PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Thursday, 24 April 2014

Golden Rainbow Episode 34 – Part 2

Bei6M5WIIAAYKxL

[ Sebelumnya di bagian pertama ]

Sinopsis Golden Rainbow Episode 34 Part 2

“ini adalah bibit yang dibiakkan di pantai lumpur selama 3 bulan. Jenisnya semua berbeda-beda. Kita tidak tahu apakah jenis-jenis ini akan bertahan di pantai lumpur itu”

“apakah kita fokus hanya pada satu jenis saja?”

kdramaland (201) kdramaland (202)

“tujuan kita di proyek ini adalah untuk menciptakan spesies khusus. Untuk mendapatkan yang terbaik kita perlu mencoba berbagai jenis” Baek Won menjelaskan pada karyawannya

“tapi apa gunanya mempelajari spesien keras seperti ini?” tanya Ahjussi nelayan yang bekerja di yayasan Golden Rainbow “para nelayan yang kita temui waktu itu tidak akan membiarkan melakukan proyek disana”

“apakah akan baik-baik saja? Jika ada sesuatu terjadi kita mungkin akan diusir”

Baek Won mencoba menenangkan karyawannya. Ia akan mencari jalan keluarnya.

kdramaland (204) kdramaland (205)

“seperti yang kalian tahu,harga kerang naik. Dan kita tidak bisa membuat banyak keuntungan dengan menjual kerang dari pantai lumpur” Man Won mencoba meyakinkan para nelayan

“jadi maksudmu,kau akan membiakkan kerang di pantai lumpur kami?” tanya salah satu nelayan

Man Won mengiyakan. “beberapa dari mereka akan diambil alih Golden Fishery. Dan selebihnya kami akan berikan haknya kepada kalian”

kdramaland (209) kdramaland (210)

Eok joo juga menambahkan “kudengar kalian akan memanen segala macam kerang secara gratis.ini sama dengan membunuh 2 burung dengan 1 batu”

“itu untuk nanti. Jadi,sampai kerang sudah bisa dipanen,kami akan harus menghisap jempol kami?” tanya nelayan lainnya

“kami berpikir akan memberikan gaji bulanan”

Salah satu nelayan tidak setuju. Para nelayan takut jika pihak Golden Rainbow akan ingkar dengan janjinya. Hwa Ran sudah tak tahan lagi. Hwa Ran menegur para nelayan yang masih saja ragu dengan mereka.

Man Won meminta Hwa Ran diam. para nelayan terpancing oleh amarah Hwa Ran. Mereka tetap tidak mempercayai Man Won dkk.

kdramaland (218) kdramaland (223)

Man Won menyeret Hwa Ran keluar. Di luar,HWa Ran meminta Man won memanggil anak buahnya untuk menangani para nelayan yang sudah membuat kesal. tapi Man Won malah membentak Hwa Ran. Tujuan Man Won datang adalah untuk meyakinkan para nelayan dan bernegosiasi pada para nelayan.

Hwa Ran beralasan ia marah karena para nelayan tidak mau mendengar penjelasan Man Won. Man Won meminta Hwa Ran untuk kembali ke kantornya,karena Hwa Ran juga tidak membantunya. Hwa Ran mencari alasan agar ia dapat tetap bersama Man Won.

Hwa Ran mengalah dan berjanji ia tidak akan membuat ulah lagi. jadi biarkan ia tetap tinggal bersama Man Won.

kdramaland (233) kdramaland (238)

Di dalam,Eok joo kembali mencoba mendekati para nelayan dan meyakinkan mereka dengan mulut manis Eok Joo.

Para nelayan akhirnya terpengaruh dengan perkataan Eok Joo.

Jin Gi menceritakan tentang kepemilikan pantai lumpur adalah Kang Jung Shim pada Do Young. karena Jin Gi tahu pasti Jug Shim tidak memberikan pantai lumpur pada Jin Gi,jadi Jin Gi mengincar Baek Won.

kdramaland (244) kdramaland (251)

Do Young menyarankan ayahnya untuk mengarang dokumen dan membuat Jung Shim menandatanganinya disaat Jung Shim kehilangan kesadaran.sehingga kepemilikan pantai lumpur bisa atas nama Jin Gi.

Jin Gi tersenyum dan ia yakin jika Jung Shim hanya bersandiwaran sedang kehilangan pikirannya. Do Young tanya jadi apa yang akan Jin Gi lakukan?

“aku bisa mendapatkannya. Jika proyek Baek Won gagal. Lalu aku akan mengambil alih pantai lumpur” jawab Jin Gi. Jin Gi meminta Do Young untuk menggagalkan proyek yang ditangani Baek Won. Do Young kaget.proyeknya tidak boleh berhasil.

Do Young mengerti dan akan melakukannya. Lalu ia tanya pada ayahnya,mengapa ayahnya tidak menarik saham-saham punya ayahnya yang berada di tangan Tn Oh?

“agak rumit memindahkan-tangankan saham dan ada pajaknya” jawab Jin Gi

“Tapi bagaimana kalau dia menjadi serakah dan tidak mau mengembalikannya? Kau tidak tahu kapan sifat tamak seorang bisa muncul”

kdramaland (259) kdramaland (260)

Jin Gi yakin dan tak mengkhawatirkan tentang hal itu. Jin Gi sudah lama bekerja sama dengan Tn Oh. Dan Tn Oh bisa dipercaya dan ia tidak akan memiliki keberanian untuk melakukan hal itu.

Do young mengagetkan Tae Young yang sedang tertidur di meja kerjanya. Do Young meledek Tae Young,bukankah seharusnya Tae young bergaul dengan para pemegang saham lainnya tapi malah Tae Young memilih diam di penjara tanpa terali.

Tae Young tanya apa do Young meledeknya karena menginginkan posisi wakil presdir?

kdramaland (267) kdramaland (268)

Do Young tak mau berpanjang lebar. Lalu ia tanya bagaimana kabar hubungan Tae Young dengan Chun Won? bukankah Tae yOung pernah menyukainya. Do Young hanya ingin tahu,apakah Tae Young masih berhubungan dengan Chun Won?

“mengapa aku tetap berhubungan dengan si penipu itu?” Tae Young gengsi mengatakan padahal ia sangat ingi

Berarti tidak masalah,jika Do Young makan siang dengan Chun Won. mendengar itu,Tae young terpancing dan ingin tahu mengapa Do Young bertemu dengan Chun Won? Do Young hanya menjawab ada 1 alasan jika seorang pria dan wanita bertemu.

Do Young menambahkan jika ia ada keinginan berhubungan serius dengan Chun Won. karena Chun Won sekarang bukan keluarganya. Karena Tae Young tida tertarik,DO Young akan melanjutkan menikmati hari-harinya bersama Chun Won.

kdramaland (278) kdramaland (281)

Tae Young bilang ia akan ikut. Do Young tanya mengapa? Apa Tae Young mau dijadikan ‘kambing congek’?

Tae Young berbohong jika ia hanya ingin tahu kabarnya Chun Won saja. Dan Do Young senyum menang,Tae Young masuk jebakannya.

Dan benar saja,Tae Young dikacangin. Sementara Chun Won dan Do young membicarakan tentang bisnis dan perekonomian. Tae Young kesal dan meminta mereka untuk menghentikan pembicaraan yang tidak berguna. Do young merasa jarang bisa bertemu dengan wanita yang bisa nyambung seperti ini. wanita seperti itu sangat seksi.

kdramaland (295) kdramaland (296)

Beda dengan Chun Won,menurutnya pria yang memperhatikan kecerdasannya lah yang lebih seksi. Do Young terus saja merayu Chun Won di depan Tae young . membuat Tae Young semakin panas.

Chun Won pamit ke toilet lalu Tae young juga pamit ke toilet. Lebih tepatnya membuntuti Chun Won. Tae Young menunggu Chun Won di depan toilet. Tae Young tanya pada Chun Won,apa Chun won masih berhubungan dengan Do young?apa sekarang Chun Won sedang berselingkuh?

Chun Won tertawa geli. Ia merasa masih lajang jadi ia bebas memilih bergaul dengan siapa saja. Tae young merasa Chun Won sedang membanding-bandingkannya dengan Do Young. Chun Won berkata ia lebih tertarik pada Do young.

kdramaland (336) kdramaland (338)

Baek Won bertemu dengan inspektur. Ia tanya apa inpekstur mendapatkan sesuatu? Inspektur menjawab kalau ia sudah memeriksa secara detail dan ternyata Jaksa Seo sudah mencoba menangkap 2 kali ayahnya sendiri. Karena tak ada alibi dan juga bukti,Jin Gi dibebaskan. Semenjak itu,atasan Jaksa Seo memberhentikannya dalam kasus itu.

Inspektur merasa logika Jaksa Seo yang terekam sedikit terlalu dipaksakan. Karena Jaksa Seo sedang tidak akur dengan ayahnya. Lalu Baek Won tanya tentang keberadaan Jung Shim.

Inspektur sudah mencari di setiap rumah panti jompo resmi melalui internet tapi hasilnya nihil. Ia juga sudah meminta Detektif Park untuk menemukan panti jompo yang tidak terdaftar.

kdramaland (340) kdramaland (344)

Baek Won bilang saat itu ia tidak ingat pasti karena sedang panic. Tapi ia merasa mobil yang membawa Jung Shim adalah sebuah Van. Dan yang diingat Baek Won adalah 2 digit terakhir dari nomer plat van itu. Baek Won meminta untuk mengecek CCTV terdekat sekitar waktu Jung Shim dibawa.

Jin Gi mendatangi panti jompo yang merawat Jung Shim. Salah satu dokter menyambutnya kedatangannya dengan hormat. Sedangkan Jung Shim dalam keadaan linglung.Jin Gi yang melihatnya langsung memapah Jung Shim naik ke ranjangnya.

Jin Gi datang dengan membawa sebuah dokumen. Dokumen yang isinya bahwa Jung Shim telah mewarisi saham yayasan Golden Rainbow pada Jin Gi. Dokumen itu dibuat sebelum Jung Shim masuk ke panti jompo. Tentu ini akal-akalan si Jin Gi.

kdramaland (359) kdramaland (360)  

Jin Gi memaksa Jung Shim mengecap jempol dokumen tersebut. Jung Shim tak memberontak karena ia sedang kehilangan kesadaran.

kdramaland (13) kdramaland (18)

Young Hye datang ke makam Han Joo. “Seo Jin Gi telah membunuhmu. Aku takkan membiarkan itu. orang yang membawamu jauh dariku. Aku akan membuatnya merasakan sakit yang sama kau rasakan. Maafkan aku atas apa yang telah ku lakukan”

Young Hye mengeluarkan sebuah botol obat.

kdramaland (29) kdramaland (33)

Sepulangnya dari panti Jompo,Jin Gi mendapat telepon dari RS. Ternyata Young Hye dilarikan ke RS karena over dosis. Untung Young Hye diselamatkan oleh penjaga makam. Jin Gi menatap lama Young Hye yang masih belum sadar.

kdramaland (39) kdramaland (41)

Baek Won kembali ke rumah dan melihat Eok Joo sekeluarga,Shib Won dan Yeol Won menikmati makan. Baek Won tanya bagaimana dengan restoran?

Yeol Won menjawab jika ia menutup restoran karena semua ikan dan sayuran terjual habis. banyak pelanggan datang ke restoran setelah menonton iklan yang dibuat Soo Pyo dan diunggah ke internet.

Bahkan ada beberapa pelanggan yang meminta tanda tangan Shib Won. Baek Won senang mendengarnya. Lalu ia tanya dimana Man Won?bukankah Eok Joo baru kembali dari pantai lumpur?

kdramaland (48) kdramaland (49)

Eok Joo menjelaskan karena tadi di pantai lumpur,Hwa Ran menegur para nelayan sehingga para nelayan merasa tersinggung. Tapi Eok Joo membanggakan dirinya,berkat dirinya para nelayan setuju.

Do Young menemui salah satu nelayan,Do Young tanya mereka sudah bernegoisasi denganmu tentang kompensansi?

Si nelayan mengiyakan. Do Young tanya apa kau bisa membuat mereka (Yayasan Golden Rainbow) tidak bekerja di Pantai lumpur bukan?

Si Nelayan menjawab itu sulit. Karena pantai lumpur itu milik Ny Kang. Dan juga yayasan Golden Rainbow bersedia untuk memberi kompensasi dan menjamin pekerjaan mereka (nelayan) jadi tidak ada alasan lagi bagi nelayan untuk melawan.

kdramaland (63) kdramaland (64)

“tidak apa jika mereka tidak melawan proyek.tapi kau harus bisa menggagalkan proyek” perintah Do Young sambil memberikan imbalan pada si nelayan itu

Setelah menerima imbalan dari Do Young,si nelayan setuju karena nominal yang diberikan Do Young sangat besar. Do Young tidak tahu tentang kerang,tapi apakah ada kemungkinan kerang bisa mati secara alami?

“sebenarnya sangat sulit membiakkan kerang karena mereka begitu mudah mati” jawab si nelayan

Bingo!!itulah yang si nelayan lakukan. Jika si nelayan bisa membuat kerang itu mati tanpa menarik perhatian orang.Do Young akan memberikan imbalan 2 kali lipat.si nelayan langsung menyanggupi.

Jin Gi menemani Young Hye di RS. Young Hye sadar dan langsung tak suka melihat Jin Gi di sampingnya. Jin Gi tanya apa yang Young Hye pikirkan? Sehingga membuat Young Hye menenggak pil tidur?

kdramaland (79) kdramaland (82)

Young Hye tak menjawab dan mengusir Jin Gi. Young Hye semakin histeris. Young Hye tak ingin hidup setelah Han Joo pergi meninggalkannya.Young Hye marah karena Jin Gi menyelamatkannya.

Jin Gi langsung memeluk Young Hye dan menenangkannya. Kau harus hidup!

“ada seorang pria yang menjalani kelam hidupnya hanya karenamu” kata Jin Gi

Wajah Young Hye berubah, sorot matanya sangat tajam.

kdramaland (93) kdramaland (94)

[ Bersambung ke bagian ketiga ]

Komentar :

Taktik Young Hye untuk mendekati Jin Gi.

2 komentar:

Desischa Apriani said...
This comment has been removed by the author.
Desischa Apriani said...

Mba cantik di lanjut sampe tuntas yah sinopsis GR ini . Fighting :)9

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com