% saham dan jika saja Do Young berpihak pada Jin Gi maka Jin Gi akan setara dengan saham yang dimiliki Tae young.

“tapi ide terbaik adalah mengambil saham dari Baek Won” kata Mi Rim. Apakah Jin Gi punya rencana untuk melakukannya?

Jin Gi hanya terdiam. Sepertinya ia memikirkan sesuatu.

kdramaland (86) kdramaland (93)

Jung Shim menasehati Tae Young,ia akan mengadakan rapat pada pemegang saham dan memberikan hak pada Tae young untuk memimpin Golden Fishery.

Tentu Tae Young senang mendengarnya. Jung Shim memberikan kesempatan terakhir pada Tae Young jika Tae Young membuat kesalahan maka Golden Fishery akan gagal. Dan Jin Gi akan mengambil alih perusahaan tersebut. Tae Young meminta neneknya untuk tidak khawatir karena saat ini Tae young memiliki saham paling banyak dari Jin Gi.

Jung Shim tak peduli,ini bukan tentang saham melainkan tentang kemampuan. Pasti banya para eksekutif yang tak setuju dengan ide Jung Shim kali ini. Tae Young meyakinkan neneknya kali ini takkan gagal.

kdramaland (97) kdramaland (98)

Jung shim bergumam jika saja Baek Won cucunya yang sebenarnya,ia takkan khawatir seperti ini,ia bisa memberikan tanggung jawab pada Baek Won.

Young Hye menjenguk Chun Won di penjara.jika saja Chun Won tak berambisi untuk mengambil alih Golden Fishery,maka nasib Chun Won tak seperti ini.

Padahal Chun Won memiliki wajah cantik dan otak yang cerdas,dan Chun Won masih bisa memiliki kehidupan yang lebih baik dari siapapun. Mengapa Chun Won bersikeras dengan tujuan seperti itu?

kdramaland (113) kdramaland (125)

Chun Won meminta maaf. Ia hanya ingin mencapai puncak. Sebelum ibu kandungnya meninggal,Kang Dong Pal bukanlah orang jahat. Tapi setelah ibu kandungnya meninggal karena tak memiliki cukup uang untuk operasi,Kang Dong Pal terus mabuk-mabukan.

Dan itu yang menyebabkannya menjadi seorang pembunuh. Ia pernah bersumpah saat ia dianiaya ayahnya,ia akan mencapai puncak dunia sehingga ia bisa melampiaskan kesedihan mendalam ibunya. Putri dari seorang pembunuh akan menjadi lebih sukses dari siapapun.

Bahka ia tak peduli dengan orang –orang yang pernah ia injak untuk mendapatkan keinginannya.ia pikir ia sudah sampai ke puncak,tapi hal itu telah sia-sia.

Young Hye sedih mendengar curahan putrinya.

kdramaland (128) kdramaland (131)

“ibu,aku akan berada di penjara dalam waktu yang lama. Namun biarpun kau membenciku,mohon jangan tinggalkan aku. Aku takut” air mata Chun Won membasahi pipinya

Young Hye tanya apa Seo jin Gi juga akan dipenjara? Tidak. Jin Gi sudah dibebaskan. Jin Gi menimpakan semua kesalahannya pada Chun Won dan Jin Gi dibebaskan.

Young Hye mulai geram.

kdramaland (137) kdramaland (139)

 

[ Bersambung ke bagian ketiga ]

Komentar :

Do Young sedang perang batin. Ia bingung bagaimana menghadapi ayahnya dan juga Baek Won.

1 komentar:

Unknown said...

Ditunggu part 3 nya ya mba....

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com